TMCBLOG.com – Tahun 2024 ini, Sirkuit Jerez akan menamai Salah satu tikungannya tikungan dengan nama Ezpeleta. Ini jelas merupakan sebuah Pengakuan atas pekerjaan yang telah dilakukan Carmelo Ezpeletas dalam Hal mengangkat Nama MotoGP dan spanyol dimana salah satunya secara konsisten digunakan adalah Sirkuit Jerez, sebagaimana dinyatakan oleh Walikota Setempat.

Sebuah nama baru yang akan dimasukkan menjadi nama salah satu Tikungan yang terhimpit Oleh dua tikugan yang sebelum ini telah didedikasikan untuk juara dunia Dani Pedrosa dan Jorge ‘Aspar’ Martinez. Tikungan 7 di Circuito de Jerez-Angel Nieto ini akan diberi nama sesuai nama CEO Dorna. Walikota Jerez María José García-Pelayo, hari ini meresmikan keputusan untuk menamai tikungan 7 trek Andalusia dengan nama Carmelo Ezpeleta.

Dalam pidato resminya, Walikota Jerez María José García-Pelayo mengatakan bahwa terlepas dari segalanya, CEO Dorna terbukti berhasi melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Jerez selalu menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia MotoGP dan Superbike secara teratur setelah 32 tahun laluCarmelo mengambil kendali Kejuaraan Dunia ini.

Sebentar lagi nama Carmelo Ezpeleta akan bergabung dengan Nama dari berbagai juara dunia yang telah meninggalkan jejaknya di MotoGP. Ia akan menjadi nama salah satu tikungan selain nama tikungan Dani Pedrosa, ‘Aspar’ Martinez,  Angel Nieto (yang juga didedikasikan untuk trek itu sendiri), Peluqui , Sito Pons, Alex Crivillé dan Jorge Lorenzo

11 COMMENTS

  1. btw kayaknya tikungan jerez T3 kalo dinamakan marc marquez sangat kebetulan sekali karena itu merupak titik balik downfall marc di honda dan dominasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here