Bro sekalian, Pekan Depan Insya Allah rencananya TMCblog akan memenuhi undangan DucatiAsia Pasifik dan Ducati Indonesia untuk Mencoba Impresi Motor Entry Level Ducati Yang di rilis resmi Akhir 2011 yang lalu, Ducati Monster 795 yahhh semacam test Ride lah dengan Mode semi Touring antara Hua Hin sampai Kui Buri . . . kalo nggak salah ini Berarti sekitar pesisir timur Thailand yang menjorok di semenanjung malaya, cmiiw . . . Acara ini merupakan postpone acara November lalu yang gagal karena Thai banjir

Ducati Asia Pasific Menyeiakan 10 Unit Ducati 795 siap geber untuk 10 media dan Internal yakni VnExpress Vietnam, Autovina Vietnam, Ducati Vietnam, BS Motoring India, Bike India, ZigWheels, BBC Top Gear (wooow 😯 ), HB review India, Ototrend Indonesia dan TMCBlog Indonesia . . . akan ada banyak Bayangan Review aspek riding Yang ada di kepala tmcblog . . . tmcblog pernah mencoba Ducati 696 di lintasan Sirkuit sentul . . . . cuma ini beda mesin dan dipake turing . . . monggo kalo ada tambahan dari bro yang ingin diketahui tentang aspek teknis Monster 795 di tulis dikolom komentar . . . tmcblog akan usahakan cari tahu . ..  Mudah mudahan kita semua dalam kondisi sehat, Terima kasih atas kesempatan ini untuk Ducati Indonesia (Om Nugroho Especially) dan Ducati Asia Pacific . . . semoga Berguna

Taufik of buitenzorg

46 COMMENTS

  1. Bukan main…
    BenarΒ² sebuah kepercayaan yang tidak asal
    untuk seorang blogger sekelas mas Haji Taufik

    Selamat dΓ©h, semoga bermanfaat bagi kami
    dan disana tetap dalam lindungan Allah…amin

    Guest
  2. wuihhhh…..keren banget nih motor…..

    —————————————————————————————

    Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di onlien shop saya masbro, terima kasih πŸ™‚

    http://rendi-motogp.blogspot.com/

    Guest
  3. Iri mode : ON!

    Bukan karena motornya aja kang, tapi touringnya itu loh…

    Sama bisa ketemu BBC Top Gear…

    Iri sampe ke ubun ubun…

    Guest
  4. konsumsi bbm dan top speed nya jangan lupa dites ya kang, ane pengen tau nih, coz bermanfaat buat jualan di dealer jogja nie…..:)

    Guest
  5. nanti reviu-nya yg netral ya oom.
    kalo bisa di”siksa” tuh mongtor, kayak jeremy kalo ngetest mobil.
    biar tau kualitas italia gimana disamping harganya…

    Guest
  6. Nitip pesen sama Om Nug donk untuk consider buatin Ducati Used Bike Center (jgn lupa pake leasing juga). InsyaAllah tambah laku deh Ducati nya karena pembeli Ducati (baru) akan merasa terjamin apabila mau jual (pasti) ditampung dgn harga yg bagus pula. Sementara itu buat yang budgetnya “hampir-hampir nyampe” bisa beli yang bekas/used nya dulu aja.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here