Saturday, 28 September 2024

Resmi : MotoGP Kazakhstan Dihelat Bulan September 2024

TMCBLOG.com – Akhirnnya beberapa jam yang lalu MotoGP mengkonfirmasi bahwa gelaran MotoGP India 2024 dipostpone sampai tahun 2025 yang mengartikan bahwa gelaran MotoGP di Negara tersebut Batal Tahun ini. Namun MotoGP Kazakhstan Tidak Batal, Setelah di Tunda, akhirnnya Dorna Mengkonfirmasi bahwa gelaran Di sirkuit Sokol – Kazakhstan akan tetap diadakan Tahun 2024 ini.

MotoGP India tidak ada di Musim 2024 ini  karena pertimbangan operasional. Mengikuti saran dari Pemerintah Uttar Pradesh seiring negara bagian tersebut melanjutkan komitmen jangka panjangnya terhadap MotoGP, olahraga ini akan kembali diadakan di Sirkuit Internasional Buddh pada bulan Maret 2025, ketika kondisi cuaca diperkirakan akan optimal bagi penonton dan pengendara.

Setelah itu FIM, IRTA dan Dorna Sports mengumumkan tanggal baru untuk Grand Prix Kazakhstan 2024 yang ditunda Pasca Banjir yang melanda di seluruh wilayah. GP Kazakhstan perdana Rencananya akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 22 September 2024 sebagai balapan pertama kalender MotoGP 2024 Putaran Asia sebelum Putaran Mandalika – Indonesia. – @tmcblog

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP