TMCBLOG.com – Meskipun Dani Pedrosa menyatakan karir aktifnya di MotoGP berakhir pada akhir musim 2018,ia itu tetap bersama para penggemar kelas premier hingga hari ini. Dalam perannya sebagai pebalap uji dan pengembangan untuk Red Bull KTM Factory Racing, pembalap bertubuh kecil asal Spanyol itu kini telah tampil tiga kali dengan wildcard – sekali pada tahun 2021 di Spielberg dan dua kali pada tahun 2023 (Jerez dan Misano). . . Dan rencanannya akan Wildcard kembali MotoGP Jerez 2024.

Tahun 2023 Yang lalu, Pada sesi latihan bebas pertama di “Circuito de Jerez-Ángel Nieto”, Dani mencatatkan waktu tercepat di KTM RC16 dan kemudian mengamankan posisi keenam di grid pada kualifikasi. Pada sprint pertamanya, Pedrosa juga finis di urutan keenam, hanya kalah 1,738 detik dari pemenang sprint Brad Binder.

Dan legenda MotoGP itu juga mencatatkan raihan yang sangat bagus di Misano. Di tempat keempat, dia kehilangan podium hanya dengan selisih sepersepuluh detik. Hasil tersebut menunjukkan bahwa mantan pebalap yang selama Karir MotoGPnya membalap hanya untuk pabrikan Honda (2006 hingga 2018) itu masih memiliki Potensi dan kecepatan yang menjanjikan.

Dan Sepertinya kita juga akan melihat Pedrosa beraksi di GP Spanyol ( Jerez)  tahun ini, seperti yang dikonfirmasi oleh Direktur KTM Motorsport Pit Beirer “Dani baru-baru ini menguji kami di Jerez. Dia sangat kuat dan dia juga super cepat dalam tes-nya. Saya pikir dia sudah siap. Kami pastinya siap untuknya.” . . Namun begitu kita akan brsama tunggu Informasi Resmi dari KTM mengenai hal ini – @tmcblog

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here