ducati_hyperstrada_2010Sebuah Majalah Roda 2 Perancis Motorevue mengatakan : “Kartu New Multistrada baru sudah di tangan”  ( New Multistrada on the cards) Bahkan Model baru yang gambarnya masih merupakan sketsa artis ini sudah disebarkan ke beberapa deler ducati di eropa. Motor Enduro ini menurut kabar sementara akan menyandangnama baru menggantikan MULTISTRADA yakni HYPERSTRADA. Presentasi mengenai motor hyperstrada akan dimulai akhir tahun 2009, dan rencananya dapat dilihat dan dibeli mulai 2010. Pesaing BMW R1200GS ini rencananya akan dipasok mesin lebih besar, yang sepertinya tidak akan jauh dari model mesin Ducati 1098. Sedangkan tampilan Luar, Fairing akan beraura Ducati 1198, pada beberapa detail akan coomon parts dengan Ducati 1198 seperti headlamp. Berita asal dapat di lihat di sini

Mesin Ducati 1098R
Mesin Ducati 1098R
Ducati 1198
Ducati 1198

29 COMMENTS

  1. Uuoooohhhh… Mantep bener… Ini sih bukan multistrada masa depan mas… Tapi Hypermotard dikasih fairing 1198… Hahahahaha….

    Guest
  2. @All
    maap . . .bukannya pengen ngeposting mimpi . . . tapi cuma pengen share informasi terbaru doang

    soale ini juga another another motor yg ga bisa aye beli juga 😀

    Administrator
  3. Setau gue Ducati 1198 ama Suzuki B-King, Koq masih mahalan Suzuki B-King yach?, liat harganya waktu di pameran kemaren, kalo ngak salah liat harga loh. karena mata gue dach ber-PEDAR2 ngeliat motor keren sekian banyaknya plus di temani para angel2 yang ngak kalah banyaknya.

    Guest
  4. Bener…
    Kl diliat lg jd mirip p220 tuh. Sptnya malah ducati yg jiplak bajaj, kl model p220 kan udah keluar dari taon kemaren.
    Pisss ah…

    Guest
  5. setuju, ini merupakan modifikasi Hypermotard dengan windshield Multistrada & lampu 1198, kira kira bro Nugroho mau gak ya motornya dimodif kayak gitu?

    Guest
  6. ninja 250 aja lah. . . . .
    harganya masih kejangkau walaupun ngos-ngosan ngumpulinnya, hehe

    kalau yang beginian mah bayar pajaknya aja belun mampu .
    tapi buat wawasan okelah. . .

    salam,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here