TMCBLOG.com – Shakedown Test MotoGP 2024 di Sirkuit sepang yang berlangsung selama tiga hari sudah selesai dengan menghadirkan Pedro Acosta sebagai yang tercepat. Selain itu, ternyata hampir semua pabrikan langsung all out merilis solusi solusi motor 2024 mereka di Shakedown test. Hal ini menurut TMCblog cukup logis jika melihat terutama untuk pabrikan Eropa – khususnya Ducati, mereka tidak banyak memiliki waktu pengujian yang proper ketika musim berjalan nanti.

Via artikel ini Kita akan bisa lihat foto foto dan video penjelasan mengenai detail keterbaruan paket motor motor MotoGP mulai dari Aprilia, Ducati, Honda, KTM dan Yamaha (berdasarkan alphabet). Vlognya merupakan update lebih baru dari vlog sebelumnya dengan tambahan beberapa gambar yang lebih detail sehingga kita bisa membayangkan dan menganalisis ke arah mana development masing-masing pabrikan berjalan.

Kita bisa lihat detail bagaimana Aprilia menjadi yang sangat masif menerapkan berbagai solusi aerodinamika mulai dari depan sampai belakang. Ducati yang menggabungkan antara downwash duct dan detail ground effect, Yamaha yang menggunakan solusi aerodinamika baru, KTM yang memperlihatkan keterbaruan yang jauh lebih detail bisa kita intip bersama dan tentunya Honda yang kabarnya selama 2 bulan terakhir banyak bergadang menyiapkan motor baru 2024. Silahkan dikunyah-kunyah sob.

Galeri foto

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here