About these ads
jump to navigation

Kawasaki Akan Launching apa saja di Desember 2012? November 27, 2012

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, November sudah diujung jalan . . . nahhh Dunia Roda dua gemerlap dengan berita gono gini tentang duo sport 150 cc Honda dan yamaha . . . namuan Bicara Motor sport, sepertinya kita harus juga memperhatikan kawasaki karena pabrikan yang satu ini boleh dibilang salah satu yang paling konsern bermain di pasar sport. So Kira Kira apa saja yang akan dirilis oleh kawasaki Di bulan penghujung 2012 yakni Desember?

tmcblog belum mempunyai info Official, namun tetap kita bisa lacak  . . . Paling tidak ada tiga varian yang terdeteksi di TPT dan ada kemungkinan memang ketiganya akan menjadi trisula moge kasta menengah yang  akan dirlis Kawasaki Bulan desember yakni Kawasaki Versys 650, ER6N ABS, dan Ninja 650 ABS. Yap data TPT cukup sahih sebagai dasar analisa. KMI telah mengajukan TPT impor 900 unit Kawasaki Versys, KMI Pun telah mengajukan TPT Impor 1200 Unit Ninja 650 ABS dan terakhir KMI telah mengantongi notif TPT untuk impor sebanyak 3.600 Unit Kawasaki ER6N ABS

Disini ada angka angka unik yang bisa dianalisa Yakni . . . banyak notif impor dari ER6N ABS 3 kali lebih banyak dibanding TPT impor Ninja650 ABS . . . artinya adalah, bisa jadi setelah setahun duo ER6N dan Ninja 650 bercokol, KMI jadi tahu bahwa mungkin secara riset market internal er6N lebih banyak  dipilih dibandingkan Ninja 650. . . . nah Versyspaling dikit . . . tapi ini tentu logis karena fungsionalitas Versys lebih sempir dibanding Er6N dan Ninja 650 series . ..  bagaimana menurut mas bro sekalian dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Wiro sableng - November 27, 2012

Woooww….

p200ns - November 27, 2012

numpang absen :-D

Artikel seri Motor – motor diatas 250cc

yg kawasaki menyusul segera :-)

2. sarkub - November 27, 2012

hmmmmmm…

wiwi - November 27, 2012
3. bejo - November 27, 2012

weee…

rizalID - November 27, 2012

jios gan,

4. suprasepti - November 27, 2012

2013?

5. Apipblog.com - November 27, 2012
6. suprasepti - November 27, 2012

salah judul kali?

7. yonk - November 27, 2012

Wow

8. zoel - November 27, 2012

Kawasaki semakin di depan u/ motor sport !! Bebeknya ‘mampus’ sejak kejayaan KaZe R..

9. vhm - November 27, 2012

Menahan gempuran raksasa italy :D

10. ninjutsu - November 27, 2012

2012 ? 2013 ?

11. Hgt - November 27, 2012

Klo 2013, 150 naked 4tak.
Hihihi

12. HirRo - November 27, 2012

10th

13. Rudy Soul - November 27, 2012
14. har - November 27, 2012

ninja =silent attack good…good…good….

15. bocah80an - November 27, 2012

cbu yah?ogah ah males

16. har - November 27, 2012

tahun 2013 masih lama kang…… setaun lagi, 2012 kale……

17. happy200 - November 27, 2012

150 4tak nya udah ada info unofficial belum ya wak ?

18. kharis27 - November 27, 2012
19. Leopold S - November 27, 2012
p200ns - November 27, 2012

mantab!

20. acil oldskool - November 27, 2012

siiiiiiiip

21. vino - November 27, 2012

desember 2012 om bkn 2013

22. sinbe - November 27, 2012

Nunggu kejutan suksesor ninja 150cc.

23. faiz - November 27, 2012

150cc 4t kapan ya???

24. eugenics - November 27, 2012

650 abs aja deh desember bulan depan dirilis xixixiixixi……

25. garong - November 27, 2012

judule salah wak haji….

26. alz - November 27, 2012

Full team…

27. My Des - November 27, 2012

Wuahhh bakalan ramaii nich… I like it! Penasaran banget dengan Ninja 650 ABS

28. Taufik - November 27, 2012

maap salah ketik di judul . .. yang benar adalah 2012 :D

29. Dre - November 27, 2012

Van Versys

30. galau - November 27, 2012

absen

31. Mantap - November 27, 2012

Salut utk Kawasaki, jual moge dgn harga masuk akal tanpa mengkambing hitamkan pajak demi besarnya margin, ini baru produsen jempolan.

32. Pak Bambang Nunggang Jaran - November 27, 2012
33. irfannabag - November 27, 2012

250 naked nya kapan neh

rikza - November 27, 2012

setuju

34. wangwa - November 27, 2012

kawasaki terus impor motor. kapan produksi motor sport di indonesia . Katanya motor2nya disukai para alay penggila speed

35. zemexs - November 27, 2012

kira2 gmana dikelas 150an ada bsikan goib gak kang ?

36. heppy _Tewel - November 27, 2012

Kawasaki memang top

37. Ninja PSK - November 27, 2012

Siap2 banyak moge berkeliaran dijalan… Bikin ngiler aja…

38. fimcbloger - November 27, 2012
39. 46@wezzsukses.com - November 27, 2012

Kencangnya mendebarkan…!!

40. 46@sukses.com - November 27, 2012

Kencangnya mendebarkan…!!

41. bitlow - November 27, 2012
42. RezaYellow46 - November 27, 2012

woow, duitnya juga wooow, tapi moge ya moge, keren abis, Ninja 650!

43. akang - November 27, 2012

Motor mahal…

44. mbahe dw - November 27, 2012

bikin orang menang sendiri dijalanan……ga respect deh….

45. bimz - November 27, 2012

Cuma bisa Menikmati sepak terjang Kawak sebagai pioneer dan pabrikan yg bernyali besar menelurkan motor2 sport di Indonesia…Vote KAWAK laah!!

46. kho14 netral wae - November 27, 2012

pengen tok gak kebeli sayang duitnya mending buat beli lahan dipedesaan buat invest

47. jaos_konsumen biasa - November 27, 2012

area rem cakram depan yg dual SELALU dan PASTI ditengok mata……krn itu juga menyolok.

kam-pes - November 27, 2012

sama mencoloknya ma muke shincan’a vixi sembahan ente .. haha

48. gedang godhog - November 27, 2012

Ninja 650 emang bikin ngiLer,, tp kok di ajang balap asia supersport Fujiwara kok msh keok lawan Koyonari yg make CBR600

mio sincan v.20 - November 27, 2012

bner jg bro pdhal kata org cbr 600 lemot, mungkin lg bad luck kali..mas fujiwara musimini?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 27, 2012

bukannya N650 ama ZX6 itu beda ya?

n.s.f - November 27, 2012

Yang dimaksut ngelawan CBR600 keok Ninja650 apa ZX600 nih? Secara beda type dan spek loh mas.bro

satria nunggang vixie - November 27, 2012

Selain motor H tidak boleh kencang,tidak boleh irit,tidak boleh ngaku modern,tidak boleh DOHC.,,itu yg loe bilang kan?
Tapi loe lupa,selain motor H juga tidak ada yang ngorok,mblethak.
Giliran motor loe lemot loe alasan itu adalah safety

kam-pes - November 27, 2012

piagiao gw jg bletak … so ??? masalah buat lho …

49. mio sincan v.20 - November 27, 2012

moga produk sport k******i laris biar bisa ikutan GP lg, kasian speed lovernya cuma bisa nontoN IRS,FARRC n mentok di WSBK….

jali - November 27, 2012

Betul gan, ngaku2 aja motornya kentjang, tapi kok nggak ikutan MOTOGP buat ngebuktiin klo motornya kentjang?
Apa mungkin di setting buat rebutan penumpang alias Ngojek? :P

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 27, 2012

di WSBK, Kawak termasuk teror sob…
;)

kam-pes - November 27, 2012

tetep aj yg menang aprilia ..

satria nunggang vixie - November 27, 2012

apalagi di MS ya om,lemotnya minta ampun….

50. ipanase - November 27, 2012
51. hardiasbantuly - November 27, 2012

wak haji,,,itu honda bikers day nya koq g da linknya…??? pengen liat… tapi gambarnya kecilll…. minta infonya dung

52. Wajib - November 27, 2012

OM, banana arm n USD versys bisa masuk ke N250FI ga??? Mohon pencerahannya

53. sahabatroda - November 27, 2012

wak haji, ini sudah melewati janji wak haji nulis artikel minerpah… katanya minggu lalu.. hiks…

54. I L E M - November 27, 2012

oo launchingnya di akhir tahun 2012 ya, hmm kenapa gak di awal tahun aja ya,sukanya yang akhir2 :-D

55. bluepio - November 27, 2012

Kang apa nggak salah tulis ya ?
Kok 1200 untuk ninja 650 ? Bukannya di tpt tertulis 300 saja ya ? Versys juga cuma 600..

56. ardiantoyugo - November 27, 2012

waseekkk… motor baruuu…

57. yurry - November 27, 2012

judul nya salah kang haji…
desember 2012 kali ya.. :)

58. dsebryant - November 27, 2012

Bakalan banjir nih pasar otomotif Indonesia dan itu ditandai dengan banjir air dulu wilayah jkt … hehehe ..

59. ŚŦ ᎷΔήї✰ℭ - November 27, 2012

ditunggu ya kawak di motoGP…, btw versysnya keren.. :mrgreen:

60. Blue Moon - November 27, 2012

Honda Desember juga mau launching. wah makin padat aja persaingan 3 produsen saling menembak satu sama lain Honda, Yamaha, & Kawasaki…

61. dave - November 27, 2012

ganteng tuh yg warna putih,, mantep..
btw ga bisa di ganti ya judul nya jadi 2012? hehe..

62. Kia_72 - November 27, 2012

Tapi kalau pas launching2 gitu,, harga suka naik… Misalkan varian Ninja250R dari th.2008-2011 tiap akhir tahun selalu aja naik… Dari harga 2008=Rp.48.000.000 …. Pas saya beli 2011=Rp.52.000.000 … Pas beli pas naik -____-” Saya harap ATPM ngga berlaku gitu juga. :)

63. wayne wondo - November 27, 2012

kawako emang raja motor semprot!! tp ane ora kuat tuku!! cma bisa ngiler

64. masbro - November 27, 2012

istimewa mas..bro

65. rider111 - November 27, 2012

seandainya ban belakang ER6n lebih gagah

66. ruri - November 27, 2012

mantap, makin rame

67. AR-FI - November 27, 2012

mudah” an suatu saat bisa punya satu diantaranya.. aamiin :)

68. iwak banaran - November 27, 2012

600 cc smua ckckckck
mau jadi apa kaos kaki yg satu ini hehe
bok sekali2 300cc atau 400cc gitu
masa habis 250 jadi 600 an ckckckck

69. frontdiskbrake - November 27, 2012

gak minat beli, selain krn postur gak memenuhi syarat numpak moge, juga gak punya tampang orang kaya.
Yo uwis, nrimo wae.
Alhamdulillah dah dikasih inpo dan ilmu ama bang taufik.

70. frontdiskbrake - November 27, 2012

wakz, kumenku ilang *mewex*

71. An_Syahri - November 27, 2012
72. Aby - November 27, 2012

Motor orng kaya semua… Kawasaki gg brani keluarin 150cc 4 tak… Tkut kalah sma yamaha n honda…

73. daeng.ifa - November 27, 2012

Tambahan bro. Cover knalpot cepat seperti karatan

74. orderdesign - November 27, 2012

mantaps..

75. Nikeke - November 27, 2012

msh menunggu harga pastinya si versys :-)

76. SuRyA - November 27, 2012

Makin mantabb ni kawasaki
ga banyak cingcong n umbar sana sini tiba tiba duarrr
produk meluncur

http://www.dk8000.co.nr

kam-pes - November 27, 2012

produk melucur
pas liat harganya … kabuuuurrr …
wkwkwkwkw

77. SuRyA - November 27, 2012

Mantabbb bangettt

http://www.dk8000.co.nr

78. rogerssitinjak - November 27, 2012

Reblogged this on rogerssitinjak and commented:
Berminat dengan motor gede silahkan klik disini

79. Jhon Speed - November 27, 2012

NInja Nakednya Naksir berat dach…

80. obbien - November 27, 2012

Ijooo,,,ijoooo,,,ijoooo

81. hiii kaaa - November 27, 2012

semoga dapat bersaing saja lah :D
mana yang akan diminati oleh konsumen ???

82. teguh - November 27, 2012

kawasaki memang joss, tp pengen punga uang gak ada

83. Lupuz - November 27, 2012

Ah…tunggu 250 4silinder….

84. Rara - November 28, 2012

Ninja 250R kenapa ga rame lagi dibahas ya?Pengen tau penjualannya tahun ini berapa nih….

85. gogo - November 28, 2012

menanti full fairing 150cc 4tak nya..

86. surya lencana - November 29, 2012

Menahan gempuran raksasa italy

87. Nieno - November 29, 2012

Ditunggu aja deh, pasti baklan rame banget jalanan di isi dgn moa :)tor2 gede,. sukses y

88. Nienao - November 29, 2012

Ikut menunggu dan mendukung deh,.,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.503 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: