TMCBLOG.com – Genap dua tahun hadir mewarnai pasar sepeda motor Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Di awal Februari 2024 ini diupdate penampilannya dengan Kehadiran Beberapa warna dan Grafis Baru Untuk Varian Neo Model 2024.

“Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai produk CLASSY Yamaha, terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun. Hal ini memotivasi kami untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru yang semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini. Kami harap kehadiran warna baru yang semakin fresh pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian CLASSY Yamaha untuk menghadapi rutinitas hariannya,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Memiliki desain yang simple, headlight yang unik dan sentuhan grafis serta warna modern menjadikan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai fashionable skutik. Hadir dengan dua tipe LUX dan NEO, tahun ini Yamaha membuat tampilan fashionable skutik ini lebih fresh dengan menghadirkan warna baru pada tipe NEO.

Warna baru disematkan pada tipe NEO yaitu NEO Mint memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going, kemudian NEO Yellow memiliki warna yang cerah sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashionnya.

Kedua warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Seluruh produk Yamaha Fazzio Hybrid – Connected tipe LUX dan NEO sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Februari 2024. Untuk Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 22.650.000*, sedangkan Yamaha Fazzio NEO Hybrid dengan harga Rp 22.400.000*. Kemudian untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid – Connected dipasarkan dengan harga Rp 23.050.000*

6 COMMENTS

  1. Tolong buat YIMM revisi shock depan dan belakang yang kerasnya minta ampun, padahal motor dengan basis sama (filano dan freego) punya shock yang lebih oke, masa fazio dikasih shock paling keras? gak masuk akal…

    • Fazzio ane shock belakang ganti aftermarket lumayan bisa empuk gan, yg depan nauzubillah keras nya,
      Yamaha line-up sportnya malah dikasih suspensi empuk, giliran matik d kasih shock keras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here