TMCBLOG.com – Pensiunnya Aleix Espargaro dari Aprilia akhir musim MotoGP 2024 membuka kesempatan beberapa pembalap untuk masuk dalam line-up Aprilia Racing tahun 2025. Rivola di awal race weekend GP Catalunya sempat membuat sedikit clue mengenai ketertarikan Aprilia untuk menyandingkan pembalap Italia dengan motor Italia Aprilia RSGP. Namun di akhir race weekend ia juga teryata masih buka peluang dan kemungkinan buat pembalap non-Italia lagi untuk berada di atas motor Aprilia.

Saat berbincang dengan DAZN Spagna di Catalunya, Massimo Rivola membahas opsi kemungkinan bahwa Marc Marquez bisa menjadi pengganti Aleix Espargaro. “Kami siap dengan opsi apapun. Kami ingin menang dan kami menginginkan yang terbaik, jadi jangan pernah berkata tidak. Kami harus bersiap, penuh perhatian dan melihat siapa yang akan menjadi pembalap yang ditolak, siapa yang akan menjadi pilihan yang sangat baik”, ujar CEO Aprilia Racing itu.

Rivola mengatakan dia setuju dengan teori Jorge Lorenzo yang menyatakan bahwa Gigi Dall’Igna dapat memutuskan untuk mempromosikan Jorge Martin ke tim parbikan Ducati dan mempertahankan Marc Marquez di tim satelit dengan motor yang identik dengan yang dimiliki Pecco Bagnaia.

“Jika saya jadi mereka, saya akan melakukan hal ini – katanya – Bastianini juga orang Italia yang sangat menarik, yang selalu saya sukai, dan Bezzecchi juga sangat menarik dan oleh karena itu jelas bahwa, berbicara tentang orang Italia, dia bisa menjadi salah satu dari mereka. Pembalap mereka. Lihat saja. Kami punya banyak pilihan.” Masih keukeuh sama mimpi idealisme pembalap Italia di atas motor Italia ternyata euy . . . – @tmcblog

 

13 COMMENTS

  1. si pewawancara itu Jorge Lorenzo di pit saat balapan minggu lalu. klo pada nonton MotoGP dari DAZN (Spanyol) atau Sky SPort (Italia) selama balapan itu mereka wawancarain orang2 di pit, tentang kejadian yg baru2 saja dsb. dan layar di bagi dua 1 balapan 1 wawancara gak kayak yg kita lihat dari Dorna cuman suara saja tapi layar isinya balapan.

    klo nonton Sky Sport komentatornya kayak bola Liga Seri A

    • kemaren waktu server down, gua coba ke server italia dari sky sport. dan bener, layarnya di split. tampilannya kaya f1 juga. gua berharap si kedepannya bakal kaya gini. jadi kita juga bisa kenal sama org2 yg diwawancarai, ngga cuma denger ngomongnya doang tapi orgnya ga ada.

  2. Mutualisme kedua pihak. Mm pingin motor pabrikan & kompetitif, April pingin rider juara & konsisten. Perihal ktp itali kesampingkan dulu. Dan yg pasti sponsor kakap bakal nempel tuh di firing motor

  3. Cuman tim gila yg ga mau Marc, mau sekuat apapun idealisme tetep aja bakal kalah sama statistik dan angka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here