Tuesday, 24 September 2024

RESMI : Nakagami Jadi Test Rider HRC MotoGP di 2025 . . . Chantra Masuk LCR ?

TMCBLOG.com – Hari ini akhirnya jelas mengenai status tahun 2025 Takaaki Nakagami dimana ia akan jadi test rider HRC tahun depan. Mulai tahun depan, Takaaki Nakagami akan menjadi pembalap penguji/test rider HRC di Jepang, peran yang tidak diragukan lagi akan ia kuasai. Ia juga akan mengikuti perkembangan motor di Eropa dengan saksama.

Pengetahuan dan pengalamannya, yang diasah selama tujuh musim kerja sama yang intens, akan menjadi aset berharga bagi tim penguji, karena profesionalisme, kepekaan terhadap motor, dan umpan balik Nakagami akan berperan penting dalam membentuk masa depan mesin HRC. Ia juga akan berpartisipasi dalam beberapa balapan MotoGP sebagai wild card. Dan ini akan membuka jalan bagi pembalap lain untuk masuk ke line up LCR Honda. Rumor kuat penggantinya adalah Somkiat Chantra.

Taka : “Saya telah memutuskan untuk mengakhiri karier saya sebagai pembalap MotoGP pada akhir musim 2024. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar yang telah mendukung saya dengan hangat. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada IDEMITSU dan HONDA atas dukungan jangka panjang mereka.”

“Mulai tahun 2025, saya akan terlibat dalam pengembangan mesin HRC. Sungguh menyenangkan dapat memanfaatkan tujuh tahun pengalaman saya di MotoGP; saya bersemangat untuk memulai babak baru saya. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lucio dan seluruh LCR karena saya merasa seperti bagian dari keluarga, dan tahun-tahun ini luar biasa bersama mereka; mereka akan selalu ada di hati saya!”

6 COMMENTS

  1. ada bradl, emang kurang paham apa sampe harus mendem berdua sama Taka di team test ? pilih salah 1 aja lahh orang lamanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP