jump to navigation

Ducati Indonesia Resmi Rilis Diavel March 6, 2011

Posted by Taufik in : Ducati , trackback

Bro sekalian, Melalui Sebuah Acara Sederhana namun berkesan . . . Ducati Indonesia sebagai ATPM Resmi Brand Ducati Italia secara resmi merilis Varian Terbarunya . . . Ducati Diavel. Presiden Direktur Ducati Indonesia Bapak Agustus Sani Nugroho menjelaskan bahwa motor yang dibandrol 410 Juta untuk versi Standart dan 475 Juta Untuk versi Carbon On The road ini merupakan jenis baru Di Jajaran Line up Ducati Yakni bergenre Power Cruiser. Cruiser yang sangat Powerful . . . tmcblog sendiri sudah merasakan . .. nanti deh di ceritakan diartikel Khusus :D

Saat tmcblog tanya apa sih Yang melatar belakangi Ducati Indonesia mendatangkan Motor ini, Pak Nug pun menjawab Selama ini Motor Ducati Mayoritas bernuansa Sport, bahkan Ducati Monster sekalipun. Varian Ducati Yang memiliki karakter Cruiser adalah Multistrada dan Supermotard . ..  akan tetapi secara Ergonomi, kedua motor ini ketinggian bagi mayoritas Rider Asia/Indonesia . . . Nah Diavel ini lah yang ditunggu tunggu oleh penggemar Moge Indonesia. Dengan ketinggian joknya cuma 30,3 Inchi (769mm) dari permukaan tanah menjadinyakannya Power Cruiser yang sangat nyaman dikendarai . . . wewww menurut tmcblog ini motor Ducati yang paling friendly soal ketinggian jok (Multistrada 850mm dan Hypermotard 825mm)

Ducati Indonesia Nggak cuma menjual Motor nya saja, akan tetapi sudah siap dengan pelayanan Afersales Service. Pak Nug Menjelaskan bahwa DI sudah mulai mendatangkan Part Part baik Fast Moving, Performance maupun Asesoris langsungd Dari Italia. Walau dirilis serempak ke seluruh Dunia, Indonesia termasuk Negara Asia yang cukup Cepat memperoleh Kiriman Diavel dari Italia. Dan seluruh 5 Diavel yang telah sampai di Indonesia sudah Sold Out alias sudah ada yang Punya bro. Untuk Inden dibutuhkan waktu 2-3 Bulan sampai Motor ini datang

Ducati Diavel menggunakan mesin powerful testastretta Desmodromic Twin L 1198 cc 4 klep per silinder berpendingin cairan dan dapat memuntahkan power maksimal 162 hp pada kitiran mesin 9500 rpm. Bicara Ducati berarti bicara Motor Torqy . .. Yup torsi Badak yang dapat disemburkannya adalah 94 lb ft pada kitiran mesin 8000 rpm. Walaupun secara kubikasi mesin motor ini sama dengan Superbike 1198 akan tetapi derajat rotasi rotasi Crankshaft ketika kklep intake dan exhaus terbuka berbeda. Superbike 1198 memiliki nilai sebensar 41 derajat sedangkan Diavel sebesar 11 derajat. Ducati mengklaim Diavel dapat di geber dari keadaan diam sampai 62 mph (sekitar 100 kpj) dalam waktu 2,6 detik saja . . . Fakta ini bahkan lebih cepat dari pada Ducati Superbike 1198 Standar . . .woow

Oh ya mengenai Diavel yang di jual di Indonesia Oleh Ducati Indonesia, Motor ini ditargetkan terjual sebanyak 15-20 unit per tahun. Dan Untuk Masa Promosi sepekan Mulai esok senin Setiap pembelian Ducati Diavel akan memperoleh Discount sebesar 10% dari Harga Jual. So Silahkan Kunjungi Pameran Diavel di Senayan City atau Showroom Ducati Indonesia Bengkel NightPark Lot 14 SCBD Senayan Jakarta . . . Gimana First Ride Impressionnya . ..  tunggu artikel selanjutnya ya di tmcblog.com :)

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. chekers - March 6, 2011

mantab..

2. chekers - March 6, 2011

mumpung sepi nih..

3. agunk_ae - March 6, 2011

jebakan pertamakss

4. Kodokz jambanz - March 6, 2011

Ambil point dulu ah.

5. agunk_ae - March 6, 2011

jiahh kalah ditikungan…

6. agunk_ae - March 6, 2011

baru baca

7. deadz - March 6, 2011

hore….
wah keren motornya.. :ngiler

8. hadiyanta - March 6, 2011

beli yuk

9. black_viper - March 6, 2011

10 besar

10. agunk_ae - March 6, 2011

habiskan 10 besar

11. CTG - March 6, 2011

Diskonnya bisa buat beli CBR 250 :)

12. Kodokz jambanz - March 6, 2011

Walau diskon 10% ato 50% bahkan diskon 90% ane tetap g bisa beli
hiks T_T

13. Bonsai Biker - March 6, 2011
14. nunoe - March 6, 2011

Ducati yg tingginya bersahabat..tapi harganya belum bersahabat… :mrgreen:

15. Kodokz jambanz - March 6, 2011

Mana ada hargax ducati yg bersahabat.

16. astrea - March 6, 2011

setan yang cantik…

17. agunk_ae - March 6, 2011

Untuk Inden dibutuhkan waktu 2-3 Bulan sampai Motor ini datang
Motor Impian… wew…
wah..kok sama nasibnya kyak pak bambang… malah katanya smpe 3.5bulan… kebonya belum datang… ngga tahu mampir dimana xixixixii

18. uDien D'Kab 234 - March 6, 2011

Ini baru motor gue …

* pahadal gak kebeli … xixixi

19. idjo - March 6, 2011

ji tambah lebar jurangnya!!!! beramallah! piss

20. cumi cumi - March 6, 2011

di luar harga cuman $16995 kalau harga 470 jt bisa dapat tiga salut ei sama 5 pembeli pertama

21. terong amnesia - March 6, 2011

mongtor apik harga mangstaf… sayang di cirebon belum ada dealer sm beresnya… coba kalo udah ada… tetep ga beli wkwkwk… :mrgreen:

22. jenderall - March 6, 2011

gambar no.3 siapa @pak haji?
ckckckckk…..*coba bayangkan

23. Taufik - March 6, 2011

@19. idjo
yup setuju !!

@22. jenderall
itu builder Moge Bikers Station , Bro Hendra alias Bro Binky

24. djoeng - March 6, 2011

tetep ra iso tuku :)

25. dowey - March 6, 2011

diskon 10% dari 400jt… jadi 40 jt… :D

minta diskonnya aja deh… :D lumayan buat beli cbr…

26. earpz - March 6, 2011

Real dream motorcycle.
Ow ini yang disebut-sebut sebagai HD killer. Cruiser turunan Sportbike.

27. Megaprolama - March 6, 2011

Wuiiiihhhhhh……. 400jt…? Bisa beli rumah 2biji 1mobil,1ninja 250,1klx250….. Hehehe
(sirik mode on)

28. Mercon C Lagi dilema - March 6, 2011

pasti masuk sepangks

29. Mercon C Lagi dilema - March 6, 2011

ooh,,, alhamdulillah, sepertinya jebakan proxy udah gak eksis lagi,,,

30. pakbambangnunggangjaranwesi - March 6, 2011

apik apik apik
bar munggah kaji nunggang setan,
mangtabb

31. pakbambangnunggangjaranwesi - March 6, 2011

apik apik apik
kundur haji nunggangi setan
mangtabb

32. lufi - March 6, 2011

weleh…. bonusnya 40jt :shock:
sama ja CBR 250 sebagai bonusnya ckckck

33. uDien D'Kab 234 - March 6, 2011

10 penginden CBR250 bisa patungan tuk beli diavel …

pakenya giliran 3 hari sekali …. :mrgreen:

34. GRANDTRUSMO - March 6, 2011

mantap pak haji ngiler berat ho ho ho

35. bikers sejati - March 6, 2011

klo ane rasional dikit deh mending ambil rumah idaman dulu deh, ntar klo dah jd gayus baru mikir nebus ini motor….xixixi :xd

36. uDien D'Kab 234 - March 6, 2011

maaf oot

bagi yang penasaran penampakan udin

http://www.urbanesia.com/search?what=udin-motor-1

37. b@jul_kesupen - March 6, 2011

400 jt mending buat beli rumah, pegens tapi ga bisa beli hiks2…

38. Bonsai Biker - March 6, 2011

kalau dah rindu diavel CBR serasa Cupu Banget Rek, namun kala liat kantong CBR jadi Cocok Buanget Rek

39. Bonsai Biker - March 6, 2011

nyepang cah

40. one heart mania - March 6, 2011

ayoo pada beli motor honda aja.
itungannya gini:
insentive dari penjualan untuk dealer per unit 1-5juta/unit(khusus H)
ambil yang 1jt dikalikan STU dealer /bulan (300-500unit)

artinya akhir bulan harus ada tambah ducati di garasi. dari sekarang harus indent untuk 2bulan depan.

AYO SEMUA SUMBANG STU UNTUK KAMI!!!!

salam,

one heart

41. yonyon - March 6, 2011

motor keren,,,,,harga keren
yang beli ikut-ikutan keren gak ya ?

42. S_Sp - March 6, 2011

Keyen bangetzs…….

43. michael librano - March 6, 2011

Thx to tmcblog, dah mw testride td siang. Maen2 ya ke sency, mejeng d si”Diavel disana semingguan,.
Memuaskan penasaran,
Coz this bike it worth the money.

Need Ducati call me
082111555311

44. diposedicigp10 - March 6, 2011

kaya kenal yang naik diavel, itu yang punya indian custom “black eagle” ya mas?

45. Bonsai Biker - March 6, 2011

ternyata kang opik kolektor motor nih lihat mongtornya selusin, semuanya Moge
http://bennythegreat.files.wordpress.com/2011/03/dscn9928.jpg?w=510&h=286

46. Bayu - March 6, 2011

Coba harganya kayak Scorpio,wkwkwk….

47. shinobi150r_rider - March 6, 2011

Cman bisa nangis saya klo ngliat mongtor2 kayak gni,nangis coz g bisa beli :(

48. terong amnesia - March 6, 2011
49. demungan - March 6, 2011

Wah kirain gambar yang ketiga ridernya om Dimas Djayadiningrat. Miriph,ahahahaha…

50. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - March 6, 2011

foto yg tengah2 kyknya orangnya beberapa kali di liput di tv …

51. absoluterevo - March 6, 2011

Uang 470jt kalau di kampungku pasti dah bisa beli tanah 10hektar…….!!!! Nasib begini jadi orang ga punya :lol: :D

52. Riders - March 6, 2011

Hmmmmmmm

53. SL.com - March 6, 2011

foto2 lengkap bro Taufik TMCBlog lagi test-ride DUCATI DIAVEL ada disini: http://stephenlangitan.com/2011/03/ducati-diavel-motor-setan-beneran/

54. HOT !!! - March 6, 2011

duh kok muahal buanget ya ;D

55. D Y A Z - March 7, 2011

HOT NEWS…..

hebat bener Indonesia bisa dijadiin negara kedua setelah Italia yang mampu menghadirkan Diavel di tengah2 masyarakat pecinta motor gede…..

apa ya maksud dari semua ini?????

apa Indonesia di mata dunia sudah dipandang manteb dalam hal penjualan motor…….

salah satunya mungkin memang seperti itu…….

56. yuwono - March 7, 2011
57. sijidewe aka snalpot99 - March 7, 2011

regane nggilani reeekk :)..

58. KucingJahil - March 7, 2011

10%nya aja bisa beli cbr 250 gilaaaaaaaa

59. arsixty - March 7, 2011

@50 ancok
itu bro ign hendra a.k.a. bingky dari “bikers station”, builder harley davidson..

60. nhd - March 7, 2011

Benar-benar motor impian. Artinya benar-benar hanya mimpi untuk bisa beli motor ini.

61. abahbudi - March 8, 2011

wah di foto blognya ganti mongtor ducati….si ijo bade dikamanakeun kang….

62. Care - March 8, 2011

Yadah, Rider dengan Ducati Diavelnya dalam mimpi ja…
Kmahalan sich…

63. 2strokers - March 8, 2011

Photo paling atas sudah ganti nih Kang jd naik Ducati Diavel…:D kerenn !!
OOT :mrgreen: yg jatuhin diavel waktu test Ride kmrn siapa kang?
Motor harga 425 jtan ancur gt apa yg test ride disuruh ganti??

64. biker sopan - March 10, 2011

kepada para pengguna sepeda motor di jabodetabek,mohon jangan menggunakan knalpot racing yang bikin bising (anda jgn egois / jakarta udah bising jgn tambah bising so plis ganti ke klapot standar aje) trus kalo yg pake mika lampu belakang bening,cobalah pengertian kpd pengguna jalan di belakang kalian….bisa celaka bro..thank

65. Casey - March 14, 2011

Gile nih motor, benar2 Ducati sllau mempunyai motor yg berPower gede dan pasti hargax Gede juga hehehe…
sukses deh buat Ducati.

66. Truth - March 31, 2011

the Ducati Diavel will start with an MSRP base price of $16,995, while the up-market carbon version will hit the wallet with an MSRP of $19,995.jika kurs dollar Rp.8900, maka untuk yg Diavel biasa harganya cuma Rp.151juta-an dan Rp.178juta untuk yang Carbon.Dari mana Ducati Indonesia bisa dapat angka Rp410jt dan Rp.475jt(carbon)?Hahahaha..menggelikan sekali indonesia ini,motor gede di luar sdh dianggap motor biasa,di indo masih aja dianggap brg mewah..jangan mau di bohongi pemerintah dgn ditambahkannya pajak barang MEWAH sgala..ingat coi ini abad 21..bukan zaman purba..sampai kapan pemerintah menerapkan pajak barang mewah di indo?mereka membodohi dan merampok msayarakatnya sendiri..panteasan aja indo gk bisa maju”…la pemerinatahannya aja kyk preman gitu…ckckckck

67. Truth - March 31, 2011

harga yang gak masuk akal..kapan indo bisa maju kalau semua otomotif dibuat
mahal?hmmm….

68. moises gusmao - May 17, 2011

ducati wait for me…….i’ll got u

69. dwie - July 10, 2011

gede mtrnya,,lw di tikungan lajuan mtr smash gue ne,,
wah blg d adu ini mtr,,

70. wahyu - November 12, 2011

keren sihh gagah juga tp blm sport bgt kalo mnurut gw



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: