About these ads
jump to navigation

Video Impresi Fisik new 2013 Ninja 250R Agustus 3, 2012

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, monggo disimak video amatir yang tmcblog buat ini. Isinya memberikan gambaran langsung mengenai banyak sisi sisi detail dari Ninja 250R yang dibandrol 50 Juta oleh Kawasaki ini. di Video ini pula tmcblog mencoba menyalakannya sehingga bro bro sekalian bisa mendengar gimana suaranya . . . okelah cekidot bro

update :

About these ads

Komentar»

1. Dalank - Agustus 3, 2012

Wow

e63 - Agustus 3, 2012

yess

potong rumput - Agustus 8, 2012

suaranya mesin potong rumput!

●○ qwerty ○● - Agustus 3, 2012

fby minggir dulu yaa…., karena gak punya jagoan di 250 cc dohc (jangan numpang di kawak yaa).
ini post khusus buat fbk dan buat yang mau ngece si oonda aja!

wkwkwkwk….

tapi gue punya ninin pekgo, gak salahkan ngenye si oonda?
biar fbh udah cap sbg fby, tapi gue mau juga dong jadi fbk.
coz dari dulu si fbh selalu beranggapan, kalo ada komentator siapapun yang berseberangan dgn oonda itu adalah fby.
menurut mereka, mau lagu apa kek, pokoke yang ngenye oonda itu selalu fby.

wkwkwkwk….

*jadi no. 1 gak bisa tenang yaa…

peacefull - Agustus 3, 2012

Mas Bro….
komen nya ada di atas bawah wakakak….
pasti sebelumnya posting komen hilang ya… hehehe…

●○ qwerty ○● - Agustus 3, 2012

kena sambel terasi bro

xixixixi

anti alay - Agustus 3, 2012

salam DOHC CBR250

http://dc587.4shared.com/img/0P_rgliz/s3/0.5072901239726068/20110404-HeadCBR250R-1_2.jpg

Mirip SOHC kan? 1 noken as di bagi 2. Makin mirip karena make rocker arm. Pokoknya, asal DOHC dah. :D :D

salam DOHC abal-abal :D

Onebrut - Agustus 3, 2012

yesss 2012-KAWASAKI-NINJA 250R FI. HONDA SMAKIN ANCURRRR

anti asep - Agustus 8, 2012

aduh 2012 masih ada aja yang pake motor asep foging demam berdarah, banyak bacot pula hahahahaha

mariodevan - Agustus 3, 2012
2. fresh and fresh - Agustus 3, 2012

mantabsssssss

wiwi - Agustus 3, 2012
3. sandy - Agustus 3, 2012

mantap!

4. cemong - Agustus 3, 2012

lemot

5. humadiatasbukit - Agustus 3, 2012

oi

6. ipanase - Agustus 3, 2012

mayan

7. a603st - Agustus 3, 2012

mayan juga

robain - Agustus 3, 2012

yeah… not bad lah segitu… patut dihargai usaha kawasaki…

8. fresh and fresh - Agustus 3, 2012

Kang Taufik ini motor dah AHO ?

9. Ari CX Rider - Agustus 3, 2012
10. bary - Agustus 3, 2012

pertamax ah

11. Kamenrider - Agustus 3, 2012

wah

12. ericwoen - Agustus 3, 2012

Keren Banget nih motor…WYSIWYG

13. REZA - Agustus 3, 2012

sial, keduluan terus -_-

14. nubi - Agustus 3, 2012

Mantep

15. Cumi - Agustus 3, 2012

Woww

16. pbateman - Agustus 3, 2012

suaranya agak berisik ya dibanding N250r ane? mirip2 er6n.. apa perasaan aja ya?

Iwankurniawan - Agustus 3, 2012

memang lebih berisik dan agak ngepret suaranya gan.. ga salah telinga ente

tp suara begitu berarti menunjukan ini ninin torsinya udh diupgrade buat akselerasi.. biar bisa ngelawan akselerasi cbr yg terkenal galak.

sepengalaman hobi ane yg diotomotif suara mesin big torque itu keciri banget.. suara ngegerung dlm kondisi idle.. kalo istilah umum ya itu kasar dan berisik..dan suara udara diknalpotnya yg ngepret.. dan suara ninin ini mirip gerungan suara mesin cbr250.. hanya krn cbr250 1 silinder suaranya ga se-deep ninja baru ini

coba aja bandingkan suara ducati monster, atau seri supermotonya dgn suara fireblade, R1 .. pasti kasar suara ducati

Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - Agustus 3, 2012

pertanda torsi nya gede…
berarti RGV torsinya gede ya… gw dengerin n bandingin ama NSR… suara RGV lebih garing dan cenderung kasar…

dunds - Agustus 3, 2012

kenapa ducati suaranya lebih kasar daripada R1 atau Fireblade soalnya ducati twin cylinder dengan konfigurasi “L” atau “V” sedangkan R1 dan moge2 jepang lainya mereka rata2 inline 4 cyl, kecuali yamaha V-Max yg konfigurasi V4

touringrider - Agustus 3, 2012

tambah mantab!!!

17. buncis - Agustus 3, 2012

Wokeh pa aji :D

18. Mm - Agustus 3, 2012

Mantap bener wa haji..

19. 113 - Agustus 3, 2012

blogger yg go international, nyusul agnes nih hehehe

20. Reivand Andreidinata - Agustus 3, 2012

maknyus bener dah ini pak haji!

21. Imo Tomy - Agustus 3, 2012

bikin ngiler..kang…kang ktm 200 kok ga diliput…

22. loen_nm - Agustus 3, 2012

Hhhhhhhmmmmmmm…. kang haji sama g dgn suara ninja caburator….

23. papahgedang - Agustus 3, 2012

9

24. Imouto - Agustus 3, 2012

bener-bener “bike of the year”, heboh bener.

25. fresh and fresh - Agustus 3, 2012

sudah AHO belum nich?
Oya bang taufik jinjit gak.. hehe

26. ukon - Agustus 3, 2012

yang lama aja blum kebeli..eh nongol lagi yang baru lebih keren ganteng sangar poooll..haddeuh!!

27. apa ajah - Agustus 3, 2012

ganasss…

28. ipanase - Agustus 3, 2012
29. ceva - Agustus 3, 2012

mantabbb…
Ini power & torsinya sama ma yg old ninja ga sih?

ipy - Agustus 3, 2012

power tetap 32ps@11000rpm, torsi 21Nm @10000rpm..bobot naik 2kg non abs, 4kg abs

Iwankurniawan - Agustus 3, 2012

sepertinya kalo msh spek diatas cbr250 msh bisa ngelawan..

torque cbr msh sangat besar 23nm @7500rpm
beda 1 nm itu besar lho
sebagai perbandingan cbr250 4 silinder yg dicontinue thn 1996 itu torquenya 23nm tapi @11500rpm

cuman di powerband yg kalah cbr.
tapi terbantu dgn besarnya torsi sehingga akselerasi lebih cepat cbr250
*besar torsi sangat berpengaruh untuk motor berakselerasi*
*akselerasi: perpindahan objek dari satu titik ke titik lainnya dalam variabel waktu yg telah ditentukan sebelumnya*

mis: untuk mencapai jarak tertentu krn torsi cbr besar maka lebih duluan cbr250 saat mencapai @7500 dibanding ninja tapi begitu track memungkinkan untuk ninja mencapai @11000 maka baru ninja bisa menyalip cbr250

cmn kondisi diatas harus melihat tracknya juga.. kalo panjang sprti karakter sentul yg trmsk fast track memungkinkan tp kalo dijalan raya sprti ibukota yg pendek2 ninja susah ngelawan.. apalagi bobotnya ninja baru ini bertambah 2kg jadi 171kg yg lama beratnya 169kg
cbr berat std 161kg & abs 166kg

30. rendra_why - Agustus 3, 2012

ediaaan,,,,kapan bisa beli motor mahal T_T

31. napaled - Agustus 3, 2012

galak ooooooom :D

32. GalaTyker - Agustus 3, 2012

I like it…

33. wasit - Agustus 3, 2012

^@ukon

yg lama aja ga dapet2 buat diasepin…. eh nongol yg baru… ngasepin belakang rumah aje deh, banyak nyamuk…. wkwkwk….

34. ceva - Agustus 3, 2012

kereennn… ini baru jawaban KMI atas produk sebelah…. ckckckck salut ma KMI… emang manjaain konsumen.
Kang, tambahin foto yg ada ridernya dunk.
ini power & torsinya dibanding yg old ninja sama ga ya?
Lalu dimensinya sama yg old ninja lebih kecil ya?

35. Iwankurniawan - Agustus 3, 2012

waduh ini suara ninin keliatan karakter mesinya torsi..
kedengeran banget suara toraknya menggerung seperti suara cbr250.. dan biasanya karakter torsi suara mesin lebih jelas gerungan toraknya naik turun..

buahayaa ini motor kalo masuk IRS.. ninja yg lemah di putaran bawah udh diperbaiki di ninja baru

robain - Agustus 3, 2012

mantapp….bakal bengis kaya cbr250 nih… yah, semoga… biar balap IRS nya lebih seru diliat…

36. Customer Pintar - Agustus 3, 2012

Video dari pabrikannya kang haji.
Dari dasar samudera sampai luar angkasa

triclaksono - Agustus 3, 2012

sip kutipan terakhirnya “HARUS BEGINI !!” .. :)

touringrider - Agustus 3, 2012

benar2 memenuhi keinginan konsumen, apalagi konsumen Indonesia yang sulit ditebak. good job!!

dedi - Agustus 3, 2012

ngomongnya bukan asia tapi Indonesia

dedi - Agustus 3, 2012

Yang boneng gan, mulus sampai batas limiter??! Wow wow ajiib gan, Kawasaki nggak setengah hati bikin produk untuk Indonesia :shock:

awas - Agustus 4, 2012

INDONESIAA….
HARUS BEGINI..

37. winn madsen - Agustus 3, 2012

suaranya guaaaallllaaaaaakkkkkkkk….

kayanya kesetiaan ane pada RR goyah niyyy….

38. trudiansyah - Agustus 3, 2012

Saur saur…ninin garang euy

39. Yadi Arcadia - Agustus 3, 2012

mangstabbbb :-) ke 30

40. silentrider - Agustus 3, 2012

kang haji
apa karena udah Injeksi ya?
suara nya terasa beda sama yang pendahulu nya?
sayang videonya ga ada pas tarik gas posisi Neutral jadi ketauan suara garang 2 silinder nya

Iwankurniawan - Agustus 3, 2012

bukan karena injeksi bos tapi karena mesinnya beda..

ninin baru ini sepertinya mesin berkarakter torsi besar jadi lebih berisik (efek torak naik turun dalam silinder yg cepat) jadi wlpn dalam keadaan idle dia udh ngegerung dan knalpotnya ngepret.
contoh karakter mesin torsi ada di cbr250cc
suaranya mirip hanya ninin krn 2 silinder suaranya lebih deep.
untungnya: gas tidak perlu terlalu dalam power sudah terkail dirpm bawah dan merata sampa rpm tinggi. apalagi dibantu dohc yg bikin nafas motor makin panjang

kalo ninin lama kan mesinnya big powerband alias kejar top speed. suaranya lebih halus tapi teriak di rpm tinggi. harus tarik gas dalam2 untuk jaga rpm biar ga loss power dan tenaganya muncul di rpm tinggi buat mesin tipe seperti ini

coba kalo agan2 disini masih tidak percaya
buka youtube
- dengarkan suara cbr 250 baik stndar & knalpot racing
- dengarkan suara ducati monster, supermoto baik standar & knalpot racing
- dengarkan suar cbr fireblade baik standar & knalpot racing
- dengarkan suara yamaha r1 baik standar & knalpot racing
lalu bandingkan dengan
- dengarkan suara ninja 250 lama baik standar & knalpot racing
- dengarkan suara ninja 250 baru

terus liat spek masing2 motor diwebsitenya lalu bandingkan nilai nm dan hp

nanti agan2 disini mesem2 sendiri kalo inget dulu ada yg komen suara cbr250 itu cemprenglah.. atau kalo dipasang knalpot racing suaranya ngepret ga bakalan bisa ngebass..

nb: intinya motor kelas premium itu gada cacat pabrik cmn otaknya aja yg cacat karena ilmunya belum sampe :)

silentrider - Agustus 3, 2012

owh good explanations (Y), emang dr suaranya klo posisi idle nya N250 FI berasa CBR 250, ternyata emang karakter motor torsi besar gt ya :)

makin serem nambah torsi, motor kalah ane rpm bawah ( apalagi atas) nya skrg dah :D

robain - Agustus 3, 2012

fb koplak yg bacotnya cempreng bro..macam jaos dkk… hwakaka…

waduh - Agustus 3, 2012

Semakin banyak omong, ente semakin ketauan bodohnya.

41. Yadi Arcadia - Agustus 3, 2012

mangstabbb :-) ke 30!

42. kickpoint - Agustus 3, 2012

om taufik tanya dong???
fairingnya gedean mana yg karbu ato inject???
kira2 ni ya om, tu Fairing PnP gak sama yg karbu???

43. peb - Agustus 3, 2012

Sungguh pengen, ada warna biru gak ya :D

Tes Konsumsi BBM Suzuki Shogun SP
http://duniafeb.blogspot.com/2012/08/tes-konsumsi-bahan-bakar-suzuki-shogun.html

44. kickpoint - Agustus 3, 2012

tanya ya om haji…
gedean mana Fairing yg karbu apa yg inject???
kira2 nih ya om, tuh fairing PnP gak sama yg karbu???

45. Lupuz - Agustus 3, 2012

Yang penting penampilan dasyat bro……klo wira wiri dijamin deh yg liat matanya bakal melotot…dan teriak wowwwww…kerennnn

miko - Agustus 3, 2012

apalgi cewek…pake ninja ini gak bonceng cewek cantik…kiamat tu namanya,hehe…

46. Nn - Agustus 3, 2012

imho, lapu blkg kaya nmp

ncex - Agustus 3, 2012

:mrgreen:

47. al - Agustus 3, 2012

makin tak terbeli…

48. kharis27 - Agustus 3, 2012
49. ncex - Agustus 3, 2012

gak tau kenapa ane lebih demen desain ninja 250 karbu, kayaknya lebih kompak gitu, tapi selera orang mah beda2,

dan satu lagi, tetep gak kebeli :mrgreen:

50. zabogarr - Agustus 3, 2012

siap nampung rondo ninja 250 lawas aja…
Yah sapa tau aja trpuruk hrga seken nya.. Wkwkwkwk

51. Afletra - Agustus 3, 2012

Gabungan ZX-6R dan ZX-10R, apa lagi yg kurang? KMI memang bermain segmented dengan motor ganteng ini, tapi yg namanya konsumen selalu dibikin puas. Bagaimana dengan atpm lain? You know lah, haha…

52. ●○ qwerty ○● - Agustus 3, 2012

fby minggir dulu yaa…., karena gak punya jagoan di 250 cc dohc (jangan numpang di kawak yaa).
ini post khusus buat fbk dan buat yang mau ngece si oonda aja!

wkwkwkwk….

tapi gue punya ninin pekgo, gak salahkan ngenye si oonda?
biar fbh udah cap sbg fby, tapi gue mau juga dong jadi fbk.
coz dari dulu si fbh selalu beranggapan, kalo ada komentator siapapun yang berseberangan dgn oonda itu adalah fby.
menurut mereka, mau lagu apa kek, pokoke yang ngenye oonda itu selalu fby.
(katanya gue fby lohh).

wkwkwkwk….

*jadi no. 1 gak bisa tenang yaa….
(makan tuh gila merek).
:-D

silentrider - Agustus 3, 2012

contain blog gak rame kyknya klo ga ada perusuh..

gak cape? ada terus energi nya

53. Alfido™ - Agustus 3, 2012
54. Ndoro - Agustus 3, 2012

Plat nomor bakalan nemplak di jidat lagi.

Rizqibe - Agustus 3, 2012

Orang Indonesia kreatif kok, paling bakal pindah ke Windshield. Tapi untuk yang satu ini agak sulit, soalnya floating windscreen ala ZX-10R. Berarti kalau enggak plat nomornya ditaruh agak bawah, atau bracketnya dipanjangin.

55. TMCBLOG dah ngetest all new kawasaki ninja 250 FI, pertamax7 baru nyoba old ninja 250 r :D « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - Agustus 3, 2012

[...] nih video pandangan pertama darii bang haji tmcblog yang tertampil di blog beliau  [...]

56. kantong kresek - Agustus 3, 2012

suara knalpotnya kyknya lebih galak yaaa… mantappp deh KMI!

57. petani buah - Agustus 3, 2012

masalah buntut kq msh bagusan yg lama ya..depanya bagusan ini

58. Nichoz Ahmad - Agustus 3, 2012
59. bon cabe - Agustus 3, 2012

vidioenya diperbaiki wak haji, masak blur putih gitu mana kliatan. pas di speedo juga blur putih gitu.

60. silentrider - Agustus 3, 2012

kang Haji

kapan ulasan Riding Positons , kelincahan sama TopSpeed nya dong ( klo Konsumsi BBM gak perlu kali ye )
perbandingan sama yang karbu sejauh mana perbedaannya?

61. FH - Agustus 3, 2012

videonya terlalu silau…siang bolong ya kang haji..?

62. Galer - Agustus 3, 2012

Fbh sering bilang kawasaki itu pelit
Coba liat sekarang ! Its ninja all out !!!
#pengguna cbr250 yang kecewa

Ridho - Agustus 3, 2012

makanya jangan cuma ikut kata orang bro..
biasakanlah mengembangkan pendapat sendiri..
Kreatiflah..

Galer - Agustus 3, 2012

Cape de
Apa coba maksudnya ????

63. miko - Agustus 3, 2012

videonya overexposure

64. orderdesign - Agustus 3, 2012

Salut bener buat ninja yang sangat dominan dengan motor sportnya. setelah melihat vidio di atas memang ninja dalam mendisain motor sport patut diacungin jempol, maju terus buat kawasaki dan selalu harus begitu ya. :-) http://orderdesign.wordpress.com

65. sof - Agustus 3, 2012

Kagak di gas2 throtlenya kang?

66. dave - Agustus 3, 2012

ga bs buka video.. :(

67. tqnku - Agustus 3, 2012
68. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - Agustus 3, 2012

gak kebeli… palingan cuma beli minerva vx…

wkwkwkwkwk

69. blackdevilsome - Agustus 3, 2012

diliat-liat agak mirip vario ya :) pengen denger suaranya digas kang…

70. DK - Agustus 3, 2012

duh, sayang ga di betot gasnya. penasaran sama betotan gasnya.

71. Salim - Agustus 3, 2012
72. akhfauzan - Agustus 3, 2012
73. satria120s - Agustus 3, 2012

sticker bagian depan yg bertuliskan Kawasaki harusnya agak lebih tinggi. Ntar kalau dipasang plat no ketutupan

74. motor batangan - Agustus 3, 2012

yah kang kok ga dicoba geber sih… mau denger suara geberannya… btw videonya silau bener, over expos, panel dashboard ga keliatan

75. kantong kresek - Agustus 3, 2012

pengen denger di geber2 nya euy kang :’)

76. jupi z1 - Agustus 3, 2012

tmcblog selslu di depan…

77. buana - Agustus 3, 2012

kerenn..bikin galau hatiku antara pilih ini atau Inazuma, semoga orang kawasaki baca ini, ya..semoga kawasaki juga ngeluarin versi “naked bike” 250 cc, jadi lengkap kap..kap.. pasti deh bisa komplet ngunggulin tetangga yang lain, hayo kawasaki..come on

78. kasamago - Agustus 3, 2012

woow… still awesome.. mantab.
ngarep ada test ride gratis di diler2 kawak ntar..

79. dave - Agustus 3, 2012

gak di gerung2 mas?
btw kok failed gt 2x pas di starter? hehe..

80. zero seven - Agustus 4, 2012

Kang Taufik : Beliin aku satu dong Ninin 250 nya, hehehe :D :p :mrgreen:

81. Johny Alex Panjaitan - Agustus 4, 2012

SUPER SUPER MIGHTY KEREEEEEEEEEN!!!!! WOW YEAH

82. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - Agustus 4, 2012

liat ninja ini kok pas ngeliat tigong ama megipret serasa pengen muntah ya…

83. Riky - Agustus 4, 2012

Bagus motornya, kapan di launchingnya?

84. blackhawk54 - Agustus 5, 2012

video yang update itu kang haji langsung inden gitu?? hehehe peace

85. nyoman - Agustus 6, 2012

Kawasaki mantab… Suzuki dengan Inazuma nya ok juga.. tinggal Yamaha nih kaya apa motor motor 250cc 2 silindernya.. Minerva klo mau ngeluarin yg 2 silinder 250cc boleh juga tuh..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.520 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: