TMCBLOG.com – Pramac Racing menjadi Team MotoGP terakhir Yang secara resmi merilis Tim mereka untuk Musim 2024. Menjadi partner dari Gelaran Formula 1, Pramac Racing dengan style memperkenalkan Secara resmi Kombinasi  Warna dan Line-up pembalap Baru mereka – Jorge Martin dan Franco Morbidelli – di paddock F1 tempat pembuka musim ini yang bertempat di Sakhir.

Pada Rabu malam di Sirkuit Internasional Bahrain, fokus tertuju pada pembalap tim milik Paolo Campinoti saat ini: Jorge Martin (26) dan Franco Morbidelli (29) baru saja meluncurkan perubahan desain grafis dari Motor yang cukup signifikan untuk musim 2024. “Ini perubahan besar bagi kami, Saya pikir cara ini jauh lebih baik dan lebih agresif – dan mudah-mudahan kami juga akan agresif di trek. Semoga kami dapat meningkatkan hasil tahun lalu dan menang.” Begitu Jorge Martin mengomentari Warna Baru Motornya serta harapan untuk Musim ini.

Franco Morbidelli, juara Moto2 2017 dan runner-up MotoGP 2020, menantikan debutnya di Ducati: “Ini adalah kesempatan besar bagi saya setelah dua tahun yang sulit. Sangat menyenangkan bagi saya untuk mengendarai sepeda terbaik dan bisa mengendarai sepeda motor yang luar biasa ini. Saya akan mencoba untuk mendapatkan hasil bagus dan memiliki kecepatan tinggi sepanjang musim. Pastinya akan memakan sedikit waktu, terutama di awal-awal. Tapi saya berencana untuk mengejar ketinggalan secepat mungkin.”

Prima Pramac Racing menjadi berita utama kemarin bahkan sebelum desain 2024 diluncurkan, karena menurut informasi yang juga sobat bisa baca sebelumnya, Fermín Aldeguer sudah ditentukan sebagai pembalap Pramac Ducati pertama untuk tahun 2025, sudah ditentukan.

Saat bertemu dengan Gigi Dall’Igna pada Januari lalu Aldeguer dirumorkan sudah memperoleh janjikan kontrak multi-tahun ( dengar dengar 4 tahun ) dengan Ducati Corse. Jika ini benar, maka Ducati sekali lagi mengandalkan pemain muda yang mereka kontrak sebelum musim berjalan setelah sebelumnya mereka lakukan ke Pecco pada musim dingin sebelum ia memenangkan gelar Moto2 pada 2018. – @tmcblog

18 COMMENTS

  1. Putihnya ilang, padahal warna putih itu yg jadi penyegar mata

    Klo aksen merahnya diganti ijo stabilo udah jadi livery EVA-01 yg sering ikut suzuka8h

  2. Paling ngejreng nih, Mirip Kukubima Energy, Rosa!!!. Kemungkinan tahun depan pramac new rider semua kali ya jika morbi gak perform.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here