jump to navigation

Makin Lengkap aja Gambar New Beat FI . . . Sepertinya menjanjikan October 3, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bro Sekalian, kemarin petang dalam perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor setelah dari Denpasar Bali, TMCblog mendapat Tag sebuah gambar Motor  (lagi) yang sepertinya New Beat FI Plus membaca tulisan smart Blogger Joeloe2 . . . yang  . . . wuiiiih tentu menjawab beberapa pertanyaan tambahan dari New Beat FI nanti coba kita cek satu satu ya . ..

Dari Gambar pertama tentu memperlihatkan tampang dari New Beat FI dengan sudut pandang yang lebih ke bawah dibanding foto foto yang pernah tmcblog rilis . . . terlihat memang ada aura Blade lama, yang membuat kesan Sporty dari beat FI tetep melekat. Kalo dibandingkan dengan beat lama, terlihat memang ada sedikit aura yang berbeda . . . entah mungkin karena lampu sem yang sedikit ‘ke luar’ . . .sehingga untuk sementara  kean tebeng depan New Beat FI ini terlihat seperti sedikit lebih ‘lebar’ dibanding beat Karbu lama . . . terlihat Juga ada Beat FI berwarna Jingga/Oranye . ..  disinyalir itu Hero Bike nya Next New Beat FI, imho

Nahhh, satu gambar yang belom Juga keliatan adalah gambar penampakan samping full . . . ” beat FI bertambah Ndut atau tidak ? ” mungkin itu pertanyaan mendasarnya . . . namun tentu bisa dikira kira melalui berbagai gambar pendukung yakni pindahnya filter udara ke atas box cvt akan kah membuat bagasi New Beat FI semakin lebar?  . . . kayaknya nggak mas bro, Blog JoeLoe2 telah merilis gambarnya tuhhh .  . Bagasi Beat FI memang lebih besar secara volume . . . namun sepertinya masih belum muat helm (Not helm-in) . . . nahhhh dari fakta ini hipotesisnya adalah body streamline dari Beat FI Disinyalir akan tetap singset deeh . . .

Jika kita lihat perbedaan bagasi Beat FI dan Beat Kabu adalah . . . selain disinyalir Volumenya bagasi Bawah jok Beat FI lebih luas . . . bagasi Beat FI sepertinya Minus penutup euuy . ..  lalu desain dari Tangki bbm Beat FI pun seperti Skutik Skutik Honda lainnya Spacy dan vario 125 didesain lebih rapih dengan penutup atas dari plastik sehingga kabel kabel sensor nggak keliatan lagi . . . hmmm mungkin ini dia . ..  penutup cover bagasi diganti penutup  cover tangki bbm kali ya? mungkin ini hasil dari riset internal Honda mengenai mana yang lebih penting antara nutupin bagasi sama nutupin tangki bbm he he he , imho

Lalu Di Artikel awal kita sempat kehilangan fitur Khas Honda Yakni Parking Brake Lock . ..  ternyata itu yang nggak keliatan versi CBS nya bro, untuk versi versi standar lainnya tetep keliatan dari depan . . . PBL untuk Next New Beat FI CBS sepertinya tetep ada tapi ngumpet dibalik tuas rem, jadi deh saat kepoto dari depan nggak keliatan (liat gambar di atas ) . . . widiiiii kemaren aja tmcblog sempet kena sindiran dari seorang GM Honda . . . kata beliau sambil tersenyum . .  ” Makin lengkap aja nih Gambar ? ” Tmcblog ngakak aja . . . lha dengan gambar tambahan ini tabir New Beat FI makin lengkap terkuak . . . nanti saat launching ngebahas apa lagi? yaaa masih banyak mas bro . . . fuel efeciency, dan mungkin performa ( sambil ngelirik racelogic performance Box :D ) . .  nahhh dengan penampakan penampakan fisik ini . .. apakah New Beat FI menjanjikan? okeh silahkan dikunyah kembali lalu silahkan share pendapat bro dan . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Gambar yang lebih gamblang silahkan cekidot ke JoeLoe2

Comments»

1. heaven2000 - October 3, 2012

pertamaxxx

frkun - October 3, 2012
REBEL EIGHT - October 3, 2012

Hahah.. Liat nya pake mata coy, jgn pake dengkul. :)

frkun - October 3, 2012

ane pake mata, bro.. emg bisa ye pake dengkul?

Kucrut_bike's - October 3, 2012

Ada yang mau patungan buat operasi mata untuk bro yang satu ini?? Kasihan.. Akibat sering melototin mio j yang culun itu…

frkun - October 3, 2012

tp IMHO batok lampu depan emg kaya pernah liat di mocin

nganu - October 3, 2012

Disinyalir FBY pada pingsan lihat gambar ini Kang Haji…

●○ qwerty ○● - October 3, 2012

itu yg dibatok kelapa lampu apa, kok niru xe0nx r@cun?
bagasi kotak lagi2 mirip mi0 j@blay.
makin gak kreatif aja nihh kh0nd3.
tp emang bagus kok buat di@ncurin.

*b@k@rr.

●○ qwerty ○● - October 3, 2012

salut dahh sama kutangers, s@les kh0nde n sibut@, gil@ m3reknya makin kronis.

ahaha b@k@rr!

FIZ R. - October 3, 2012

asem makin galau…. haha…. bnyk yg ketar katur…

Louis - October 3, 2012

haduh mas qwerty.. itu logo PGM FI,, bukan lampu…
makin katarak aja sampean… :lol:

kucrut_bike's - October 3, 2012

ngatain fb buta sendiri nya picek!! wkwkwkkwkk..

ngetes aja - October 3, 2012

@frkun

mocin? itu foto beat fi, bukan mio j,.. :D

nganu - October 3, 2012

kasihan MIO J, baru mau napas udah dihajar lagi.
moga aja nasibnya gak spt leXam dan Xeon.
pelajaran buat yamaho, klo ngasih produk itu yg bagusan dikit.
jgn desain jaman purbakala masih dijual sampai sekarang.
ya makin gak laku donk…

kaka - October 3, 2012

sebenernya sih mio J lumayan kerenlah, TAPI cuma yg versi teennya. yg versi standardnya parah banget ky motor jadul gitu. bener2 dah yamaha stripingnya standard banget bahkan pemilihan font untuk huruf “mio J” nya terkesan asal2an banget..jadi hampir ga ada pilihan terpaksa ambil yg teen :(

werwer - October 3, 2012

iya bro…sayangx ko ada liperi iklane yow…..udah hargax lbh mahal kita yang ikutan ngiklanin tiap hari di jalan tuh oli ga dapet royalti dari tuh oli…harusx lbh murah yang ada liverix oli….

RC213V - October 3, 2012

bener2 bikin galau

miko - October 3, 2012

bikin galau buat yg seleranya rendahan macam FBH

Walk the talk - October 3, 2012

jualan 1 varian matic vario 125 injeksi yang mahal aja bisa setara dengan jualan seluruh matic yamaha ….apalagi di tambah beat injeksi yg jelas2 jauh lebih superior & lebih murah , bisa2 yamaha ngak jualan matic lagi nih ..hehehehe :D

NouvoZers - October 3, 2012

sayang, nek numpak iki dengkolku natap setang pas menggok…??

PANGLIMA CINTA - October 3, 2012

gile keren amat.
pantesan aja FB Ya Maho sebelah pada ketar-ketir

Dide - October 3, 2012

yamaha fokus jualan genset aja , gak usah jualan motor lagi

fokus biar market share gensetnya bisa sampe 70% , kan ada yg bisa dibanggakan ke honda :mrgreen:

ngetes aja - October 3, 2012

lah, suling sm gitar kali yamaha fokusnya,.. :d

RC213V - October 3, 2012

emang cocoknya jualan suling dan gitar.
jualan motor ga pernah becus

RC213V - October 3, 2012

waaaahhhh..
keren banget kang.
mirip vario techno euy

RC213V - October 3, 2012

kasihan MIO J.
udah dgn hadiah Miliaran rupiah, undian avansa, emas batangan, umroh, potongan DP, potongan tenor, hadiah langsung BB. LCD TV tetep aja gak laku.

apalagi New BeAT yg keren spt ini mau brojol.
waduuuhh…, semakin suram nasib Mio J.
ngeriii euy…………..

Chev Chelios - October 3, 2012

Beli 1 ahh buat di bakar.

2. Abdi suhamdi - October 3, 2012

Mantap.

nganu - October 3, 2012

Disinyalir FBY pada pingsan lihat gambar ini Kang Haji…
xixixii

●○ qwerty ○● - October 3, 2012

itu yg dibatok kelapa lampu apa, kok n1ru xe0nx r@cun?
bagasi kotak lagi2 mirip m10 j@bl@y.
makin gak kreatif aja nihh kh0nd3.
tp emang bagus kok buat di@ncur1n.

*b@k@ㄏ.

RC213V - October 3, 2012

seperti ini kelakuan pegawai negeri di kementerian yg bonafit itu…??
pantesan aja negeri ini gak makmur2.
ckckckkk

NouvoZers - October 3, 2012

wes acg rung..

3. kucrut_bike's - October 3, 2012

ternyata lebih keren dari matik tetangga sebelah sodara2!!

nganu - October 3, 2012

beda kasta bro, yg sebelah kayak mocin, yg ini kuereeeennn buangeeeeeeeettttz……….!!!

●○ qwerty ○● - October 3, 2012

gue mau k0ment ngecengin bud@k kh0nd3 ntr kek kmrn2, ada bud@k kh0nd3 munaroh yg bilang gue macem2.
kalo bud@k kh0nd3 wajarlah n gak apa mau k0m3n kek gimana juga.

●○ qwerty ○● - October 3, 2012

pesen satu ahh buat dib4k4r.

*sbntr lg ada bud@k ng@h3m munaroh yg ny0l0t.

scnk - October 3, 2012

lagi ngapain deek :D

4. kucrut_bike's - October 3, 2012

itu kalo dipasangin visor meter yg lebih tinggi dibatok setang nya lebih sadis lagi tuh!

5. tian - October 3, 2012

mantap

nganu - October 3, 2012

New BeAT kereeeen abiiiizzzzz……..
mio J makin kelihatan culun..

6. HakanMasyhur42 - October 3, 2012

Bakal makin jadi skutik seribu ummat.. Yang merah euy..

7. zahidfakhruddin27 - October 3, 2012

calon lawan kuat mio j nih (y)

8. gasspoll83 - October 3, 2012

aduh Yamaha gmana nih inovasinya semakin berkurang Ms tahun ini bakal jauh terpaut

9. Cah Bagus - October 3, 2012

Edian tambah keren. pasti beli ni…
si merah menggoda iman

10. bejono777 - October 3, 2012

kapan di launcing jadi pingin kiiiiiiiiii……………………

Taufik - October 3, 2012

salah satunya, kayaknya cherrybelle yang tau bro :mrgreen:

Belle_becak - October 3, 2012

cherrybelle & beat FI…sama2 bikin kepingin ….

11. lokomotif kobong - October 3, 2012

wow….

12. REBEL EIGHT - October 3, 2012

Kereen. Mio jenong dkk makin nyungsep nih kayaknya. :)

13. dwdw - October 3, 2012

10 besar

14. ben - October 3, 2012

buka terus mas taufik

15. sutisna - October 3, 2012

kenalin sama GM honda nya donk..

16. dax - October 3, 2012

Ternyata klo diliat dari kanan depan penampakannya lumayan manis jg,oke nih,ane tarik kata2 yg kemarin klo lbh suka beat lama,yg ini lumayan caem kok.tinggal penampakan sampingnya aja nih :)

17. deny - October 3, 2012

Nyubit new beat

18. saseals - October 3, 2012

sepertinya menjajikan… sebagai pewaris tahta matic… :-) :-)

19. Kenunk - October 3, 2012

Jwooozzz!!

20. jhaloo65343 - October 3, 2012

kayana power nambah ya pa haji?

21. gatel - October 3, 2012

disinyalir para fby bnyk yg absen, demoooooo sodara soadara ……..

22. duabatas - October 3, 2012

Dada dan perut makin isi aja… :mrgreen:
http://duabatas.wordpress.com/

23. jhaloo65343 - October 3, 2012

starternya masih beletak wngga nih apa udah acg?

Taufik - October 3, 2012

salah satu pertanyaan berikutnya

24. win - October 3, 2012

dr gambar burem kemarin ane udh ngira new beat ini lbh cakep dr yg lama

pasti byk yg suka

25. Rainmaster - October 3, 2012

yup keren euy motor Nyu BiT Ef Ay …nya!!!
Bungkus deh satu buat nganterin sekolah anak…
heuheuheuheu

26. Rainmaster - October 3, 2012

dibawah bagais BeAT lama kan ada batery PAk Haji?…
terus tu bateri lari kemana ya??
didepankah atau di lantai pijakan kaki….

heummmmm keren ngeliat kepalanya…..

Duwan - October 3, 2012

Di pijakan kaki :)

27. MazPed - October 3, 2012
28. black2ant - October 3, 2012

Simungil yang dasyat,sekali gebug,matic2 tetengga tak berkutik dibuatnya.

29. cak poer - October 3, 2012

tp sepertinya boardesk msh blm lega…

susah kalo bwa galon, gas, beras dll :mrgreen:

30. ute - October 3, 2012

sekedar pendapat kang haji
saya kira saat ini yg jadi fokus ahm adlah (selain menguasai segment sport ) bgaimana mereka bisa ” injection ready ” scepat mungkin n pertanyaan sya nih kang :
apakah beat karbu masih tetap di produksi mendampingi beat fi?
jika YA : saya kira ini akan jadi blunder karena yakin pasar akn lbih mmilih beat karbu yg udh awam dg konsumen yg mna embel2 injeksi masi membuat keragu raguan pda sbgian knsumen , n salah satu faktor yimm lbih siap injeksi adalah karena vixion..saat vixion muncul org sudah jatuh hati dg segudang value nya yg mNa mmbuat embel2 injeksi di vixion tak terlalu dihiraukan olh konsumen..jika sja saat itu yimm memberi dua opsi ( versi karbu n injek) pastilah konsumen lbih mmilih karbu..yg mana scara tdk lngsung pnjualan vixion yg moncer akn mmbuat mekanik2 di dealer yamaha semakin sering menangani dan ngeh dg apa itu fuel injeksi dan secara tdk lngsung akn mmbuat mreka lbih siap
jika TIDAK : ini akan lebih baik buat AHM tentunya .sperti efek vixion diatas..moncer nya mtor ini scara tak lngsung akn mmbuat ahass lbih siap ..mungkin istilahnya ( practice makes perfect) karena pasti lama klamaan mreka akn trbiasa menangani kluhan keluhan mtor injeksi..tentunya di waktu bersamaan ahass jg menyiapkan sarana n prasarana penunjangnya..( apa jadi nya andai beat fi laku puluhan ribu unit perbulan tanpa dibarengi kesiapan ahass akan injeksi???)

jadi mnrut saya sbgai konsumen biasa akan lebih baik beat karbu dihentikan produksinya.. tks

Taufik - October 3, 2012

makasih analisanya mas bro, menarik

Mistertoth - October 3, 2012

Pasti discontinue, bro.. Liat z case’y suksesi vartech oleh v125.. pdhal ms vartech lmayan kan? ane yakin bkal moncer ni motor diliat dri design jg ok.. wlwpun sbgian org agak awam mslh injeksi.. berkaca pada v125, design ok ms moncer wlw injeksi.. tinggal tnggu review test ride’y z (nglirik wak haji).. :D

kopet bau - October 8, 2012

itu pendapat lo. buktinya di balap honda dah pakai injeksi yang terbukti lebih joss dari dari karbu. itu bukti bukan seperti upikson obat cacing yang cungkring itu.

31. jempol - October 3, 2012

ah jelek bagusan mio j, ga percaya. Tanya aja ama FBY?

nganu - October 3, 2012

wkwkwk
buat FBY motor ancur lebur asal dikasih logo garputala langsung disembah2.

●○ qwerty ○● - October 3, 2012

hidup kh0nd3
hidup kh0nd3
hidup kh0nd3

FIZ R. - October 3, 2012

^ xixi… biasa aja kali bro.. gw jg suka sm merk lain tp ga segitunya lah. jd seneng nih ngledekin.

PANGLIMA CINTA - October 3, 2012

kelihatan panik banget ini bocah….

32. humadiatasbukit - October 3, 2012

lama2 keliatan lumayan juga..

33. nganu - October 3, 2012

FBY pada ngumpet nih
wkwkwk

34. made - October 3, 2012

maknyoossss…..
prtma liat emng headlamp rada gede. tp klo dr foto ini trlihat cantik bnget….indent satu ah…..

35. SanjiSuke - October 3, 2012

Nanti bikin artikel komparasi sm mio j wak haji…

nganu - October 3, 2012

jgn.., kasihan FBY bro…
Mio J semakin kelihatan culun dan jadoel

36. L@sk@rj@w@ - October 3, 2012

Menurutku ada kekurangannya ni beat fi. Kurang cepet launchingnya.

ayumi ting ting - October 3, 2012

lah kalu lebih cepet launcing, mau makan apa sales2 yamaha kayak jaos thole roy nantinya

until - October 3, 2012

makan sosis hidup bro.. upsss

until - October 3, 2012

“sosis”
kan mahoo..

37. ipanase - October 3, 2012

weleh2, beneran geger nih :D

38. pr - October 3, 2012

langsing dan berisi, sporty banget

39. ipanase - October 3, 2012
dion.mks - October 3, 2012

heheh, disinyalir buat ngabisin stok headlamp old blade yg gak laku…

ipanase - October 3, 2012

:D

40. galau - October 3, 2012

tentunya lebih irit injeksi daripada karbu!? nunggu repiunya kang….

sejutawarnaa - October 3, 2012

sepertinya claim AHM. New beat fi 100km/l :D
Kalo cuman 60km/l menurut orng awam mending yg karbu, beat karbu kan 73km/l :o

dion.mks - October 3, 2012

iy nnti bakalan di tulis 100km/ltr*

*(di tes di sirkuit pribadi plus di bantu dorong ama cherrybelle) :D

●○ qwerty ○● - October 3, 2012

hati2 luh komen bgni, ntr bud@k2 kh0nd3 pada ng@muk!

sejutawarnaa - October 3, 2012

awaaaaaas bakar bakar :D

41. nganu - October 3, 2012

pandangan pertama begitu menggoda…
selanjutnya.. indent ach….

42. goeh80 - October 3, 2012

mini vartech… sepertinya gak ditandemin biar fokus ke produk baru..

43. black2ant - October 3, 2012

motor matic ya honda jagonya.

44. orderdesign - October 3, 2012

Desain bagasinya makin simple/bagus juga desain cover yang makin sporty dengan sudut desain honda yang khas. Honda Beat fi siap bertarung dengan mio j. :-) https://orderdesign.wordpress.com

sejutawarnaa - October 3, 2012

bagasinya cakep, rapih~

45. nganu - October 3, 2012

aura vario technonya begitu kental
mangstabh

46. sejutawarnaa - October 3, 2012

kyk lebih berisi depannya :|

47. yoyon - October 3, 2012

Beat FI dah ada penampakannya, honda tralis kenapa ga dikasih sedikitpun penampakannya? Kang haji apakah diJakarta motorshow honda tralis akan hadir?

48. Ennoer - October 3, 2012

Memang keren

49. Alfido™ - October 3, 2012
50. nick - October 3, 2012

Matik genit ini.
nyu bit nyu bit segala :mrgreen:

51. ha/erce - October 3, 2012

lampune ternyata gak mlorot…sip coy

52. goeh80 - October 3, 2012

11 / 10 / 2012 [OFF AIR] Press Con Honda Beat Jakarta

8 hari lagi

53. aaron - October 3, 2012

Mudah2an karbunya msh tetap ada, at least sampe desember..

54. FuadStuxnet - October 3, 2012

mantaappp, makin fungsional tapi tetep sporty, ciamikkk :D

BeAT = Mio Killer :P

55. Rian - October 3, 2012

Wew,lbih cakep modelnya,ga bosenin..

56. Blue Moon - October 3, 2012

wow keren, depannya agak sedikit lebar dari yang karbu. udah ngak sabar ni nunggu launching beat FI….

57. Hendra Super - October 3, 2012

kalah dah si bantet, dengan body bulatnya…apalgi dengan ban mungilnya…ini baru josss….!!!!

58. Roestoem - October 3, 2012

Bakal jadi Motor sejuta umat

59. Roestoem - October 3, 2012

Makin sporty, makin lincah, makin irit, makin puwerfull dan yang jelal yang lain makin ketinggalan lagi, lagi dan lagi.

60. kucrut_bike's - October 3, 2012

selamat berdemo komentator fansboi tetangga sebelah! kami mendukung mu untuk kehidupan yang lebih baik buat buruh..
*pantesan sepi komen bece

●○ qwerty ○● - October 3, 2012

ah si k@ncut bisa aja..
kate siape sepi k0men becek?
tuhh dari tadi kut@ng3r, s@l3s kh0nd3 n sibut@ pada ngebecein p@brik@n sebelah!

scnk - October 3, 2012

nampaknya perlu bantuan ya deek :D

61. discovery - October 3, 2012

mas taufik, kalau penampakan mio J udah santer sekitar 1-2 minggu sebelum launching (jadwal cherrybelle), ada kemungkinan ga penampakan teralis sekitar di pertengahan oktober alias 1-2 minggu sebelum JMCS?

Taufik - October 3, 2012

Lho Bukannya Mio J pake AKB ehh JKT48 mas bro sebagai brand ambassadornya?

Mas Wiro - October 3, 2012

wakakakakakakakakakaka

discovery - October 3, 2012

ealah koq jadi mio J :mrgreen:
maksudnya beat FI maas.. :mrgreen:

62. Roestoem - October 3, 2012

Disinyalir para penyembah garpu karat lg pada demo. . .

63. jabul2 - October 3, 2012

beat lama liat di jhc di kasih visor imut di depannya..

64. voxiuz - October 3, 2012

makin banyak aja nie penampakan new beat ny…
klo dilihat dari desain nya lebih rapi, elegan, tp te2p aja elegan… CMIIW :D

kita tunggu saat2 kelahiran nya…
hehehehehe…. ^^

65. tribut timu (netral objektif) - October 3, 2012

mudah2an starterx lembut dan tenang

66. agus - October 3, 2012

GM AHM pastinya seneng banget om :)

67. mamase - October 3, 2012

Wow.. bagasi dan fuel tank rapi jali.. manteb!
BTW itu fuel tank bisa berapa liter ya? semoga lebih dari 4 liter..
Biar ndak keseringan ke SPBU..

weleh2 - October 5, 2012

fuel tank nya 3,7 liter…klu bagasi 11,2 liter

68. ciaaaaa - October 3, 2012

lumayan cakep,
raja matic tanah air, :mrgreen:

69. perkin - October 3, 2012

FBH biasanya bilang
modiarrrrr yamaha
nyungsep

scnk - October 3, 2012

mungkin dah gak tega :D

70. mydasign - October 3, 2012

masih segaris desainnya dengan honda dio-nya india ternyata…

71. DRinfoblogs - October 3, 2012

wah bakal rame nie pasar matic…

http://drinfoblogs.co.cc/

72. pandahitam - October 3, 2012

wah makin jadi vario versi murah nih…
headlamnya panjng banget kaya blade lama

http://pandahitam.wordpress.com/2012/10/02/tips-simple-merawat-hardisk-internal/

73. perkin - October 3, 2012

dan seperti biasanya lagi buat FBH
sudah merasa jumawa meskipun baru gambar

Louis - October 3, 2012

kasihan ama penjualan Yamaha mas bro…
semoga penjualan mio J jadi naik setelah Beat jadi PGM-Fi.. :(

until - October 3, 2012

hust nanti blog tri tersinggung… prediksi dia, jika beat fi muncul, mioj bakal menggilas

74. penikmat otomotif - October 3, 2012

tampang sudah,, nunggu performanya aja plus testimoni wak haji :D

penilaian nanti aja..

75. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 3, 2012

wahahahahaahahhaa….

bikin teaser segala… katanya pabrikan kaya kok malah ngikut2 yamaka bikin teaser (tuduhan pecundang kutangers)…
:lol:

Louis - October 3, 2012

emang iya! Masalah buat eloh?

ngetes aja - October 3, 2012

ini tuh karena mau dirilis, ga kaya yamaho, rilisnya masih lama dipake dijlanan betaon2, alesan tes ride endurance lah, bilang aja pabrik kere ga punya sirkuit khusus kaya honda kawak dll. Ada ga spyshoot dari atpm yg punya sirkuit lg tes motornya di jalanan? cuma 1, pabrik ente :D

76. goez67 - October 3, 2012

Kita doain buat temen 2 FBY semoga demonya berhasil, soalnya ga ada elo 2 semua jadi ga rame ….

ayumi ting ting - October 3, 2012

emangnya lagi ada demo buruh yamaha ya?

Walk the talk - October 3, 2012

wakakakakak ……bener juga pantes fby pada ngilang , lagi demo toh :D

77. Powerpuffgirls - October 3, 2012

Makin menjanjikan aja new beat ini..tampilan masih singset dan tutup tangki ok juga tuh, makin rapi, mo bersihin juga enak..bagasi kyknya lbh luas ya, thats good..bolehlah inden nya mulai dibuka ne, hehehe

78. ●○ qwerty ○● - October 3, 2012

salut dahh sama fbh, sales honda n sibuta, gila mereknya makin kronis.

ahaha bakarr!

scnk - October 3, 2012

wakakak..lagi ngomongin diri sendiri :D

Louis - October 3, 2012

mas qwerty ini konsumen biasa loh… bukan FBY…
cuma agak stress aja semenjak penjualan Yamaha makin nyungsep… :lol:

Fogging Piston - October 3, 2012

ngapain kayak gitu ngomongnya

berarti mbah2, ortu2 pada buta donk
kan selalu milih honda ketimbang yahomo

yang buta ya elu kali
si buta dari ketek eko

ngetes aja - October 3, 2012

jaos, thole, bukan fb, cia, miko qwerty bakalan di keplakin eko nih, BC nya ga becus, dari komennya kliatan bgt mereka khawatir dagangannya ga laku,..

79. mpaja - October 3, 2012

yg oren mantep kang.
akankah jd primadona

80. roger - October 3, 2012

sangat menjanjikan beat fi kyny bisa melanjutkan perjuangan pendahulunya beat karbu untuk jadi raja matic..

81. ●○ qwerty ○● - October 3, 2012

gue mau k0ment ngecengin bud@k kh0nd3 ntr kek kmrn2, ada bud@k kh0nd3 munaroh yg bilang gue macem2.
kalo bud@k kh0nd3 wajarlah n gak apa mau k0m3n kek gmana juga.

REBEL EIGHT - October 3, 2012

Disinyalir akun om qwerty dibajak ABG alay :D

ranjang ternoda - October 3, 2012

^^ ja elah mas…ga boleh gitu
dia tu 4L4y tua ( tua tua ngecomber)
wakaka

82. andikakusumaharyanto - October 3, 2012

Buat boncengin cherry belle….

83. Jazzy - October 3, 2012

Unyu Unyu

84. YAMAHAL - October 3, 2012

Waw depannya makin cakep aja nih, gak jenong cupu kayak Mio J

85. deeno - October 3, 2012

waahh…istri pasti minta dibelikan ….

86. pasukanlangit - October 3, 2012

untung aq FBP

87. hazzu - October 3, 2012

biarlah market yang membuktikan… :)

blizzard - October 3, 2012

ente sales.?

kalau gw sbg user..
justru eneg dng penjualan motor sekarang..
8 juta pertahun…!!!! 65 juta motor berkeliaran di indonesia..!!
masih mikirin market share.?

vyzex - October 3, 2012

ya udah
lu nggak usah pake motor, biar ngurangin 1

Louis - October 3, 2012

ya bijimana lgi bro… kebutuhan…. :(

blizzard - October 3, 2012

ente s@les.?

kalau gw sbg user..
justru eneg dng penjualan motor sekarang..
8 juta pertahun…!!!! 65 juta motor berkeliaran di indonesia..!!
masih mikirin market share.?

zabra - October 3, 2012

Bener bro, emang udah pada gak bener. Punya bangsa berperilaku konsumtif kok bangga…

kaka - October 3, 2012

masih untung tuh angka untuk motor, coba kalo mobil semua situ tahan ngantri?

lagian dirinya sendiri juga pake motor koq komplen orang lain beli motor..

88. Yoko - October 3, 2012

Unyu-unyu gini yah… akankah cherybelle yg menjadi bintang iklannya??hihihihi… kalau dari design kayanya beda di head lamp deh..(kayanya ya)..tp utk soal safety dan keiritan ,yah dari zaman nyak babeh gw blm kawin mrk sll bilang honda itu irit dan aman..

89. jofrin - October 3, 2012

hemmmm semakin berat buat yamaha nich….(sambil lirik beat biru 2008 mo diganti ato kagak) hehehhe

90. Walk the talk - October 3, 2012

Biar Bagaimanapun juga Honda selalu lebih unggul :mrgreen:

91. 1000000kata - October 3, 2012

BEAT LAMA kyknya ga bakal di stop….karena beda body dan bentuk…..

92. FIZ R. - October 3, 2012

kasihan ada yang komen mancing2 dicuekin, jadi kurang rame nih..

kucrut_bike's - October 3, 2012

istilah kata ada Doggie Gila menggonggong tapi gak ada yang nanggepin.. :lol:

ayumi ting ting - October 3, 2012

coba kamu tanggepin..kasian dianya tuh dicuekin

mana ditinggal rekan2nya demo lagi, kasian di sini sendirian

93. Riky - October 3, 2012

Bagasi Beat FI ini helm in ga gan? :)

FuadStuxnet - October 3, 2012

pasti distop broo, tpi nggak langsung kaya vartech 110 :)

94. Udug - October 3, 2012

Kasihan Mio Magic Com akan semakin jauh ketinggalan ….

95. ayumi ting ting - October 3, 2012

keren

mio j yang culun riwayatmu kiiniiiii……

96. antena parabola - October 3, 2012

wah keren.

97. caca - October 3, 2012

depannya okee kang.. lebih banyak lekukannya.. lebih stylish modelnya.. suka euy ama desainnya…
Kayaknya bakal menjanjikan niih BeAT FI..
Smoga rejeki nya sama dgn trdahulunya yg karbu.. laris maniiiiiiiiiiis…. :)

98. Busa_tio - October 3, 2012

Tinggal nunggu apa ada peningkatan performa mesinnya? Tentu lebih bagus kalo performanya bisa diatas Nex.

99. FuadStuxnet - October 3, 2012

yoii, menjanjikan bangeettt larisnya :D

100. frontdiskbrake - October 3, 2012

wuiih….dibawah lampu sein depan ada lubang anginnya.
Disinyalir agar lebih aerodinams

101. bianglala - October 3, 2012

ada fitur “HI SIS” nya ga nih,,,

mpaja - October 3, 2012

adabro.
niubit pake sensor di bawah spido. kalo yg bawa ngangkang muncul tulisan HI MASBRO(hi bro udah dipake merk sebelah)
kalau gak ngangkang HI SIS .
cmiww

wkwk

102. dave - October 3, 2012

brp neh harga nya?

103. blade-in - October 3, 2012

Secara desain menjanjikan. Akan memaksa Yamaha untuk segera permak Mio-J !!!

bdt - October 3, 2012

aduh om, baru setahun, gimana inich

2014 lah paling cepet keluarnya

104. sky - October 3, 2012

menjanjikan banget desainy sumpah.
yakin dah bakal laris manis nih beat fi.

105. nesa - October 3, 2012

Mas untuk armnya apa sdh spt V125? soale biarpun monoshock tapi kalo armnya kyk yg VFI 125 ya siplah ini penting buat sy juga yg lainnya, biar stabil di jalan Indonesia ( setuju?)

106. kucrut_bike's - October 3, 2012

nih.. ada gambar yang lebih lengkap lagi..

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/10/03/334998/24/8/Nih_Foto-Foto_Honda_BeAT_Injeksi__Meluncur_Sebelum_JMCS_2012

tetangga sebelah silahkan merongos ajah.. :lol:

Taufik - October 3, 2012

he he he 2 foto kayaknya dari tmcblog tuh . . . watermark ku koq di hapus ???

scnk - October 3, 2012

kok ndak izin ya kang :?:

Mas Wiro - October 3, 2012

ATau sumber mas Haji,
juga ngasih ke “pihak lain”

CMIIW

Taufik - October 3, 2012

@mas wir
saya bisa kasih tahu kalo itu berasal dari tmcblog koq he he he . . . ngebuang watermarknya kurang begitu sempurna, masih meninggalkan jejak :D

miko - October 3, 2012

bah motor ginian di banggain kualitas plastiknya oi ngerusak pemandangan aja…

kopet bau - October 8, 2012

emang lo beli moi j***k karena plastiknya bagus buat pot bunga

bukan FB - October 3, 2012

jiah tengok gambar pertama di otomotifnet koq beat jadi gentong juga yach??? beat nyang ramping selama ini mosok dijadiin gentong juga??? :(

107. bdt - October 3, 2012
kucrut_bike's - October 3, 2012

itu sih kayak airblade versi mini.. tapi cakep banggeeetttt…

108. nhd - October 3, 2012

Kekurangan beat lama adalah bagian depan yang terlalu langsing, dulu pernah dijuki (oleh FBY) cungkring. Waktu itu sempat ada assesori karet yang bisa dipasangkan di tebeng depan, mungkin biar gak terlihat cumgkring. Nah ternyata sekarang sektor itu telah dirombak, sip deh. Yakin makin mantep. Yang karbu langsung suntik mati aja gak papa.

109. BC-Mania - October 3, 2012

Lagi mikir nih….
Mau beli mio-j atau nunggu xeon-fi, tapi beat fi sepertinya menarik juga.
Mio-j desain jelek (seperti motor tahun 90an), xeon-fi entah kapan brojolnya, beat sepertinya lumayan, moga gak seperti wtf yang banyak masalah, fitur + desain beat-fi oke…
Andai ahmpret jual zoomerX, gue ambil sebiji deh. :)

110. temonsoejadi - October 3, 2012

beat semakin mantappp

nitip artikel mas
[tanyai diri kamu, untuk apa hidupmu selama ini?]
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/10/03/hidupmu-untuk-apa-saja/

terima kasih

111. ibra al - October 3, 2012

ini saya juga punya foto dari temen baru produksi 2 hari / hari 100 pcs

112. L@sk@rj@w@ - October 3, 2012

Aduh kasian si Qwerty, dia berjuang mati-matian sendiri. Entah kemana si thole sama si jaos. Sampai keriting jari dan rambutnya. Kemana jaos thole.? Oh iya lagi kesulawesi obral mio sama soul. Daripada numpuk digudang…tabahkan hatimu nak Qwerty walau perjuanganmu mungkin akan sia-sia.

113. koplakkkkkk - October 3, 2012

sayang lampu begonya kebesaran kayak gigi tonggos………………

114. ranjang ternoda - October 3, 2012

kemaren di caci maki spyshot depannya di warung pak RT oleh komentator “smart” …disini pada mingkem yee

68. ciaaaaa – Oktober 3, 2012

lumayan cakep,
raja matic tanah air, :mrgreen:
———————————————–
ngakak gw liat komen diatas ..salah satu komengtator “smart”

* komentar comberan itu ibadah ya???

115. Kumpulan foto-foto Beat FI! « mario devan Blog's - October 3, 2012

[...] Beat FI sudah terang benderang mempertontonkan bentuknya, tidak malu2 lagi seperti pendahulunya, berikut foto yang saya ambil dari otomotif.net dan sumber2 lainnya TMC [...]

116. dwi anto - October 3, 2012

ini juga foto new fi

117. dwi anto - October 3, 2012

ini juga foto new fi pabriknye lagi produksi 2 hari malah ada demo

118. ngetes aja - October 3, 2012

cakep bgt, cocok nemenin old vartec dirumah,…

119. Miftahul Khoiri - October 3, 2012

BeAT Fi gampang banget di korek korek, tapi kenapa dengan K15/Raptor/Teralis itu susah banget di korek korek ya kang

RC213V - October 3, 2012

gak juga bos.
BeAT juga rapet banget.
kebiasaan AHM produk baru boleh diumbar klo udah mau brojol.
klo ga salah, 3 minggu sebelum mrojol baru boleh dibuka.
sebelum itu jgn harap deh.

120. Chev Chelios - October 3, 2012

Kok kayak Mocin ya.

RC213V - October 3, 2012

bener bro, lihat MIO J bener2 kayak mochin.

121. miko - October 3, 2012
122. kaze no sahenjin - October 4, 2012

Memantapkan rupa bagasi, salah satu hal yang perlu diapreasiasi!
Mantep lho. Good job nda.

Gak usah mikir pabrikan sebelah.. Yang bagus pastilah yang akan bertahan..

123. z1rider - October 4, 2012

New Beat makin “besar kepala”

124. Joni - October 4, 2012

Setuju, BeAT fi ini sesuai dengan yang diharapkan, price nya pun nggak beda jauh dari beat karbu…! mantav

125. aina - October 5, 2012

honda new beat nya makin canggih aja,,apalagi sudah ditambah teknologi injeksi…. woowww makin tambah cmiiiiw..

126. Walkman - October 5, 2012

dengan perubahan lampu juga, malah membuat new Beat makin mantap,,yang penting semua sistim fitur n kenyamanan tetap terjaga, heeeee, GOOD LUCK aza deh buat Honda

127. behringers - October 6, 2012

seruan liat komengnya daripada beritanya, pada gila merk padahal tu motor buatan jepang bukan indo, matic pula. ah :D

128. Point Blank - November 30, 2012

mantap gan yg seri repsol..

129. om kacep - February 11, 2013

mio gw jual jadiin dp buat new beat F1,,hehehe jatuh kelain hati gw nehh..

130. om kacep - February 11, 2013

eh..emang ada gt beat f1 yg seri repsol ?? wah pst keren tuh..info dong..cepet cepet..!!

131. anzeta - April 27, 2014

intinya new fi memang mantap dri depan sampe blakang,luasnya buat naruh barang tuh yg kedua,nah mantapnya lg bensin agak kedalam,jadi ga berbahaya buat yg newbie bikers



%d bloggers like this: