Bro sekalian, Jangan kaget bila melihat beberapa artikel tmcblog dirilis juga di media Online Detik Oto, karena memang semenjak Bulan agustus ini tmcblog dan detik oto menjalin hubungan sinergis yang saling menguntungkan atau yang dalam bahasa susah biologinya adalah simbiosis mutualisme. IMHO, Detik memperoleh tambahan khasanah artikel dari para jurnalis warga dalam hal ini blogger, dan blogger memperoleh tambahan khasanah daya sebar dari pesan artikel yang ditulis kira kira kayak begitu bentuk simbiosisnya, cmiiw. Hal ini dimungkinkan kerana memang daya sebar informasi media online seperti detik dotcom, otomotif net, kompas dot com, dapur pacu dan lain lain memang sangat luas . . . demikianlah semoga dapat dimaklumi . . .

taufik of buitenZorg

59 COMMENTS

  1. detik kan media komersial yg tiap aritkel yg dipublish ada kompensasi dari iklan yg mereka pajang. Apakah gak semestinya mereka jg membayar tulisan yang mereka muat?

  2. Oooo…. Tak pikir wartawan detik’e yang nggak produktif wak haji… Pas dibaca kok plek bgt ama tulisane wak haji, berikut headlinenya.. Tapi, menurutku walaupun simbiosis mutualisme, hendaknya di artikel detikoto harusnya dikasih note reffernsi /sumber dri tmcblog. CMIIW wak haji…

  3. selamat ……. semakin berkibar kayanya ni blog…… mantap pokoke…. teruslah menulis dengan hati pak Haji……. jangan terpengaruh dengan intimidasi2 baik dari atpm manapun ataupun oleh sesama bloger manapun….menulislah dengan gaya sendiri yg khas selama ini berjalan…….

  4. pantesan kemarin buka2 detik ko yg muncul artikelnya kang haji …
    selamat deh kang … semoga tambah sukses ngeblognya

  5. Wah bisa tambah rame aja warung,… bakal makin susah pertamax…komen gw juga tambah bakal nggak akan pernah disautin juga deh bang topik dah…bloger kondang dan profesional…sip lah gan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here