Bro sekalian, Dalam Pameran INA Bike ( The Indonesia International Bike, Parts, & Accecories Exhibition 2011) Yang diselenggarakan sampai hari ini 26 maret 2011 di JIExpo-PRJ Kemayoran Jakarta Muncul sebuah Brand terkemuka didunia  . . . Benelli. Brand Asli Italia ini dibawa oleh sebuah perusahaan asal tiongkok bernama Zhejiang Qianjiang Motorcycle Company Limited (ZQM). Hal ini menjadi pertanyaan tmcblog, pasalnya PT Minerva Motor indonesia sempat berencana merilis paling tidak 2 jenis Motor Benelli Pepe.

Saat tmcblog tanya kepada Pak Apong Arfiansyah, Deputy DIv Head Sales & Marketing MMI beliau malah kaget dan menyatakan belum tahu mengenai hal ini. Lha Jadi siapa Yang mau Masarin Nih Brand Benelli? Ok kita runut dulu deh . . . jadi gini Eksebisi InaBike 2011 ini adalah sebuah pameran B to B (bussiness to bussines) yang mempertemukan stake holder bisnis seperti Mannufacturer (Pabrik), Wholeseler, sampai Ke Retailer . . .  Jadi Barang yang dihadirkan di sana baru dalam tahap ditawarkan ke Investor yang mau /berminat.

Nah yang tmcblog tangkap adalah Minerva ini sudah  sejak lama membidik Brand Benelli ini, seperti juga Brand Fischer yang telah lebih dahulu dirangkulnya untuk bisa dipasarkan di indonesia. Beberapa varian yang dibidik adalah Benelli Pepe series dan Skuter sport Quatro, cmiiw. Akan tetapi mungkin saja realisasinya belum kesampaian hingga saat ini sehingga Manufacturer tiongkok seperti Zhejiang Qianjiang sampai hadir di INABike 2011 untuk kembali memperkenalkan diri.

🙄 Undangan INABike . . . dateng nggak ya? hari ini terakhir nich

Minerva sendiri sepertinya sudah berfikir lebih dari sekedar hanya menjadi Wholesaler ataupun Retailer . . . ini diperkuat oleh niat Minerva untuk ‘menyesuaikan’ Benelli Pepe dengan Kondisi Market R2 Indonesia. Yup Minerva berniat merilis Benelli Pepe Versi 4 Tak. Seperti Kita ketahui Aslinya Benelli pepe dibekali mesin 2 Tak 50 cc, so terlihat disini memang ada sebuah proses yang sedang terjadi sehingga realisasi Benelli Pepe terlihat molor . . . ini hanya opini tmcblog saja lho, silahkan dikomentari, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. 14. ridertua – Maret 26, 2011

    Yang paling atas sayapnya kegedean loh… ntar disentul lagi :mrgreen:
    ===================================
    clingak clinguk NRT , NewRiderTuek! :mrgreen:

    Guest
  2. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here