Saturday, 26 October 2024

Marc Marquez Akui Dapat Setingan Dasar GP23 di Austria

TMCBLOG.com – Bisa dibilang semua pembalap, terlebih lagi buat pembalap yang baru Pindah Pabrikan dan jenis Motor, menemukan Base Setup terbaik adalah Sesuatu yang sangat dibutuhkan. Base Setup adalah Pengaturan dasar terbaik yang dapat digunakan di Mayoritas Sirkuit dengan beberapa Modifikasi Minor yang menyesuaikan dengan Karakter Khusus dari Sirkuit tentunya. Dan Menurut marc Marquez base setup Ducati Gp23 Bagi dirinya Baru ketemu di Seri Austria, Oleh karena itu Ia menamakan Base setup ini sebagai Setup Austria Yang sampai thailand ini ia gunakan Sebagai setingan dasar yang dipasang di setiap sesi FP1 Jumat  . . Dan dengan Base Setup ini Marc merasa Ia lebih cepat memperoleh kecepatannya.

” . . . Di paruh pertama musim, saya kesulitan pada [awal] hari Jumat dan kemudian meningkat pesat pada hari Jumat. Sekarang, di sisi lain, saya lebih siap pada awal hari Jumat, saya melaju dengan baik dan memiliki dasar yang baik, jadi akan sulit untuk meningkatkan waktu yang saya catat dalam latihan, karena itu sudah menjadi rekor lap.

Saya akan ‘menandatangani kontrak’ sekarang untuk tetap dapat menyelesaikan lap dalam waktu 1’29″1. Jelas bahwa semakin baik perasaan Anda dan semakin cepat Anda melaju, semakin banyak Anda berada di depan dan semakin sedikit kesalahan yang Anda buat, karena Anda memiliki kecepatan dan kemampuan untuk menangani situasi. Namun, saya masih kehilangan sedikit hal untuk mencoba berada di level yang lebih baik. Itulah yang kami cari dan itulah hal tersulit untuk ditemukan.”

Dengan jatah tiga seri setelah sukses di GP Australia, Marc akan mendapatkan kesempatan pertamanya di Thailand untuk menyamai jumlah kemenangan yang diraih Bastianini bersama Tim Gresini pada tahun 2022.

“Tentu saja semakin banyak kemenangan semakin baik, tetapi itu fakta yang tidak relevan, yang baru diingat sekarang karena saya di sini untuk menantangnya. Empat kemenangan jelas lebih baik daripada tiga, tetapi yang terpenting adalah melanjutkan konsistensi yang saya tunjukkan.

“Sejak Austria, saya telah mengambil langkah maju yang saya tegaskan di semua sirkuit. Dengan setup dasar itu, kami telah berada di tiga trek berbeda dan kami tidak perlu menyentuh apa pun kecuali beberapa detail. Itu membuat Anda memulai dengan jauh lebih baik pada hari Jumat, memungkinkan Anda untuk fokus pada pengerjaan dan mempelajari ban, sedangkan sebelumnya Anda berjuang untuk masuk ke Q2.” – @tmcblog

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP