About these ads
jump to navigation

GW250 mau dibandrol 40 Jutaan . . . . Wah berat nggak Ya? Desember 19, 2011

Posted by Taufik in Suzuki.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, Otomotifnet dah buka bocor alus harga Suzuki GW250 . . . disebut bahwa motor streetbike bermesin twin SOHC 250 cc berpendingin cairan ini akan dibandrol seharga 40 Jutaan dan tidak akan jauh dari Bandrol Harga Ninja 250R dan CBR 250R . . . wah jauh dari harapan 30 an juta ya.

GW250_20

Bisa jadi mungkin Agak susah memang membuat GW250 ini bisa sesuai dengan ekspektasi kita semua yang berharap dibandrol 30-an juta . . . Faktor ketergantungan dengan base produksi di China merupakan salah satu faktornya. Bro bisa cek deh , jatah Indonesia cuma sekitar 300 unit per bulan . ..  dari angka ini sebenarnya sudah terlihat tanda tanda bahwa agak sulit untuk membandrol rendah GW250

GW250_3

Namun sepertinya merupakan sesuatu yang prematur untuk mengatakan bahwa harga tersebut terlalu tinggi untuk GW250 hanya berdasarkan asumsi-asumsi dan komparasi spesifikasi teknis belaka. Kita harus melihat secara empiris bagaimana tingkat penerimaan pasar setelah nanti motor ini benar benar dirilis Medio 2012. Namuan menurut opini saya, memang secara Logika jika memang bandrol GW250 mencapai angka 40 juta-an tingkat bargaining possition dari kompetitor (ninja 250R, CBR 250R) menjadi lebih kuat kembali bila kita bandingkan jika GW250 dibandrol dengan harga nggak jauh jauh dari 35 jutaan misalnya :D . . . bagaimana opini mas bro semua . . . silahkan dishare . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Galleri

About these ads

Komentar»

1. alei - Desember 19, 2011

PERTAMAX KAH??

2. alei - Desember 19, 2011

baca dl ah

3. dodo - Desember 19, 2011

pertamaxxx

4. briptu - Desember 19, 2011

uhuy..
beraaattt…ga laku dah

5. MangkuRondo - Desember 19, 2011

Mantaaaaappppppppppp

6. hellboykz200 - Desember 19, 2011

jauh dari harapan…

7. Aldina - Desember 19, 2011

waduh … kok mahal sih …

8. arnold al qadr - Desember 19, 2011

40 juta, setia aja deh sama yg lama..
hmm..

9. amxcorprasyiid - Desember 19, 2011

berat…berat…..tapi gimana lagi mau diturunin……kapasitas sediaan terbatas…gak bisa ngandalin omzet…

10. in - Desember 19, 2011

harga spesial dari suzuki dan belum ada tandingan untuk motor tipe turing 250cc

*** orang indonesia lebih tertarik dengan …39.999.999 rupiah

11. Maul_Bond - Desember 19, 2011

PESIMIS bakalan laris…. mendingan beli DUKE…….hehehe

12. touringer - Desember 19, 2011

ane tunda dulu deh belinya, mau liat harga di UK dulu berapa nantinya, terus tunggu di USA, terus nunggu di Australia,….

13. sugara - Desember 19, 2011

wduh mahal amir kirain 30jt nunggu duke ja ah lbh sangar

14. snowy - Desember 19, 2011

40 jutaan? Kayaknya gue pilih Duke 200 aja deh….
32-35 jt masih bisa dipertimbangkan…. 40-an mah udah males nebusnya…. cukup gue liatin aja nanti yang berkeliaran di jalan….

15. Rei - Desember 19, 2011

Hemmm.. tapi ini motor uda injeksi lho..

Ninja 250 injeksi kalo dijual rumornya 60an juta..

So menurut saya kok masih worth ya…

16. Antok - Desember 19, 2011

Bila harganya segitu, dengan terpaksa gak bisa kebeli. Tinggal menunggu harapan Bajaj Pulsar 200 ala KTM Duke. Semoga harganya lebih masuk akal.

17. fadly.yanuar - Desember 19, 2011

suzuki, coba berkaca dari nasib thunder 250 yg kemahalan dan ga laku… mending main aman di 30 jutaan, biar saya bisa beli. *loh kok akhirannya ga enak, hehe…

18. Zeruel - Desember 19, 2011

Nunggu harga Duke dulu deh hehehe…

19. Gigih Agung Bagaskara - Desember 19, 2011

haaaa 40jt?? yaa suzuki siap2 aja gk laku lg klo gtu caranya. org mending ambil merek honda yg dh jelas kualitasnya ato kawasaki yg dah jelas kekuatan mesinnya. mesinnya suzi dah cm SOHC, long stroke, berat bgt, malah dhargai sgtu.

20. mas wahyu - Desember 19, 2011
21. mas wahyu - Desember 19, 2011
22. briptu - Desember 19, 2011

cbr bakalan melenggang sendiri nih, apalagi kalo ninja naik harga gara2 injeksi, terus ini 40 jutaan…

23. riri - Desember 19, 2011

maheeel…..

24. yahonsuwakanja - Desember 19, 2011

lewat daghhh…
pilihan terakhir tinggal si-DUKE…

25. SIPPIRILLI - Desember 19, 2011

Mending duke walau STNK jadinya tahun depan.

26. Immortalorochimaru - Desember 19, 2011

Layak harga segitu… Sama dg cbr yg 1 silinder DOHC…. Mengingat GW bukan dr negara ASEAN yg udah free trade

27. Dradjat_Djati - Desember 19, 2011

KEMAHALAN KANG….

28. Jin Galon - Desember 19, 2011

Masih worth sih klo menurut gw. Asal bandrol dibawah Ninja 250 ya.
Mesin 2 silinder (Walau SOHC), Injeksi.
Jelas dari spek mesin diatas CBR250. Tapi dibawah Ninja250.
Klo harga diantara CBR sama Ninja masih worth menurut gw.

Tapi tetep. Belom mampu beli. Hahaha.

29. adhi - Desember 19, 2011

setia sama si cbr aja klo gitu

30. FerChar - Desember 19, 2011

Kalo menurut saya sih bakal laris sih kang,suzuki bener2 buat celah baru 250cc non fairing,apalgi org sini suka tampilan berotot,2 sil pula,moge wanna be kan.

31. sleketep - Desember 19, 2011

wajar 40jt, samain aja sama cbr 250 non abs.
toh gw250 2 silinder lbh seru.

..

32. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Desember 19, 2011

asal jgan melebihi harga cbr 250 non abs aja dh …trus moga di ckd di dlm negeri secepatnya pke bahan lokal turun harga jd 30jtian …

33. beckhem - Desember 19, 2011

hmm…….coba dievaluasi lagi harganya…..klo pas nti bisa kayak Giant Killer……intinya sih value of money nya dapet…..jangan lupa pula 3S nya biar g ketar-ketir yang punya motor

http://download780.mediafire.com/g64t5rcdkjcg/5479ykp4opdaeoy/neogenvangalion.ganool.17.mkv

34. bman - Desember 19, 2011

Iyakan ge bilang juga apa. Si Paulus dah bilang dari kapan2 kalo harga diantara cbr250 sama ninja. masih bagus dikasih 40 bukan 43

35. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Desember 19, 2011

menurut ane modelnya biasa bget untuk 40jeti lbh radikal duke …yg sangar cuma batok lampu aja mirip b.king …yg laen mah mirip motor turing gk kyk streetfighter …klo ane sih lbh milih fxr reborn harga di bawah 30jeti …

36. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Desember 19, 2011

menurut prediksi ane suzuki masih tetep akan terpuruk karena gk dnger suara konsumen … :evil: :mrgreen:

37. dave - Desember 19, 2011

kalo saya setuju dengan harga segitu,,
soal nya untuk kisaran motor bermerk kira2 segitu,,
minerva aja 250cc harga 34jutaan,, berfairing,,
yg ini walopun naked.. tapi 2 silinder..
terus bermerk suzuki,, mahal di silinder ma merk.. hehe..
pantes lah harga segitu,,
kalo tambah fairing sama tuh ky ninja harga nya,, imho,, cmiiw..

38. sami - Desember 19, 2011

fotonya kekecilan mas… coba sampeyan buka pakai nootb aka netb, gambar pecah… boleh dong besarin dikit aja misal <20kb, yg sekarang klo gak salah <10kb lumayan mas lebih enak diliatnya, toh koneksi sekarang kenceng2.. sf aja yg cdm udah evdo hampir diseluruh pelosok jawa :D

39. Ghuno - Desember 19, 2011

ya itu harga yg wajar sih mas untuk motor 250cc twin silinder full injection, melihat dr harga kompetitornya jg main di angka segitu, tp lebih baiknya lagi harga gw 250 di bawah 40 jutaan…

40. suzifreak - Desember 19, 2011

jangankan 40JT. 25jt aja ane gak akan beli.
ane fans suzuki tp kecewa kalo ni motor beratnya 180kg. susah parkirnya soalnya badan ane sedeng gak gede2 bgt

41. 4201journey - Desember 19, 2011

Udah ane duga… Soalnya 2 silinder n injeksi pula…. Tapi menurut ane ga lebih mahal dr n250 karbu. Imho

42. Rainbow - Desember 19, 2011

mudah2an skenarionya gini:

GW250 dibandrol 40 jutaan….

tapi lantas Suzuki Indonesia kepikiran bikin bonsai lagi dari bonsainya si B-King ini, yahhh 150 cc gitu lah……..

43. 4201journey - Desember 19, 2011

N250 dohc jd bisa 46jt.(karbu)
Gw 250 sohc injeksi. Jd 41-45jt kalo diatas itu, jelas operpress

44. kong firman - Desember 19, 2011

Mahaaaaaaaal..

45. NEW YZF R15 - Desember 19, 2011

Wah saya kira Cukup Berat Kang,
Kalau GW 250 DiBandrol Diharga 40 jt-an.
Kalau DiHarga Segitu Ya Mending NINJA 250 Sekalian,Kang.
Apalagi Tahun Depan Muncul NINJA 250 R INJEKSI,
Gmn Kang,Betul..

46. Damien Wahyu - Desember 19, 2011

sis dari dulu tidak penah jualan barang dgn harga value. semua dibandrol premium dan sudah terbukti penjualanya terpuruk habis.

gw250 diperkirakan akan sama nasibnya dgn thunder 250

47. Jepun75 - Desember 19, 2011

40jt wajar lah secara spek mesinnya “mendekati” mesin ninja250, yang penting harganya jangan diatas ninja

48. black devil - Desember 19, 2011

waduh..mahal amat.nama ninja&CBR kan sudah terkenal dari dulu.kalo suzi gw 250 kan produk baru di rakit cina.apalagi tahun 2012 ada perang motor sport.bahaya ni suzuki baru muncul udah pasang harga kisaran 40jt.mending ambil CBR ato ninja 250 seken deh.masa depan kendaran kita kan harus di perhitungkan juga.belinya udah inden segala,eh ketika di jual kembali susahnya minta ampun…………..kalo mau laku jual 1/2 harga artinya cuma seharga 2sepeda gunung

49. Rendi - Desember 19, 2011

gile bener kang, galeri photonya komplit kali……….
mantap!

50. arfree - Desember 19, 2011

Analisa saya sebagai blogger kw sekian harga gw 250 masuk akal tapi gak akan laku sesuai ekspektasi suzuki…. Market share tipis dan bisa meneruskan kegagalan fxr150 — sayang sih, secara unit cukup bagus.. Kalau saja harga bisa di press maksimal
http://ayahandra.wordpress.com/2011/12/19/dunia-kerja-walk-the-talk-avoid-nato-no-action-talk-only/
http://ayahandra.wordpress.com/2011/12/19/hidup-tanpa-facebook-no-problemo/

51. stoner27 - Desember 19, 2011

maunya pada murah aja..

honda kawasaki jual 40-50 juta masa ini disuruh jual 30 juta

cape deee

KTM 200?

lebih mahal dari tiga2nya la yaaww..

52. Rendi - Desember 19, 2011

galeri picnya komplit kali, mantabbbbbbb kang!

53. candra - Desember 19, 2011

Modelnya elegan.. buntutnya keren.. tp lah kok headlampnya mirip Klingon gt.. G BANGET DAH..

54. Taufik - Desember 19, 2011

@38. sami
makasih masukannya mas bro
tadinya aku tahun bikin lemot yang koneksinya terbatas :D

55. hamba allah - Desember 19, 2011

Brand JEPUN tp made in CINA.
Semoga gak ada pikiran macem-macem yg jelek tentang gw250

56. candra - Desember 19, 2011

Body elegan.. Buntut sangar.. Tp Headlampnya kok Klingon banget.. PARAH..

57. scorpio z - Desember 19, 2011

strategi setengah”…. ga akan membuahkan hasil…

kalo fullfairing sih oke harga kepala 4…. ini naked bro, yg desain china lagi, secara kalo dilihat desainnya masih primitif… double cradle, joknya masih nyatu, desain body kurang futuristis…. besok 2012, pasti kalah ganteng sama yg 150cc tahun depan… kurang fress, kalo ini diluncurin tahun 2007/2008 masih oke, kalo 2012? no way…..

ayo dong, gantengan FU malah… (-_-)

58. bandar togel - Desember 19, 2011

Dijamin kalah sebelum launching..
300 unit / bln jg trik marketing buat katrol harga ;)
logika aja masa pabrik di cina sebulan cuma bisa jatahin 300 unit/bln ?
sehari 10 unit “dijatahin” buat indo ?
Di eropa yg seabrek produk 250cc, cuma suzuki yg paling diserbu ? hellow ?
Ayo sapa yang mo pasang aye jadi bandarnya :D

59. kilua - Desember 19, 2011

wajar klo buat motor CBU tapi ane lebih penasaran gimana nasibnya ni motor lawan new tigi taon depan ya kan sama2 street fighter :mrgreen: jdi penasaran ko lum da spy shot buat si tralis 150 ato new tigi yah…

60. candra - Desember 19, 2011

strategi macan ompong.. HOAX doang.. paling cman ganti baju lg.. bosan.. nyesel gua bli Tiger..

61. wikibiker - Desember 19, 2011

terlalu mahal untuk kelas cruiser, pasti banyak orang milih yang sporty dgn harga segitu (ninja 250/cbr)..kecuali penggemar khusus touring

62. wendakalubis - Desember 19, 2011
63. Rollerman - Desember 19, 2011

biar masyarakat aja yg menilai,pantas ato gak

64. Dradjat_Djati - Desember 19, 2011

mending nunggu si teralis Honda

65. Dradjat_Djati - Desember 19, 2011

harga segitu udah wilayah motor sport berfairing…

66. penthol - Desember 19, 2011

suzuki…riwayatmu…kiniii…

67. Spacey - Desember 19, 2011

Biarin aja lah 40an juta, biar jadi motor exclusive. Jarang yang beli/punya, akhirnya stop penjualannya. dan langka sparepartnya.

68. bandar togel - Desember 19, 2011

untuk pasar domestik cina, kota2 besar tidak boleh pake r2 berbensin, ada beberapa pengecualian itupun buat cc kecil CMIIW
Jadi 250cc itu buat kota2 kecil yg tentu saja daya beli tidak sebesar kota besar, belum lagi produk2 mocin yg jadi saingan :P
So silakan dipasang :D

69. kudalumping - Desember 19, 2011

waahh,,
hmm, sesuai tebakan ane, kayaknya agak susah kalo ngarep hargnya under 40jeti,,
but,,let see aja dah,, ngeliat speknya juga ga kalah sangar dari kompetitor,,
but, segmen motor kelas ini tetep ada, en bisa dikatakan si GW bakalan melenggang sendirian di kelas sport turing premium >300cc

70. speed - Desember 19, 2011

udah mengecewakan sebelum launching nich.
suzuki punya barang bening dikit dah langsung maruk aja. ketinggian kalo kepala 4

71. hampura - Desember 19, 2011

Mahal sih nggak … cuma aftersalesnya pasti enakan N250…udah tersebar …. apalagi kalo N250 ada yg naked… wah pasti rame….

72. uwok - Desember 19, 2011

klu udh 40 jutaan mending ninja250 aja sekalian udh nangung bgt… kecuali emg doyan touring…

73. teddy - Desember 19, 2011

kalo saja nama motornya HONDA GW 250….pasti ga ada yng komen kemahalan…….

74. alvians - Desember 19, 2011

1 kata buat SUZUKI
Siap2 Gak Laku
Banyak Pilihan Model Yang Lebih Keren Di Harga Segitu

75. kantong kresek - Desember 19, 2011

hmm bakalan susah, tapi kalo di bandrol terlalu murah juga bisa jadi takutnya tidak bisa menanmpung para inden-er… toh dapet jatahnya cuman 300an per bulan hihih mungkin itu alesannya..

tapi kalo yg berjiwa touring dan suka model naked pasti ada aja yg beli

76. kantong kresek - Desember 19, 2011

kok nyangkut :x

77. kucrut_bike's - Desember 19, 2011

nanti nasib nya malah kayak thunder 250 cuma seumur jagung.. udah dapet jatah distribusi nya dikit, kemahalan lg mengingat ini ‘hanya’ naked bike!

78. rexraider - Desember 19, 2011

Penonton Kecewa,barang dr China kok mUahallll???
Mari Kita menunggu Bandrol KTM Duke……..

79. yunus - Desember 19, 2011

boleh berharap tinggi, mengaca ke cbr 150, harapan tinggi itu kandas dan SAKIT jatuh nya, semoga harapan tinggi pecinta roda 2 indonesia tergapai

80. Sepang Lover - Desember 19, 2011

yahon suka duke

81. blah.bloh - Desember 19, 2011

biarlah ini menjadi bunuh diri suzuki secara perlahan-lahan.

82. mauupgradeke250 - Desember 19, 2011

berat. :-( dpdotcom malah sejak nov kemarin sdh bilang kalo bandrolnya sekitar 40 jtan.

83. Visor - Desember 19, 2011

Kalau dilihat GW250 dipasarkan di Eropa, artinya kualitas motor ini tidak sembarangan.

84. mauupgradeke250 - Desember 19, 2011

nunggu ninja 250N (naked) ajah … :-D

85. Stabilo Kuning - Desember 19, 2011

Mendingan ga usah dikeluarin disini ajalah :evil:
Apaan tuh 40 juta,
Kelaut aja tong !

86. stuart - Desember 19, 2011

Model n kecepatan 250 yang ini bikin robek2 baju n clana yah..???????

87. Jun:D - Desember 19, 2011

wesss, susah laku ini, masalahnya model biasa, peristiwa thunder 250 yg gagal sepertinya terulang di gw250, ditunggu saja

88. Bonsai Biker - Desember 19, 2011

acca gw

89. rong rong - Desember 19, 2011

dipukul ama next tiger…. klenger..

90. Mesuji - Desember 19, 2011

klo kurang berkenan mohon dihapus kang ofik, terima kasih

91. Nabra - Desember 19, 2011

mahal tuk ukuran saya, gak tau kalo buat yg lain :)
kalo duke bocorannya gmn Pak Haji?

92. zackyjunior - Desember 19, 2011

Mending dibatalkan sajalah .
Dari pada gawe mumet .
Wong ora bakal lariis …
wkwkwkwk ,,,,
KTM Duck aja :-)

93. Ony - Desember 19, 2011

hmmm, harusnya cukup 35 – 38 aja rentang harganya, biar VALUE FOR MONEY AND BRAND IMAGE nya kena, because this is a naked bike. Begitu Kank Haji

94. Dradjat_Djati - Desember 19, 2011

Made In China kok OPERPRESS.
mending nunggu Next Tiger aja….

95. reihan - Desember 19, 2011

pantesnya 40 jt jakarta, 50 juta Jawa Timur, krn motor di jatim bakalan lewat tol

96. uri_SuzukiLover - Desember 19, 2011

COCOK!!!!…ga tengsin ketemu N250 atau comberan 250, emang kalo merek Suzuki mesti murah ya??secara kualitas jauuuh diatas semua merek ha..ha….

97. sabdho guparman - Desember 19, 2011

Aku lebih setuju suzuki bikin motor sendiri , pake engine satria FU pake sasis teralis dan full fairing ,

Apa yg bisa diharap dengan kuota 300 biji sebulan untuk indonesia,
Bisa-bisa gedean kuota ducati ato ER 6 buat indonesia

Keep brotherhood,

Salam,

98. anton nugroho - Desember 19, 2011

dijual berapa rupiah pun tetap beratttttt. 180kg bobotnya coy

99. anton nugroho - Desember 19, 2011

ducati 795 aja gak sampe 170kg

100. jaelan.. - Desember 19, 2011

nunggu sekendnya…..20han…2014 xixiiixi

101. Immortalorochimaru - Desember 19, 2011

Produk global kok ngarepin murah…. Kalo mo murah yg lokalan sini aje… Tiger, pio… Kualitasnya juga lokal…

102. benyzx - Desember 19, 2011

Murraaaaahhh,,…. ente dikasih duit 1 milyar buat bikin montor kaya gini belum tentu bisa… bikin baud sendiri.. bikin rante sendiri.. bikin mur sendiri.. ngrancang mesin sendiri, 10 th belum tentu jadi

103. Tajam-Tajam~Seksi - Desember 19, 2011

yahh.. 38 lah.. 40 mah orang2 jg emoh mendingan ninja sekalian

104. tiger250 - Desember 19, 2011

kayaknya sepi peminat,kalo harga segitu………….

105. suetoclub - Desember 19, 2011

Wong ada kredit..ducati 795 ato kawasaki z-6r aja mampu beli ya mau taruh harga berapapun di indo pasti ada yang beli..yang penting sparepartnya sama dealernya siap kasusnyakn thunder250 bkn di harga tpi ketersediaan sparepart n kesiapan dealer..yang g puny duit bisa nunggu aja liat dijln sukur2 kalu bisa minjem..ha2..

106. natustrike - Desember 19, 2011

motor cina seharga 40juta ? mendingan regal raptor sekalian yang sama2 2 silinder sohc water-cooled walo versi karbu tapi harganya 20juta doang :))

107. chakra_fxr - Desember 19, 2011

kalo jatahnya segitu,… berarti FXR yang cuma ada 600 unit dijualnya cuma 2 bulan…

hehehe

108. SuRyA - Desember 19, 2011

aduh 40jt kayaknya bakal sulit bersaing kcuali suzuki menawarkan sesuatu yg lebih..
—-
http://www.dk8000.co.nr

109. babyblade - Desember 20, 2011

haha ngga nyesel deh pilih cbr 250. udah injeksi dan lebih canggih.. kalo tahun depan mau beli ninja injeksi pasti harga 60 jutaan. mau??

110. sof - Desember 20, 2011

wadaw harganya……..

111. Geng Gembeng™ - Desember 20, 2011

Klo cm dijatah 300/bulan ya pas dibandrol 40jeti
Ibarat kata suplier GW250 di China sono dah yakin ini motor g laku di Indonesia, jadi SIM pake strategi harga over price… biar g lakunya g pake nanggung.
Kan lucu klo harga murah tp stock dikit banget
Bisa inden 12 bulan yg mau beli

Suzuki oh Suzuki….mau bangkit malah merintis jalan nyungsep

112. nn - Desember 20, 2011
113. Doni - Desember 20, 2011

kemahalan
ane denger harga malahan nemplok dikepala 5

tapi suzuki Indo sudah biaas nyetok barang digudang jadi tidak masalah kalau gw 250 tidak laku

suzuki gitu lho
jualan barang murah dengan harga muahal

114. auf13 - Desember 20, 2011

kalo harganya 32 juta aja masih masuk akal.. suzuki kok tumben high price

115. wong ndeso - Desember 20, 2011

emang begitu kalo CBU…bikin operpressss

116. Andi Aryatno - Desember 20, 2011

Follow blog’ku ya, ntar pasti aku follback http://andiweb3.wordpress.com

117. Nobita - Desember 20, 2011

sebenarnya nih beby bking keren juga, tapi klo 40 juta sepertinya agak kemahalan…
36 juta sebenarnya harga yang paling pas.

118. gary - Desember 20, 2011

hmmm…agak berat untuk 40-jutaan rupiah…paling worth it di range 35 – 37 jutaan….baru bisa nyodok….

119. satria biru - Desember 20, 2011

terlalu tinggi pricenya, bisa2 bakal tenggelam nih B king mini.

120. banderas - Desember 20, 2011

Biarlah waktu yg berbicara :D
Worth it ngga’nya mgkn bisa disimpulkan
setelah adanya test ride..

121. Nanda - Desember 20, 2011

Masih mending GW250 dr pd Cbr250.

122. Cah Nglegok - Desember 20, 2011

ndak mau belajar…
ra sido tukuw weeesss….
tetep numpak ki demang (FU) waee…

123. uri_SuzukiLover - Desember 20, 2011

Sementara pajang dulu gambar2nya jadi wallpaper, mudahan2an nanti wujud aslinya terpajang di garasi rumah…amiiin..

124. soichiro - Desember 20, 2011

muahal bgt coy ..

125. memet - Desember 20, 2011

PANTESS-NYA 25juta!!! Mending buat kawin…

126. temonsoejadi - Desember 20, 2011
127. ken167 - Desember 20, 2011

dejavu thunder 250 ?

128. herimoko@skakmat - Desember 20, 2011

Lha kalau besuk DUKE 200 brojol di Indonesia dengan harga di bawah 30 juta opo ora klenger tuh Suzuki GW, Suzuki baru mau bangkit kok malah operpress

129. lutfi - Desember 20, 2011

wah ini mah kemahalan? harga motor tanpa fairing sama dengan yang pake fairing. kacau dah.

130. yoa - Desember 20, 2011

kalo mau nyontek FU yang moncer kenapa suzi ga banderol lineup nya skrg 2-4 juta lebih mahal dulu dari lineup serupa pabrikan kompetitor?
contoh supra x125 paling mahal dulu di banderol 15-16jt, nah FU karena beda kan bisa masuk ke harga 17-18jt (skrg dah 19jt an) dan masih tetep laku, coba gw250 gtu juga di compare dengan tiger 200 yg di jual di angka 25-26jt kyknya 28-32jt pasti paling make sense dan lebih banyak segment yang tercover, kalo ampe inden lama ya berarti demand kan kuat dari situ bisa naikin supply hehehe (mskipun ga segampang itu), tapi dari situ kan akan lebih mudah menaikkan harga kalau penerimaan nya seperti FU di banding menurunkan harga yang pasti di protes kerass! ama pembeli awal2nya :)

Kalo mau keukeuh di bandrol 40jt kyky eropa sih hmm, ya ga tau deh, mudah2an aja nggak abis pengen sih hehehe…

CMIIW sorry kalo sok tau, maklum nubie, hehehe :)

131. yang suka kencang - Desember 20, 2011

mahal ah..
mending nungguin KTM duKE aj.. motor dgn kualitas n rasa eropah..
dr pd motor jepang tp kualtas ciNA… hehe…

132. kampretz - Desember 20, 2011

Next sport bike yg mo di beli:
> CBR 150R, kemahalan dgn spek biasa2 aja –> coret dari daftar
> GW250, over price n over weight –> coret dari daftar
> KTM Duke –> menunggu harga resmi
> New Bajaj Pulsar 2012 –> plan B klo KTM Duke kemahalan
> …. sepeda onthel wae nek overprice kabeh

Budget: max 30jt

133. njeplax - Desember 20, 2011

kalo menurutku sih laku aja, lha wong cuman ditarget 300 unit perbulan… targetnya juga biker “Enthusiast” touring. jadi emang segmented banget sesuai target unit penjualan.

134. mamski - Desember 20, 2011

mustix 34 – 36juta aja harganya, kl lebih dari itu, orang akan mulai membandingkan dg Ninja 250 n CBR 250…ujung2nya ga laku

135. ash - Desember 20, 2011

hahahahaha…..kenapa gak pada beli p220 atau tiger atau pio…kalo 40 dirasa kemahalan……

136. redbullrider - Desember 20, 2011

kalo launching tahun lalu dgn harga 40jt mungkin masih laku, tapi 2012 tahunnya motor sport bermunculan, ane yakin GW sulit bersaing.

137. Bakaareu - Desember 20, 2011

38 juta nasih worth it tapi aftersalesnya gimana ya suzuki hmmm

138. herimoko@skakmat - Desember 20, 2011

Baru mau bangkit sudah operpress…… Klo DUKE 200 harganya di bawah 30 juta bener2 klenger tuh GW

139. DC - Desember 20, 2011

mosoooook harga motor cuma di liat dari naked atau fairing doang??
jelas-jelas 2 silindernya diatas cbr, injeksinya diatas ninin, secara spek daan style merupakan alternatif diantara kompetitor.
dan….. motor cruising kayak gini punya pasar sendiri, pernah liat kan biker naik bang tigor yg buat beli BOX touring aja abis 10jt?
*opini

140. Suzuki Bakalan Bandrol GW250 Rp 40 Jutaan … Flagship Banget « INDOBIKERMAGS - Desember 20, 2011

[...] membaca blog kang Taufik, mbah sedikit kaget mendengar bocoran  bandrol yang akan diberikan Suzuki pada GW250. Tetapi setelah membaca lanjutnya bahwa GW250 hanya akan di targetkan terjual 300 unit/bulan rasanya hal tersebut relatif menjadi sangatwajar mengingat kecilnya volume penjualan yang ditargetkan tersebut. 1600 unit setahun merupakan angka yang sangat “kecil” terutama bila dibandingkan kompetitornya yang sama sama berkapasitas 250cc seperti N250R ataupun CBR250R [...]

141. Rudy Sou1 - Desember 20, 2011

weehh… :(

142. Busa_tio - Desember 20, 2011

Weleh-weleh… kok ngga pada ngaca ya? Mentang-mentang naked langsung pada nilai miring. Apa iya harga yg pantas untuk GW harus bersanding dengan Megelli 250 sama CBR 150 yg cuma satu silinder? Kebanting!
GW dua silinder dan udah injection, walopun naked sangat layak dan udah sepantasnya bersanding diantara CBR 250 dan N250 dengan tampilan otot yg berbeda.

143. asdasd - Desember 20, 2011

“naked kok 40 juta ? mending fairing ah, suzuki mati aja !”

…dasar konsumen indonesia, masa nentuin harga motor diliat dari naked atau fairing. ini produk global bro, pantes lah harganya juga premium, karena kualitas global. beda sama produk lokal macem tiger, harga selangit tapi kualitas sampah.
kalo menurut saya sih motor semacam ini punya pasar sendiri, khususnya penggemar touring..melihat spek mesin dan modelnya, udah touring banget deh motor ini.
karena cuma dapet jatah 300 unit per bulan, strategi suzuki menurut saya juga udah tepat, dengan masang harga 40 juta bisa dapet motor touring 2 silinder, fuel injection, dan water cooled.

144. arrrrrrrrrrriii - Desember 20, 2011

sesama produk se negara g usa saling sikut-sikutan lah…
kalo bisa di jual mahal ngapain jual murah? berapapun harganya pasti laku kalau di indonesia. apalagi target cuma 300.

145. fradzy - Desember 20, 2011

Berat untuk bersaing sama kompetitor, tapi bagus untuk flagship. Kalau 2012 Honda jadi keluarin suksesor nya si macan bakalan rame nich makin banyak pilihan.

146. andikakusumaharyanto - Desember 20, 2011

Wajar lah menurut saya mah kang, lagian emang motor 250cc 2cyllinder, injeksi, pan untuk yang berduit ( kantong tebel )….emang bukan buat jualan kayak “motor bebek” or motor yang hargane mek 25jutaan….yo jangan disamain lah sama si “200″ “220″ or “225″

147. titok - Desember 20, 2011

saya yakin banyak yg milih yamaha scorpio ketimbang gw250 ini..ya coba sj dipikir..modelnya suzuki sekarang tidak begitu bagus2

148. kodokijo - Desember 20, 2011

Saya gak khawatirin harganya, tapi ‘made in China’ -nya itu yg jadi ganjelan. Bukan apa2, krn gak tertutup kemungkinan kualitas barangnya berbeda grade-nya sama yg dikirim ke eropa atau wilayah lain. Kalo di eropa kan kita tau sendiri betapa ketatnya mereka soal kualitas produk yg akan dijual di sana, sedangkan di sini bisa main ‘cin cai’ yg penting murah.
Harga yg pantes menurut saya sih di range 35-37 jt, kalo mau survive di market lokal.

149. victor - Desember 20, 2011

gpplah mahal daripada banyak alay pake motor keren

150. ayumi jadi-jadian - Desember 20, 2011

ngakak ama yang bilang mending beli DUKE…? iettttsss… emang dah keluar? emang dah pasti dibrojolin? spare parts gimana? 3S nya gimana? dan kenapa pada ngarep harga DUKE akan lebih baik dari Suzuki? NGAREEEPPPP…. berani taruhan…DUKE pasti di atas 50 juta….hihihi… beli tuh meleDUKE….wkwkkw…
harga segitu PANTAS menurut gw, dah dapet 2 silinder, DOHC, Injeksi, dan 3S suzuki (walau ga bagus2 amat, tapi lebih mending daripada DUKE…yah kan)
kalo pada ngarepin 30 juta an ya kelaut aje ye… sama ama barisan sakit hati yang pengen CBR150 25 jutaan… kelaut juga aje yee…heheh… apalagi ngarepin R15 dibrojolin disini, setipe juga tuh, udah pada kelaut kali yee….

ini segmen motor khusus wahai pelaut…
kalo murah suzuki bangkrut,
kalo mahal yang jangan ngikut…
gitu aja kok ributt…

151. apaajadeh - Desember 20, 2011

kalo suzuki mau pinter …. jual di harga 35 juta untuk memukul ninja 150 rr ,cbr150 dan cbr 250 . Inget naked lebih murah dari fairing … apalagi ini merk suzuki yang harus lebih murah dari kawasaki/honda karena menarik konsumen sekaligus menaikkan pamor SUZUKI

Coba bikinan thai…ni motor bisa 35 juta

152. andikakusumaharyanto - Desember 20, 2011
153. uungferi - Desember 20, 2011

kerennn abisss,… cuma sayang 40 jetiii

154. Shelby SuperCars Tuatara - Desember 20, 2011

Kenapa setengah hati sih suzuki, kalo modelnya kayak gitu mending jangan dihargain mahal. Boleh aja harga segitu asal modelnya diperbagus

155. Tonny Kojek - Desember 20, 2011

ini per silindernya berapa klep ya? kalo masih 2 klep persilinder, moso pricenya beti sama Ninja 250R *yg udah 4 klep persilinder, pake fairing plus produk global tapi minus karbu???

156. DC - Desember 20, 2011

masih ada aja ya yang bilang naked HARAM semahal sport piring????
cape deh….

157. agunk_ae - Desember 20, 2011

40 juta ya….

158. sijukiloper - Desember 20, 2011

Namanya juga komentator… bebas bebas aja rasa mo ngomong apa… biarpun nanti harganya 35 jt misalnya tetep ada aja komentarnya… mocin lah, kw2 lah, costdown lah, downgrade lah… kalo saya si merasa pantes banget GW250 dihargain 40 jt untuk kualitas suzuki, walo emang belum mampu belinya.

159. tuxlin - Desember 20, 2011

Keren sih nih motor, tapi kalo 40 jutaan, bakal bersaing sama sport berfairing :D

160. roni - Desember 20, 2011

Ada yg ngakak ngetawain yg pada bilang gw250 operpress, saya malah lebih ngakak yg bilang gw250 tuh 2 silinder DOHC hahaha. Bukan DOHC coy tp SOHC, itulah knp banyak yg beranggapan kemahalan. Kalo DOHC sih masih worth it lah harga segitu

161. bman - Desember 20, 2011

Intinya, suka dan punya duit silahkan beli. Suka nggak punya duit dan nggak suka tapi punya duit, silahkan cari yang lain. Jangan sampe gusdur bangkit dari kubur cuma buat bilang ” gitu aja kok repot”

162. veilsidenrico - Desember 20, 2011

40 juta, oke lah kalo max segitu. secara mesinnya udah 2cylinder…
kalau dibawah itu, takutnya malah ngerusak pasaran 250cc..

163. jonas - Desember 20, 2011

ini motor bisa menaikan image suzuki di indonesia. dan akan mendongkrak penjualan produk suzuki lainnya, tentu bila dilanjutkan dg munculnya produk2 baru lainnya yg lebih terjangkau..

164. jepor - Desember 20, 2011

sbenerna scara spek mustinya lebih bagus karena dbikin dcina dari pada yg dbikin d thailand spt cbr atw ninja

165. mulai cinta bajaj - Desember 20, 2011

bener taksiran sy wktu itu 40 jt , cos sy lihat di web cina juga dijual kl di kurs kan segitu. angka yg mahal ditengah kompetisi antar produsen motor yg akan mengeluarkan produk barunya. kl mau murah meriah power lumayan sebaiknya tunggu avenger 220. mantabb buat touring.

166. mulai cinta bajaj - Desember 20, 2011

mahal ah. mending kl mo touring pake avenger 220.

167. Datuk - Desember 21, 2011

motor ini kalau dipakai oleh seumuran saya sepertinya cocok sekali..
daripada punya pikson & n250 tapi dipinjem ponakan melulu mending punya ini aja kali, alay abg mungkin akan mikir make motor ini. hehehe..
beli gak ya? liat penampakan aslinya dulu ah… :)

168. kantong kresek - Desember 21, 2011

@ayumi jadi2an..

koreksi coy.. bukan DOHC tapi SOHC cmiiw

169. Arif Vixion - Desember 21, 2011

ayumi ente gak nyimak bener, gw 250 cc sohc twin silinder, klw 40 juta menurut ane kemahalan kecuali klw dohc full fairing mlebih value

170. win - Desember 21, 2011

pede amat ngatain gw dohc…
jgn mau dikadalin atpm wooii…

171. bakul jamu - Desember 21, 2011

untuk sekelas di indo. honda yamaha manaaa produk 2 silindernya???????????????????????????????????????? (nggak ada..)

172. yuyu - Desember 21, 2011

nunggu duke aja deh, suram sohc kok mahal..

173. yuyu - Desember 21, 2011

gw 250 DOHC??? ngakak gw baca komentar ayumi, dasar wong deso sok tahu, tak kemplak ndasmu :))

174. doni - Desember 21, 2011

WWWOOOIIIII ……………….SUZUKI NAPA BUKAN GSX R 250 AJA YANG DIMASUKIN!!!!!!!!!!!

175. namharira - Desember 21, 2011

harganya sih sesuai, cuma yang beli bakalan mikir 2x, masih ada merk lin yang aftersalesnya lebih mumpuni n sparepart banyak dijumpai

176. satria120s - Desember 21, 2011

Mesti liat barangnya dulu baru komentar. Tidak bisa dinilai dr naked bike ato full fairing. Liat dr kualitas dan performa. Dan jg kalau harga di set dibwh 40jt ntar kelasnya ud beda lagi dinilainya, bisa-bisa ntar disamain kelasnya dgn mtr 200cc hrg dibwh 30jt. Semoga dgn hrg segitu cocok dgn mtrnya

177. santai coi - Desember 22, 2011

Alhamdulillah, ane g ngebet2 banget ma ni motor. Klo harga segitu, brarti g jadi liat2 dah.. hahahaha .. tp lampu depan boleh jg tu buat modif.. ^^hahahah.

178. Al Rifai - Desember 22, 2011

Beli motor Oom… bukan beli merk Motor… bosen beli merk motor, bikin kaya yg sudah kaya… panteslah harga segitu… walau dirakit di Cina tp ini produk Jepang cooy… bukan produk India… kalo mang ga bisa beli ya ga usah beli… kurang pantes aja jelek2 merk motor…

179. riza - Desember 22, 2011

tunggu KTM Duke 350 sekalian :D

180. Who Am I - Desember 22, 2011

Kl 40 jtaan. sulit bersaing bro. Komsumen lebih melirik ke Fairing (N250 ato CiBiR 250)

181. Mr. Kelly - Desember 22, 2011

yah kalau 40an enggak lebih dari ninja harusnya masih laku sih. kan dua silinder dan modelnya keren kyk b-king. kalau kemurahan malah entar kurang gengsi dong. yg ngerasa kemahalan beli thunder 125 aja ya, hehehe gitu aja kok repot.

tapi kalo gue jadi suzuki gue jual 39.99 jt, biar ngacak2 pasar sekalian. dibawah 40 juta 2 silinder pasti value banget

182. lapmotor - Desember 22, 2011

dengan mesin standar cuman 2 cylinder dan model perpaduan antara motor jadul dan modern dgn harga 40jt .menurutku sangat kemahalan. biasanya barang barang dari china murah

183. uri_SuzukiLover - Desember 24, 2011

181. Who Am I – Desember 22, 2011

Kl 40 jtaan. sulit bersaing bro. Komsumen lebih melirik ke Fairing (N250 ato CiBiR 250)
———————————————————————————————–
Ane dan yg lain yg mengidamkan motor ini, jg termasuk konsumen jg bukan????ga demen motor Fairing, soalnya demen touring lama mengidamkan motor sepertio GW 250 ini :p

184. uri_SuzukiLover - Desember 24, 2011

BTW produk india, ha..ha…maaf ya… ketemu pulsar 135, Axelo gua mudah banget nyalipnya, padahal gua boncengan si pulsar 135 sendirian ….ga dah barang india…..

185. kaykay - Desember 24, 2011

40 Juta Muuahal..Bukan sport fairing bike tapi harganya mendekati CBR dan Ninja..
Lupakan aja nih motor klo dijual harga 40an..
Harga tidak bersahabat, buat apa dipikiri…
Mendingan Lihat motor sport yang harganya lebih realistis..
Mendingan sport merk lain aja(pokoknya jangan mocin)..Kualitas ga beda jauh sama yag jepang2..
Menyebalkan…

186. Tomy - Desember 26, 2011

suzuki indomobil lagi lagi cuma mikirin profit ..!!! jadi selama suzuki indonesia masih di pegang sama suzuki indomobil dan bukan oleh suzuki corp. semua penggemar suzuki bakal kecewa terus…

187. will194 - Desember 28, 2011

Kalo menurut gw sih gan, dari tampang sangar dan cc 250, pantas lah gw250 dapet harga segitu, ga kemahalan, ga kemurahan. Coba pikir, kalo harga 250 cc dibandrol 30 juta, sedangkan cbr sama ninja 40an juta keatas, kalo diliat dari pola pikir orang sekarang, pasti orang akan kebanyakan mikir negatif “Masa motor cc250 harga 30an juta?” mungkin gitu kali ya. heheh. CMIIW, maaf nih, newbie soalnya soal motor. Tapi kalo diliat dari tampangnya yg street fighter bgt gini, n dari ccnya, sudah sgt pantas deh dapet harga 40an juta. =D

188. will194 - Desember 28, 2011

182. Mr. Kelly – Desember 22, 2011

yah kalau 40an enggak lebih dari ninja harusnya masih laku sih. kan dua silinder dan modelnya keren kyk b-king. kalau kemurahan malah entar kurang gengsi dong. yg ngerasa kemahalan beli thunder 125 aja ya, hehehe gitu aja kok repot.

tapi kalo gue jadi suzuki gue jual 39.99 jt, biar ngacak2 pasar sekalian. dibawah 40 juta 2 silinder pasti value banget

—————————————————————————————

Nah, ini setuju gw gan. wkwkwkwkwk. Sesuai sama pola pikir gw…

189. Zul Fauzi - Januari 5, 2012

lebih sreg kalo GW 250 dijual 35 juta

sebelumnya, izin iklan, Bang Taufik
http://zulfauzi.blogspot.com/2012/01/bikin-cas-aki-sendiri.html

190. yanuar - Januari 21, 2012

nasibmu suziki gw250 bakal tidur lagi harga 40jt mending gue ambil ninja aja percuma aja dibikin kayak itu tapi ngak lakuuu

191. Bagaimana Pendapat Bro sekalian Jika Bandrol GW250 berada di antara 40-47 juta ? « TMCBlog – Motorcycle News - Februari 21, 2012

[...] sekalian, GW 250 seperti di sodorkan terlebih dahulu oleh tmcblog medio desember lalu bahwa Banderol GW 250 akan berada di angka 40 Jutaan. TMCblog memperoleh sinyalemen nominalnya dari [...]

192. Bagaimana Pendapat Bro sekalian Jika Bandrol GW250 berada di antara 40-47 juta ? « motoranyar - Februari 21, 2012

[...] sekalian, GW 250 seperti di sodorkan terlebih dahulu oleh tmcblog medio desember lalu bahwa Banderol GW 250 akan berada di angka 40 Jutaan. TMCblog memperoleh sinyalemen nominalnya dari [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: