TMCBLOG.com – 45 Menit sesi pertama MotoGP Jerez 2024 brlangsung dalam Keadaan trek kering dengan suhu trek cukup hangat 32° C dimana Marc Marquez tampil tercepat pada 30 menit pertama dengan 1:37,137 diikuti Alex Marquez dan Morbidelli. Di FP1 ini ketiga pembalap Wildcard dari Honda, KTM dan Aprilia memperlihatkan Beberapa Solusi baru dengan RC213V Bradl tampil paling signifikan berbeda dengan perubahan aero yang banyak.

Memasuki 10 menit terakhir sesi FP1 duo Gresini racing Masih memimpin. Memasuki menit ke 15 Alex Marquez berganti Ban baru Soft Soft sementara Marc Masih Soft Medium yang sama semenjak awal sesi. Dan benar saja, Menit ke 44 Alex marquez menorehkan Laptime 1:36,630 dan memimpin Timesheet Sementara.

Dan setelah 45 menit Alex Marquez tampil sebagai yang tercepat FP1 MotoGP Jerez 2024. Marc Marquez Posisi 2 diikuti Maverick Vinales di Posisi tiga tercepat. Sesi ini belum mempengaruhi Posisi Top10 pembalap ke Q2 esok hari.

Taufi of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. dari jauh sebelom marc resign udah suka gonta ganti napas aero ngikutin gaya pabrikan a pabrikan b, kirain sekarang dah mulai nemuin pakemnya

    Dan ternyata masih enggak 🗿

  2. Dani Pedrosa ini tester super, develop motor ok disuruh balap jg masih jago.. beruntung KTM make jasanya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here