Wednesday, 25 September 2024

Quartararo : ” Sesuatu yang istimewa bisa bertarung dengan Marc Marquez “

TMCBLOG.com – Begitu banyak Pembalap Muda yang diperediksi akan menjadi pengganjal Target Fabio Quartararo Untuk mengulang raihan gelar Yang ia peroleh di 2021 Seperti Bagnaia, Mir, Rins, Martin serta Semakin Balancenya Kekuatan dari Ducati Tidak membuatnya mengalihkan Fokusnya Kepada Marc Marquez. Menurut Pembalap Yamaha Asal perancis ini Menganggap Pembalap Spanyol yang baru Sembuh dari Diplopia ini adalah pembalap dengan karakter unik yang membuatnya terus merasa Istimewa ketika bertarung dengannya.

Kepada Corong Mikrofon DAZN, Fabio berkata “Marc telah menjadi referensi selama 10-15 tahun terakhir, jadi saya pikir adalah sesuatu yang istimewa untuk bisa bertarung dengan Marc. Saya berharap untuk bertarung dengannya tahun ini. Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun, tetapi ada kesenangan bertarung dengan Marc Dia berbeda dari pebalap lain.

Ketika Anda bertarung dengannya, Anda melihat sesuatu yang lain, Anda melihat lebih dari seorang pebalap, Anda melihat seorang pria yang telah menjadi juara MotoGP 6 kali dan mengalahkannya adalah sesuatu yang lain”

Fabio Quartararo Sebagai petahana tentu memiliki Posisi tertinggi dari Bidikan pembalap lain untuk dikalahkan. Ia mengakui bahwa memang ada semacam Motivasi bagi dirinya untuk melakukan dan mengulang apa yang telah ia raih Tahun lalu. Namun begitu, Fabio mengaku akan melakukan Pendekatan yang unik di Awal Musim ini ” Saya akan melakukan seperti tahun lalu: Saya akan memulai tahun ini (2022 ) seperti ketika saya belum pernah Juara dan dan saya ingin menjuarainya “

Ngomong ngomong soal memulai Kejuaraan motoGP 2022, Kembali ia mengatakan apa yang telah diulang ulangnya selama Test Pra Musim di Sepang dan mandalika soal Senjata yang akna ia pakai : Yamaha M1 & kekurangannya di Top-end Power “Pada dasarnya, kami membutuhkan hal yang sama seperti tahun lalu, Top Speed yang lebih tinggi. [Namun] Kami belum menemukan solusi apa pun. Kami sedang mengerjakan beberapa aerodinamika dan hal-hal lain, tetapi Top-Speed adalah sesuatu yang kami butuhkan. Namun Begitu, saya akan memberikan semaksimal yang saya bisa dan itulah yang lebih penting,”

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

19 COMMENTS

  1. Pecco udah pernah ngalahin Marc meskipun waktu itu Marc belum 100% fit,, Fabio belum pernah ngalahin Marc elbow to elbow, kita liat musim ini, Marc belum 100% fit krn masih sering kelelahan, apakah Fabio bisa menggunakan kesempatan ini utk balas dendam ?

  2. walaupun fabio jurdun 2021, tpi soal bakat dan talenta, saya pribadi lbih menjagokan PECCO ketimbang fabio. yg paling terkesan bisa menundukkan si penguasa ARAGON, yaitu MARC. saya sangat ingin melihat fabio head to head tahun ini. smoga aja trjadi.

  3. Fabio. Harus juga menerapkan gaya marq selalu di bagian dalam dr pembalap yg disalip..gaya seruduk..jadi ketika racing line gk sempurna tapi bisa menggiring pembalap yg disalip keluar

  4. Marc dan Fabio sama2 punya kecepatan alami dan bisa memaksimalkan motornya walo sebenarnya sulit ditaklukkan rider lain.
    Liat aja tahun lalu, marc bisa menang 3 seri, rider honda lain keteter.
    Fabio jg bisa jurdun, rider yamaha lain jauh di klasemen bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP