yamahar1rossireplica2

Yamaha Perancis memasarkan Untuk Pasar Internal Perancis Varian Yamaha YZF R1 dengan Motif Moto GP yang ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Motegi. Dari hasil penjualan Motor yang di labeli harga 19.900 euro ini, yamaha Perancis menyisikan seribu euro untuk disumbangkan pada Sebuah Asosiasi nirlaba “Riders for Health” . Lumayan buat referensi modifikasi YZF R15.

sumber :http://www.motoblog.it/ , http://www2.yamaha-motor.fr

40 COMMENTS

  1. hmm..??

    Kalo YMKI bikin macem bginian di Indonesia walo cuman 150cc pasti laku keras neh…(asal harganyah ga kemahalam ajah)

    Guest
  2. Kekna gue yg pertama x meminangnya
    Berapa harganya?
    19.900.
    Ah kecil,
    Bawa uang 50rebu dapet 2 biji
    masih ada sisa lgi

    Guest
  3. mengapa ya pajak kendaraan dari LN mahal sekali sekitar 300% .coba kayak pajak elektronik yg dah beberapa taun ini cuma 0.2%.mungkin kalau pajak kendaraan kaya barang elektra bakalan banyak moge2 bersliweran orang aslinya kaya yamaha r6 90-100 jt disini jdi 260jt.

    Guest
    • kalau masalah moge gue “masih” setuju dengan pemerintah.karena kesadaran kita dalam safety riding masih minim.lampu merah di trobos.pokoknya masih belum saatnya moge seliweran.
      lha lihat aja..nggak bebek nggk motor ATPM sini..pada ngebut.

      Guest
    • setujuuuuuu………….rata2 kesadaran berlalu lintas bangsa kita sangat sangat payah….kelamaan dijajah kali ya….

      Guest
  4. ^^ kalo pajaknya kecil pemasukan buat negara sedikit bro,imbasnya kalo banyak moge yang sliweran dengan harga murah(pajaknya dikit)uang yang keluar banyak,so pendapatan negara bisa berkurang karena import lebih besar dibanding eksport.

    Guest
    • betul tuh . . . eee..ssst katanya Yamaha Mo’ masukin motor 600 cc murah, naked bike . .. hmmm asiik nihh, tapi . . . . betul nggak ya rumors ini 😀

      Administrator
    • gosip dari mana lagi nie.. lik-nya dong.
      Tapi semurah2nya motor naked 600 cc ya 150-200 juta.

      Guest
    • srius mas???????? brapa silinder? murahnya menurut mahasiswa ato murah menurut pengusaha kaya? 🙂

      Guest
  5. @8 Iya sih bro. pendapatan negara jdi kecil .tpi karna harga mahal tdi banyak orang menempuh jalan kurang baik dengan ambil motor bodong .malah pemerintah gak dapat pemasukan dari pjak .lha mtor bodong gakpakek pajak .kebanyakan malah orang2 golongan menengah keatas banyak juga yg bekingan pejabat

    Guest
  6. ^^ kalo motor bodongan itu ulah oknum gan,ga bisa di generalisasikan,toh jg brp persen aja, yah sebaiknya kita mulai dari kita sendiri aja dengan tidak membeli bodongan,kalo yang dah beli dengan harga mahal juga kita harus berterimakasih kepada mereka,karena sudahnberkontribusi kepada raayat secara tidak langsung dengan besarnya pajak.mari kita dukung kanzen aja mebuat produk2 yang bagus.bisa ditiru langkah bajaj dengan pulsarnya supaya industri otomotif bisa maju,dan ke untungan tidak hanya dinikmati pabrikan luar negeri,tp juga bisa kitr bagi dengan saudara setanah air.mudah2an roadwin 200 cepet keluar,biar brand lokal bisa sedikit berkibar.

    Guest
  7. .wahwahwah. . . .kyaknya dirumah punya 1. . . .xiixiixii http://lilypudlucu.wordpress.com/

    Guest
  8. R1 gembrot gak bisa disamaain ama M1 yang langsing bin lincah.. dari awal gak suka banget ma desain r1 2009 makin katro aja.. btw gw bilang katro jangan ntar ada komen “emang loe bisa bikin?” so childish.. 😀 komen yang cerdas dikit yah.. 🙂

    Guest
    • Ane setuju ama ente… Kelihatan waktu di SBK, waktu berdampingan dengan Ducati 1098 (or 1198 ?) body R1 koq gendut banget ya? Jadi gedean R1 dibanding Ducati.

      Guest
    • Saya liat secara langsung dua-duanya di JMS 2008, dimensinya ga jauh beda, malah lebih kecil YZF R1 (di mata saya). Mungkin karena desainnya lebih Curvy, YZF R1 terkesan gendut. saya pribadi lebih suka YZF R1

      Guest
  9. Nah harusnya di indonesia ymki jga ngeluarin yang kayak gini… Di mx juga boleh… Dijamin laris tuh…

    Guest
  10. Yah YMKI gak usah bikin motor gede yg kayak gitu gak bakalan keluar dah….dan harganya pasti muuuaaahaaalll
    Mending YMKI bikin aja Vixion, MX, Jupiter Z, Vega ZR, Mio Special Edition Fiat Yamaha !!! wah…..kayaknya saya yakin deh bakalan laku kerazz tuh barang.

    Guest
  11. Y a, begitulah duit & do it, yang blm punya mongtor sekarang dah banyak yang punya gara-gara gampang kredit, yang dulu dah punya bebek sekarang pengin sport, yang dulu punya, sport sekarang pengin moge, keinginan berkembang terus gak ada habisnya.
    Tapi kok bertolak belkang sama keinginan YMKI dan AHM ya, seakan-akan kedunya hanya punya keinginan mentok di bebek dan sport di bawah 250 cc, ya gak sih.
    Kwak ajah dah berani nelorin nini 250, laris lagi.

    Guest
  12. hehehehehe..AHM ma YMKI ..2 produsen terlaku….yah cukup yang ada aja dech..gak perlu ngeluarin moge berat…ntar gak untung…heheheheheh…dah ambil migelly trus dicat desmoc apa fiat ja dech…hehehehe

    Guest
  13. bro taufik
    mau tanya dund
    kalo misal mow bli moge dari ebay aman ga yah?
    trus kna pajak impppor tak?
    cuma iseng nanya c
    haha^^

    Guest
  14. coba kalo bisa tau harga nya, terus bisa masuk ke indnesia
    gw salut bngt yamaha meang selalu d depan…

    Guest
  15. kalo boleh tau, bahan bakarnya apa ya?
    dan di indonesia ada dijual nggak bahan bakarnya?
    1 lagi kalo di rupiahkan harganya berapa?
    tolong kirim ke e-mail gw ya?

    Guest
  16. lewat bicara sebentar bos…..modif motor nya bagus tu…
    aku punya ide ni…aku ada motor HONDA TIGER 2006 ni…kalu di bikin seperti motor BMW , R1, yang 600 cc,,,tpi body nya donk…alias badannya j,,,trus pake barang lokal n apa j y yang perlu di rubah dan biayanya kira – kira berapa y…???
    Dan tempat modifnya di Jakarta Timur or Pusat di mana y…??
    Please bro kasi tau …
    Hp 081280175132

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here