jump to navigation

Lima Blogger Motor Indonesia Di Malaysia Bersama Shell Advance dan Ducati October 21, 2011

Posted by Taufik in : Blogging activity, Ducati , trackback

Bro sekalian, mungkin rada heran kemarin, koq artkel tmcblog kayak yang nggak biasanya . .. nggak ada artikel di Jam jam yang biasanya . . . nah itu dikarenakan saya dan 4 blogger lainnya mungkin sedang berada dalam perjalanan ke Malaysia. Ada yang di Invite sama Shell Advance seperti Maz Triarmono, Pak Stephen SL.com, tmcblog, Om Nugroho dan Juga atas nama Ducati Indonesia seperti Mbah Satar Indobikermags. Kami Ber lima Ke Malaysia bersama sama di Jadwal pesawat yang sama kamis GA 820 jam 8:50 daro bandara SoeTa . . . eeeit tau nggak tahun ini . . . Mayoritas yang diundang Shell ke sepang Tahun ini adalah Blogger lho . . . weee tepuk tangan dulu buat SHELL ADVANCE  :D

Sampai Di Bandara KLIA Malaysia sekitar jam 11-an deh langsung dijemput oleh Fihak Shell . . . yah namanya Juga Blogger, buanyak banget kelucuan dan kegilaan yang meluncur dengan hangatnya antara kami berlima sepanjang perjalanan . . . candaan, gurauan,  mengalidengan natural . . . yup bloggerhood emang nggak bisa diboongin bro :mrgreen: Layanan Shell bleh dibilang memang sangat Prima, Diluar lamanya pengurusan Imigrasi di KLIA karena memang sepertinya yang dateng ke KL menjelang MotoGP cukup membludah plus TKI TKI :mrgreen:

Dari KLIA kami dijemput oleh Bus yang sudah dicharter oleh Shell membawa Tamu dari Indoensia dan Phillipina ke Hotel Crowned di Pusar kota Kuala Lumpur . . . di sana setiap Kami memperoleh Akses kamar satu orang satu dengan layanan Hi Speed Internet akses yan terdeia dan di Cover oleh Shell . . . yup . . . thats all about . . . Internet Acces :D . .setelah istrirahat sebentar di Hotel kami sempat mencari makanan siang Lokal di kedai tradisional sekitar Hotel . . . dan hmmm disini emang kayaknya Hujan lagi demen turun bro . . . Lha Ini diperparah lagi saat peluncuran Ducati Monster 795 . . . itu Hujan Jga turun  . . padahal peluncuran dilakukan di roof top sebuah bangunan dimana ada area terbukanya . . . yah kebayangkan xixixiixxi

Di area peliputan yang memang didukung dan disponsori oleh Shell Advance, kali para Blogger diberikan akses penuh Oleh shell. Mrs Maria Jose Garcia yang menangani Media Shell di sana sibuk mengatur bagaimana Kami semua mendapatkan akses akses ekslusif di venue launching Monster 795. Bahkan seperti tmcblog katakan kemarin, akhirnya tmcblog memperoleh kesempatan kusus mewawancai Cristiano Silei Petinggi ducati Italia . . . dan menyampaikan apa apa yang menjadi Knsern bro sekalian di artikel sebelumnya . . . Plus Bisa ketemu dengan Ana Idam Editor Majalah WTR yang sebenarnya megundang tmcblog touring mengelilingi malaysia Tahun lalu dan bentrok jadwalnya dnegan HAJi :D Nah ini lagi siap siap memulai aktivitas hari kedua yang akan kami mulai ari sirkuit Sepang malaysia . . . keep on touch bro, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. k'oto - October 21, 2011

podiumkah

2. Tajam-Tajam~Seksi - October 21, 2011

shell ax7 diperbanyak dong stocknya di jabodetabek

3. k'oto - October 21, 2011

akhirnya dapat podium jg di warung kang haji :D

4. B M W ♣ - October 21, 2011

Cakep

5. alei - October 21, 2011

Siiip

6. Ya2kzzz - October 21, 2011

nitip photo paddock girl kang… :mrgreen:

7. scnk - October 21, 2011

sing akur yoo akang2

jo lali oleh2 :oll:

8. scnk - October 21, 2011

sing akur yoo

9. arsixty - October 21, 2011

wah, blogger level dewa semua..

10. scnk - October 21, 2011

di sono ada juga crwone plaza ya :?:

kalo yang di mari ada nya harco glodok kota tempat nongkrong amoy2 n koko2 sambil jeeep ajeep jeeep

11. Ghost - October 21, 2011

Mbah duku ikut juga akirnya :mrgreen:

12. #99 bro - October 21, 2011

aseeekkkk

13. izzi - October 21, 2011

wahhh… mantapzzz kang haji, penghargaan lebih untuk para blogger…. ayooo maju terus blogger INDONESIA… :D

dan acungin 2 jempol buat 5 para Blogger suhu.. :mrgreen:

sakantenan ngawiat popoean kang haji :D

Game “wajib” buat bikers yang punya iPad : Ducati Challenge

http://izzirider.wordpress.com/2011/10/20/game-
%E2%80%9Cwajib%E2%80%9D-buat-bikers-yang-punya-ipad-ducati-challenge/

14. izzi - October 21, 2011

*sorry klo do post.. nyangkut wae euy :(

wahhh… mantapzzz kang haji, penghargaan lebih untuk para blogger…. ayooo maju terus blogger INDONESIA… :D

dan acungin 2 jempol buat 5 para Blogger suhu.. :mrgreen:

sakantenan ngawiat popoean kang haji :D

Game “wajib” buat bikers yang punya iPad : Ducati Challenge

http://izzirider.wordpress.com/2011/10/20/game-
%E2%80%9Cwajib%E2%80%9D-buat-bikers-yang-punya-ipad-ducati-challenge/

15. izzi - October 21, 2011

wahhh… mantapzzz kang haji, penghargaan lebih untuk para blogger…. ayooo maju terus blogger INDONESIA… :D

dan acungin 2 jempol buat 5 para Blogger suhu.. :mrgreen:

16. izzi - October 21, 2011

duh nyangkut wae euyy :(

langsung aja dah :D

Game “wajib” buat bikers yang punya iPad : Ducati Challenge

http://izzirider.wordpress.com/2011/10/20/game-
%E2%80%9Cwajib%E2%80%9D-buat-bikers-yang-punya-ipad-ducati-challenge/

17. say no to BC - October 21, 2011

wohh…gi diluar negeri.

18. Dradjat_Djati - October 21, 2011

Blogger jangkrik sebelah gak diundang ya kang?
awas entar bikin artikel tendensius dan koar2 dibanned lho…???

19. izzi - October 21, 2011
20. ryo - October 21, 2011

enaknye… :D

21. jabul2 - October 21, 2011

gas trusss

22. ridertua - October 21, 2011

oleh2 nya saja :mrgreen:

23. a12g4p5 - October 21, 2011

Kang,,,ada foto yg mbah dukun sm juragan rondo berdua atau bersebelahan gitu??hihihi

24. feriyulinantocakrawala - October 21, 2011

waw, akur. alhamdulillah.keep bloggerhood

25. agunk_ae - October 21, 2011

Absen pagi…

26. Crossplane - October 21, 2011

@A12g4p5
Saya punya lho walaupun foto lama :))

27. sabdho guparman - October 21, 2011

mantep. . . .
salut buat shell

keep brotherhood,

salam,

28. elsabarto - October 21, 2011

mbah wir lg ngopi diangkringan mana ya..???

apa lg sarapan pecel lele :mrgreen:

29. s03r - October 21, 2011

Pantesan kmrn liat mas Tri & mbah Satar di KLIA…tp ga liat yg lain2 :P. Silang2an sih, ane baru mo boarding balik ke Jkt xixixi… Sukses ya liputannya.

30. electra - October 21, 2011

damai rasanya
memang bloggerhood banget
TOP BANGET

31. dave - October 21, 2011

wow.. mantep emang..
sukses terus.. :)

32. jape methe - October 21, 2011

Adeemmmmmmmmmmmmm….nyesss… like thisss

33. temonsoejadi - October 21, 2011
34. cafebiker - October 21, 2011

penggede penggede tok ini :)

35. anak_kecil - October 21, 2011

ademmmm….

36. assassin - October 21, 2011

nah gtu dooonk…akuuur!!!!!!

37. in - October 21, 2011

loncing dukatinya dah duluan nongol… artikel perjalanannya nongol kemudian
kebalik sebenernya sih…

mantaff bro..

38. edwin_b@n63t - October 21, 2011

aseeeeeeeeek master2 bloger datang…aku ya datang kanggg….tunggu ya…ben poto bareng..wkwkwkwkwk

39. motoranyar - October 21, 2011
40. Sinbe - October 21, 2011

Pantesan warung2nya pada ga brojolin artikel, lha wong pada plesir…

41. Mr_Long'S - October 21, 2011

Nahh
Klo blogger Akur gini kan enak di liat ny :wink:

42. glrxcb - October 21, 2011

Damai itu Indah…. :mrgreen:

43. izayoi - October 21, 2011

kok masih kecut senyumnya yang pake topi itu om?padahal udah diundang loh

44. electra - October 21, 2011

nyangkut kang

45. uDien d'kab - October 21, 2011

Manteb kang …

46. uDien d'kab - October 21, 2011

Tepuk tangan … wiiit cuiiiw …

47. Denymon - October 21, 2011

Oleh-olehnya dari Sepang dibuat hadiah QUIZ ya om. Kayanya tahun ini sepi banget Quiz MotoGPnya, ga kaya tahun 2010 :)

http://juragansinyal.blogspot.com/2011/10/pengguna-kurang-tertarik-google.html

48. in - October 21, 2011

perjalan ke 2 (ke KL bersama shell) untuk pak SL sepertinya …cmiiw

49. paton - October 21, 2011

mantep kang

50. Phenom - October 21, 2011

Om Taufik, Om Tri ama Om satar.. Nah yang 2 orang lagi itu ko saya belum kenal ya??

alamat warung nya apa ya yg 2 orang lagi itu??

51. Phenom - October 21, 2011

Waduh nyangkut.. Tolong di lepasin Om Taufik..

BTW ko mas Iwan gak ada ya??

52. Gowes - October 21, 2011

Waah…kang SL keliatan kelelahan tuh
Mas tri jg keliatan berumur
Mbah dukun makin buncit saja.. :D

Oia..nitip disampaikan ke petinggi shell…supaya stock shell ultra 4t diperbanyak di indo..namun harga diturunin dikit lah..
Masak shell ultra yg betebaran di jawa pada pake botol lama semua…khn dah mulai kadaluarsa tu..lagian harganya jg masi diatas 130rb :(

53. Mas Wiro - October 21, 2011

Tunggu aq mas Haji…
Insya Allah menyusul :)

54. Wiro Sableng - October 21, 2011

Ngetiknya sambil gemeteran y mas…?? Banyak yg salah ketik tuh… Hehe… Piss…

55. kazuto sakata - October 21, 2011

gak ada nih foto mbah dukun & juragan rondho yg bersebelahan ? :D

56. Beruang Kutub - October 21, 2011

Kok ane kaga diundang sih…???

57. steven sahardjo - October 21, 2011

kesempatan yang memang tak boleh terlewatkan…

http://morukai.blogspot.com/2011/10/ducati-muletto-roda-tiga.html#more

58. ipanase - October 21, 2011

wah, mbah wiro dah sembuh kelihatanya
5 bLOGGER ANGKER KUMPUL

59. moko - October 21, 2011

pak SL ma om Nug kakak-adik ya? mirip euy.. :roll: :mrgreen:

60. absoluterevo - October 22, 2011

awas kalau tesrider jangan seperti ini entar malah suruh ganti bukannya dapat artikel buat blog :mrgreen:
http://absoluterevo.wordpress.com/2011/10/21/kecelakaan-tes-drive-mobil-mercy-di-senayan-city/

61. gogo - October 22, 2011

wah asyik banget dah.. pengalaman yg berharga.

62. dreamer - October 22, 2011

Sebagai pembaca blog, ane seneng kalo akur kayak begini. Biar bisa kayak masa2 dulu lagi dimana semua seperti sedulur.



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: