Tuesday, 22 October 2024

Honda Rilis Transalp SP Special Edition Secara Terbatas

TMCBLOG.com – Honda telah meluncurkan versi baru Transalp ikoniknya, Transalp SP Special Edition, yang akan tersedia secara eksklusif dan terbatas hanya di Spanyol dan Portugal. Bukan hanya area penjualannya yang dibatasi, jumlah produksinya pun terbatas hanya 250 unit. Transalp SP ini tidak hanya dibedakan dari grafisnya yang eksklusif, tetapi juga aksesori yang dipasang ditujukan untuk meningkatkan kapasitas petualangannya.

Diferensiasi yang pertama adalah desain dekorasi baru yang menonjolkan profil sporty dan petualang. Stiker berkualitas tinggi tidak hanya memberikan tampilan dinamis, tetapi juga memberikan lapisan perlindungan ekstra pada fairing berkat hasil akhir yang kasar. Warna dominannya adalah biru, putih dan merah, yang menonjol terutama pada logo besar “Transalp” yang terletak di fairing, setinggi tangki bahan bakar.

 

Pada spatbor depan ditambahkan logo “SP” berwarna putih dengan latar belakang merah, semakin memperkuat identitas unik edisi ini.

Begitu pula dengan tangki bahan bakarnya, terdapat detail khas: logo sayap Honda berwarna putih yang kontras dengan latar belakang merah, disertai nama “Transalp” dan “SP”.

Namun tidak semuanya tentang tampilan di Transalp SP. Honda ingin membekali edisi khusus ini dengan serangkaian aksesoris orisinal yang semakin menonjolkan kapasitas petualangannya termasuk crashbar, hand guard, serta pelat cover mesin, yang dirancang untuk memberikan perlindungan lebih besar dalam kondisi off-road yang lebih menantang. – @tmcblog

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP