Bro sekalian, Langsung dari Arena JIEXpo PRJ 2011, tmcblog melaporkan dari Booth Kawasaki. Selain menghadirkan varian varian ber cc kecil dan beberapa moge Termasuk Moge Klasik W800 . . . KMI secara mengejutkan menghadirkan Duo Sport Twin 400 cc inline Yakni Ninja 400R dan ER4N .

Setelah TMCBlog tanya kepada salah satu Staff KMI disana Yakni bapak Michael Chandra . . . KMI  ternyata baru dalam tahap penjajakan dan menunggu Feedback dari Konsumen Indonesia . . . Pengen Lihat dari deket Kayak apa Ninja 400R silahkan datang ke Booth Kawasaki Yaaa . . . nantikan Laporan ekslusif lainnya ya Mas bro  . . . sekian Laporan singkat . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

59 COMMENTS

  1. @5 jory

    Sama dari bagian mananya nih ? Menurut gua sih untuk 2 pabrikan yang gak terlalu besar itu 3s tergantung daerahnya. Kalau daerah besar pasti bagus deh 3S nya, mana ada sih pabrikkan yang sengaja memperburuk 3S nya, paling hanya butuh waktu untuk berkembang saja

    Guest
  2. Mirip dengan si CBR 250 dan CBR 150, hampir gak ada perbedaan di tampilan. Tapi yang lumayan kena imbas kelas diatasnya. Disamakan dengan yang lebih murah

    Guest
  3. aya aya wae …
    ujang dengdek …………. wkwkwkwkw
    dengdek kunaon jang ……

    pisssssss ahhh …. lutcuuuuuu … xixixi ….

    Guest
  4. loh katanya harganya terlalu dekat dengan ER6 kok nanggung ya
    nitip
    http://smartf41z.wordpress.com/2011/06/09/tingkatin-performa-ninja-250-masih-kurang-puas-sama-tenaga-standar-ya/

    Guest
  5. 21. Amama Ali – Juni 9, 2011
    mbok sekali-kali PRJ diluar Jakarta kenapa ya?
    (x) Indent adalah bentuk ketidakpedulian

    ======================================
    PRLJP=Pekan raya luar jakarta :mrgreen:
    PRD=Peka raya daerah :mrgreen:
    *(gitu kali ya 🙄

    Guest
  6. wow,Fairing Ninja 400R oke juga tuh,coba d aplikasikan ke Ninja 250 sebagai next facelift oke juga tuh

    Guest
  7. @21. Amama Ali – Juni 9, 2011

    mbok sekali-kali PRJ diluar Jakarta kenapa ya?
    (x) Indent adalah bentuk ketidakpedulian
    ========
    diganti PRB saja (Pekan Raya Bogor)

    Guest
  8. itu kan tes pasar mas, a.k.a animo pengunjung.. versi 600cc kan ttp ada

    kawasaki lagi genjot motor sport nya nih mantep

    Guest
  9. Si 250 ada updatenya gak kang Taufik ? Soalnya waktu itu ngobrol sama Marketingnya Motorave, Ninja SE mau ada stok baru pas PRJ(siapa tahu ada SE yang lain)

    Guest
  10. er yang 250 cc aja 😀

    Yamaha R4 YZF-250
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/05/yamaha-r4-yzf-250.html
    DESAIN HELMET TERBAIK 2010
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/desain-helmet-terbaik-2010.html

    Guest
  11. waduh di twiit sebanyak 16 kali . . .kaget aku . . . makasih mas bro yang ngetwit 😀

    @36. Endo
    ada di sinih bro : http://645.879.myftpupload.com/2011/06/10/banyak-yang-putih-di-booth-kawasaki-prj-2011/

    Administrator
  12. Ckckckckckck.seater nya mirip Vixi.
    Seater nya menyatu.wkakakakakakakakakaka.
    Pdhl seater Ninja 250R terpisah lho.
    ANEH KI

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here