TMCBLOG.com – Terakhir Di sekitar GP kedua Musim 2024 di Portimao Kita sudah mendengat Rumor Paddock yang menggulirkan Thessis Bahwa Mulai Tahun depan 2025 Ducati akan membagi dua Motor Pabrikannya Untuk Tim satelit Untuk Dua Team satelit berbeda. Hal ini juga meyeruak klop dengan Fakta Bahwa Fermin Aldeguer akan membalap Di keluarga Ducati tahun depan sebagai Rookie yang kemungkinan di Pramac racing dan akan diberikan mesin GP24 pada Tahun 2025 nanti.

Rumor tersebut pun kian berkembang dan bereskalasi menjadi Beberapa Teori dan salah satunya adalah Membuat Marc Marquez bisa tetap berpotensi tetap bersama Ducati tahun 2025 Karena memperoleh support Motor yang sama dengan Pembalap team pabrikan Lenovo ducati, Namun dengan Suasana team penuh kekeluargaan Khas Gresini . . Mungkin Pass Buat ‘pembalap Berumur’ Kayak Marc Marquez Tahun depan . . walaupun kalau dipikir Pikir, Mungkin Marc Masih Kepo sama RC16 dengan segala Ke-natural-an Karakternya.

Namun awal Pekan ini Via GPOne, Manager Pramac Racing memberikan keterangan yang agak sedikit berbeda untuk Masa depan Suplay Mesin Ducati Ke team ini. “Rumor di paddock ada dan akan selalu ada, jadi lebih baik mengandalkan kontrak. Kami memiliki opsi yang menguntungkan Ducati untuk 2 tahun ke depan dan kami sangat senang dengan itu. Hampir semuanya sudah ditandatangani, kita bisa mengakhiri cerita ini. Dunia harus menyerah agar kita bisa berubah.”

“Kontrak dengan Ducati untuk 2 tahun ke depan juga termasuk memiliki 2 motor resmi ( Motor Spek Pabrikan ), menurut saya tidak banyak cerita lainnya ( opsi suplay mesin lainnya )”. Lah jadi Bagaimana Nih ? Apa jangan Jangan Marc Marquez Ke Pramac ? Atau Akan ada lebih dari dua mesin Pabrikan Tahun depan Buat Ducati ? Silahkan dikomentari di spekulasikan sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

  1. Kalo diliat dr keadaan skrg sih kyknya emg Pramac akan selalu jadi prioritas dpt motor terbaru, dan keadaan skrg ini juga ada 4 rider yg dikontrak langsung oleh Duacti Corse, tahun depan masih belum tau, yg pasti baru 2 rider, Aldeguer sama Pecco, Aldeguer ga mungkin masuk tim merah, dan kyknya 95% akan ke Pramac, Martin kyknya bakal perpanjang kontrak dan gabung tim merah, Enea atau Diggia kemungkinan yg ngisi seat yg ditinggalkan Martin,
    Atau malah skenarionya Aldeguer dititipkan ke tim satelit ketiga, dan yg naik ke Pramac either Diggia atau Bez (kalo VR46 pindah ke Yaamha), jadi Duacti ga terlalu buang2 resource dgn menghindari memberikan Desmo terbaru ke seorang rookie, dan Pramac pun tetap dpt dua Desmo terbaru,

  2. Dari rumor paddock y saya denger, semua pembalap ducati masing2 akan dapat mesin ducati dan bukan mesin katemi karena terikat kontrak.

  3. Marc pilih opsi di GasGas dengan support pabrikan, RedBull-Marc kontraknya sulit untuk di goyang oleh Monster Energy di factory Ducati, dan Marc bukan tipikal teammate yg bisa di “atur”, Marc bisa jadi pisau bermata 2 untuk ducati kalau dengan spek pabrikan, sedangkan di GasGas Marc bisa leluasa untuk fight didepan tanpa harus mengkhawatirkan ducati yg sedang leading championship.

    KTM, RedBull dan Marc pasti sudah berkomunikasi, secara sponsor utama Marc adalah RedBull, usaha untuk membawa Marc masuk ke KTM itu ada dan sedang dicari caranya, karna untuk membuat Tim ke 3 oleh KTM di gagalkan Dorna, otomatis KTM harus bisa menarik perhatian Tim Independent lain untuk mau menggunakan KTM.

    Semua bisa terjadi dan Guidotti sudah mengkonfirmasi siapa yg tidak ingin Marc ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here