Pada Race Pertama WSBK Valencia 2010 Leon Haslam membuktikan kembali kekonsistenannya mengendarai Gixer dengan meraih Podium 1. Terlihat ada perubahan peta Kekuatan pada Seri ke tiga ini dimana Ducati belum cukup melakukan peningkatan perlawanan, walaupun Haga berjuang keras melipir dari posisi 7  sehingga berhasil menempati posisi ke lima. Posisi ke dua ditempati Biaggi yang membesut Aprilia RSV-4 . Posisi ke tiga ditempati Racer Yamaha J Toseland. Ini merupakan Prestasi bagus Toseland yang pernah menjadi Juara WSBK dengan Motor Honda Fire Blade beberapa tahun yang lalu. Posisi empat ditempati Troy corser dengan Motor yang diklaim most powerfull superbike BMW S1000R.

Padahal Pada  lap pertama pembalap tim satelit Ducati, Cecha sedang memimpin, tapi malang cecha nyusruk setelah gagal mengendalikan motornya disuatu tikungan ke kiri, sehingga alhasil Corser memimpin. Haslam yang Tadinya berada di posisi ke tiga akhirnya bisa menaklukan Juara WSBK Troy Corser yang kini mengendarai BMW, bahkan akhirnya Corser terus melorot terus ke 4 pada akhir balapan. Haga yang tadinya berada di posisi 8 berhasil menaklukan Rokie Yamaha Cruthclow dan rider Honda Jonathan Rea. Ada satu catatan kecil bahwa Motor tercepat di Straight valencia adalah Aprillia RSV-4 yang digeber Biaggi. Berikut hasil Race 1, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

foto dan skrinsut : chrash.net

48 COMMENTS

  1. Tonton terus lah, jangan lupa yach beli cemilan buat nanti malam. (Itung2 sambil nunggu warung om taufik buka) xixixixi…

    Guest
  2. kecelakaaanya sadis2 bro… ngeri banget ampe nyerosot puluhan meter gitu…
    komentatornya juga gila banget tadi…
    trus max biaggi tadi keren banget, kayak the doctor rossi, italia emang hebat…
    nb : bisa 20 besar udah untung

    Guest
  3. Wah, cepet banget nih Mas Taufik.. Nguudak artikel pake 250r.. Xixixi :mrgreen:
    btw T. Croser mengecewakan.. Dr podium 1 turun terus ke posisi 4… Padahal powernya paling gede..
    L. Haslam main sendiri.. Gixernya Gus Tri Smash’kin di Depan.. Xixixi… :mrgreen:

    Guest
  4. @satmer
    di TV7 kagak disiarin bro . .. yo wes numpang sama tetangga sebelah dah yang pake parabola Indo**s**n xixixixi
    kalo nggak ada, istirahat dulu dah, tar malem ada GP Losail

    * pergi ke rm pak er We dulu ahh…ada Rapat RW euuy xixiixix

    Administrator
  5. @satmer
    iye bro…salah…tadi race 1….siaran ulang lagi 🙁
    n race 2 ga disiarin…:(

    gmna ni trans7….klo ga sanggup ga usah nyiarin WSBK donk…..

    Guest
  6. @mas taufik
    biasanya kalau ada rapat sama pak rw mau dpt bantuan tuh dari pemerintah….kalau nggak malah tarikan dana…untuk acara apalah…xixixi moga dpt bantuan i*dov*sion gratis…

    Guest
  7. @mas taufik
    indovision nya stasiun apa mas…
    kali2 aja bisa nonton via internet

    jangan lupa salam buat anak pa er we
    :mrgreen:

    @all
    kayanya haslamnya yang lebih gila dibanding gixxernya
    udah 5 race
    juara 2x
    runnerup 3x
    guintoli agak ketinggalan

    perasaan neh berita tadi gw yang buka…
    koq di threadnya gw jd ketinggalan jauh
    jadi mirip corser
    🙁

    Guest
  8. @ mas taufik
    Iya mas ga disiarin, tetangga ga ada yg punya ind**v*n, ga bisa nntn deh, hiks hiks
    @bongok
    Maaf td salah ketik harusnya bongok bukan bongkok.

    Guest
  9. Inilah saat yang tepat buat HaslaM n Suzuki Alstare (bir Viru) ngulang prestasi Corser di tahun 2005 (bir Corona).

    Guest
  10. haslam emang oke… toseland kayaknya kebanyakan belok2 gitu, mungkin kalo dia lurus aja bisa lebih kenceng.
    tapi, salut deh buat roman emperor, kayaknya dia yg paling tuwir ya??

    Guest
  11. 6 merk berbeda
    Honda plg bungsu..

    Btw iklannya yamaha,yg juara suzuki..
    Nanti motogp, iklannya yamaha yg juara ducati..
    wkekekek cpd

    Seru motogp kyknya drpd wsbk 😛

    Guest
  12. Wow…congrats mas TMC sudah overtake INDOBIKERS :mrgreen:

    *** update terbaru ***

    [[21:52 11 April 2010]]
    TMC (ninja250r.wordpress.com): …,092,922 Hits
    Indobiker (ducatimonster.wordpress.com): …,091,628 Hits

    * wah kayaknya bentar lagi saling overtaking juga terjadi di blog roda dua xixixixi GO TMC GO……

    Guest
  13. gixier,,ajibbbb kenceng banget…saatnya suzuki menghajar ducati yamaha..salut juga ama aprilia RSV-4….selalu podium….padahal dari power motor apprlia jauh berada di bawah…
    1.BWM 1000R power paling gede,di susul suzuki,kawasaki,yamaha,ducati,aprilia honda… malang bagi kawasaki..horse power masuk tiga besar tapi selalu tercecer..kayaknya perlu pengembangan sasis…mari kita lihat pertarungan gixier ama aprillia yang lagi hebat2nya…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here