Monday, 23 September 2024

Veda Raih Posisi Start 4 di Kualifikasi RBRC Austria 2024

TMCBLOG.com – Hari Jumat ini Red Bull Rookie Cup Seri Austria memiliki 3 sesi Mulai dari FP1, Dilanjut FP2 dan terakhir sesi Kualifikasi  dimana akhirnnya Salmela berhasil meraih Pole Position. Salmela, Carpe dan Quiles berada ri Posisi top 3 Dan menempatkan Ketiganya di Row terdepan pad aRace 2 esok dan race 2 di hari ahad nanti.

Buat pembalap Indonesia Veda Ega Pratama, perjalanan Di Austria pun naik turun . . Mulai dari Crash Highside di Sesi FP1 yang membuat veda hanya berkesempatan tampil 4 Lap dan mengakhiri Sesi FP1 di Posisi 22. Di FP2 Veda mUlai bangkit dan di sesi yang menempatkan Valentin Perrone menajdi yang tercepat, Veda Ega Pratama hadir di Posisi 15 dengan Jarak 1,7 detik dari Perrone.

Di Sesi Kualifikasi Veda berhasil mengubah kembali peta persaingan dengan Hadir sebagai pembalap tercepat ke-4 dengan Hanya berbeda 0,344 detik dari Pole Sitter Salmela. Veda akan start dari Posisi 4 pada race 1 dan Race 2 RBRC Sesi Austria 2024 ini. Wah semoga Veda Bisa memberikan Kado terbaik di hari kemerdekaan RI yang Jatuh hari ini yaaa – @tmcblog

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP