jump to navigation

Disinyalir Minimal ada 5 Calon Motor baru Honda Yang akan hadir di sisa 2012 ini June 12, 2012

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Bro sekalian, 2012 tinggal menyisakan 6,5 bulan lagi . . . langsung aja kali ini kita akan mencoba menerawang motor baru apa saja yang akan dirilis di sisa 6,5 bulan tahun fiskal 2012 ini berdasarkan himpunan pecahan dan serpihan informasi yang tmcblog kumpulkan dari semua lini seperti TPT contohnya . . . Jadi menurut tmcblog disinyair Minimal ada 5 Calon Motor baru Honda Yang punya Kans Kuat hadir di sisa 6,5 bulan tahun 2012 ini.

PCX150_MY_JOURNEY_MY_SIGNATURE-20

Dari kelima Calon Motor baru tersebut 3 merupakan Varian Skutik dan  dua merupakan varian sport. Untuk Varian Skutik, akan masuk ke segmen Hi-End yang akhirnya hampir terkuak bahwa PCX 150 sudah siap di tpt dan disinyalir akan rilis sabtu esok. Lalu dua lagi merupakan Produk Injeksi entah bener atau tidak keduanya punya kode rahasia 25 dan 16 . . . yang punya kode 25 tmcblog mensinyalir merupakan Sosok Beat Injeksi,

Satu lagi  bakal calon new Product menurut rumor punya kode 16  . .  sedangkan sinyalemennya masih sangat  buram . . . ada kemungkinan Scoopy FI . .. kenapa? karena sosoknya sudah nongol duluan di Thailand. Scoopy FI memiliki beberapa diferensiasi yang signifikan dengan Scoopy yang sekarang . . . seperti penempatan lampu sen di tebeng , lampu proyektor dan . . . helm yang lebih luas sehingga disinyalir masuk Helm Open face. Antara sang 25 dan 16 menurut tmcblog kemungkinan akan paralel dengan urutan bisa jadi scoopy Fi belakangan. tanggalnya? asli belom ada terawangan . . . tapi nggak di Juni ini pastinya, cmiiw, imho

Lalu bagaimana tentang motor sport . . . dua varian yang disinyalir akan dirilis di 2012 adalah produk all new dengan kode 15 dan 18, entah benar atau tidak keduanya masuk di segmen mid-end yang merupakan segmen gemuk di motor sport . . . kedua angka tidak menunjukan kapasitas mesin . . . keduanya disinyalir sudah Injeksi PGM FI, kayak apa penampakannya . ..  apakah keduanya menggunakan sasis yang sama sama twinspar besi turbular? bisa jadi sih .  .tapi entahlah sampai saat ini belum ada penampakan full body dari kedua calon new Produk ini . . . mungkin karena bener bener merupakan Top Secret project  . . . so mau nunggu yang mana? atau yang ada sekarang  aja ?. ..  monggo yang penting jangan galau . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ipanase - June 12, 2012

sip

ipanase - June 12, 2012
#99 bro. - June 12, 2012

biarlah saya yang mengharapkam metik.. tralisnya gak usah..

ipanase - June 12, 2012

hahahahaha

Drs. parto SH. - June 12, 2012

WIDIH DANGDUTAN WARNA NYA

FBH :MODEON:

WOW - June 12, 2012

Ipan ini pake tools apa ya..? kok pertamax mulu..

guyon - June 12, 2012

disinyalir kang haji sms dulu ke ipan sebelum artikel brojol.
ha ha. guyon mas.

guyon - June 12, 2012

apes. gara gara gak baca komen dulu, ternyata dibawah sudah disinyalir duluan.

ochimkediri - June 12, 2012
satria biru - June 12, 2012

gantian bro isi pertamaxnya, mosok premium mlulu nih :)

ipanase - June 12, 2012

masak sms? hahhaha, nggak lah gan, wkwkkww

Teguh - June 12, 2012

soalnya bro ipanese bertapa didepan komputer terus :D

panijo - June 12, 2012

Iya tu Mas Ipan ngalor, ngidol, ngetan, ngulon online terus, tiap ada artikel baru langsung balas Pertamax, wkwkwk…….

2. Novian Agung - June 12, 2012

Mantab euy…

3. rusmanjay - June 12, 2012

wow

4. Aa Ikhwan - June 12, 2012

Ajib…

5. frontdiskbrake - June 12, 2012

hore….masuk 20 besar

6. gasspoll83 - June 12, 2012

tahun lalu honda udah abis-abisan dengan produk tahun ini kayanya masih belum puas juga

7. adit - June 12, 2012

testing

8. Raden Tono - June 12, 2012

gagal PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXX

9. gasgol - June 12, 2012

wow

10. es teler - June 12, 2012

bocor kasar lagi…

11. prajaone - June 12, 2012

k 15 = teralis
k 18 = nmp injeksi
bener gak?

12. absoluterevo - June 12, 2012

wow telat

13. gaplek mania - June 12, 2012

wuaaaaaa…new tiger nih

Taufik - June 12, 2012

new tiger disinyalir belom 2012 bro . . . 2013 kali ya?

14. Raden Tono - June 12, 2012

Ditunggu aja tanggal mainnya mazbro….demen sportnya nih..

15. MazPed - June 12, 2012

juzz ginduzzz..
di tunggu pretelannya di Loakan. :mrgreen:

16. Ari CX Rider - June 12, 2012

perang produk ??
terawangin sekalian pabrikan lainnya ;)

http://areeya2.wordpress.com/2012/06/12/kekuatan-desain-menutupi-segalanya/

17. NEW YZF R15 V2.0 - June 12, 2012

Nunggu KAWASAKI NINJA 250 INJEKSI Aja kang,
Mudah2 an Bisa CEPET KELUAR,
heeheeee……..

Taufik - June 12, 2012

desember 2012 kata pak fredy mas bro

NEW YZF R15 V2.0 - June 12, 2012

Waaah Masih Lama Dong Kang,
Heeheee,,,,
OK deh,,,,Thank’s ya Kang Atas Infonya.
Siiiiipppppp Deh.

18. jimy - June 12, 2012

tetep aj kalah ma vixion..
gw barusan beli vixion,mantabbb bgt…
lari kebceng pula..
mendingan bro bro semua kalo beli motor semprot vixion aja,,dijamin puass deh///
gw waktu inreyen ngajak tarikan ninja150 di bangjo,kalah seh,cuma berapa body aj.,2 tak kq soalnya..

Primaaditya - June 12, 2012

punya saya piksen tak anggurin masbro setelah punya CBR150new , kecepatan diatas 100kpj piksen udah nggak enak

jin - June 12, 2012

punya saya piksen tak anggurin masbro setelah
punya CBR150new , kecepatan diatas 100kpj
piksen udah nggak enak
_______________________________________
beli motor masih pakek duit bapak lo aja di banggain :mrgreen:

Primaaditya - June 12, 2012

gak papalah yang pentingkan halal daripada punya ducati/R1/Fireblade/Ferarri tapi hasil korupsi? xixixixi…. :mrgreen:

Primaaditya - June 12, 2012

vixionku kok kalah ya lawan CBRku juga?

Primaaditya - June 12, 2012

vixionku itu topspeednya cuma 120kpj di gear5(HABIS) , sedangkan CBR150ku topspeednya cuma 125kpj di gear 4 :mrgreen:

semprul - June 12, 2012

Top Speed V-ixion cuma sgitu ….. ?
parah bener … menang tarikan awal doang responsif khas YAMAHA atasnya membleeeee …..

M4DC4T - June 12, 2012

Selisih harga dua motor itu jauh mas bro……btw selisih sekarung duit itu cuman buat dapet selisih top speed gak sampe 10km/jam?…saya pernah coba new cbr150 akselerasi rasanya kurang responsif dan untuk mencapai top speed juga lama. Makanya saya beli er6n kekekeke……beli motor jangan nanggung gitu mas bro…

numpangliwataja - June 12, 2012

disinyalir lawan ninja 150nya ditrek pendek ato yg make ninja 150nya ga serius
level vixion jauhlah ama ninja 150
mending lawan cbr 150 ato rx king aja dulu (klo bisa),
cs1 aja kadang masih bisa ngimbangin vixion asal yg make cs1 serius (mantengin di RPM tinggi – 10ribu – disetiap pergantian giginya)
(note : semua dlm kondisi standar)

jimy - June 12, 2012

beneran bro,gw gak bohong..
ninja mang kenceng,,tapi kencengnya itu gak seperti yang digembor2kan selama ini..
kencengnya biasa aja,,ya emang se ma motor 4tak masih menang ninja.,tapi tetep bisa ngejar koq dibelakang..
gw juga pernah naik ninja r 2011 punya temen,,

Primaaditya - June 12, 2012

ninja150 itu kencang ngapain harus ngladenin seperti itu

briptu - June 12, 2012

sales yahomo galau detected

:mrgreen:

EXYBAND - June 12, 2012

Vixion ngelawan Ninja 150?
ini sama aja anak anak TK nantangin anak SMA bro.
vixion top speed 120 kmpj, Ninin 160 kmpj.
kecuali si Ninin lagi males ngeladenin dan cuma berani di top speed 100 kmpj sih ane yakin Vixion bisa mennag.
tapi klo serius, udah bisa ditebak siapa pemenangnya.

scnk - June 12, 2012

ngaurr n 150cc 2t itu setara n 250cc 4t

tmc blog pasti lagi mesem2 bacanya :D

black2ant - June 12, 2012

oalah vixion lemot aja dibangga2 in…………………….koplak lho.

blackok - June 12, 2012

ngimpiiiii…..!

mailman - July 3, 2012

gw ogah pke v-xion,,,habis parkir dipNasan kgak mo nyala tu mesin,,,,

19. TERALIS - June 12, 2012

setau ane emg sport ada , teralis 150, sm yg 180 bukan teralis… tahun depan baru yg teralis 230..

20. nr 1908 - June 12, 2012

ipanase kok pertamak terus sich????? gimana carany yah?

roda2motor - June 12, 2012

bro ipanase udh beli lapak ama kang haji… xixixi… kl lo mau brani brapa…?

Roy Gracie - June 12, 2012

ini bukan fitnah kan???

:mrgreen:

gl 100 - June 12, 2012

di sinyalir kang opik kalu mau terbit artikel sms ipnase dl… jd ipanase udh mantengin blog….. xixixi

Taufik - June 12, 2012

sms ha ha ha ha, sinyalemen nih ha ha ha ah

gl 100 - June 12, 2012

becanda kang hehe… blog ini hebat banget pe rebutan lapak pertamax… bsk adakan Door prize kang peraih pertamax terbanyaxxx….

gl 100 - June 12, 2012

di sinyalir kang opik kalu mau terbit artikel sms ipnase dl… jd ipanase udh mantengin blog….. xixix

ipanase - June 12, 2012

hahhaha, enggak gan, suer, wkwkkww, wah, ada2 saja, masak sms, pertamax y, mau keluar :D

21. nr 1908 - June 12, 2012

u/ matik 2012 :
kayanya pcx 150 dan beat FI, karena ini lebih u/ menjaga imej sang patih dan beat matik terlaris saati ini, sehinga Beat FI sbg pengawal

scoopy, walaupun sedikit tergerus, namun belum menghawatirkan, secara marketshare honda msh menang, jadi kemungkinan scoopy facelift 2013

u/ sport 2012:

teralis 150, plus nmp injeksi cc 180 = lawan byson, sambil menunggu ymki keluarkan new vikson

u/ 2013;

new tiger cc naik, lawan new scorfio dan

150 cc deltabox, lawan sesunggunya new vikson , dimana designnya akan melihat dari kompetitorny yg rumornya muncul 2013

IMHO yach

Cah Gombong - June 12, 2012

(⌣́_⌣̀), bikin tambah galau aja nih .. Info dari mana tuh ??

nr 1908 - June 12, 2012

cuma analisa orang awam kok, bisa ya, bisa salah

22. gl 100 - June 12, 2012

k18 kira2 apa kang? terawanganya dunk… dugh galau….

23. Odad - June 12, 2012

Denger denger dari orang yg kerja sm Astra.. New Tiger Injection Kang Haji..

Taufik - June 12, 2012

logis karna next produk memang diarah kan ke injeksi . . . apapun brand nya, cmiiw

aldo taHER - June 12, 2012

Tpi menurut sy klo Bang tigor di kasih injeksi tanpa di ikuti perubahan lain mah sama jga percuma bang haji.

24. ukon - June 12, 2012

keroyokan di akhir taun

25. anonymous - June 12, 2012

gimana dengan new sonic? apakah akan keluar tahun ini? :D

Roy Gracie - June 12, 2012

mesin sama ama CS1 berarti

:mrgreen:

26. gasspoll83 - June 12, 2012

ayoo yamaha jangan mau kalah

27. aldo taHER - June 12, 2012

Nunggu tapi bkn mau beli…cma penasaran ajah liat wujud aslina..moga2 pake Fairing ‎​Hë•⌣•hë. ˚˚°◦A♏in◦°˚˚..

28. joe - June 12, 2012

produk yg mungkin keluar (menurut saya)
1.tralis
2.pengganti tiger
3.pcx 150
4.new beat
5.new scoopy
pas tuh 2 batangan 3 skutik

29. Storm Rider - June 12, 2012

tetep aja dua bulan ini jualan akan turun karena kebijakan dp >20%
yang mana pun yang keluar diharapkan membawa perkembangan positif dari sisi harga dan value.

30. nganu - June 12, 2012

Honda jooosss………..
FBY siap2 siapkan senjata BC-nya yg lebih dahsyat ya…
masalahnya BC selama ini gak mempan.
lihat tuh matik honda bisa sampai 70%.
malah beat bisa terjual lebih dari 125 ribu sebulan jauh lebih besar dibanding gabungan seluruh matik yamaha.

31. Ganzimaru - June 12, 2012

new tiger ataupun si tralis.,.
gag ngaruh bagi saya, gag mau ganti motor dulu :mrgreen:
tapi saya kurang setuju dgn kalimat yg jangan galau milih motor.,
pasti galau mas.., kan mesti mempertimbangkan dulu. otomatis rasa galauisme muncul .,
*ngomong opo

http://ganzimaru.wordpress.com/2012/06/12/sis-mundurkan-jadwal-rilis-inazuma-250/

32. dsebryant - June 12, 2012

Weeeeeell, kita tunggu aja sodara-sodara sekalian yang jelas kalau Honda ngeluarin produk terbaru yang lain pasti ketinggalan …

33. nganu - June 12, 2012

FBY makin galau…
makin panas dingin….
xixixii

34. dave - June 12, 2012

banyak bener sampe ada 5 gt,, bused dah,,

35. A chonx - June 12, 2012

penasaran ama sport berkode 18nya,kalau k15 kan udah hampir pasti si teralis nah yang 18 ini nih kira kira apaan yah,upgrade nmp ato malah new tiger yang diturunkan kubikasinya

36. dmsendra - June 12, 2012

wah kejutan terus nih honda ..siip kang haji .. :)

37. one heart - June 12, 2012

FBY PADA GALAU PRODUKSI SEMAKIN TURUN DAN GA LAKU

38. bebexbiroe - June 12, 2012

Nelorin 5 Motor dalam waktu 6.5 bulan..gelo dah honda :D

39. wawa421 - June 12, 2012

tambah galau……

40. babibu - June 12, 2012

disinyalir CRF250

41. gendulstars - June 12, 2012

Pokoke Teralis titik

42. briptu - June 12, 2012

skupi injeksi..pengen liat

kantong kresek - June 12, 2012

liat aje muke lu.. sama.. jeleknya :lol:

briptu - June 12, 2012

iihh..sirik sama kegantengan gw yah??

43. CBR 250 One Heart - June 12, 2012

Minimal 5 motor baru, terus maksimal berpa ya?

Berarti bakalan ada motor yang bakalan disuntik mati lagi baik sport /pun matic, bisa saja beat karbu, nmp, scoopy karbu, kita tunggu saja,,

Salam One Heart,,

44. goeh80 - June 12, 2012

wah berarti beli motornya 2013 aja ah xixi

45. yb - June 12, 2012
46. ridermatrix - June 12, 2012
47. 1000000000000001 - June 12, 2012

GUA DEMEN LOGO HONDANYA….SAYAP GITU LOH…

48. Yanda - June 12, 2012

Next scoopy FI sbntr lagi brojol, SIS juga bakal launching new Jelato FI, nah Fino kok gk ada gaung2nya ya untuk versi Injeksinya..bahkan di negara kelahirannya Thailand Gaungnya gk kedengaran bakal ada Fino FI, mungkin gk tuh YIMM bakal nelorin Fillano bwt nandingin Scoopy FI dan Suzuki Gelato Fi yang klo dilihat buntut belakangnya dari ke 3 motor semua nyari hampir sama

49. Yelowwwww - June 12, 2012

hadeh………………..semakin inovatif aja nie Honda, lok gini caranya ane jadi bingung mau pake yang manaaaaaaaaaaaaa……………………………………hahahahahahahaha
:-D

50. violettesand - June 12, 2012

marai ngeperrr wong arep tuku motor e ahass ki,,,, >.<

…….wkwkwkwkwkwkwkwk :D

51. hrc.citayam - June 12, 2012

Tetep sabar nunggu teralis…lis…lissss !

52. hah - June 12, 2012

wah kemungkinan sebulan sekali ada motor baru nih dr honda, baguslah konsumen jadi banyak pilihan

53. wiwiadiwibowo - June 12, 2012
54. kasamago - June 12, 2012

makin rame neh.. tinggl biungung ngurus sperpartnya..

55. extensa86 - June 12, 2012

disinyalir lg, disinyalir lagii….
hmm…apapun motor yang muncul, kalo udah Honda ya pasti oke lah…
;) *kedip kedip*

56. SuRyA - June 12, 2012

Ow ya kang apakah si teralis ini hanya khusus konsumsi di indonesia aja?

http://www.dk8000.co.nr

57. gesang86 - June 12, 2012

bakalan rame, dan semakin ketat..dalam persaingan!!

58. lokomotif kobong - June 12, 2012

obral akhir taun

59. Yanda - June 12, 2012

Spyshot Honda Trallis muncul di Kaskus mas

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13271465

h4ry - June 12, 2012

asemmmm…kirain beneran…

60. biker80 - June 12, 2012

sepertinya sang raja udah murka..
dua taun ini mbrojolin produk udah kayak kacang goreng
dan sekarang sedang fokus ke segmen sport.
bagi sales kompetitoryang selama ini menjudge bahwa produknya lebih value for money di banding produk2 honda.
mulai skrng mungkin harus latihan tiarap.

black2ant - June 12, 2012

bila perlu sales2 yamaho siap2 hengkang pindah dan berguru pada sales honda

61. Dismas - June 12, 2012
62. EISCELL - June 12, 2012

pcx 150FI beat FI scoopy FI megaproFI TERELIS FI

63. Karis - June 12, 2012
64. wangi2 - June 12, 2012

bisa dibilang hampir tiap bulan ada produk baru…

65. Dani Ramadian - June 12, 2012

What? Minimal 5 calon motor lagi? Waduuuhhh, gak bisa mbayangkan dah pokoknya :D

66. wangi2 - June 12, 2012

waaa…lorenzo tetep di yamaha, ..bgs lah jadi masih ada saingan, kl pindah ke honda gak seru soalnya nanti malah gak ada saingan…

next siapa pengganti stoner ? rossi ? or bradel..?

67. kakashi - June 12, 2012

cs1 kan di anggap motorsport sama honda, bisa jadi yg akan brojol cs1 150cc !!

68. tlembug - June 12, 2012

masak setaun keluar 5, gimana dengan trial erornya, kan butuh waktu untuk trial eror kan, kalo cepet2 keluar nanti ada cacat produksi,,

69. winhitam - June 12, 2012

paling Urusan spare part nya inden dulu

70. jambronx2010 - June 12, 2012

YIMM bakalan SEMAKIN KETINGGALAN JAUH kalau nggak cepat merespon (sudah terbukti tahun 2011), tinggal masukan design yg fresh dan berbeda. Honda sudah berani dengan design Helm In, mungkin yamaha bisa memasukan skutik dengan fasilitas tempat bagasi misalnya… mesin sudah Ok design body & fitur minim..IMHO

71. begundal - June 12, 2012

sayang service AHASS kayak cendolllll… motor ditelurin banyak tapi tuk servicenya ancur-ancuran..

72. redbullrider - June 12, 2012

15 = k15
18 = nmp 180 pgm fi

73. Oda - June 12, 2012

Update info kang haji..
Neh 100% djamin tembus..
Bahwa kt tmn ane yg d’astra beat fi plng lama brojol blan novmber..
Sasis lbh gde dr beat lawas hampir sma ky vario n ada tipe yg cbs’a jga..
Klo stater blum acg

74. "ngelindur" - June 12, 2012

Malah jd kepengen Next Tiger Nih,,, :wink:
Tapi Harus Extend Kesabaran lg Setaun… :mrgreen:

75. crusade777 - June 12, 2012

trus bebek sport ga ad kabarnya nih kang haji? padahal daku paling nungguin yg itu… :(
bebek sport suksesor cs1…

76. bangfeb - June 12, 2012

wah, penasaran dgn harga 2 varian sport ni bg taufik. Apakah kecil atau lebih besar dari Rp. 25 jt?

77. DMS78 - June 12, 2012

kang haji bs aja bikin galau ane

78. carSona - June 12, 2012

saya tetep nunggu ZOOMER X atau honda super cub 110..paling parah Honda Dream 110

79. dugal ngupoyo - June 12, 2012

HONDA emang kaga ada matinya

80. lupuz - June 12, 2012

Tentunya si pagar juga nongol …kikikikk

81. kankkunk - June 13, 2012

beat FI sama tralis?bebek super nggak jadi muncul?
http://kankkunk.wordpress.com/2012/06/13/modifikasi-v-ixion-lebih-gagah/

82. Catur Yogo - June 13, 2012

tigor ada gak kang?

83. mathiusss - June 13, 2012

Keknya yang motorsport itu All New Megapro PGM-FI sasis teralis sama motor ayago 150 CC tuh :-D

84. ipank - June 13, 2012

honda oh honda emang top bgt ….. http://www.pasbanget.co

85. siapasaya - June 13, 2012
86. caca - June 14, 2012

New Motor sport yg diluncurin CBR donk, body nya itu lho sport bangeeeeeeeet.. New matic scoopy warnanya unyu-unyu bener yaak.. :D Ditunggu info selanjutnya kang..

87. haroem - June 14, 2012

Wow.. Penasarannnnn keluaran baru Honda pasti semakin kecee

88. Joni - June 22, 2012

moga salah satunya tralis Honda yang slalu dinanti2 :)

89. sky - July 6, 2012

wah makin bingung dengan akan dikeluarkannya 5 produk motor honda lagi, habis semuanya bagus2….

90. DFA - July 27, 2012
91. Jawalondo - September 5, 2012

Vixion cuma menang di putaran awal,, apa hebatnya…,,?
Bicara motor matic,yamaha matic usia pakai blm 2 thn udh kayak krupuk. Kaki2 pada peyang,body kaya tempe,,,
Honda bukti pemakain jangka panjang,, ok aj tuh.

92. Mbh guno - February 11, 2013

Honda selera tua.mtrny selalu culun

93. Mm - February 11, 2013

Blade kebesaran body dari depan lebarnya ad 7 meter.nyontek ymki



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: