Sunday, 13 October 2024

FIM resmi membuka kantor pusat barunya

Inauguration of the FIM’s new headquarters in Mies, 10 October 2024

TMCBLOG.com – Tanggal 10 Oktober 2024 yang lalu FIM meresmikan kantor pusat baru mereka di sebelah kantor sebelumnya di Mies (Swiss) di mana Fédération Internationale de Motocyclisme telah berlokasi di wilayah Vaud selama hampir tiga puluh tahun.

Inauguration of the FIM’s new headquarters in Mies, 10 October 2024

Presiden FIM Jorge Viegas merayakan keberhasilan proyek ini dengan memotong pita di hadapan empat ratus tamu. Di antara mereka yang hadir adalah promotor Kejuaraan dan Piala Dunia FIM; juara legendaris – termasuk Juara Dunia lima belas kali Giacomo Agostini; media lokal dan internasional; mitra FIM serta anggota FIM.

Sebelum peresmian, para tamu dihibur dengan penampilan dua Juara Dunia Trial di luar kantor pusat baru: Toni Bou, Juara Dunia 36 kali, dan Emma Bristow, Juara Dunia Wanita 10 kali yang memamerkan keterampilan dan bakat mereka, menyuguhkan tontonan yang mendebarkan.

Desain kantor pusat FIM yang baru mewujudkan esensi dari sepeda motor, yang mencerminkan nilai-nilai dan semangat olahraga tersebut, bersama dengan persaudaraan, kolaborasi, dan komunikasi yang menyatukan komunitas sepeda motor yang penuh gairah. FIM telah memprioritaskan bahan konstruksi yang ramah lingkungan dengan memilih opsi yang rendah karbon, bersumber dari hayati, bersumber dari bumi, dan dapat digunakan kembali yang mematuhi standar Swiss.

Kantor pusat yang baru tersebut mewakili masa depan yang cerah dan positif bagi FIM, di mana mereka yang akan tinggal di dalamnya mencirikan seratus dua puluh satu Federasi Nasional, enam Serikat Kontinental, dan hampir empat ratus orang, yang bekerja setiap minggu secara kolektif untuk memastikan jutaan penggemar di seluruh dunia dapat menikmati tontonan hebat yang merupakan olahraga sepeda motor modern.

Inauguration of the FIM’s new headquarters in Mies, 10 October 2024

Struktur baru yang mencolok ini juga menggabungkan Lab Teknologi FIM yang baru, yang merupakan puncak inovasi sepeda motor dan digunakan untuk memamerkan nilai-nilai inti FIM. Ruang khusus ini berfokus pada teknologi dan keselamatan, yang secara signifikan meningkatkan karakter bangunan baru.

Struktur bangunan baru ini mencakup 3.500 m³ beton dan 13.000 m² rangka dengan massa gabungan 385 ton; lebih dari 40 km kabel listrik/jaringan/serat optik; lebih dari 230 jendela; lebih dari 2.300 m pipa dan hampir 540 m balok prategang.

Jorge Viegas, Presiden FIM berkata: “Kantor pusat baru ini memungkinkan semua orang yang bekerja di FIM atau di bidang sepeda motor di seluruh dunia untuk mendapatkan rumah yang layak dan memenuhi kebutuhan mereka. Arsitekturnya dinamis dan semarak seperti pengalaman mengendarai sepeda motor; penuh dengan transparansi yang sejalan dengan visi saya tentang FIM; ini adalah gedung yang menyediakan ruang di mana lebih banyak mimpi dapat terwujud.”

Proyek ambisius ini telah terwujud berkat dukungan mitra lokal, seperti Kotamadya Mies, masyarakat lokal, dan Kanton Vaud, yang mencerminkan komitmen bersama terhadap pembangunan regional.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP