TMCBLOG.com – Project Kawasaki Di kejuaraan WorldSBK tahun 2025 nanti akan sedikit mengalami Perubahan dengan Hadirnya project baru  yang bernama Bimota by Kawasaki Racing Team. Dan Di gelaran Seri WSBK Misano 2024 akhirnnya bahkan team ini berhasil mengkonfimrasi dua Pembalap mereka untuk tahun depan Yakni Alex Lowes dan Axel bassani.

Alex Lowes terkonfirmasi sebelum Race weekend Misano, Sementara Bassani Terkonfirmasi di hari Sabtu saat race weekend Misano berlangsung. Dengan kedua pebalap KRT saat ini dikonfirmasi di Bimota by Kawasaki Racing Team untuk tahun 2025, semua yang terlibat kini dapat berkonsentrasi penuh pada tugas mereka saat ini, dimulai dengan mengamankan performa balapan terbaik di putaran keempat musim ini dan seterusnya.

Mengontrak kembali kedua pebalap saat ini menunjukkan kepercayaan diri semua orang di dalam proyek terhadap susunan pembalap, dan keyakinan bahwa ada lebih banyak potensi yang bisa dibuka. Penandatanganan dua pebalap ini juga mengakhiri segala spekulasi mengenai masa depan Axel dan Alex, dan ini merupakan langkah logis untuk memastikan kesinambungan tingkat tinggi saat menjalankan proyek Bimota baru yang menarik dari Kawasaki Racing Team.

Ini juga merupakan langkah maju yang penting dalam evolusi inisiatif baru, yang akan menjadikan Kawasaki Racing Team sebagai pusatnya, bahkan dengan paket teknologi baru dan mitra baru untuk bekerja sama dari Brand Bimota.

7 COMMENTS

  1. Saya kira kmrn ini ttg Bimota masuk, hny (sementara) didukung mesin KRT, macam Gasgas dng KTM..
    Rupanya malah KRT sendiri yg berbenah, atau mundur pelan2? Utk Pucetti apakah jg ikutan rangka Bimota?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here