TMCBLOG.com – Di Thailand, Khususnya dirilis Oleh Cub House, Honda menghadirkan sekali lagi Edisi Special Untuk Varian Mini – Heritage mereka Honda Monkey 125 dengan Varian Monkey-King. Honda mengumumkan di Thailand edisi khusus ini yang dibangun berdasarkan model 2023 Monkey 125 (frame hitam) yang diumumkan pada Januari 2023.

Dengan menggunakan pola jok kotak-kotak tartan dan warna dasar rangka, lengan ayun, dan suspensi, garis-garis emas yang sesuai dengan Image Raja Monyet diterapkan di seluruh bagiannya. Kita juga bisa lihat lambang pada tangki bahan bakar bersinar dengan karakterĀ  monyet memakai mahkota.

Lengan ayunnya juga dilengkapi logo motif kartu remi serta nomor seri individualnya hadir di tutup samping. Mengenai Monkey King Special Custom Edition ini, hanya 300 unit dengan nomor seri akan dijual seharga 112.900 baht (sekitar48 juta dalam Rupiah Indonesia, per 23 Februari), yes memang harga di sana lebih rendah dari Harga Di Indonesia.

10 COMMENTS

    • berkat kebijakan Jokowi impor rakitan luar Indonesia jadi makin mahal..
      kalau ahm rakit di Indonesia bisa berapa volume nya motor gini? rasanya cuma hobi bukan alat transportasi… so never murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here