motogpnews

Bukan Valentino kalo nggak nyeleneh. Pada gelaran tahun lalu Valentino menggunakan Helm AGV dengan motif gambar wajah dirinya yang sedang melotot. maka Pada gelaran Mugello kemarin, Sang Juara dunia 6 kali menggunakan Helm AGV biru dengan motif gambar dua tangan dibalut Glove yang seakan akan sedang memegang helm. hmm ada yang ngeh nggak . . . Glove Valentino 4 jari pada masing masing lengan berwarna kuning stabilo bila dijumlahkan hasilnya 8 . . . mungkin ini akan sangat special jika Valentino jadi menang di Mugello kemarin . . . itukan harusnya kemenangannya yang ke 8 di mugello he he he he cmiiw

🙄 diambil dari motogp.com

Taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

  1. Rossi emang entertainer sejati….

    salut dah sama tuh orang…ada ajah aksinya yang bikin balapan jadi bener2 hidup. Mungkin bener kata orang, gag ada rossi balapan gag akan rame.. dan akhirnya ditinggal penonton dah…

    *iklan dikit : Gag Ada Loe Gag Rame….*

    Guest
  2. agak malu dikit kali ya..seharusnya kudu menang ke 8 kali,tp g jadi..seharusnya kmrn helm’nya stoner ganti..jadi gambar muka rossi dicoret..ha9
    coba krmn kasi bbrp lap lagi,pasti tu rosi bakal nyusul

    Guest
  3. helm itu melambangkan kekecewaan rossi…”SIAL!!! GW GAK DAPET 8 KALI!!!” sampai pusing pegang kepala sendiri … ho ho ho

    Guest
  4. @mas dewo

    glove jempol tetep ada tapi nggak diwarnain kuning stabilo . . .yang diwarnain kuning stabilo cuman 8 😀

    Administrator
  5. Assalamuallaikum Mas Taufik..

    Mau tanya BAN N250 anda kok keliatannya CAkep Buat Jalan Basah..Merk apa?
    Ukurannya Berapa dng Berapa? HargaX Boleh tau kah?

    Mungkin anda ada Masukan untuk saya,butuh refrensi untuk BAN Touring?

    Terima Kasih..Regardz..

    Wss..

    Guest
  6. @Abe

    itu RX 01 IRC Thailand Road Winner
    benurut beberapa review termasuk portal roda 2 macam MCN . . . ban ini performanya agak menghawatirkan saat hujan . . . saya sendiri dah ganti dengan BT 45 . . . soale dah kadung percaya ama BT 45

    di Indonesia dijual Oleh Mitra 2000 dengan merk Comet . . . silahkan tanya langsung ke sana ya

    Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here