jump to navigation

Jadi Penasaran Sama Next Mio Soul Injection . . akan kah memberi Kejutan Lagi? February 6, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Bro sekalian, beberapa pekan sebelum Mio J dirilis Pak Eko Prabowo Bilang bahwa Mio J akan dibadenrol Tinggi . . . namuan kenyataannya sangat mengejutkan . . . Mio J dibandrol sangat berbenturan dengan Spacy Fi, dan dengan smart membuat Mio J Velg jari jari untuk membuat mindset injeksi itu bisa murah lebih kuat lagi . . . namun yang patut pula kita perhatikan adalah Persiapan Kehadiran ‘Mio Soul Injection’ atau bisa jadi dinamakan” Mio Soul J” :mrgreen:

Mio Soul Injection ini juga sudah sering terlihat di jalur jalur test ride Internal yamaha . . . Bentuk CVT dan Box filter udara diatas CVT nya terlihat sangat mirip, bisa jadi jeroannya juga mirip dnegan Mio J Yakni Kubikasi mesin, YMJet FI, Forged Piston Plus silinder Diassil , . . . cuma melihat bodynya sedikit bohay, khas mindset Soul . . . disinyalir bagasi underseatnya lebih besar bila dibandingkan dengan Mio J.

Nah Kayak apa Possitioning Mio oul Injection ini . . . apakah possitioningnya sama denan Mio Sporty-Mio Soul Injection Karburator? apakah berbeda? silahkan share pendapat bro sekalian, salam dari Bangkok . . . semoga Berguna

taufik Of BuitenZorg

Comments»

1. mas wahyu - February 6, 2012

Mantab kang

2. tuwek - February 6, 2012

jos

3. minerva - February 6, 2012

petromax…….souuul

4. dagger - February 6, 2012

gagal petromak

5. banderas - February 6, 2012

absen dulu (insomnia) :P

6. h33roe - February 6, 2012

simak dulu

7. vixy182 - February 6, 2012
8. cafebiker - February 6, 2012
9. snowy - February 6, 2012

yamaha serius ke era injeksi cuy….
gue mah penasaran sama byson kalo dibikin injeksi….

bisa kanibal ke vixion kali yah?

10. otoMan - February 6, 2012
11. matic irit - February 6, 2012

mantap ..

12. cah ndeso - February 6, 2012

begadang……

13. Hendra Super - February 6, 2012

ke 7

14. Hendra Super - February 6, 2012

ah ke 8

15. bennymotor - February 6, 2012

Semoga murah..

16. cah ndeso - February 6, 2012

jadi ini senjata pamungkasnya yamaha…. mio soul injeksi, mio j, sama mio fino….

kang haji bahas dong mio fino vs scoopy……

17. tothepoint - February 6, 2012

10 besar

18. gelo sia - February 6, 2012

yup, mio soul akan ada versi injeksinya, wait n see

19. dave - February 6, 2012

nitip duren bangkok ya mas,, :p

20. red ribbon - February 6, 2012

absen dl abiz nton MU
ttp nunggu pulsar 200fs mas..konon pke fairing ? bahas donk mas…

21. ●○ qwerty ○● - February 6, 2012

Mio Jek

22. mario - February 6, 2012
23. juraganneon - February 6, 2012

mantap.. 2012 ini Tahunnya Yamaha.. Market Share Yamaha akan menyentuh 60%

24. uungferi - February 6, 2012

selalu ada kejutan dari YAMAHA

25. spacey - February 6, 2012

Yang di banderol tinggi itu mio fino, bener-bener operprice soalnya inferior di banding mio J yang lebih murah.

Mio Soul Jah? injeksi dan cvt model baru seperti mio J. Jadi bisa dikatakan mesin cvt matic yamaha generasi nouvo( nouvo, mio sporty, mio soul, fino) tak tersentuh oleh injeksi. cmiiw :oops:

26. sinbe - February 6, 2012

Bakal jd Kejutan yg “lumayan” wat AHM

27. sinbe - February 6, 2012

Mio gendut.

28. oendoeh - February 6, 2012

lemu aseeeeeekkk….

29. oendoeh - February 6, 2012

lagi mw nyobain ducati ya pak haji!!! ^_^

30. Mbelgedhess - February 6, 2012

DI FOTO BAG BELAKANGNYA GAK GENDUT2X AMAT KOK…………..JIKA DIBANDINGKAN SAMA YANG GENDUT BENERAN WEKEKEKEKEKEKE

31. soccerbit.com - February 6, 2012
32. soccerbit.com - February 6, 2012
33. intelmoto - February 6, 2012

yang pasti lampu depan mirip nouvo 135 vietnam. .

34. dimaz_13 - February 6, 2012

jelas kalah bohay buritannya dibanding spacy :mrgreen:

35. ipanase - February 6, 2012
36. adir.dr - February 6, 2012

nouvo dong, sy krg suka model2 kyk mio gitu :(

37. kantong kresek - February 6, 2012

pasti…

38. Abdi s - February 6, 2012

Matic lagi… sportnya ada yang diperbarui gak kang?

39. blade-in - February 6, 2012

bagian depannya keknya gak jauh beda sama ini
http://imageshack.us/f/69/02222010134jpg.jpg/

40. overlap - February 6, 2012

buntet spt mainan anak2

41. quantro - February 6, 2012

kok buntet yak….

42. Cah Batang Rider - February 6, 2012

Nunggu Matic 125 cc Honda

43. Rudy Sou1 - February 6, 2012
44. blade-in - February 6, 2012

Sebenarnya gambar tersebut Nouvo 115 Vietnam. Tapi secara desain cocok dengan yang gambaran “orang dalem” Yamaha:
http://proud2ride.wordpress.com/2012/02/03/nih-bocoran-yamaha-mio-soul-injeksi/

45. KantorCabang - February 6, 2012

Semua pakai nama Mio, ga Inovatif kaya ga ada nama lain aja..

46. blade-in - February 6, 2012

Kayaknya harganya masih di bawah 14. … ya 13,9-an gitu ! (Jauh di bawah Vartech Non-CBS yang 14.9)

47. thole - February 6, 2012

di kurung dl biar ga ngrusak gaung mio fino & mio j, tunggu vario 125 baru di blow up dah si Mio G :mrgreen:

48. Nu Kasep - February 6, 2012

Harganya pasti ga bakalan jauh dari MioJ, soalnya mesinya jg sama kan itu2 jg, cuma bodi aja yg ganti.

49. fandy - February 6, 2012

mantab……………………

Data Penjualan Sepeda Motor Januari 2012
Merek Jualan (Unit) Pangsa (%)
Honda 382.473 59,2
Yamaha 205.304 31,8
Suzuki 49.315 7,6
Kawasaki 7.623 1,2
TVS* 1 0,2
Total* 645.715

50. nhd - February 6, 2012

Biasa lah uforia awal, akhirnya kayak xeon juga.

51. baja_hitam - February 6, 2012

masih kerenan vario 125………

52. khotibul umam AKA hondaisme - February 6, 2012

jelekkkkkkk, koplakkkk, mahall, nipu,

53. baja_hitam - February 6, 2012

kang taufik,..ada kabar terbaru gak launching Vario 125. . .udah gak sabar nunggunya. . .. .
sama kabar mio soul J buat perbandingan. .. matursuwun kang. .. .

54. thole - February 6, 2012

vario 125 sudah pasti helm in to? disinyalir Mio G juga sudah, tinggal gaungnya nanti kuat mana? fitur? atau teknologi DiASil Forged Piston? harga murah? haha

55. baja_hitam - February 6, 2012

kang taufik,.. ada info terbaru gak launching vario 125 di indonesia…..udah gk sbar nunggunya.

sama info Mio soul J buat perbandingan . .. matursuwun,terimaksih. . . . .

56. baja_hitam - February 6, 2012

nunggu……

57. baja_hitam - February 6, 2012

kang tofik, ada info tebaru gk laouncing vario 125, . .udah gk sabar nunggunya.. . .sama info mio soul j. . .matursuwun

58. vino bastian - February 6, 2012

dari belakang kok kayak xeon…

59. tjah ilank - February 6, 2012

mio soul lbh gemuk, bisa jd helm in

60. vino bastian - February 6, 2012

mio soul pasang stang mio fino… pasti mangzztaabbb….

61. vino bastian - February 6, 2012

mio soul pasang stang mio fino… mangstaabbbbb

62. Nobita - February 6, 2012

http://otosport.otomotifnet.com/read/2012/02/04/327754/56/17/Rossi-Anggap-Ducati-Sudah-Lincah-Menikung-Tapi

gaya rossi emang keren…..
ada yang tahu arah menikungnya kemana…??? :mrgreen:

63. speedy - February 6, 2012

ditunggu mio yg helm in ya…

64. gesang86 - February 6, 2012

Yamaha ready to injection all….wach, bakalan seru….

65. Smart - February 6, 2012

Jangan mampir Pantai Pattaya ya kang…soalnya banyak pemandangan, lebih baik spyshoot aja….

66. vino bastian - February 6, 2012

mudah2an mio soul injeksi udah dual headlamp…kaya vario gitu

67. ghost rider - February 6, 2012

matik kurang puas dech boros… Nunggu moge yamaha yg lebih irit n keren

68. kucrut_bike's - February 6, 2012

aah.. masih ada aja FBY yang ngimpi pengen yamodol nguasain MS sampe 60 persen. berbeda sama mayoritas FBY yg lebih mentingin kualitas ketimbang kuantitas.. wkwkwkk.. :lol:

69. stnk - February 6, 2012

mio soul, keren gak pake mahal…

70. Endrix - February 6, 2012
71. satriafu150 - February 6, 2012

ane juga penasaran kang…

72. harisupriono - February 6, 2012

barang baru….barang baru….hehehe
mari mampir… http://harisupriono.wordpress.com
trimakasih

73. scorpio z - February 6, 2012

kata iklannya mau ngasih kejutan…. yg mbak2 joget2 sama terbang itu…..

74. apa ajah - February 6, 2012

yg warna biru keknya Yamaha Xeon 125 versi injeksi keknya diliat dr cover
knalpot ama bentuk body blakang….

75. Riky - February 6, 2012

Kejutan apalagi dri Yamaha Mio?

76. sinbe - February 6, 2012

Masih penasaran ma all new beat… Tp ra arep tuku.:-D

77. jaos - February 6, 2012

Ah, gǟƙ perlu kuatir hai fb hongkong, hendi sudah punya grand strategi sejak yamaka unjuk gigi, hendi bakal main tepuk air lg. Ok? Yes.

Monggo aja, mau sbrp bnyk yamaka brojol, hendi akan ladenin dgn grand strategi jualan. Soal kualitas? No way la…gǟƙ masuk grand strategi dong.

78. Bonsai Biker - February 6, 2012
79. tovavanjava - February 6, 2012
80. MangkuRondo - February 6, 2012
81. Yanda - February 6, 2012

Klo mio soul-J keluar mau diproduksi brp kang taufik perbulan,skrg aja mio-J diproduksi 25rb wlwpun msh tahap awal dan bs meningkat, apa positioning range harganya jg bakal mepet jg dgn versi karbunya seperti kasus mio-J,.

82. sbl76 - February 6, 2012

kang haji, matik sym apa kabarnya???

83. Ari Semarangan - February 6, 2012
84. radit - February 6, 2012

lampu depan masih 1 mata,kelihatan elegan saja.
dan mesin sama persis dgn mio J.

85. Luthfi Aziz - February 6, 2012

ada kemungkinan ngak Yamaha ngeluarin matik sekelas PCX, mungkin yamaha Majesty

http://lutfi117.wordpress.com/2012/02/06/honda-cbr-250-art-sudah-tembus-153xx-kompetitor-kudu-wapada/

86. MangkuRondo - February 6, 2012

JAOS MAMPUS AJA LOE….!!!!!

87. uDien D'kab - February 6, 2012
88. neo - February 6, 2012

kang haji,,,ada bocoran masalah upgrade vixie ga ???

89. Dradjat_Djati - February 6, 2012

paling desainnya gitu2 aja, cupu banget.
harusnya yamah abelajar sama Honda biar bisa bikin skutik yg keren, biar gak malu2in

90. Dradjat_Djati - February 6, 2012

desain skutik2 yamhaa kurang mengena

91. radit - February 6, 2012

@neo: vixion upgrade paling cepat des 2012,

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

92. radit - February 6, 2012

@thole:mio soul Fi….kode 1KP kah?????

93. gogo - February 6, 2012

semoga diimbangi dg eduksi safety riding di penjualannya..

94. idadzzz - February 6, 2012

salam bangkok juga kang. . .

95. kmpk - February 6, 2012
96. bike pic - February 6, 2012

manstap lah…

97. malambora - February 6, 2012

Pertarungan Y vs H memang gak ada habisnya

98. REDEMPTION - February 6, 2012

motor krupuk kulit kwkwkkwkwkw… gw naikin pasti ringsek.. wkkwkkw.. mio family.. gak cukup buat badan gede kwkwkkwkw.. :lol:

99. boerhunt - February 6, 2012
100. autoblogindonesia - February 6, 2012
101. nana - February 6, 2012

komentar para sales bikin hancur warung aja ,bakar2… biar tambah panasssssss!!!!!!!!!

102. blade-in - February 6, 2012

Ayo tebak sekarang, apa kelebihan motor matic Honda? Ta’ teliti ternyata kelebihannya cuma FITUR SKS. wkwkwkwkwk …..

103. uhmw77 - February 6, 2012
104. Obrolanmotor - February 6, 2012

Semakin ramai saja ya..

kunjungi new baby blog kami di :
http://obrolanmotor.wordpress.com/

makasih :D

105. briptu - February 6, 2012

paling ga laku lagi

106. javabiker - February 6, 2012
107. yuyu - February 6, 2012

kurang tertarik sama modelnya

108. Rendi - February 6, 2012

kita tunggu saja tanggal mainnya hahaha :P

—————————————————————————————
Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/

109. kucrut_bike's - February 6, 2012

sumpah ngakak berita penjualan yamaha di detik..

http://oto.detik.com/read/2012/02/06/143013/1835259/1208/jupiter-z-dan-mx-dorong-penjualan-yamaha?o9922011208

disitu koar2 penjualannya naik tajam.. padahal emang pas desember jualannya tiarap.. hadeeh.. masih aja gak berubah suka maen pelintir kata2 dan jago ngeles petinggi yamaho.. :mrgreen:

110. siti_jenar - February 6, 2012

matic mah cuma gitu gitu bang haji, di gas langsung sorrr

111. vivie - February 6, 2012

Kapan ya di launching? Btw kok gak ada lg spyshootnya???Aneh deeehh….

112. rumahsangguru - February 6, 2012

dibandrol berapa kira-kira ya…

113. nhd - February 6, 2012

70. blade-in – Februari 6, 2012

Ayo tebak sekarang, apa kelebihan motor matic Honda? Ta’ teliti ternyata kelebihannya cuma FITUR SKS. wkwkwkwkwk …..
======================
Selain itu …
-lebih irit
-lebih fungsional
-lebih elegan
-lebih mewah
-yang paling penting lebih laris bro.(hampir 60%).
Any question?

114. blade-in - February 6, 2012

^^^
Lebih irit? Kenapa iklannya ganti kata irit dengan efisien …(tanda udah gak pd-kah?)
Lebih fungsional? emang situ kalo naik motor biasa bawa apa aja ….
Lebih elegan? dari mana melihatnya. Sangat debatable
Lebih mewah? (Desainnya? debatable. Materialnya? hmmm coba pegang yang bener…)
Lebih laris? ini gue setuju karena kemampuan brojolnya 400.000/bulan. Inilah senjata pamungkas AHM…

115. nhd - February 7, 2012

Lebih irit, data ada di hasil tes anak jalanan dan bukti empiris.
Lebih fungsional, mau bawa apa bisa, terutama nyimpen helm, jas hujan, jaket, kalau gak dipakai yo gak papa.
Lebih elegan, bandingkan Xeon dengan vartek, supra X125 dengan Jupi Z, atau MX, soul dengan vario CW.
Lebih mewah, lihat CBR, PCX, sebentar lagi vario 125.
Lebih laris, betul kapasitas AHM banyak, tapi termanfaatkan secara maksimal, lalu kenapa yang kapasitasnya lebih sedikit malah tidak bisa memaksimalkan bahkan selalu dibawah kapasitas.
Eny question?

116. kantong kresek - February 7, 2012

cian sales fbh fbh masih ciut kwkwk

117. giant - February 7, 2012

yang jelas untuk kelas low entry, honda akan terkejut-kejut dgn kebangkitan yamaha yg jg bertubi2, kalo andalanya cuma spacy gembung udunen dan beat yg gak diupdate2 maka tinggal menunggu waktu yamaha no. 1 di Indonesia

118. giant - February 7, 2012

menurut saya yamaha sdh di jalan yg benar, kerinduan konsumen matik sebenarnya dr pembaharuan mio series yg terkenal keren dan dinamis. Utk urusan lincah, keren, irit tugasnya mio j sedangkan untuk urusan gembung (fungsionalitas) diserahkan ke mio soul, jd gak perlu semua dipaksakan gembung, tdk semua orang memikirkan fungsionalitas, terutama anak muda coi!!! Coba liat, kenapa kaca spion direndah2in, shock depan diceper2in, stiker dianeh2in dll.

119. blade-in - February 7, 2012

^^^ hmmmm dasar Fanboy Catrok! Liat kata kuncinya: SEKARANG (setelah MioJ nongol) dan MOTOR MATIC …. Kok bawa-bawa CBR sgala. Emang CBR motor matic ???

120. blade-in - February 7, 2012

^^^ Dasar FB catrok bin koplak! Baca komentku yang bener. Kata kuncinya SEKARANG (setelah MioJ keluar) dan MOTOR MATIC…. Kok bawa-bawa CBR sgala. Emangnya CBR motor matic? Kalo PCX bolehlah loe sebut lebih mewah karena harganya hampir 3 kali si Bety…. Ohya test anak jalanan Beaty 47, Spacy karbu 42 (Yang injeksi +17%). Ntar si anak jalanan suruh ngetest Mioj. Bener gak nyampe 52…. Kalo ternyata bener jangan nagis ya !!!

121. kucrut_bike's - February 7, 2012

@blade-in
ntar kalo si anak jalanan ngetes ternyata mio J gak nyampe 52km/liter jangan mewek juga ya.. apalagi mencak-mencak.. :mrgreen:

122. erikfile - February 7, 2012

mantapppppp

123. blade-in - February 7, 2012

@kucrut
Oalaaah… test anak jalanan Mio Jyadul malah dapet 45, Bro. Padahal pabrikannya aja bilang cuma bisa 40 xixixixi ……

124. OY_#46 - February 7, 2012

yups…..
Mio Soul akan refresh lagi dengan model baru an YM_Jet FI, kalo ada yg pernah nonton bumblebee transformer, nah itu lampu depan mio soul FI ini mirip sama mobil camaro bumblebee….

salam buat kang Taufik ya, waktu pers conference tentang mioJ kmaren kang taufik pernah bertanya “apa sih maksudnya i’ts magic dari mio J??” pak Abidin acung jempol tu….. smart question…

salam brotherhood….

125. briptu - February 7, 2012

kayaknya ga laku lagi kek soul lama

126. semort - February 7, 2012

asal jngan powernya turun lagi aja kaya si mio j…

yamama bisa ngeluarin matic yg bisa masuk helm full face g ya?

klo ada mau gw cobain bli, asal power sama kompresinya jngan ngaco y. power turun kompresinya tinggi g karuan…mau minum apa tu motor…

127. nhd - February 7, 2012

Yang berharap yamaha bakal melejit, harap menahan diri dulu, sabar. Ternyata Januari hanya bisa jualan 205 rb sedangkan honda 382 rb. Blogger sekelas Mas 3 saja sampai kaget. Ada apa?

128. blade-in - February 7, 2012

^^^ OR #46
kayak ginikah rupa depannya MioG ?
http://mariodevan.files.wordpress.com/2012/02/mio-g.jpg

129. vino bastian - February 7, 2012

mio soul injeksi kalo jadi meluncur, akan jadi nama mio soul GT…

130. Bocor Alus Yamaha Mio G, ternyata secara Desain Masih pake Platform Mio Soul Ya? « TMCBlog – Motorcycle News - February 8, 2012

[...] ini lah yang tmcblog pernah bahas sebagai next generation Of Mio Soul . . . Mio Soul, salah satu tujuannya secara port folio disiapkan oleh yamaha sebagai Tandem dari [...]

131. Bocor Alus Yamaha Mio G, ternyata secara Desain Masih pake Platform Mio Soul Ya? « motoranyar - February 8, 2012

[...] ini lah yang tmcblog pernah bahas sebagai next generation Of Mio Soul . . . Mio Soul, salah satu tujuannya secara port folio disiapkan oleh yamaha sebagai Tandem dari [...]

132. zovix - February 13, 2012

gila . .!!!!

tambah parah neh keluaran terbaru yamaha | mio j n mio soul j |

bagusan yg dulu . .

hadewhh . .
tambah seppeet neh mata klu liat bodynya.!!

133. slayer - March 2, 2012

mkin ccd,…vario 125 injection PGM – FI kluar,..mati kutu ni mio,…….sabar dlu dah,..nggu vario baru lebih ok……..,..

134. Tia - July 8, 2014

I was recommended this website by my cousin. I am not sure whether this
post is written by him as no one else know such detailed about my trouble.
You are incredible! Thanks!

135. https://www.youtube.com/watch?v=3LuOcr0t52A - July 25, 2014

Amazing issues here. I’m very happy to peer your post.

Thanks so much and I’m looking ahead to touch you.
Will you kindly drop me a e-mail?

136. Kurt - August 19, 2014

Hello, this weekend is good in favor of me, because this time
i am reading this impressive informative post here at my residence.



%d bloggers like this: