jump to navigation

Little Suzy FU sudah Mulai di test? December 6, 2012

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

littleFU_rumor

Bro sekalian, Via mention twitter seorang rekan @smasher_SSBC007 (thkas Bro) terkirimlah sebuah gambar burem dari sosok yang di estimasi sebagai ‘adiknya’ suzuki satrua FU . ..  entah benar atau tidak . . . namuan sekilas terlihat memang sosok buritan belakang dari motor yang di berikan memang terlihat cukup baru . . .

Dari gambar terlhat sepertinya bebek ‘adiknya’ FU ini yang menggunakan Plat Nopol Test warna putih, masih mengunakan sok belakang stereo Kiri dan kanan dengan tipe knalpot cenderung kecil (keliatannya). Menurut Bapak Yohan Yahya, General Marketing 2W Marketing & Business Development SIS sekitar medio Agustus 2012 lalu Suzuki memang berencana merilis satu lagi motor cub yang boleh dibilang merupakan DownGradenya Suzuki Satria FU . . . entah apa maksute down grade . . . apakah akan menggunakan basis desain asitektur mesin FU yang ber head tegak atau secara desain keseluruhan yang mengacu ke ayam jago . . . ? Kita tunggu kabar selanjutnya deh sembari menunggu rilis foto foto jalanan lebih jelas dari produk ini . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Salim - December 6, 2012
tukang komen - December 6, 2012

bebek melulu, mana sportnya?

wiwi - December 7, 2012
Udin Numpang Pertamax - December 7, 2012

Jangan-jangan nanti mirip kawasaki athlete, tapi yg ini depan mirip FU tapi belakang masih tetep stereo shock bebek…hem.. sangat mengagumkan…moga-moga tenaganya tembus 15 PS..joosssss…. :p

thoyib - December 17, 2012

InsyaAllah, pengganti Smash TITAN dulu yang keluar……

2. dinard - December 6, 2012

top

frkun - December 6, 2012

sayangnya stereo u.u

http://frkun.wordpress.com/

fian - December 6, 2012

Duh suzuki tuh ga pernah dengerin teriakan konsumen ya?..
Org teriak2 minta sportbike dikasi bebek, downgrade pula!!.

simon - December 6, 2012

sayangnya satria lah yang memberi nafas suzuki yg hampir sekarat, pun begitu produk ini tak ada yang bisa mengalahkan dari segi perbandingan (harga:kecepatan:kekuatan)

INFO TOGEL - December 6, 2012

Assalamualaikum wr.wb saya TONI ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor KI NAWE dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI NAWE dan mengikuti 4D nya yaitu 8710 dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 085 396 941 787 KI NAWE nomor ritual KI NAWE meman benar2 100% tembus.
?????????

3. budizaky - December 6, 2012

Όöõωω “‎ŠÏ..

<'
^
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

masTer Samidi O_O - December 6, 2012
4. gasspoll83 - December 6, 2012

little ?

5. Apipblog.com - December 6, 2012
6. roda2makassar - December 6, 2012

ketigaxxxxx

7. akriko - December 6, 2012

podium

8. bcellcibitung - December 6, 2012

PREMIUM

Bobby kelanarimba - December 13, 2012

Numpang Gan 10 besar
xixixixxi,……………
lah kalau ne motor kok dikatain Motor Bebek ya ??
kan tenaganya 150cc tapi kalau dikatakan Motor Sport lah sudah jelas bukan sport mudah-mudahan saja membuat sport Revolusi dari Satria FU

9. ken39 - December 6, 2012

hmmm

10. jatirtd - December 6, 2012

Masih atelat aja

11. wahid - December 6, 2012

mantaff

12. mpaja - December 6, 2012

cpet bner

13. ken39 - December 6, 2012

weleh, dongret-nya kelewatan kalo pake stereo, dari FU yg bebekhyper jadi bebekkeder

14. rakhmatnur - December 6, 2012

10 besar..?

15. fian - December 6, 2012
16. yusto - December 6, 2012

ehm pertamax ga ya?

17. Do'eng - December 6, 2012

siip

18. idei - December 6, 2012

ouw,,,,

19. uban - December 6, 2012

nunggu reborn FXR 150cc FI,24jt :-D

ora oka - December 6, 2012

nunggu mpe kiamat bro, kan tanggalnya udah deket

fian - December 6, 2012

FXR ga mungkin 24 jt gan, palingan klo ada ntar si thunder 150, klo FXR 150 kan fairing pasti klo ga sekitaran >30 jt

uban - December 6, 2012

bisa aja FXR 150cc >24jt.dulu mmg mahal,semahal CBR 150,karena dulu import totally build up,kna pajak.lha sekarang kan satria mesin dah bikin sendiri,(awal2 satria fu masih impor),tinggal riset rangka,(rangka yg dulu pun g masalah),riset ECU,throtle injection,kasih fairing jadi deh >24jt..CBR 35jt aja bisa 22 jt kok bro betul ga?

uban - December 6, 2012

eee mksdnya < 24jt..bisalah,suzuki bisa kan? pasti bisa!!jgn takut.. laku kok!!

e63 - December 6, 2012

gampang bgt klu ngemeng…. Dari underbone ke sport cuma beda 3juta(estimasi fu harga 21 jt) ngarep bgt mimpinya… Wakakakakakkk….. Injeksi lg mintanya…. Apa gak gila tu

20. dinard - December 6, 2012

Alhmdlah lagi istirahat di pinggir jalan dkt sungai dibawahnya pohon mahoni, trus buka blog kang haji..ga nyangka dpt pertamaxx pula..hahaha
oh jadi ini toh anaknya si ayago ntu kang?

dinard - December 6, 2012

lho ko jdi pertamak oplosan…piye toh.?

21. kasbil - December 6, 2012

berapa ccc

22. denymon - December 6, 2012

waduh kok shock stereo.. jd krg racy donk

23. sejutaumat - December 6, 2012
24. zoel - December 6, 2012

Kalo posisi mesin yg slonjoran sih ogah.. Tp kalo posisi tegak, oke bngt tuh..

25. metigmagic - December 6, 2012

Versi downgrade ya? Mesinnya jadi sohc paling :D

26. satriafu150 - December 6, 2012

Jangan2 kayak body smash titan yang cuma diganti headlamp nya saja, kayak suzuki thailand waktu kemarin. shock belakangnya aja masih dua tuh…

27. jipan23 - December 6, 2012

harga sama kaya axelo gk ya? versi mature apa lebih abg dari FU

28. meong - December 6, 2012

plg 150 cc sohc

29. heppy _Tewel - December 6, 2012

Adik nya fu ya???hmmmm

30. shinju2go - December 6, 2012

kira-kira bakal cc nya berapa ya…125???

31. akriko - December 6, 2012

downgrade, pastinya kurang bagus dari yang sebelumnya… ini pasti masalah harga untuk bersaing di paket hemat…

32. Ari CX Rider - December 6, 2012
33. joko - December 6, 2012

bebek dohc terkencang 125cc,hahaha
libas tuh si tambun bin gendut si helm in

b.indt - December 6, 2012

gak perlu bro, dah kalah lawan z1
wkkk….

miio juadul - December 6, 2012

ttep bebek tercepat kelas 125 cc cuma sonic / cs1

34. redcore88 - December 6, 2012

Pahe smua ni, yg jelas ada harga ada rupa,,,

35. roy - December 6, 2012
36. pr - December 6, 2012

adeknya shogun atau satria FU nih… kok jd dual shock

37. ipanase - December 6, 2012
38. penthol - December 6, 2012

suzuki
.riwayaatmuuuuuu….kiniiiiiiii….

39. ipanase - December 6, 2012
40. jaos_konsumen biasa - December 6, 2012

tambah lagi 1 motor yang bakalan ngentutin brand sesembahan ai si new pigson, ai galau, bisa bisa ga puasa 7 turunan neeh, tapi ga makan 7 turunan neeh

41. arida - December 6, 2012
42. sapi - December 6, 2012

smoga modelnya gak kyk FU.
kyk MX aja lbh keren

43. Catwoman - December 6, 2012

LG musim dualisme shock

44. yanusakti - December 6, 2012

klo adiknya pake stereo, trus apa bedanya ame shogun.. wlopun mesin tegak tp tanggung.. klopun dwongrade minimal ky’ Jup MX lah.. ckup downgrade di kubikasi mesin aj

45. satria155 - December 6, 2012

kalo gak ada mirip-miripnya , jgn-jgn nie adik fu beda bapak beda ibu. :D

http://satria155.com/ladies-bikers-satria-fu-sexy-underbone-beautifully-dangerous

46. carSona - December 6, 2012

saya berharap bodynya pake RK cool…lampu belakang nya keren abis…tinggal moles headlamp dan spidometer
semoga bagasinya muat jas ujan nih..patut ditunggu…pingin ada yng fress di kelas bebek low

47. epyu - December 6, 2012

Calon NJMX dan HSX125 Helm-In killer kah …. ?

48. dave - December 6, 2012

hati2 malah jadi aneh,,

49. aim - December 6, 2012

hadeeeh suzuki oh suzuki, disaat pabrikan udah bosen sm retro dia baru ngeluarin, disaat pabrikan lg perang motor batangan dia malah mau ngeluarin motor bebek…..nnti saat pabrikan lain ngeluarin moge dia baru ngeluarin motor batangan lagi hahahahaha

50. cetarceter - December 6, 2012

semoga mesin tegak…

51. Slow_Down - December 6, 2012

kalo liat dari Shockbeker stereo. disinyalir mesin masih bebek dngan posisi piston horizontal.

bagus juga nih. mungkin sasarannya anak muda yg suka ayago namun tidak mampu membeli FU.

mirip2 honda nice 110cc.

52. sugiyantokenz - December 6, 2012

wah kok sepintas mirip Kaze – R yoh … :D

53. Hawk - December 6, 2012

wow jamannya alayers kalo tu motor rilis

54. puguh - December 6, 2012

ni mah double down grade jadinya…..FU katanya udah Down Grade dari FXR atau FU thailand….lha ini di Down Grade lagee…..mending keluarin aja suzuki rider 125 yg tetep DOHC….pasti mantap

55. bakpia - December 6, 2012

jangan dikasih nama little satria donk… ini pantesnya diberi nama smash F125/ Smash Fx.
nama satria selayaknya naik pangkat jangan malah turun pangkat.

56. yadi - December 6, 2012

agustus lalu mo dirilis….?kalah cepet ama yg laen…H n Y…jgn downgrade donk…cari varian baru plus fitur menarik….jgn cuma ngandelin klas soang ngacir….skrg jamannya kebo ama kuda nil(maksudnya ; moge)…..kalo gak panggil mbah gsx 250/500 cc…mantaaffff

57. jeo ireumi sigit imnida - December 6, 2012

tapi mirip shock h0nda..?

58. kho14 netral wae - December 6, 2012

menunggu inovasi tiada henti

59. afwanii - December 6, 2012

mesin shogun axelo pake body fu..

istanaiklan.com

60. 2in4 - December 6, 2012

desain itu-itu juga.. mesin ok tp klo desain itu2 juga ya lewat dah..

61. gitgitz - December 6, 2012

fotonya dari tabloid otomotif tuh

62. omunth - December 6, 2012

Lumayan nih mas buat ngrame”in….. Cessssssss……….

63. Asys Fandi - December 6, 2012

Mesinnya Shogun SP kayaknya……………..klo liat shock stereo disinyalir mesin masih tiduran…..hehe

64. tawonklanceng - December 6, 2012

Mesin hrs ok, desain ok jg.

65. tawonklanceng - December 6, 2012

Naik Motor Ok, minum jamu tawonklanceng jg ok teta smgt

66. SuRyA - December 6, 2012

Semoga bener kang

http://www.dk8000.co.nr

67. ngetes aja - December 6, 2012

Hehehe..macam honda jg si suzi ini, maen downgrade2an,.. :D

68. SuRyA - December 6, 2012

Wah patut ditunggu tuh kang

http://www.dk8000.co.nr

69. fian - December 6, 2012

Downgrade?.. Mending upgrade jadi sportbike 150 atau 200..
untuk kelas sgtu suzuki kan masih lowong,
klo <150 kan masih ada shogun axelo sama smash titan..
mau makan makanan?..
gausah bnyk varian yg satu kelas deh..

uban - December 6, 2012

monopoli honda satu kelas 3 varian,

70. ramona #331 - December 6, 2012

Kenapa ga reborn FX 125 aja or Raider 125 :)

Busa_tio - December 6, 2012

Setuju. Kalo ini baru pantas disebut Little FU.

71. totta - December 6, 2012

namuan.. namuan.. xixixixi

72. akbar - December 6, 2012

wich suzi ikut2an main downgrade2 an ya
http://www.wisbux.com/index.php?ref=akbar78

73. adegondang - December 6, 2012

Versi downgrade pasti lebih murah nich! hanya saja image satria FU sudah terlanjur dinilai banyak orang sebgai ayago yang paling oke saat ini!http://adegondang.wordpress.com/2012/12/06/sssttt-sepertinya-akan-ada-pemecahan-rekor-lagi-dari-honda/

74. cakb - December 6, 2012

yes…yakin esok suzuki

75. daivan - December 6, 2012

arashi reborn kah?

76. ardiantoyugo - December 6, 2012

au ah… gelap…
Arashi…

77. Busa_tio - December 6, 2012

Kalo memang sebagai titisan FU, dual shock jelas ngga menjual. Pantasnya tetep ayam jago, kalo tetep mau model bebek paling ngga desainnya kayak RU atau Jupi MX.

78. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 6, 2012

ayam jago dual shock? ini mah RC Sprinter donks….

79. Blue Moon - December 6, 2012

apaan tu ngak jelas….. kabur, gelap, dan dll…

80. irwin - December 6, 2012
81. cecak - December 6, 2012

bebek lagi -_- mending juki bikin motor batangan buat head 2 head ama cibi n nu piksen..
secara basis engine udah ada di FU 150..
kalo bikin bebek lg pasti bakal abis di gebuk honda..

82. sule - December 6, 2012

bebek stereo 125 DOHC injection, diatas axelo dibawah FU power/ps 14-an

83. Tricker - December 6, 2012

Satria FU termasuk bebek sport tinggal liat saja produk downgrade nya si Satria FU termasuk bebek apaan, kalo termasuk bebek sport hadew… shockbreaker type stereo

84. super maho - December 6, 2012

motor AL4Y aja dibikin PAHE….
kasian banget yah, menyasar kaum alay kasta rendah alias yg daya belinya kasian…wkkkk
dasar alay kampung…

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 7, 2012

alay gak megang motor atau merek…
alay itu sifat…

;)

85. oyo - December 6, 2012

kamerane jos tnan xexe samar2 kaya mtr sport y,,mg2 tetep ayam jago tp kl dualshock pa msh bs diterima,,jd ingat honda nice 110.

pr - December 6, 2012

betul bro, cm lahirnya g pas, sayang dah discontinue

oyo - December 7, 2012

woyo, dulu sempet naksir bro.

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 7, 2012

sayangnya salah jaman… kalo brojol dimari dengan range harga yang beti…

86. n.s.f - December 6, 2012

Suzy Axelo ayago

87. ghost - December 6, 2012

battle hooper :D

88. yudha depp - December 6, 2012
89. dani-CMS - December 6, 2012
90. Lasdi - December 6, 2012
hahaha ganti nama Carlos - December 6, 2012

kayaknya nggak sama bro, yang di spisot footstep boncenger udh model gantung.. :D

91. whitesmilee - December 6, 2012

raider J joss!!!!!!!!!!!

mirip ma rk ya

92. ONEBRUT - December 6, 2012

MANTAPPPPP

93. wiwin - December 6, 2012

produk apaanlagi nih….setahu saya cuman FU produk yg bagus, yg lainnya GAGAL….heran deh suzuki, mesin bagus tp tak di imbangi ama penampilan motornya. …
kaciaaaaaaan…….

94. Crank90 - December 6, 2012

semoga sukses untuk suzuki!!!….”ayo maju suzuki”

95. BolaGebok - December 6, 2012

burem #HuftBanget

96. Adhira Pratama - December 6, 2012

Wah…iya tuh…ketahuan…
Kayanya emang Raider J Pro,paling diupgrade ke 125cc,trus cuman ganti nama….

Tapi…bakal tetep jadi saingan berat tuh buat AHM & YMI

97. unk25 - December 6, 2012

pengen nya sih mesin silinder tegak 125cc overbore DOHC oil cooler/liquid cooler + monoshock + double db..
body mah mau ky njmx atau satria fu terserah suzuki deh..
yg pnting ttp keren, racy..

98. unk25 - December 6, 2012

kalo ini adiknya satria fu, DNA nya harus sama..

99. TRX Dual Type - December 6, 2012

mnding jualan yang beginian nih bwat suzuki, mengisi ruang yang kosong stelah ditinggalkan honda Nice 110.

ya paling gak ayago mesin bebek berkopling, itu udah lumayan style.

sperti kasus Suzuki Cool 110cc yg singkat trnyata sngatlah laku pada zamannya.

100. ngetes aja - December 6, 2012

kalo bentuknya mirip sm link yg dikasih bro rasdi, bikin sakit mata ngliatnya, bagusan FU kemana2, blunder lg ini mah macem suzi lets.

mending fxr aja di produksi disini buat nyaingin NV, cb150r, ninja sm cbr,…

101. zakiyy - December 6, 2012

bener2 nge lawak nih suzuki.. idup dari satria FU aja.. riset mobil kacrut, riset motor juga kacrut.. Satria FU tuh udah butuh penyegaraaaan.. gile udah 7 tahun tuh motor.. cuma ganti batok, knalpot, ama di kasih sensor rpm doang (harga udah naek 3 juta).. ninin250FI udah banyak, CBR250 sering liat, eh inazuma cuma ada di pameran..

102. suetoclub - December 7, 2012

wong tromol mbek double shock gitu kok diga,bar paling2 koyok smash titan mek kenalpotnya aja mirip satria tuh..

103. kalimalang rider - December 7, 2012

jgn2 ky raider j suzuki philippines..

104. kalimalang rider - December 7, 2012

ayam jago mesin ndlosor

105. An_Syahri - December 7, 2012

Kayake motor dengan kode XE-511 nich… alias pengganti Titan mas…

106. akang - December 7, 2012

gak sabar utk diadu dg bebek sport BLAD, Z1, dan MX..

107. obat ace maxs - December 7, 2012

wah itu gambar dapet dari mana ???

108. SUZUKI SATRIA paket murah> beginikah? suzuki raider J 110? « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - December 7, 2012

[…] baby suzuki satria fu si bebek kencang memang dah lama keluar, eh kemaren bang haji update mengenai foto bakal calon baby suzuki satria fu ini, tapi […]

109. dono - December 7, 2012

siap tau malah menggantikan suzuki titan tahun depan kira2 februari ato maret…

110. tope - December 7, 2012

tp paling ga suzuki ini ga malu ngaku ini varian down grade.

*tengok kanan kiri

111. satria biru - December 7, 2012

ngarep FXR 150 yang direborn lha kok malah downgrade FU yang dirilis. suzuki memang aneh, yang diminta A yang dikeluarin B. hadeeh… cape deeh.

112. Johan Tralala Wawaw - December 7, 2012

semoga aja gak seperti kawasaki athlete,,,

113. dekisugi - December 7, 2012

paling bebek mesin tegak 125 cc kyk produksi malingsial dulu…

114. Iwak banaran - December 8, 2012

ow

115. zul fauzi - December 9, 2012
116. Where to eat - July 24, 2013

Howdy, i have faith that i discovered a person went to my website as a result my partner and i found returning your like? . My business is trying to to locate troubles to increase my site! I guess it’s good enough to try a a couple of your concepts!

117. obat bius - October 1, 2013

I’ll quickly learn your own rss because i cannot find your current e mail registration hyperlink as well as publication company. Perform you might have just about any? You need to i want to recognise to ensure that I really could subscribe. Thank you.

118. New Jersey Ultrasound - March 11, 2014

Hello There. I found your blog using msn. This
is a really well written article. I’ll make sure to bookmark it and come back to read more of your useful information.
Thanks for the post. I will certainly comeback.

119. water damage st. petersburg - March 21, 2014

Its like you read my mind! You seem to know
a lot about this, like you wrote the book in it or something.
I think that you could do with a few pics to drive the message home a little bit, but other than that, this is excellent blog.
A fantastic read. I’ll certainly be back.

120. Dallas TX Child Photographer - March 21, 2014

What’s Happening i’m new to this, I stumbled upon this I have found
It positively useful and it has helped me out loads.
I hope to give a contribution & assist different customers like its aided
me. Good job.

121. lakeland florida small bites menu - July 3, 2014

What’s up everyone, it’s my first visit at this web site, and piece of writing is really fruitful in support of me, keep up posting such articles or reviews.



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: