TMCBLOG.com – IIMS 2024 akan dihelat mulai hari ini 15 Februari hingga 25 Februari, dan salah satu tenant pengisi di segmen roda dua adalah PT. Tarakusuma Indah dengan brand produknya yaitu KYT. KYT rencananya akan merilis dua varian helm baru yang sama sekali anyar untuk pasar Indonesia.

Dua helm ini dengar dengar adalah KYT KX-1 dan TTR-Jet. KYT KX-1 sendiri adalah helm yang sangat penting karena ini adalah helm flagship dari brand helm KYT. Dirancang dengan banyak fitur dan teknologi, KYT KX-1 juga merupakan helm yang memiliki sertifikat homologasi FIM dan merupakan varian helm KYT yang dipakai di Kejuaraan Dunia MotoGP oleh pembalap seperti Enea Bastianini.

Untuk KX-1 ini TMCBlog beruntung sudah pernah melihatnya langsung dan sempat mereviewnya di Amerika tahun 2023 yang lalu.

Sementara satu varian lagi yakni KYT TTR-Jet juga penting karena seperti kita ketahui kelas helm open face di Indonesia itu booming banget dengan kehadiran banyak varian dari lintas merk yang terus berlomba menghadirkan varian terbaik mereka.

Secara umum KYT TTR-Jet adalah helm open face dengan target pengunaan lebih untuk berkomuter ringan sampai medium. Bahan shellnya terbuat dari Thermoplastic ADT dengan desain aerodinamika yang di-desain dan juga diuji coba via wind tunnel oleh tim riset KYT di Eropa.

KYT TTR-Jet . . Versi Open Face Dari TT Course ?

 

 

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here