Bro sekalian, pagi ini beberapa media online yang diundang langsung oleh AHM dalam peluncuran All New Honda CBR 150R telah merilis berita yang ditunggu tunggu . . . . Yakni Bandrol harga dari sang CBR 150R. Ternyata AHM Membandrol CBR 150R seharga 33 Juta OTR Jakarta . . . angka yang pas banget dengan artikel Opini terakhir tmcblog yang dirilis 2 hari yang lalu . . .

Artikel tersebut seperti yang tmcblog tulis diakhir memang diperuntukkan menggalang opini sekalius memberikan ancer ancer para enhusiast motor ini untuk jangan terbuai dalam angka angka rendah yang selama ini beredar di dunia maya . . . so Minimal udah nggak kaget lagi kan liat angka 33 juta he he he 😉 . . . xixixi lucu aja ada yang sempet berkomentar miring sama artikel tersebut :mrgreen:

TMCBlog sudah mengupoas secara lengkap opini tmcblog jika AHM merilis angka tersebut (dan ternyata memang iya) disana mulai dari perbandingan harga dengan PCX 125, hubungan dengan Tiger dan tentu hubungannya dengan CBR 250R non ABS . .  dan ternyata di artikel tersebut sambutannya cukup fantastik . . . yaaahhh kecewa itu lumrah . .. wong selama ini info yang masuk selalu berordo 20 jutaan.

Walaupun bandrol CBR 150R di atas perkiraan dan bahkan diatas harga psikologis 30 Juta . . . tmcblog yakin masih ada yang beli . . . namun memang sambutannya tidak akan segegap gempita seperti bila dibandrol 27 juta misalnya . . . sasarannya tentu motor di rentang harga antara tiger dan CBR 250R Non ABS  . . di segmen ini hanya ada Ninja 150RR dan Megelli 250R series . . . nahhhh dengan harga yang nempel dengan Ninja 150RR . . . terlihat persaingan akan semakin panassss . . .

Melihat dari TPT yang hanya 10.000 . . . Target Honda sepertinya tidak akan terlalu fantastis . . . yaaah ngukur lah . . . apalagi dengan harga diatas 30 Jutaan . . . Mungkin angka 2000-3000 per bulan cukup realistis laaah . . . Hubungannya dengan V-Ixion? Seperti yang telah tmcblog tiulis jauuuuh jauuuh hari . . . Bukan lah CBR 150R yang akan memukul V-Ixion . . . AHM mempersiapkan strategi lain disegmen Mid-end sport yang gemuk tersebut . . . cmiiw . . . so Yang penting . . . udah nggak terlalu kaget lah sama angka 33 juta . . . semoga Bermanfaat

Taufik of BuitenZorg

824 COMMENTS

  1. gimana mau ngejungkalin vixi kalo harganya segitu….ayo ahm koreksi lagi harganya turunin dikit lah…..xixixixi…piss

  2. perkiraan meleset…..

    tapi tetep lebih murah dibanding IU….
    tinggal pilih CBR150R atau CBR250R non-ABS….
    selisih harga nggk terlalu jauh….

  3. sebenernya kang haji tuh udah dpt bocoran hrg pastinya …..cuman demi menjaga janjinya…ga di publis langsung…tp dg sinyalemen2…so…kl hrg udah di tetapkan, mending nunggu tiger revolusi lg….tersisa 2 bln lg hingga lebaran…mudah2an ada tigernya…..krn bln juli pasti new blade dg rdb nya….

  4. Mungkin sekalian aja tambah 7 juta dapat CBR 250R non ABS.. Gimana menurut Bang Taufik?? Tolong berikan ulasan singkat aja, Bang.. Aku bingung nih..

  5. “”Bukan lah CBR 150R yang akan memukul V-Ixion . . . AHM mempersiapkan strategi lain disegmen Mid-end sport yang gemuk tersebut . . “”
    Lho,maksudnya AHM akan brojolin motor sport lg buat memukul V-ixion..???
    Hadeuh,AHM bener mengamuk tenan ki….

  6. Disinyalir,
    juragan chips aka alrozzi mesam mesem,
    gk nyesal dlu mminang fxr 150, ktimbang nnggu lma cbr 150, n pas brojol malah 33 jta bandrolnya,

    wkwkwk…..

  7. ini orang2 petinggi AHM pada gak denger apa ya jeritan hati FBH di blog ini.. seenak udel nya ngasih harga segitu.. 🙁

  8. gak masalah kuat beli apa nggak, bikin harga mbok sing realistis… 33 juta buat motor 150cc yang bener aja. dah kadung koar2 ma tetangga mau beli cbr e… regane malah bikin nyesek ati.

  9. CBR 150R ,,,,,, 33JT ..cbu Thailand…
    lebih murah dari IU…
    ….pastinya harga segitu terasa prestise dan berKELAS dan yg pakai pasti orang berada KAYA, MAPAN idaman para wanita metropolitan..dan bukan orang sembarangan…………..
    ……semua produk YMKI, PCX,HONDA batangan aman………kecuali ninja 150RR bakal goyah…..karena model dah nggak jaman……..akankah ninja 150RR turun harga….PASTI…..
    ………
    SAFETY FIRST

  10. kayanya cbr series ini sengaja head to head sama ninja series deh..
    cbr 150 vs ninja 150 rr, cbr 250 vs ninja 250… imho

  11. CBR 150R ,,,,,, 33JT ..cbu Thailand…
    lebih murah dari IU…
    ….pastinya harga segitu terasa prestise dan berKELAS dan yg pakai pasti orang berada KAYA, MAPAN idaman para wanita metropolitan..dan bukan orang sembarangan…………..
    ……semua produk YMKI, PCX,HONDA batangan aman………kecuali ninja 150RR bakal goyah…..karena model dah nggak jaman……..akankah ninja 150RR turun harga….PASTI…..
    ………sekennya ninja 150RR akankah harganya terjun bebas…BISA…………………
    ……
    SAFETY FIRST

  12. lain padang lain belalang…lain harga di di thailand lain harga di Indonesia…( pasti alesannye pajak tinggi kata AHM ) TANYA KENAPA?

  13. Alasan AHM
    sudah pasti cari untung seged mungkin
    dan
    ngak mau makan pangsa pasar cbr abangnya

    sesudah disimulasi emang harga sebegitu yg kira2 ngak bakalan ngancurin pasar 250 malahan cenderung neglakuin 250r

    cbr 150r bakalan ngak laku

    kalo ane punya duit jt mendingan ambil yang daripa yg
    juta
    kalao dicicl paling ebda cicilan cuma beda 50rb sebulannya

  14. harga Rp33jeti itu harga yang PAS sesuai dg fitur-fitur dr sang CBR……

    bro ”Sheva” kok gak hadir ya apa mungkin malu…..
    kmrn ngatain yg punya warung goblok…..
    Ternyata dia sndiri yang GOBLOK…….
    Xixixixi……….

  15. dah ah,,, makaryo dulu,,, nanti kalo dedengkot FBH dah ucul dan kobong,,,, ane balik lagi,,,, :mrgreen:

    titip warungnya ya bang opik,,,, :mrgreen:

  16. beda 11,5 juta dibanding harga di thai… Padahal dari sesama negara ASEAN yg beamasuknya 0-5%….

    Kesempatan buat suzuki… FXR-nya lebih ganas 21hp@13.000 rpm dibanding cbr yg cuma 19,5 hp// kalo fxr reborn pasang di 23-26 juta pasti bisa ngrusak pasar cbr….thai… Padahal dari sesama negara ASEAN yg beamasuknya 0-5%….

    Kesempatan buat suzuki… FXR-nya lebih ganas 21hp@13.000 rpm dibanding cbr yg cuma 19,5 hp// kalo fxr reborn pasang di 23-26 juta pasti bisa ngrusak pasar cbr….

  17. bener juga tebakan nya leasing tuch, harga kemungkinan diatas 30 jt..

    betul juga..kkk..siap2 kecewa//yg nuggu…

    wakakka

  18. Td dah sms istriku, kemahalan katanya….
    g jadi deh beli cbr nya…
    maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk

  19. iya niihhh,
    aku jdi blik lgi sma inceranku yg lamaa,
    yami scorpio :).

    tpi cbr 33 jt nya tu msh cbu?,
    yg ckd gk jdi?,
    klo jdi kpn kluarnya?.

  20. walah mas bro…emang gak niat jualan cbr 150….mirip2 NSR dulu…masih aja setengah hati….cuma slogannya aja yang one heart xixixixixixi

  21. harusnya honda bisa jd pioner motor teknologi baru dengan harga murah…. eh malah jualan mahal g surprise blasss…… mending lari aja ke CBR 250R nambah dikit, ngapaian belaian 150cc harga mahal gak laku brooooooooo…………

  22. bener bgt tebakan bro Stoner 27 yg dari awal 30 jt keatas
    huf…. mundur ga ya ngambil ni motor sambil mempertimbangkan yg cbr 250 🙄
    btw tebakan kang haji taufik 100% bener euy….. diharapkan ga da yg jantungan xixixi

  23. maksudnya, kan honda mao brojol ampe lebaran…nah lebaran kira2 2 bln lagi…..yg brojol terakhir mungkin ngga Tiger yg di upgrade…..gitu kang haji……

  24. 132. sa469 – Juni 30, 2011

    walah mas bro…emang gak niat jualan cbr 150….mirip2 NSR dulu…masih aja setengah hati….cuma slogannya aja yang one heart xixixixixixi

    ————————-
    harusnya pakai slogan HALF HEART. ya… wakakaka

  25. sebenernya kalo dipikir-pikir harga segitu wajar sih, bandingin ma ninja 15o rr yang harganya juga 32 jutaan tapi ga ada yang protes. hanya saja biasanya mindset dalam penilaian motor tu performa, padahal untuk bikin mesin injeksi dohc 150cc sama mesin 2 tak 150 cc mungkin biayanya hampir sama. cuma emang performa yang dihasilkan beda jauh 😀

  26. yaaahhh kang… ga jd beli donk ane klo segitu harganya, nunggu yg versi FIT aja deh (karbu, spido analog, velg jari2 & rem belakang tromol) mungkin dpt 20jt.

  27. hahaha..betul tho!meleset jauh semuanya!sabar-sabaar..nunggu all new tiger.kalo harganya segitu juga,boleh dah sakit jantung!hahaha..

  28. kok dedengkot FBH ndak pada muncul ya… Dendy, Drajat, chi, say no to BC ( yang suka BC ) Dkk… hihihi… jangan terlalu fanatik ya bro.. malah bikin sakit hati.. 🙂

  29. @ lovemybike

    performa Ninja 150 RR sebanding dengan Ninja 250, berarti harusnya harganya sama dong, kenyataannya gak, nah berarti untuk Ninja 150 RR udah murah tuh harganya,

    * mindhik2 ah ……….

  30. wajar lahhh.. kan gantiin cbr150 lama… hrg cbr lama kan sama di rentang 33-35j…
    tampilan lebih freshhh… jd emang kaga kagetttt… 🙂

  31. @ Yulianto Ibn Muhamad Basri

    sama aja lah kalo kapasitas produksi gak ditingkatin, ingat inden byson yang mengulaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrr masa tunggunya…… gimana kalo mengular antreannya dengan masa inden yang mengular juga :mrgreen:

  32. @145
    Sekarang 2 tak dah mati… Mau lebih kenceng kek. tetep aja boros dan kemebul.. Motor juga udah gak ada yang model baru…

  33. banyak yg kuciwa,,,katanya mo runtuhin hegemoni VIXION….ga bakalan terwujud,,,eng,,ing ,,eng,,bentar lagi R15 brojol

  34. wkwkwkwkwk

    bukan ini keknya buat ngebunuh motor kanelng itu!!

    kayaknya bakalan keluar versi lain motor sport honda, naked bike keknya

    ditunggu

  35. wkwkwkwkwk

    bukan ini keknya yang buat ngebunuh motor kaleng itu!!

    kayaknya bakalan keluar versi lain motor sport honda, naked bike keknya

    ditunggu

  36. wkwkwkwkwk

    bukan ini keknya yang buat ngebunuh motor kaleng itu!!

    kayaknya bakalan keluar versi lain motor sport honda, naked bike keknya

    ditunggu
    ==============================================
    kasian sekali dikau nak,,,, :mrgreen:

  37. di sinyalir banyak FBH pada sakit hati…..
    Xixixixi……
    Tapi harga 33jeti emang pas tuh…..

    Tebakan harga emang pas…,
    blog iki saiki dadi favoritku……

  38. sakit hati…
    bikin sakit hati..
    lama2 ahm operpress lagi
    tak pernah aku mengerti
    apa otak ahm ini
    isinya batu kali..
    pengin motor laris kok mahal sekali…
    tip x mode on

  39. nanti minerva, dan kawan2 bakal bikin kloningannya yang mau murah harap sabar, kualitas? silahkan tanyakan pada diri masing2

  40. 32. satria_bajahitam – Juni 30, 2011

    gimana mau ngejungkalin vixi kalo harganya segitu….ayo ahm koreksi lagi harganya turunin dikit lah…..xixixixi…piss
    ==========
    dr awal saya bilang ini bukan untuk head 2 head sama vixi ,, u wait & see aja lah 4 next vixi killer ,, hehe ,,

  41. i’m not fbh again.
    saya mengumunmkan mundur dari komentar indomotoblog
    mungkin sesekali sya muncul tapi jadi opsi netral aja

  42. akgh… kecewa gw….. w udah siap2 mesen klo tuh harganya 25-28jt. yaudah deh terpaksa opsi kedua gw lancarkan… beli pulsar 220….hehe. w nunggu CKDnya aj, syp tau hargany 26jt… hihi… ngarep

  43. dulu gua pernah ngomong kalo CBR ini 21.5jt bakal naik kelas langsung tapi apa? 33jt cuy, bisa aja sih 20an juta, dgn syarat produksi AHM pake bodi ember bekas, ama cat tembok, cuakakakakakak :mrgreen: 😆 :mrgreen:

  44. mantef tenan harganya…ngabisin stok 10000…bakalan lama nih…keknya twister cbx sbg pengganti simacan yg bakaln jd saingan vixion..buat vixion selamat deh anda tetep jualan nya no satu

  45. Para fbh…klo emang ga mampu beli ya udah…
    Sukurin aja yg kalian punya
    klo gw si tetep ‘piaggio liberty’ buat ngedampingin xeon
    ama v ixion gw

  46. nggak kemahalan koq om…wajar,seri yg sebelumnya di harga ampe di 38jt juga masih laku aja..
    ada sdkt info nih..kalo CBR 250 bulan depan OTR nya perlahan naik..jadi gap nya sudah beda lagi..

    *PCX= 37 JT—->32JT
    *CBR 250= 58JT—->47,5JT (ABS)
    *CBR 150= 38JT—->33 JT

    just info
    *harga di Solo

    nek rumongso kuat monggo di pun tumbas..
    nek dereng kiat nggeh di lerem ke atine…
    mboten usah emosi…stroke malah larang tombone!

  47. fbh yg laen pd kmn neh? Gpp deh biar si sibi lbh exklusif g ky kacang goreng… Bnr jg kata si ancok! Ahm emg mahal.! Brrti cbr ini memang cm bwt org yg bnr2 pny niat n brdoku lbh aja neh! N buat fby selamat menunggu jagoanlu aja dh si r15, qta liat brp hrg nya…

  48. @ sabdho

    wah betul tuh……. malah ada yang di bawah 30 jt kalo jago goyang….. N250 juga gak kalah keren kok, performa juga bisa dijamin dah….

  49. mahal… tambah 6 jt dapat cbr250, teknologi sama (DOHC+injeksi). sdh motornya mahal + bbm nya jg mahal(pertamax)…hohoho

  50. Sekarang saya mau absent sapa saja yang minta harga 25-27 juta xixixixxixi……..

    urutan pertama si dendy

    xixixixixixixixxixi…………………………..

    KASIAN DE LO

  51. 33 juta, buat beli kambing, beranak pinak, jual pas idul qurban, duit 33 juta mengalami “inflasi”

    33 juta, buat beli CBR150R, yang udah pasti langsung terdepresiasi tidak lama setelah pindah tangan, 3 bulan kemudian makin terpuruk nilainya….. lantas apa yang diperoleh???

  52. Pas! Jika harga masih dibawah 30 juta tentu saja akan kebanting dengan harga matic PCX. Sedangkan untuk yang bikinan indo, tidak ada matik yang saingan head to head sama motor sport. Maka untuk angka 33 juta? Ini pas sekali.

    Lagipula dengan harga segitu, konsumen akan berpikiran “wah mending saya bawa pulang 250R, toh nabung 5 bulan cukup…” makanya saat dulu saya pernah komen bahwa kiblat pamer gengsi motor sport sekarang sudah bukan ke 150 cc lagi seperti CBR150rr lawas namun sudah pindah gengsi kearah 250cc seperti ninja.

    Dan memang menurut pemikiran saya, pihak Honda sudah mempertimbangkan ini. Ini bukan untuk adu murah. Tapi untuk merebut pasar Kawasaki 150rr 2 tak. Jumlah motor yang diimport mungkin lebih rendah daripada CBR 250. (Maaf ini bicara berdasar analisa belaka, bukan fakta). Anggaplah motor ekslusif, se-ekslusif CBR 250R/Phantom yang jarang terlihat dijalan raya…..

    Dengan 33 juta, all new tiger revo yang akan keluar masih akan jadi pilihan. Jadi Tiger ‘yang akan keluar’ ini besar sekali akan menggeliat diantara harga sekarang kisaran 24 – 30 juta. Dan ini yang akan jadi ujung tombak honda indonesia dan bukanlah seri CBR yang jelas2 dominan design luar.

  53. Hmm.. Klo bukan buat nge kill vixi, trus apa tuh kang motornya,ada motor lain yg mau disiapin ?niatnya ahm kan mau kuasain smua segmen, klo tiger kyknya segmented jg (mis. Klo si tiger itu brubah total psti hrganya jg mahal)

    Harga cbr yg sekarang ini sama kyk cbr lama wkt msih lwt cbu,

  54. ane jamiin bulan bulan kedepan……………….. GRAFIK NINJA 250R………. MELESAT JADI 1400 perbulan….cbr250..700…. cbr 150…700 perbulan…….. analisa fundamental…xixixixi gmn bro….. setujuuuuu????

  55. akhirnya ada juga yang mengakui ninja RR hehehehe….. nah gitu dong gentelmen . Tak acungin jempol koe

    Btw gak ada yg berani taruhan harga ama saya yak ? harga diatas 30 jeti …

  56. 152. Tukang Ngibul – Juni 30, 2011

    maksudnya, kan honda mao brojol ampe lebaran…nah lebaran kira2 2 bln lagi…..yg brojol terakhir mungkin ngga Tiger yg di upgrade…..gitu kang haji……
    ======================================================
    TIger 250cc baru approve design ga mungkin tahun ini.

  57. SIALLL… Padahal baru mao beli motor sport yg keren tapi irit.. Pupus sudah harapan kalo harga segini.. Balik lagi dah ngerawat bebek n matic..
    Damn AHM!!!

  58. coba minerva yang bikin. paling 18 jt…. kualitas minerva kan udah keren sekarang 😀 😀 😀 madass gue dulu 6 bulang rusak, sekarang 1 tahun baru rusak. ada improvement lah minimal

  59. disinyalir itu sales honda mengalihkan topik kwkw.. yg tabah ya para fbh :D, lu mau nunggu CKD jg ga akan berubah, yg ada tuh honda skrg nyari utung dikit, kalo dah CKD banjir dah tuh honda untungnya… kalo harga di turunin pasti ngecewain pembeli pertama lah..

  60. hidup vario qeqeqeqeqe
    matic tetep reasonable, entar klo udah pensiun baru maenin motor fanatic (honda win modip trail) :hammer:
    *resiko rakyat indo biasa

  61. mudah 2x AHM masih brojolin motor sport 1 lagi… jangan bebek terus… hehehe.. biar ramenya imbang antara bebek ama motor sport. lebaran tinggal 2 bulan lagi…

  62. kesempatan buat ymki kalo ymki yakin mo brojolin R15 nya dibawah harga CBR 150r dijamin pasti R15 lebih laku dari segi tampilan meskipun segi power ga beda jauh………

  63. OverPrice,
    ini dikarenakan tiger dan pcx yg dah terlanjur mahal.
    kasihan konsumen di indonesia, dikasih harga mahal terus.
    tapi ironisnya, banyak yg mau 😆

  64. OverPrice,
    ini dikarenakan tiger dan pcx yg dah terlanjur mahal.
    kasihan konsumen di indonesia, dikasih harga mahal terus.
    tapi ironisnya, banyak yg mau 😆

  65. wah..kok nanggung banget ya kasih harganya…..emang segitukah harga yang pantas…. kalo Yamaha keluarin R15 nya dibawah harga ini…matiiiiih……

  66. sial…..( jd ngedumel.com ) nih motor2 jepang jual mahal terus ya ?
    kl gitu mending pindah ke motor India aja ah……!
    heran kenapa ngga bs bikin seneng hati bikers di Indonesia ya ?
    maaf bukannya sirik atau ngiri tp ini mah mau untung banyak !

  67. K
    U
    C
    I
    W
    A

    Buat FBH….

    ane ninin 250 masih ndak kesentuh hehehhe… 😀

    trus nasibnya CBR150 IU gmn bang haji? itu kan harga 41juta yah…

    nambah lagi puisinya;

    K
    U
    C
    I
    W
    A

    buat CBR150 IU buyer….

  68. kwkwkw 1000 alasan diutaran oleh fbh, sudah jgn terlalu dipaksakan untuk membeli.. yg ada 3bulan di tarik leasing :D.. tradisi jgn di umbar2 disini *ups

  69. Asiiiiik udah keluar… Pengen buru2 gw test sama FU ane secara spek sama… 18.5jt vs 33jt… Kalau kalah gw gak malu orang beda hampir 15jt… Kalau menang gw biasa2 aja… Udah ke baca sich…

  70. @283
    ngapain mikirin r15 yg blm jelas aka imajiner,
    mending yg sudah jelas2 ada saja barangnya bro..

    fbh : mode on

  71. bener juga, r15 bakalan tidurnyenyak……xixixi , masih nunggu kang udin, sama omprenx……

  72. kuciwa….
    kemahalan 33 juta.
    rasanya sayang kalo beli barang kemahalan tu..
    kyk kena tipu gitu.
    Padahal dari tahun lalau dah seneng, pengen nukar vixi dengan ini.
    Terpaksa gigit jari.
    Uangnya buat modal nikah ma nisa aja hehehehe

  73. di sinyalir AHM mementingkan sang kakak yg 250 biar tetep laku ,coba bayangkan dgn desain yg sama kalo di bandrol di bawah 30 jt maka orang akan memilih yg 150 soalnya lebih murah dengan model yg sama,maka dari itu dgn harga 33jt AHM mencoba untuk memecah pikiran orang bahwa dgn tambah 7jt sudah dapat yg 250.

  74. tambah malu aja nanti kalo motor 33 (CBR 150)juta disalip sama motor 19 juta (satria FU) ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

  75. @134 :

    Bukan, kemaren sebelm cbr 150 brojol, ada leasing datang ke kantor, nawarin kredit motor, iseng2 tanya cbr 150 berapaan..( padahal blom lounching )..die jawab harga pastinya blom ada tapi kemungkinan diatas 30 jt katanya..saya jawab wah mahal juga yach..motor 150 cc diatas 30 jt..dia bilang ini kan impot mas..jadi tebakan leasingnya benar..apa emang dah bocor duluan..

    gitu mas toufik…:)

  76. Sah-2 aja namanya juga CBU….
    justru .. .. siap2 aja AHM PASTI keluarin tiger yg baru,… (feelingnya facelift bodi lebih ramping , kaki dibikin kekar da sedikit sentuhan di mesin ..)… range teteup di hrg tiger lama….

    Alasannya..?
    1. PIO yg baru gak gitu nendang….
    2. Byson msh masalah indent…
    3. Vixi… bagus tapi mentok
    4. CEGAT-an melalui NMP Sukses besar…mengganjal 3 mtr diatas
    5.Mitos yang msh melekat di masyarakat awam…
    6. CBR 150-250 segmented (mengambil pangsa pasar duit nanggung calon pembeli N250)

    So… akhir 2011 or mid 2012… (sok ngeramal..sok yakin…)

  77. Kang Taufik, menurut ane AHM udah KEPEDEAN tingkat tinggi, karena jual motor Thailand jauh lebih mahal dibanding harga di negara asalnya.

    Berbeda dgn Piaggio Indonesia yg PEDE nya belum tinggi padahal brand image nya juga bagus. Dia menjual motor dgn harga lebih murah dibanding harga di negara pabrikan, Vietnam. Padahal bea masuk sama-sama 0% karena sesama ASEAN.

    Kalau kita melihat GDP Perkapita, seperti tercantum di http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_countries_by_GDP_(PPP)_per_capita, baik daftar yg dilansir IMF, world bank, maupun CIA WF, kita dapat lihat bahwa Thailand lebih makmur dibanding Indonesia, dan Vietnam masih dibawah Indonesia tingkat kemakmurannya.

    Sama saja seperti orang kaya jualan kue overprice ke orang miskin, tapi orang miskin jualan kue ngasih discount ke orang kaya. Lebih pinter mana, orang miskin atau orang kaya? Hehehe…

  78. ……………………………………………………………………………………………….
    AHM wooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!
    tapi klo motor + KBC V-Series Helm + jaket respiro edisi khusus TMCblog + sepatu 7 gears = Rp 33.000.000 boleh deh

  79. cbr 33 jt ????

    ninja RR saja lah harga hampir sama,,,,,,,mau irit bisa,,,mau kuenncengg juga bisa,,,,tapi di sirkuit saja,,,,

    buahaha,,,

    /bukan sales loh,,,

  80. Yah bisa dibilang head to head ama ninja krr. Tapi 2 motor ini punya penggemar tersendiri kan. Para speed freak jg ga akan berpaling dari ninja walaupun harga dikasih sama…imho.
    Tinggal pilih lah…mau akselerasi+speed = ninja krr. Mau teknologi+penampilan = cbr150.

  81. 253. Black_Viper

    TIger 250cc baru approve design ga mungkin tahun ini.
    ============================================
    waahhh…tambah lama dong…..???

  82. 13,1 Kw = 17.5 HP…Kok bisa beda yah keluaran Power mesin nya dengan spek CBR di Thailand yang 19 HP?
    bisa dijelaskan Kang Opik?
    Apakah karena setting ECU nya diubah untuk pasar Indonesia sehingga bisa menegak Bensin Premium aka bensin miskin?
    TANYA KENAPA??

  83. disinyalir bakalan ada naked bike dengan basis mesin CBR150 ini buat saingan sama vixi dari segi mesin sama sasis.. :p

    *sotoy.com

  84. mungkin ahm berkaca sama lakunya cbr lawas, padahal dijual dengan rentang harga 36-38 jt otr.Makanya ahm pede dengan harga 33jt buat cbr yg baru, ++FI ++Desain baru ++hi tech gituu

  85. pada gigit jari semua, dah nunggu hondut keluarin cbr FIT aja dengan body kaleng, teromol blkng tambah pelek jari2 kwkw

  86. *Harga

    CBR150 4 tak = 33 jt
    Ninja RR 2 tak = 33 jt

    *Power

    CBR 150 = 19,5 hp / 10.500 rpm
    Ninja RR = 30 hp / 10.500 rpm

    *kesimpulan

    VOTE,,,To,,,,,NINJA RR

  87. Gak sia” gw ambil CBR 250R, CBR 150 n 250 memang motor premium dikelasnya masing”, bukan untuk menandingin merek lain. buat yang pakai pun lbh percaya diri, karna bukan motor pasaran seperti merek lain. cmieeewwww…

  88. Jangan-jangan AHM nyontek blognya mas Taufik, nitip pesen aja ma yang punya warung, kalo bikin repiuw lagi tolong ngrepiuwnya batas bawah aja mas, batas atas ndak usah dibahas 😀

  89. hix.hix banyak yang kuciwa rupanya bukan karena harganya tapi karena duitnya masih kurang 6 juta. siapa tau 6 bulan lagi cukup.

    Walau hampir ngak jadi ambil tapi ane tetap terkesan ama nih motor terutama yang item matanya itu kayak mata setan,serem oi. vixi ama byson ketemu sama motor ini langsung keliatan nunduk mukanya. 🙂

    Tapi harga segitu emang pantas untuk tampil eksklusif. MAsak Motor bagus harganya murahan. ntar dikira versi CBR-fit lagi.

    Ya sebelum bisa dapat motornya nikmati gambarnya dulu aja.

  90. terlalu AHM katanya raksasa otomotif indo tp kenyataanny over price bnged…..
    memalukan….
    ra’sido tuku

  91. memang gitu strategi AHM,,, tenang aja para FBH,, untuk pertama memang di jual mahal,,, kurang lebih satu taonan lagi deh,, kalo memang mau ambil,, pasti tambah mahal,,,,, :mrgreen:

  92. @akang mercon
    akhirnya..
    @317
    ssttt.. ga usah disebut2 tuh mongtor imajiner..
    yg ini aja dibeli.. khan udah jelas barang & harganya 😀

  93. @287

    huehehe
    masalahnya pada nunggu r15, logikanya kan kemaren r15 buat ngebendung cbr yg disinyalir bakal ganggu vixion, byson, atau pio,,sekarang lah wong harga beda jauh dan aman, saya kira ga ada alasan buat ymki buru” nelorin tuh r15..cmiiw

  94. ya iyalah ga kaget,ga bakal mau beli ini.. xixixixi

    daripada beli motor yg kemahalan… ga wajar

    mending beli scorpio[4tak] atau ninja 150RR[2tak]

    body bagus,tenaganya mantap,ga pake mahal 😀

  95. 150cc 19,5 hp 33 juta sebagai alat transportasi, aduh mahal euy, saya pilih bajaj220 19juta aja deh, lebih murah dari vixion tenaga lebih dari yg 33 juta..

  96. pasti laku lah,, lha cbr lawas juga 35jtan laku.. btw nunggu 1th lagi buka tabungan,, memang cbr series di peruntukan pebisnis muda yang sukses + demen otomotip.. sehingga sangat kelihatan execlusive dan elegan bgt bagi yang mengendarainya,artinya tidak semua orang mampu beli sehingga bisa tampil beda..

  97. nah kan bener kata ane…xixixixixixixi…
    AHM tau bnyak yg fanatisme gila!!! dikasih harga mahal mau-mau aja…pdhl bea masuk 0-5% loh…

  98. REKAN-REKAN PARA KONSUMEN HONDA DI INDONESIA, DENGAN INI SAYA MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA KARENA SAYA TIDAK TERLALU TEPAT MENEBAK HARGA HINGGA SELISIH SERATUS RIBU RUPIAH SAJA..
    SEBETULNYA SUDAH SAYA USAHAKAN UNTUK MENEKAN PIHAK AHM UNTUK TIDAK MELEWATI ANGKA PSIKOLOGIS 33 JUTA YAITU 32,9 JUTA. NAMUN APA MAU DIKATA SAYA HANYA SEORANG PEMBALAP PABRIKAN, MUNGKIN HONDA MEMERLUKAN SEDIKIT TAMBAHAN KEUNTUNGAN UNTUK MENUTUPI KERUGIAN AKIBAT OPERASI DANI DAN SERINGNYA KECELAKAAN YANG DITIMBULKAN OLEH MARCO, SEHINGGA BUTUH BIAYA YANG TIDAK SEDIKIT UNTUK MEREPARASI MOTOR DAN MEMBAYAR PEMBALAP CADANGAN DAN KOMPENSASI KERUGIAN PIHAK SPONSOR.
    TERPAKSA NAIK CEPEK DEH.
    SEKIAN DAN TERIMA KASIH.

  99. 316. mercon – Juni 30, 2011

    ayo FBH,,, masak sama 33 juta aja keder,,,, 😆
    ========
    yg keder sampeyan kali mas ,,, 😀

  100. cbr indo BEDA ama cbr THAI
    beda makan nya….
    THAI pake ron 92
    INDO pake ron 88

    Tenaga INDO jelas menyusut …..
    Kang Haji gak bikin artikel tentang ini ?

  101. dulu saya prediksi di blog saya harga sekitar 27-28 dengan catatan CKD, agak kaget juga dengan langkah ahm yg memasukkan secara CBU, secara astra terutama div otomotif sedang gencar utk memposisikan diri sebagai pemenang di all segment/all brand/all type>>> 33 juta rasanya logis dan tdk overpriced…
    kecewa pasti, trus mau apa lagi ?? (mdh2an para petinggi ahm banyak yg baca “kekecewaan” potensial buyer di blog ini.

  102. Kibarkan bendera setengah tiang yuk…..

    Satukan Hati…..
    Untuk Semakin di Depan….
    Biar bisa Distinctly Ahead….

    Untung dah meminang Pulsar 220….

  103. presiden FBH pasti di ganti nih,,, :mrgreen:
    mosok tidak bisa merealisasikan aspirasi para FBH untuk cbr di bawah 30 juta,,, :mrgreen:

  104. nah kan bener kata ane…xixixixixixixi…
    AHM tau bnyak yg fanatisme gila!!! dikasih harga mahal mau-mau aja…pdhl bea masuk 0-5% loh…bwakakakakakakakak

  105. @287

    huehehe
    masalahnya pada nunggu r15, logikanya kan kemaren r15 buat ngebendung cbr yg disinyalir bakal ganggu vixion, byson,atau pio,,sekarang lah wong harga beda jauh dan aman, saya kira ga ada alasan buat ymki buru” nelorin tuh r15..cmiiw

  106. WAH 33 JUTA,,BATAL DECH…WAH MAS BRO INI PINTER JUGA,,PAS PERKIRAANNYA 33 JUTA,,,GINI MAS BRO KARENA DI SAKU AKU CUMA ADA 24 JUTA,,TRS CBRNYA AKU CANCEL AJA RENCANANYA MO BELI YAMAHA VIXION AJA,,GIMANA MENURUT MAS BRO APA R15 AKAN DATANG CEPET2,,KALO MASIH LAMA MAH AKU AMBIL VIXION JA,,YG 2011 PUTIH…

  107. @339. frJauhari
    Lha Kan yang 27,5 juga diposting mas bro
    mosoook ahm nentuin harga karena iytu ? nggak mungkin banget ahh 😀

    @361. stoner27
    artikel terakhir saya tentang angka 33 memang salah satunya terispirasi dari keteguhan tebakan panjenengan Bang 😀

  108. yaa wajarlah klu harga 33 jeti kan itu produk import, klu gw pikir CBR150R bkn untuk bersaing dng Vixion masa produk Import mw bersaing dng produk lokal hehehe… AHM mungkin pny strategi lain untuk melawan Vixion, yg jelas CBR150R sdh kluar dan sukses diluncurkan di Indonesia. tinggal Yamaha R15 nih kpn di launching?jng cm jd bahan pembicaraan aja heheheh

  109. wajarlah klu harga 33 jeti kan itu produk import, klu gw pikir CBR150R bkn untuk bersaing dng Vixion masa produk Import mw bersaing dng produk lokal hehehe… AHM mungkin pny strategi lain untuk melawan Vixion, yg jelas CBR150R sdh kluar dan sukses diluncurkan di Indonesia. tinggal Yamaha R15 nih kpn di launching?jng cm jd bahan pembicaraan aja heheheh

  110. AHM ga mau cbr murah soalnya takut kalo kemurahan dipake banyak orang, maklum kalo terlalu murah trus dibeli sama orang yg kemampuan ekonomi rendah yg identik dengan tingkat pendidikan rendah malah ngerusak image produk honda,

    bayangin donk alay2 pake cbr, dibuat ngebut2 sruntulan sembarangan, ditempelin boneka, pake box atas bawah depan belakang kanan kiri serong kanan serong kiri, lengkap pake lampu strobo, pake ban tipis jari2, knalpot2 custom murahan ato bobokan, yg bawa alay pake sendal jepit ga pake helm buat balap liar, ga banget deh

    ga punya duit ya pake aja yg murah, sesuain sm gaya hidup, get real

  111. CBR=Cayang BEt RAgane ranguati
    AHM= Asli Harganya Muahalll

    Ayo Yamah, Suzuk and Kawak Kluarin 150cc 4 tak full fairing. Si Onda dah Kluar Tuch!!!!

  112. 381. chi – Juni 30, 2011

    @ MERCON ,,

    bukannya sampean y presidennya ,, dendi + drajat mentri pemasaran ,,
    =======================================
    itu dulu ,,, sekarang saya mantan presiden fbh akang chi,,, :mrgreen: soale saya tidak bisa merealisasikan aspirasi para FBH untuk merubah si Bang tegor,, yang rante kemrosak, jadul tak iwul2, pantat meratmerot,,, tengki bocor,, susah hidup kalo pagi,,, oper prees pulak,,, :mrgreen:

  113. @377
    hehe.. emang nggak masuk akal aja kalo harga dibawah pcx yang 32 juta. apalagi cbr250 cuma 39,5 juta, yah 33 itu sudah minimal. saya kira bisa ditahan di 32.9, tapi terlalu berat kayaknya.

  114. CBR= Cayang BEt RAgane ranguati
    AHM= Asli Harganya Muahalll

    Ayo Yamah, Suzuk and Kawak Kluarin 150cc 4 tak full fairing. Si Onda dah Kluar Tuch!!!!

  115. AHM semakin one heart dengan ancok…..
    hahahhaha…
    ayolah fbh…, cepat di borong tuh sibie 150….murah koq, “cuma” 33 juta….
    hahahahahaha…….

  116. ya iya toh..jelas gk mungkin dibawah PCX, apa mau disumpah serapahi sama pemilik PCX ntar kalo harga dibawah PCX, mau gk mau Honda (baca AHM) jg merhatiin konsumennya..(merhatiin perasaan tok, duite tetep dikuras)
    ini knp menurut ane CBR150 lama munculnya..PCX is blunderisasi..

  117. @379
    soalnya kmrn ada yg bilang klo ni motor bakalan jd the next giant killer, ga tau deh klo harga segini siapa yg bakalan di kill :mrgreen:

  118. new CBR 150 powernya cuma 13.1 kw,itu mah 11-12 sama R15 versi lawas….msh gedean power CBR 150R versi lawas….kasihan konsumen indonesia dibodohin terus sama A*H*M….

  119. Benar benar di SUNAT powernya, tp harganya tmbh mahal,
    Benar Benar Gila AHM, BEnar Benar mengecewakan FBH, Ayo FBH aku mendukungmu tuk demo…wkwkwk

  120. buset ini blog rame amat yah? kelihatan banget komennya sudah hampir 400 di blog2 tetangga baru 50-an…

    prediksi lagi sebelum akhir tahun blog ini sudah jadi jawara nih…!

    mas taufik, boleh dong pasang iklan.. (gratis tapinya)
    wkwkwk…

  121. Asik. . . Jadi nya cibie lama gw ga drop jauh harga jual nya. . . Semoga spare partnya aj yg murah, biar enag kalo beli part ny. Paling ga, ga semahal wkt masi harus impor. . .

  122. “Sekarang digeser ke motor premium. Kalau dilihat spesifikasinya berada di medium, tapi kami ingin dorong ke segmen premium. Dan tentunya menjawab kebutuhuan konsumen yang butuh motor sport balap dengan teknologi terbaru,” kata Chief Engineer R & D Honda Southeast Asia, Mitsuo Tamamura

    Naekkin segmen produk gak harus dengan cara naekkin harga gila”an bukan, nyari laba itu namanya??!! via det*k.com

  123. Apaan sih ditinggal launching bentar udah kaya begini …nih FBY Kere dari segmen low ngeces2 terus cbr kemahalan..sorry cuy dari awal juga kelas luh paling mentok cuma klingon 😀 😀 itu pun kredit 15 taon 😀

  124. ngomong2 soal barang mewah, barang mewah kalo sesuai harga dan barang..no problemo, yg mampu beli silahkan..yg gk mampu beli legowo..tp kalo barang kemahalan..sing bodo sopo yoh..xixixi..dijajah kok gk keroso..

  125. mang CBR menciptakan kesenjangan sosial antara FBH si Executive muda sukses tajir sama FBY kere ngutang kiri kanan tapi mimpi punya R15 harga pinggir kali 😀 …NGAK HERAN KALO YAMAHO pikir 12 kali untuk keluarin R15 disini … 😀 😀 sebagian besar FBYnya kere 😀 … nafsu makan Wagyu tapi cuma mampu bayar soto mie 😀

  126. . Semakin di depak Honda – Juni 30, 2011

    mang CBR menciptakan kesenjangan sosial antara FBH si Executive muda sukses tajir sama FBY kere ngutang kiri kanan tapi mimpi punya R15 harga pinggir kali …NGAK HERAN KALO YAMAHO pikir 12 kali untuk keluarin R15 disini … sebagian besar FBYnya kere … nafsu makan Wagyu tapi cuma mampu bayar soto mie
    ======================================
    wkwkwkwkw,,, asli,,, koplax tenan sampeyan,,,, 😆

  127. sebenarnya 6 juta nabung beberapa bulan lagi sih bisa2 aja…. tapi kalo aslinya murah kok belinya mahal rasanya kaya ditipu spt orang bego…. bukan gak bisa beli tapi GAK SUDI…..

  128. dengan bandrol 33 juta semakin membuka peluang kompetitor untuk main di kelas 250 cc dengan harga yang masuk akal

    ymki = fazer 250
    suzuki = gw 250
    bajaj = pulsar 250

    kalau bandrol mereka dibawah angka psikologis 30 jt dijamin honda bakal kehilangan pasar 250 cc secara diatas ada ninja 250r

    nyepang lagi ora ?

    keep brotherhood,

    salam,

  129. Kata Petinggi H**** “Napa lu pada ngedumel, produk2 gua, terserah gua mau ngehargain berapa, ente jangan pada sirik, mau ya tinggal beli nggak juga gak pa2. he.. he.. he.. (sambil ngelirik yang semok)

  130. Makanya ngak heran sekarang si yamaho keuangannya susah banget…ngarepin FBY kere jadi tulang punggungnya (makan aja susah mau dijadiin tulang punggung :D)… kasian banget udah sharenya turun amblas ehhh untung juga pas2an…kacian deh lu 😀

  131. 432. alvia
    Kata Petinggi H**** “Napa lu pada ngedumel, produk2 gua, terserah gua mau ngehargain berapa, ente jangan pada sirik, mau ya tinggal beli nggak juga gak pa2. he.. he.. he.. (sambil ngelirik yang semok)
    ————————————————————————————-
    kalo dah jengkel ntarr kalau produk H**** diboikot gimana.. apa Petinggi H**** nggak guling-guling kasurr..

  132. kasian kalo yamaho menjadikan FBY kere sebagai tulang punggungnya di dunia 😀 …kredit macet semua … makanya sekarang amblas tuh si yamaho di indo ..kacian deh lu salah pilih

  133. @438 ..jah ngomong lu kegedean ada juga elu yg guling2 di lantai sambil ngacak2 tong sampah minta di beliin motor sama engkong lu 😀

  134. ternyata

    bukan v ixion, si motor kaleng sasarannya

    tapi ninja rr sasaran CBR ini

    bagus2, baru ngeh gw

    terlalu kuat kalo ngebunuh motor kaleng pake motor canggih kek cbr, masak ibarat cuman ngebunuh tikus(motor kaleng) tapi pake AK47( cbr)

    cukup tunggu honda brojolin adiknya CBR, buat bunuh itu motor kaleng

  135. santai aja Honda makin menggila koq jualannya ..sementara si yamaho akan selesai di 2012..tunggu aja tgl mainnya. langkah skak mat yg tidak akan terlupakan sepanjang masa ….hmmm udah nga sabar

  136. norman,, norman,,, :mrgreen:
    ket wingi isone gor muni motor kaleng thok,,,, :mrgreen
    ===========================================
    google translete : on

    norman,, norman,,, :tuan ijo:
    dari kemaren bisanya cuma bunyi motor kaleng saja,,,, :tuan ijo:

  137. @semakin didepak honda
    iya deh, situ banyak duit bisa beli semua motor.
    kalo saia sih ngerasa harga nih motor gak sesuai dg nilai nya, alias, overpice

  138. buset dah rame bangettt… sampe2 ada fbh yg mengundurkan diri 😆

    btw keknya bgini nih komen default para FBH:
    1. mahal, wajar kan udah dohc,injeksi,powerful
    2. mahal, wajar biar lebih ekslusif,gak pasaran
    3. mahal, wajar daripada fby cuman bisa ngimpi 😀

  139. AHM terlalu,,one heart mbahmu kuwi!!!
    motor 150cc dihargai segitu,seneng banget ya nglihat orang kita makan tahu tempe terus…jadi pikir ulang ni,kalau udah gini pilih vixion aja lebih masuk diakal..wong cuma beda DOHC sama baju doang…beli vixi tambah duit 3 juta tampilan udah jauh lebih gagah,kalo harga segitu jelas2 lah milih minerva 250 yang menang kemana2, soal nama besar dikesampingkan aja,tapi kualitas produk lebih worth minerva

  140. bubarkan FBH… ga ada fungsine blass.. isone mung nyales thok. 33 juta kok dianggep wajar.. wajar ndengkulmu…

  141. kayaknya 33 itu angka keramat buat fbh, dulu santer fbh sebar brita kalo power cbr250 33dk,,, sekarang harga cbr150 harganya 33jt 😆

  142. 427. mercon – Juni 30, 2011

    nunggu akang chi keceplosan lagi nih,, :mrgreen:
    katanya ada kartu AS lagi dari AHM,, :mrgreen:
    ============
    jadi beli ga nih CBR’a ??? klo jd beli ntr ta kasi tau deh kartu AS’a ,, hohoho ..

  143. @semakin di depak karena ngomong ga pake otak

    ntar di survey ya, fbh yang sering komen2 di sini yang beli cbr 150 berapa orang. . . membuktikan omonganmu fbh adalah eksekutif2 tajir 😀

  144. 465. manto – Juni 30, 2011

    bubarkan FBH… ga ada fungsine blass.. isone mung nyales thok. 33 juta kok dianggep wajar.. wajar ndengkulmu…
    ===========
    barisan sakit hati nambah lagi ,,,

  145. ^^hus,,, jangan gitu dong,, biar pun cuman sumpra emprit,, tapi dah lunas kredit,,,,,

    lunas taon depan maksute,,,,,

    :mrgreen:

  146. sebenernya solusinya gampang,, CBR dibuat dua versi,,,
    versi subsidi (25 juta) dan versi non subsidi (33 juta),,,, :mrgreen:
    jadi para FBH nggak nyesek dan empet kayak sekarang ,,,, :mrgreen:

    kayak BBM gitu llho,,,, :mrgreen:

  147. @brutu n Mercon pake motornya apa sih ? commentnya ‘kenceng’ terus nih,,,, hehehe,,, jangan2 cuma mio atau vega yah ????? sama dong, saya juga cuma pake jupie MX, itupun udah 5 tahun lebih umurnya…. saya juga pake tiger sih, lebih tua tuwir lagi umurnya….
    pro merk boleh, tapi jangan lebay-lah ! atau masih abg yaa ???
    piss ah…

  148. @482
    lha… itu khan ane udah bocorin td, masih alus sih.. versi FIT (yg ini mungkin versi subsidinya):mrgreen:

  149. harapan tinggal 1, nunggu motor keluaran suzuki. yamaha R-15 masih gelap, masuk bisa merusak pasar Vixion. suzuki FXR 150 25 juta, mantappp. B’King 250- 35 juta. mantappppppppppppppppppp

  150. 33 juta cuma dapet 19 hp ?

    kalau yang mentingin power udah pasti milih ninja 150rr .

    mending tabung dulu aja lah nunggu kiprah kompetitor di kelas 250cc , siapa tahu lebih murah ?

    keep brotherhood,

    salam,

  151. bwakakakakakakakak…makan tuh fanatisme gila
    *lempar granat kesana kemari, pasang ranjau + bom waktu kesana kemari…xixixixixixi…

  152. saya adalah salah satu orang yang kecewa berat dg penetapan harga n.cbr150 ini, saya kecewa bkn karena ingin beli, tp lebih dikarenakan ingin melihat motor ini jadi booming & membuat jenggot y*ki jadi terbakar, yang pada ahirnya mau tidak mau harus secepatnya mengeluarkan sport fairing imajinernya yang benar2 bikin saya ngiler itu.
    tapi kalau begini kejadiannya sudah bisa dipastikan y*mki masih kekeuh jualan motor jadul pembunuh raksasa itu. dan pernyataan mr.eko p tentang paling cepat 2013 itu sudah dipastikan tidak akan meleset.
    apa hendak dikata, andai motor imajiner itu akan diimpor oleh IU pun saya pasti gak akan beli (takut malah merepotkan soal after salesnya nanti) mengingat saya tinggal dikota kecil saja.
    itu aja deh….

  153. harga overprice dibilang wajar, dibilang ekslusif blablabla utk eksekutif blablablabla…bwakakakakakak…
    *fanatisme gila berlaku pasal tidak pernah salah…

  154. K
    U
    C
    I
    W
    A

    Buat FBH….

    ane ninin 250 masih ndak kesentuh hehehhe… 😀

    trus nasibnya CBR150 IU gmn bang haji? itu kan harga 41juta yah…

    nambah lagi puisinya;

    K
    U
    C
    I
    W
    A

    buat CBR150 IU buyer….

    BTW ne comment tembus 500 ngga yahhh… ayo mana FBH, FBY, FBK…kalo perlu FBS ama FBB…. :p

  155. santai aja…….konsumen tinggal pilih, klo berani ya beli, klo ga ya ke lain hati aja. ngapain fanatik buta,

  156. oya, saya jg ingin ngucapin turut prihatin buat anda semua yang pada awalnya berniat meminang ncbr150 ini tetapi pada ahirnya gak jadi beli oleh sebab over price menurut anda.
    oper pres atau tidak, menurut saya wajar aja kalau a*m menentukan harga segini, mereka tentunya punya banyak analisa & pertimbangan dlm hal ini.
    so, sekali lagi sabar ya buat yang ngidam ni motor.

  157. MAS TAUFIK…MANTAP PERKIRAANNYA MAS BRO..TRUS KALO R 15 KAPAN KELUARNYA MENURUT PERKIRAAN MA TAUFIK..APA SEBAIKNYA AMBIL VIXION AJA SAMBIL MENUNGGU BROJOL R 15 GITU….MOHON SARANNYA AH………

  158. untuk mengenang koment2 FBH,, marilah kita sejenak mengheningkan cipta,,,,,,

    mengheningkan cipta dimulai,,,,,
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    .
    Selesai,,,,

  159. ..mendadak kangen sama mang udin,kang omprenx,onta……oee…dimana kalian…??? ya ampunn…pada berpelukan tangis2 an…ya…?

  160. buat mas taufik, jangan bikin artikel baru dulu. biar komennya tembus 1000. biar AHM tau, kalo banyak yang kecewa. kalo perlu bikin gerakan boikot produk honda. emang apa sih istimewanya CBR 150? FU aja gak sampe 20 jt.

  161. beda di dudukan plat no pol setingan injeksi biar bisa minum oktan 88 dan daya lampu 55-60 wat (thailand35 wat) harganya kok beda jauh sama thailand
    AHM AHM kamu kok kebangetan
    bener bener Asli Honda Mahal

  162. warungnya kang haji laku keras,mantap tenan…ayo FBH ditunggu koment nya,biar makin rame warungnya kang haji..,.

  163. beda di dudukan plat no pol setingan injeksi biar bisa minum oktan 88 dan daya lampu 55-60 wat (thailand35 wat) harganya kok beda jauh sama thailand
    AHM AHM kamu kok kebangetan
    bener bener Asli Honda Mahalbeda di dudukan plat no pol setingan injeksi biar bisa minum oktan 88 dan daya lampu 55-60 wat (thailand35 wat) harganya kok beda jauh sama thailand
    AHM AHM kamu kok kebangetan
    bener bener Asli Honda Mahal

  164. K
    U
    C
    I
    W
    A

    Buat FBH….

    ane ninin 250 masih ndak kesentuh hehehhe… 😀

    trus nasibnya CBR150 IU gmn bang haji? itu kan harga 41juta yah…

    nambah lagi puisinya;

    K
    U
    C
    I
    W
    A

    buat CBR150 IU buyer….

    BTW ne comment tembus 600 ngga yahhh… ayo mana FBH, FBY, FBK…kalo perlu FBS ama FBB…. :p

  165. Dendy mana nich??????
    212. Dendy – Juni 30, 2011
    i’m not fbh again.
    saya mengumunmkan mundur dari komentar indomotoblog
    mungkin sesekali sya muncul tapi jadi opsi netral aja
    =================
    WKAKAKAKAKAKAKAKA
    DENDY PUTUS ASA!!!!!!!!!!!!!

  166. paraaaaaaahhhh… om taufik blognya gileeeeee…. situs warta resmi aja ga segini banyak kommenya… apa karena saking banyaknya yg sakit hati kahhh???? AHM keterlaluan klo gak memperhatikan keluh kesah biker entusias… klo yg aman pcx 27 cbr 28… ^_^

  167. 33jt pasti laku, apanya?
    warung ini yang laku keras, baru launcing tadi pagi 500+ pada komen, mungkin +/-1000 orang udah hits diwarungnya kang taufik 🙂

  168. daripada susah2 bikin sendiri,
    mending beli jadi aja yaaa
    trus jual lg deh, soal overprice mah gak mslh, kan msh banyak orang2 yg gak ngerti mesin
    xixixixi

  169. disinyalir minerva lagi bikin all new cbr150 downgradenya… ayo para fbh dibeli aja untuk mengobati rasa sakitnya kwkwk

  170. S
    U
    N
    G
    G
    U
    H

    K
    U
    C
    I
    W
    A

    Buat FBH….

    ane ninin 250 masih ndak kesentuh hehehhe… 😀

    trus nasibnya CBR150 IU gmn bang haji? itu kan harga 41juta yah…

    nambah lagi puisinya;

    S
    U
    N
    G
    G
    U
    H

    T
    E
    R
    L
    A
    L
    U

    K
    U
    C
    I
    W
    A

    A
    A
    A

    buat CBR150 IU buyer….

    BTW ne comment tembus 600 ngga yahhh… ayo mana FBH, FBY, FBK…kalo perlu FBS ama FBB…. :p

  171. hahahahagz udah ketauan harganya..hmm banyak yg kecewa ya ternyata??saya juga ga jadi beli..harganya kelebihan…mending beli ninja second deh…

  172. harga 33juta gapapa..daripada beli di IU harganya 42juta loh…AHM pasang harga 33 juta aja temen ane udah uring uringan gara2 dia beli di IU tu motor harganya 42juta…jadi terima saja harga segitu…

  173. wah kayaknya om taufik sebenarnya sudah dapat bocoran harga neh… Makanya buat artikel mengenai harga yang 33 jeti…. Kalo om taufik mah ane gak heran… Bocorannya top cer… Dan halus banget… CBR 150 jadinya 33 jeti… Wah banyak yang batal beli langsung…. Tapi yang jelas bakal adz yang beli juga…. Enakan beli yang CBU nih.., ntar yang CKD…. sudah downgrade pula…
    BTW… Ane masih penasaran sama kata om taufik yang bilang bukan cbr 150 cc nih yang buat mukul vixi… Dah sering keluar kata2 tersebut… Kayaknya…. Bocor halus lagi tuh… Dan bocorannya ntar nongol pas barangnya mau keluar juga tuh…

    http://meitanteiamiterasu.wordpress.com/2011/06/30/makanan-dan-minuman-penurun-kolesterol-bag-5/

    meitanteiamiterasu.wordpress.com/2011/06/30/cara-menjaga-kolesterol-tetap-seimbang-bag-5-tamat/

    http://meitanteiamiterasu.wordpress.com/2011/06/30/hal-yang-menyebabkan-meningkatnya-kolesterol-dalam-darah/

  174. kalo CBR kemahalan FBH pake NMP aja… Lebih terasa thrill-nya… Soalnya pake rangka kecoak..hihihihi….

  175. kang Taufik kok prediksi saya meleset ya…
    29 jutaaan kok jadi 33 juta…..
    memang benar price cbr150r menjaga price cbr250r non-ABS….

  176. Beuhh kmhalan… mtor ny aj dah mhal,, trus minum ny prtamax jg iktan mhal n blm lg suku cadang + biaya servis ini itu… pasti jd Muahaalll… kyak ny gx ok t pnjualan ny,, gx bs tsaing sm si vi-ixion

  177. banyak orang yg ngarep motor mahal ya ternyata, bagus deh ga bisa beli, daripada kebeli cuma jadi barang rongsokan karena ga bisa ngerawat

  178. mas..mas rumah sakit jiwa masi ada kamar kosong tuh,
    katany buat yg stress mikir harga cbr bebas uang gedung.

  179. pengguna CBR 150R adalah org” yang mau naik kelas dr 150 cc “biasa” ke 150 cc “premium”, jadi masalah harga 33jt gak masalah
    sedangkan pengguna CBR 250R adalah org” yang sekurang’mya sdh ada 1 mobil digarasi rumah, yang pengen santai bawa motor utk jalan” sore/minggu pagi pas libur kerja, kalau bawa motor bebek kan gengsi (sehari” bawa mobil), jd pilihan pasti k motor 250 cc atau diatasnya (ane contohnya)… gt lho..

  180. Jumlah komen dalam waktu singkat menunjukkan betapa hebohnya efek launching cbr 150… Begitu banyak yang patah hati, dengan begitu pemilih cbr 150 lebih pede, lebih eksklusif, karena bisa mematahkan hati ribuan orang…

  181. Tdnya mau ke prj bsk, pesen 2: cbr buat ane sm zip buat karyawan.
    Tp berhubung cbr OPERPRESS ganti halauan beli LX150 aja akhh…
    Sambil menunggu motor sport VALUE selanjutnya…Thanks to AHM, ane jd ke aliran retro…wkwkwk

  182. mahaaaaaaaaaaaaaal
    ini karena PCX dr awal operpress.. takut makan kue PCX..CBR 150 jd ikutan operpressss

    salam broken hearth 😛

  183. Dengan harga CBR yang cukup tinggi untuk ukuran masyarakat menengah kebawah, akan memicu produktivitas mereka supaya dapat memperoleh pendapatan lebih tinggi untuk dapat memboyong CBR 150 ke pelukan mereka. Mereka akan lebih semangat bekerja, menabung, berhemat dan efisiensi dalam setiap kegiatan demi meraih motor idaman… CBR 150…

  184. untung harga mahal, biar motor ini gak jadi pasaran 😀
    kalo pasaran mah bakal jadi alay yg banyak beli. ntar cbr 150 nya bakal didandan gak karuan ala wong ndeso wakakaka

  185. apakah orang yang bernama kang omprenx masih bisa mengatakan sebuah kata kesayanganya yakni OPERPRES lagi?
    a.ya
    b.tidak
    c.ga tau
    d.semua salah

  186. Vixioner bersuka cita karena ngak ada saingan, tapi keliatannya vixioner banyak yang suka CBR juga nih walau ngak beli dan malu mengankuinya. ya kan?

  187. 648. nha – Juni 30, 2011

    Vixioner bersuka cita karena ngak ada saingan, tapi keliatannya vixioner banyak yang suka CBR juga nih walau ngak beli dan malu mengankuinya. ya kan?
    ============================================
    tanya aja ndiri sama juragan warung,,,, brani apa nggak lho,,,, wkwkwkwkwkwkwkw,,,,

    *lempar kulit pisang,,,,

  188. brOkeN E Heart
    Cup cup cup, jgn bunuh diri FBH
    Sudah biasa FBH di beri motor OVERPRICE, itupun KARBURATOR (Tigor, NMP)
    KL mw motor Deltabox, radirtor, Injeksi, kalian bisa hijrah ke FBY, beli Vixion.

  189. ayoo SUNDUL.. biar tembus CEBANNN 😀

    *serius : awalnya klo saja All New CBR 150 dijual dibawah 30, ehmmm ada kemungkinan nabung sampe duit nya cukup dan merelakan pindah dari tetangga sebelah.. eh ta taunya BEGONO… ga jadi deh.. KECEWAAAAAA… ohhhh KECEWAAAAA.. ahahahaha

  190. @nha…prediksi ny kurang tepat…please jgn besar kepala ama new CBR150…
    lebih tepat ny vixioner lebih mengidamkan new R15, ato klo gk R15 ny aja dan lebih tepat ny part-part R15…xixixixixi
    *sambil lirik om opiq…

  191. @nha

    nek sing mbien sih rada pengen, soale tenagane lumayan gedhe 19,5 hp (bentuk tep jeh apik r15 😛 )

    lha ternyata ro AHM tenagane dikebiri 2 hp ben iso nenggak premiuuum, terlaluuuuu. ra respect, mending FU, menang PWR 😛

  192. Bung TMC memang top ulasannya. Beragam analisa dan komentar yang masuk membuktikan bahwa ulasan TMC sangat mewakili jiwa penyuka motor sport. Hanya saja AHM lebih memilih tutup mata & kapitalis! Trus gembar-gembor AFTA yang bea 0% ada dimana? Asli gak mudeng. Trus jk nanti sdh CKD, apa harga bisa turun? AHM-Asli Harga Mahal

  193. Honda dari dulu emang deh, begitu menguasai market, langsung jual mahal. Itulah gunanya Yamaha, biar Honda nggak bisa mendikte harga seenaknya sendiri.
    Kisah di matic juga begitu, mio dilawan Vario. Berhubung ndak bisa ngejar, akhirnya ngeluarin Beat dengan harga setara mio. Masih kurang menggigit, dan paling kentara Spacy -> ini speknya dibanding beat jauh kemana-mana, tapi harganya disamain, wajarlah Beat langsung tewas

  194. startegi over prise

    mau bikin murah takut ma tigor nek tigor >>>takutma NMP>>> takut ma casey>>>jadi turun temurun:evil:

    motor ko di kotak kotak buat esexutif premiumlah, esxutif pertamaxlah, bla bla bla …..

    *lempar mendoan

  195. Emank susah klo dah terlahir sebagai FB xixixixi….Idup matinya gemana ATePeEm ..
    Mudah2an hadirnya cibi jadi warna baru motor sport kelas 150cc, apalagi klo liat yg versi lawas lewat CBU yg banyak penggemarnya.
    Harga ? Kumaha nu gaduh artos wae ….. 🙂

  196. wah ni saya rasa pasarannya bakal keok sama ninja RR,, terus perbandingan harga nya ma kakak nya CBR 250 cman dikit,,, walah2, percuma ja ngeluarin ini,,

  197. FBH banyak yang pkai koyo’
    Kepala pada pusing….
    Badan agak demam….
    (alesan krna shock…….denger hrga CBR)

  198. hadughhh nggregesii akuu denger harga CBR 33 jt.. padahal wis ngimpi ngimpi tuku CBR 27 jt… akhirnya semua cuma mimpi!!! yang asli 33 jt…

  199. Padahal dari dulu, CBR muahalll… lho…
    Sekarang muahalll juga…

    Kalo murah malah mengezutkan… 🙂

    *menghibur fbh yang dah siap2 dp…

  200. emang pabrikan guobloght tuh ahm jenis motornya aja yg banyak sampe satu diler gak muat untuk memajang semua model tapi marketnya gak jauh sama kompetitor yg punya motor yg hampir separo modelnya,gak bisa membaca mindset konsumen mana yg laku mana yg gak laku,mengeluarkan motor dng model yg sama cuma beda 7jt apa gak gendeng tuh, marketing gak becus

  201. @mercon

    Con, di jogja???
    Katanya Sarjito banyak nolak pasien…
    Karena penuh fbh yang pingsan dengar harga cbr…
    🙂

  202. kalaw pengen ngerasain DOHC 150 cc, dengan harga yang amit2 mahalnya…mending beli satri fu aja,,di jamin CBR 150 makin ketinggalan dah.ini jelas makin menguntungkan konsumen yg pengen membeli satria fu,cos dengan dana kuran dari 20 jtaan, dah bisa ngerasain mesin DOHC, ada dana dikit bisa pasang injeksi tuh dimesin fu.

  203. ikutan comment ah … td siang gw infoin ke om gw ( karena mo ambil motor) klo cbr pekgo dah keluar dengan harga 33jt. langsung dijawab “kemahalan cuman 150cc” mendingan beli second bushido blade (ninin 250)

  204. Ngeri bo, komennya banyak amat… Ane kebagian urutan brp neh???

    Intinya adalah, harga CBR sangat rasional mengingat bahwa kalo gak MAHAL ya bukan HONDA namanya… Wkwkwkwk…. (alias operpress)

    Harga rasional yg ideal ya harganya Pulsar series lah… Seperti P135 ane… Ada harga ada rupa… Dan puas makenya…

  205. udah ga usah pada kaget, kayak ga apal honda aja (mahallll). jadi artis jalanan pake cibier pekgo? artis bego … orang koq goblok bgt ya beli motor dengan harga segitu. piss ahh

  206. Auddie Wiranata, direktur pemasaran PT Astra Honda Motor :

    “Jika Anda keberatan dengan harganya, Anda bisa memilih model lain dari Honda, yakni skutik premium PCX (Rp 32,05 juta)”

  207. Yang tidak masuk akal adalah setingan diturunkan supaya bisa minum oktan 88, tapi segmen dinaikkan dari motor medium sport jadi premium yang menjadikan harga melambung

    jujur tidak masuk logika

  208. Harga CBR150R ini jadi kesempatan para sales kompetitor untuk melancarkan berbagai strategi.. selamat utk para sales utk kesempatan ini.. tp varian Honda bukan ini saja.. bkn tak mungkin akan ada kejutan lagi dari berita ini yang positif tentunya.. pisss

  209. mending ane nunggu KTM duke 200..lebih keren
    tinggal tunggu india meluncur..berikutnya ke tanah air..
    sedikit publisitas..bet..bet..bet brojol tanpa ada yg kecewo
    YMKI msh blom ada gerakan berarti…(msh gertakan)
    KMI malah melangkah ingin mengekslusifkan diri..
    AHM unjuk gigi tapi d cuekin kompetitor >> buktinya ga ada yg melakukan perlawanan berarti !

    ya klo yg kecewo tunggu aja ckd-nya ntar juga mendekati harga psikologis kyk yg di bilang yg empunya warung..hahahahaha

    salam indonesiaku

  210. baru di beberapa bulan aja unggul lumayan dari Yamaha, hondut udh mulai bertingkah operpreees lagi ……

  211. On line maning Con, sorry masbro ofline dari sore. hixx, apanya yang mau dipertanggung jawabkan Con bhahaa , @virus ntar kalau ngidam yang bisa di dapat aja biar jabang bayi nantinya ngak ileran.

    @lovemybike ya benar itu tapi R15 masih sebatas angan yang pasti-pasti aja!

  212. memang benar AHM memilih tanggal 30 untuk peluncuran CBR 150R dengan harga cantik 30
    loh kan harganya 33 ?
    kalo lo idup di indonesia kena pajak 10% mas…
    ditambah 3juta jadi 33 juta
    jadi yg bikin cantik itu PPN buka tanggalnya
    xixixixi

  213. bener2 asal nguap aja nih ngak kritis … kalo lu dapet jatah jualan (CBU) 2000/bulan selama 1 tahun … dan you pasang harga penetrasi ,akhirnya jadi indent panjang spt kasus byson si yamaho (-padahal byson bikin disini – nah kalo menurut kiritikus langkah yamaho ini pinter krn image byson jadi bener2 wah 😀 silahkan aja AHM nga mau begitu) …

    imbasnya jadi menimbulkan masalah besar dengan banyak konsumen… kalo gitu untuk apa pasang harga penetrasi ??? toh kapasitasnya tergantung sama thailand yang mau diutak-atik cuma mentok segitu doang … capede masalah gini aja pada ngak ngerti 😀 makanya mikir dulu sebelum nangis2 (sorry pesan ini bukan buat para FBH , tapi para kritikus) ..kecuali di CKD disini dan harga nya ngak reasonable baru deh lu koar2 even lu juga nga mampu beli alias tim penggembira 😀 😀

  214. KALO DIBAWAH 30 berarti kalah sama PCX, orang indo kan gengsi kalo motor sport kalah sama skutik…mending turunin tuh PCX yang harganya kemahalan

  215. waahhhhhh….warunge dijejali nih kang…..nagnti 700an ….comene he he he he…panas bgtt dadine warunge

  216. 704. masbule – Juli 1, 2011

    Auddie Wiranata, direktur pemasaran PT Astra Honda Motor :

    “Jika Anda keberatan dengan harganya, Anda bisa memilih model lain dari Honda, yakni skutik premium PCX (Rp 32,05 juta)”
    ———————————————-
    “…atau anda bisa memilih model lain dari Honda, yakni bebek ekonomis Revo Fit (Rp 11,4 juta) ”

  217. 6 bulan nyimak blognya kang taufik baru kali ini ada komen sebanyak ini…. CBR 150 so much hype, little substace…//

  218. Bagus bijiimu.. wong di thailand dijuala 22juta…

    Napa hrs 33 di indo? sama2 asia sama2 melaratnya… 😀

  219. alkhamdulilah ga jadi di bawah 30jt. Akhirnya punya motor yang “ngga seribu umat”…
    Mkin di lirik aja nich di traffic light.

  220. 33 jt.. PAS mengapa???

    1. buat meng GUNTING calon buyer N250 yg duitnya lagi nanggung
    2. buat meng GUNTING calon buyer R15 yg ada di IU

    mengapa bln. Juni????
    1. target konsumen Alay2 yg baru naik kelas./ lulus ujian.. & minta hadiah MONGTOR…
    2. Kejar tayang sebelum ramadhan & Hari raya… agar konsumen kalkulasi THR untuk di MUNTAHKAN di MONGTOR ini

    (sok tau… sok ahli….dan sok lain2 nya)..

    Megelli 250RV ..34 jt-an yachhhhhh (kompor…ON) xi..xi..xi…

  221. IM NOT FBH, mongtor dirumah vixion sm cbr lama.
    dulu cbr lama import harga mahal amir jg banyak yg beli. skg keluar dr ahm hrga ttp mahal dikit banyak protes.
    DISINYALIR YG PROTES NGAREP PENGEN BELI TP G KESAMPAIAN NI YEEEEE upsss wkwkw
    beli beli aja, g beli y udah terima semampunya gt ae kok repottsss

  222. AHM kayaknya sadar betul banyak orang yang meminang anaknya sehingga hanya akan melepas pada orang yang benar-benar cinta luar dalam dan bertanggungjawab. Jangan sampai jatuh ke tangan para alay..

  223. Auddie Wiranata, direktur pemasaran PT Astra Honda Motor :

    “Jika Anda keberatan dengan harganya, Anda bisa memilih model lain dari Honda, yakni skutik premium PCX (Rp 32,05 juta)”

    ======================================================

    –> yang mau ngebela sampai bingung mau ngomong apa, mosok peminat motor sport fairing dikasih alternatif PCX…. yang bener aja….wkwkwkwk…. Mendingan Kawasaki RR mah…
    Kita lihat aja nanti, perkiraan saya, yang niat ambil CBR, mending ambil kakaknya sekalian, CBR250

  224. walah-walah rame juga nih, ampe 700 lebih komeng …
    ya, memang gak kaget-kaget amat sech …
    ya, kalau keberatan dengan harga ambil sajah-lah yang 250,
    gitu aja kok peyot …. xixixi …..

  225. cbr tuh modelnya gak bagus-bagus amat, wajar kalo orang berharap harganya murah. lha kalo dijual 33 jt, jadi kelihatan superr mahal, kan modelnya jelek.

  226. kecewa dengan harga segitu, di thailand harga kisaran 22 jt, kirain di indonesia g jauh beda y… kisaran 27-28 lah. AHM indonesia ga “One heart” yang ada “Broken Heart”……

  227. JAMAN SEKARANG MAHH ORANG KLO MAO BLI BARANG KEBANYAKAN NGELIAT DRI SEGI HARGA..
    COBA LIAT MINERVA, DESIGN JIPLAK, TAPI HARGANYA MURAH, GAK HERAN KLO MEREKA BSA BERSAING DI PSARAN..
    KLO CBR DIPASANG SEGITU, JANGANKAN MAU BIKIN SURAM YAMAHA, NANDINGIN PENJUALAN MINERVA JUGA BAKAL SUSAH..

  228. ini tuh strategi ahm
    daripada 33jt dapet cbr 150 tinggal nabung sebentar lagi dapet cbr 250, pas tabungan udah kekumpul,,, tinggal nabung sebentar lagi, dapet ninin 250 😀 bgitulah kira kira

  229. Walahhh masa mahal ya segitu…

    Ni… 150 cc kalo CBU pasti lebih dari 33 jt

    Honda punya strategy Ok bgt…
    Kalo R15 keluar dgn harga Rp. 32 jt.
    Kalo R15 CDK keluar umpama di harga 28 jt, langsung dech Honda keluarin motor 150 CC pake fairing yang CDK tapi bukan CBR lach… (CBR ttp CBU) kira2 mungkin setingkat diatas NMP dikasih fairing tapi namanya bukan NMP dijual di kisaran Rp. 24jt – 26 jt.
    Trus ada jurus satu lagi Tigy juga dikasih fairing dengan CC 225-250 dijual diharga Rp. 27-29 jt habis dech R15 wuaaa wuahhhh meramal aja Bro sekalian.

  230. kalau di jakarta harganya 33 jt.kalau udah nyampai di kepulauan riau mau harga berapa lagi mau,hampir 40…….kebangetan ni AHM ngasihin harga….yang wajar2 dong.yng jelas honda udah kelihtan unggul di antara pabrikan motor lainnya,khususnya di indonesia.saran buat AHM,harganya di papas lagi dong………..peace..

  231. PREDIKSI….
    CBR 150 TIDAK LAKU…..
    mending beli VI XION…..
    AHM pake otak dong ngelepas motor di harga 33 juta….

  232. Klo harga 33jt mendingan cari Toyota Cressida 2000cc V6 atau Toyota Crown,sudah nggak kehujanan,kepanasan bisa Satu Keluarga…
    kirain di bandrol 25 jt..

  233. qu punya ninja 150 rr,rencana mau d jual wt beli cbr 150 R new,eh mahal bngt,mending pke yg ada z,gak laku law harga segitu…

  234. BODINYA JELEK GA RAMPING…MAU NGALAHIN NINJA 150 RR GA BAKAL KUAT…NINJA TETEP AKAN MENDOMINASI PASAR DAN JALANAN….

  235. Horee 33jt…. ini nih yg bkin Eye catching… 😉 kalo pake N250 mah dah pasaran, nda da menariknya… 😀 bungkus bungkus…. stay One Heart dah!!!

  236. Modelx g laku.. Honda kalah design ma Yamaha. Jauhhhhhhhhhhhhh Mending cbr 150 thailand di legalkan AHM indo pasti banyak pantat cwe yg naksir apalgi kalo hargax di bandrol setara Vixion. itu baru Honda bisa merakyat

  237. jangan bandingin sama ninja 150 rr gan, jelas beda kelas lah..
    cbr 150 : prestige,mapan,dewasa,berduit
    ninja 150 : speed freak only.

    jangan bilang harganya kemahalan, ga usah banyak cingcong kalau ga mampu beli..

    honda kasih harga segitu tentu dengan banyak pertimbangan, mana mungkin dengan membawa brand CBR mereka jual 20 jt’an..
    wkwkwkwk..
    ntr ni mtr dipake sama orang2 yang rambutnya berponi miring,kucel,pake sendal jepit,suka kebut2an ga jls,dll..

    one heart!!!

  238. jangan kaget dengan harganya..kan udah pada tau harga cbryang lama jadi bisa diperkirakan ,jangan samakan dgn vixion ,motor cbr bukan motor kacangan

  239. ni motor cuma buat gaya-gayaan bagus tapi kalo dibandingin speed am 150rr .. jauh gan… ane sih rencana mau beli ni motor kalo msk SMA 🙂

  240. Honda CBR series itu motor kelas dunia, Honda CBR 150r ada di Thailand, Malaysia, Indonesia, Australia, USA, dan negara-negara lainnya, bagaimana dengan motor-motor yang anda bandingkan dengan CBR 150 R, salah satu contohnya Yamaha Vixion motor ini ada di negara mana saja selain di Indonesia??? kalo harga Honda CBR 150r disamakan dengan motor-motor yang menjadi perbandingan Anda, maka itu akan sangat keterlaluan, CBR series itu motor International masa disamakan sama lokal. produk Honda tidak mungkin untuk diremehkan karena Honda adalah pabrikan otomotif terbesar ke 2 di dunia setelah Toyota.

  241. Lamborghini Aventador LP-700P tahun 2012 masuk sebanyak 8 unit ke Indonesia seharga 9.4 Miliar sudah habis diborong orang Indonesia, bahkan sudah ada yang menyetor uang 9.4 miliar ke delare Lamborghini di Jakarta tapi barang belum ada dan orang ini rela menunggu sampe 2014. semua tipe Ferrari sudah dimiliki oleh orang Indonesia. sepeda motor seharga 33 juta is nothing man.

  242. apa bedanya sih all new cbr 150r sama cbr 150r sebelumnya,
    klo wa liat fotonya di internet fairing n stang nya lebih rendah, gagang spion lebih pendek jadi keliatan lebih sporty, bener/ga ?

  243. udah pas deh,,,
    namanya juga CBR
    terkenal cooiiiii, jadi imbang ama harganya
    gak kayak motor kacangan yang lainnya
    asal comment aja…
    kok CBR di bandingkan ama Nininin 150 RR
    terpaut jauh tauuuu tes dulu baru comment……
    selamat mencoba (kompor meleduphhh)

  244. ne motor udh di garasi ane 2 hari yg lalu. meski harga 33jt di probolinggo. worthed lah…. 🙂 rasain dulu baru comment. 🙂

  245. santai bro,ada harga ada rupa,yg udah beli jngan nyesel,brarti motor kita kelas atas,lgian juga model bgus,msin juga honda yg kualitasnya awet dan bgus,jdi ngpain pusing,toh honda gk bkalin turunin harga,turun harga sama aja turunin harga diri sama lain,jadi yg mampu beli silahkan,yg gak mampu ya jngan dipaksa,aku aja kyaknya tetep minat and one heart dweh….

  246. intinya yg kuat beli ya beli yg gak ya gak usah,smua trgantung selera,,,jngan smakan CBR sama motor klas di bawahnya,saingan terberat nya hanya ninja,silahkan bandingkan

  247. halah , cbr 150 kok di bandingne mbi rr , ra moral , rr 5 taun ke depan wes discontinue , jaman’e euro 3 , haha , harga sebanding dengan kualitas , lek mbandingne mbi n250 , lha kui lagi jenenge beriman , cuocox banget

  248. cbr kok di bandingin sma rr , gak moral blas ,rr 5 taun ke depan bakal discontinue , spare parts’nya susah , kalo mbandingin sma n250 ato cbr 250 , nah itu baru beriman , cocox , harga sebanding dengan kualitas

  249. di indonesia semua motor sport berfairing pasti mahal, Ninja RR diatas 30 jt, Honda CBR diatas 30 JT, ada gak motor sport fairing asli bawaan dari fabrik harga dibawah 30 jt, gak ada kan, adanya cuma motor batangan biasa kaya tiger, vixion, pulsar, dll. CBR 150r yang dulu bodinya yang sangat kecil dan ramping itu gak ada yang komplain, gak ada starternya lagi, maka sering macet, pake karburator. sekarang all new CBR 150r yang dari mesin sama bodi lebih keren dari yang lama, karena bodinya lebih besar dan mesinnya pake injeksi, pake starter, speedometer digital harganya sama kaya CBR yang lama kok malah banyak yang rendah-rendahin ni motor, satu lagi CBR yang dulu belinya kalo dari dealer resmi honda susahnya minta ampun, CBR sekarang malah dipajang didepan pintu dealer resmi honda

  250. motor-motor sport premium yang beredar di Indonesia kaya Honda CBR 150r, CBR 250r dan Ninja 250r memang berbeda, mereka seperti cewek bule, gak bisa disamaain sama cewek lokal, mereka semua ada di website resmi dunia pabrikan masing-masing. mereka ada di Amerika, Jepang, Australia, dll. bandingkan aja sama motor yang beredar di Indonesia selain mereka bertiga diatas yang disebut-sebut lebih baik dari mereka bertiga diatas, ada gak terpampang di website resmi dunia pabrikan masing-masing, beredar gak di Amerika, Australia atau Eropa??

  251. Rasakan dulu baru comment,jangan asal sembarangan comment,bilangin cbr motor kemahalan lah,kalau nggak mampu beli nggak usah bilang kemahalan,emang harga nya segitu sesuai dengan kualitas nya,ni motor sudah ada di garasi ane..hasilnya oke,honda ngga mungkin ngeluarin motor semahal itu kalau ngga di imbangi dengan kualitas nya,cbr motor dunia,coba vixi,tiger,dll itu cuman di Indo doang…salam One hearth

  252. Ternyata para pencari tau tentang si cibi banyak juga ya… yang pade liat nih blog pada kepingin si cibi ini kan sebeneree….. ?? hahhaaaa…. aku pengen banget tapi kagak ada uang… (klasik) jadi diputuskan beli FU aja dah…. oneHeart SUZUKI semakin didepan….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here