About these ads
jump to navigation

Video : Ride Honda CB150R StreetFire In A Heavy rain Of Yogyakarta Desember 17, 2012

Posted by Taufik in Honda, Riding Stories.
Tags: , , , , , ,
trackback

RideCB150R_Part1b

Bro Sekalian, Bermodalkan sebuah action cam murah meriah buatan china yang tmcblog beli via forum jual beli online Indonesia (nanti kita repiuw khusus ya, pas buat biker budgeter niiih ;) ) akhirnya berhasil direkam beberapa bagian perjalanan dari Touring test Ride Honda CB150R StreetFire. Untuk Video Pertama ini fokus adalah bagaimana Handling Honda CB150R menembus daerah perkotaan dalam hal ini Kota Yogya ditambah bonus Hujan Deras yang mendera semua peserta Touring yang sangat menyenangkan ini.

Perjalanan yang terekan pada tahap pertama ini mengambil start di parkiran Royal ambarukmo Yogya, langsung menembus hujan menuju ringroad arah bantul. Handling tekak tekuk menyusuri kemacetan dan pengetesan melibas genangan di sekitar jalur khsuus motor Ring Road Yogyakarta mewarnai video berdurasi singkat ini ..  . dan jangan lewatkan kejutan diakhir videonya, sesuatu yang hampir sering dialami biker kala riding saat hujan . . . so enjoy the Video bro . . . nantikan Video keduanya

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. sarkub - Desember 17, 2012

josh

otodesain - Desember 17, 2012
●○ qwerty ○● - Desember 17, 2012

mtr mah0n rata2 ngeden kalo nanjak.
makanya test ride ceb0ng dijalan datar.

Diposedicigp8 - Desember 18, 2012

nitip juga ah,
video action cam versi lain :mrgreen:

http://aluvimoto.wordpress.com/2012/12/17/cb150r/

Ans Tea - Desember 18, 2012
4delima - Desember 17, 2012

wah harusnya dibawa blusuk2an ke gunung kidul tuh biar tau kuat nanjak kagak wkwkwk

http://4delima.wordpress.com/2012/11/20/perjalanan-kisah-cinta-ku/

2. emir99 - Desember 17, 2012

Licin ga khawatir ndhelosor ya ?

●○ qwerty ○● - Desember 17, 2012

kenape mah0n gak tel4njangin aja tuh ceb0ker fairing buat h2h sama vixi0n, kok malah pipa ledeng?
dikelas m4tic n itik mah0n gampang nepu orang, tapi dikelas sport middle n premium, gak gampang ketepu k0nsumenya!

kam-pes - Desember 17, 2012

ga siang ga malem masih bc aja ni sales ymh ,, abis nelen delta box karatan kayanya … wkwkwkw

joe - Desember 18, 2012

biasanya yg suka nge BC begini kena batunya,wkwkwk

AL - Desember 18, 2012

belum ngikut pengajian di nih orang ..kyknya di otaknya itu bc terus..ngidam apa yah..tiap baca komen nih orang ga enaknya masih mending thole ,,ga babi buta..

AL - Desember 18, 2012

gue jujur jijik baca komen gini..kyk gini yg bikin produk yamaha sedikit terkontaminasi..kalo mo bikin produk sendiri laku perlihatkan keunggulannya bukan ngece2 produk lain..jijik sejijiknya ..ga jentel kyk begini..maho banget..

3. RoysCell-FastPay Bwi Vedc-mlg - Desember 17, 2012

hemmmmmmmm……..

wiwi - Desember 18, 2012
4. Doans - Desember 17, 2012

Woowww

yudha depp - Desember 17, 2012

wooooow mantap
(kalau bilang ini dicaci maki enggak ya)
Kwkwkwkwkwkkkk······
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/seberapa-pantas-p200ns-untuk-dimiliki.html?m=1

5. budizaky - Desember 17, 2012

“‎ŠÏ..

<'
^
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

6. agoosdp - Desember 17, 2012

wew

7. NouvoZers - Desember 17, 2012

Wet race critane… Ψk̶̲̥̅̊=Dw̶̲̥̅̊k̶̲̥̅̊=))w̲̅k̶̲̥̅̊:Dwk̶̲̥̅̊=))k̶̲̥̅̊=Dωk̶̲̥̅̊…

8. weLoveHonda - Desember 17, 2012

mntap !!!

9. dermawancarter - Desember 17, 2012

hehe

10. asshidayat - Desember 17, 2012

sangar tenan…

11. rakhmatnur - Desember 17, 2012

Siip

12. ipanase - Desember 17, 2012
13. kuro balap - Desember 17, 2012

lengo klentik..

14. fian - Desember 17, 2012

Keren

15. arashi rider - Desember 17, 2012

pertamax

16. ipanase - Desember 17, 2012
17. zhe - Desember 17, 2012

Ckck tmc joz

18. hardiasbantuly - Desember 17, 2012

emang musim hujan badai di Jogja…
King of Yamaha Vixion mas DAb…

19. hardiasbantuly - Desember 17, 2012

dah deket rumah saya tuh… :mrgreen:

20. Hendra Super - Desember 17, 2012

wakakaka kecipratan air dari mobil…

21. Grand Kodok - Desember 17, 2012

Sip lah…

22. user_aja - Desember 17, 2012

jossss, mantap wak haji

23. 2in4 - Desember 17, 2012

:?

24. ardi - Desember 17, 2012

pertamax

25. denymon - Desember 17, 2012

Suaranya angin kenceng, suara motor nyaris tak terdengar..
Apa memang karakter suaranya silent om?

Taufik - Desember 17, 2012

jauh dari mesin soale, kamera di letakkan sejajar dengan pipi kiri saya

26. jipan23 - Desember 17, 2012

Pertamax*
(*Di Youtube) hehehehe

27. Wong Uedan - Desember 17, 2012

Ujan2an emang paling asiiikkkkkkk.. Baasaahhhhh

28. iwink z - Desember 17, 2012

wewww..mantafff…
ga bisa top speed dong…???

Taufik - Desember 17, 2012

weks, emangnya saya vermeulen atau anthony west , the rain master :mrgreen:

29. dimasarif96 - Desember 17, 2012

kapan bisa nyoba ya? :(

30. hardiasbantuly - Desember 17, 2012

itu masuk jembatan layang Janti sudah termasuk Ring Road wak Haji… :mrgreen: manteb wes…

Taufik - Desember 17, 2012

ohh githu ya, saya baru tau :D

hardiasbantuly - Desember 17, 2012

next artikel bisa dibuatin roadmap nya g ??? biar pembaca bisa lebih jelas lewat mana aja… :mrgreen:

31. igor - Desember 17, 2012

kayaknya makin matap nih motor, ane lagi inden 1 bang haji walaupun belum bayar panjar :) . Nunggu review bang haji nih :)

32. Ha Ge - Desember 17, 2012

yahh….nasib biker kalo ujan2an….kecipratan oleh mobil

Taufik - Desember 17, 2012

githu deh bro, mobil juga kecipratan motor sih, tapi nggak ke muka githu loooo :P

33. jublik - Desember 17, 2012

Kalo pake kamera kayak gitu biasanya micnya pake kabel n ditaro dibawah jok biar gak berisik suara angin

34. sinbe - Desember 17, 2012

Kalo kecipratan rejeki sih enak, lha ini kecipratan genangan aer ujan ya nasib. :mrgreen:

35. abhinaya - Desember 17, 2012

Asikkk…
Stangnya lebar ya kang, lbh lebar mana dg punya byson?

Taufik - Desember 17, 2012

lebaran byson bro, imho

36. Alki - Desember 17, 2012

Kejutannya apa kang?
Kesiram air dari mobil tadi ya?

37. adung byno - Desember 17, 2012

asik bisa tes motor gratis…

38. sabartrimoyo - Desember 17, 2012

Di sinyalir rider abis mriang dan blm mandi…. Makanya di guyur ma bus tuh

Taufik - Desember 17, 2012

wasyeeemmm :P

39. Aa Ikhwan - Desember 17, 2012

sip ajib kang,..byuuur :mrgreen:

40. Rei - Desember 17, 2012

suara videonya kaya lagi bakar jagung

WKWKWKWKWK

41. obat herbal ace maxs - Desember 17, 2012

keren gan .. :)

42. kecap manis - Desember 17, 2012

mantap juga ngebut dg ban cungkring tenaga badak dikala hujan lebat… kok gak sliding ya? hebat juga nie honda…

wong meseng - Desember 17, 2012

peluang sliding kecil karena aspal ngga licin. bukan merknya yang hebat, lebih ke rider penentunya, semua merk juga sama. ane sering lewat :P

kukang - Desember 17, 2012

kalo ada yang komen: wah kmrn naik vario mau kepleset pas ujan2an

elu reply: iya tuh dasar honda

wong meseng - Desember 17, 2012

ngga juga, ane masih realistis. lebih ke rider penentunya. bukan merk.

joe - Desember 18, 2012

sliding atau ga nya bkan krn mtornya bro,lebih kpada si ridernya, tenaga bdak n ban gedenya motoGP jg msh bs sliding.
lgpula sliding blom tentu buruk, klo bs manfaatin justru malah bagus…contoh si stoner bs lebih cepet d tikungan krn tekniik slidingnya, di supermoto jg sering dipake teknik ini.

43. cah jowo - Desember 17, 2012

:)

44. fitready - Desember 17, 2012

di opmin link video dari wa haji ga pernah muncul waa..!

Taufik - Desember 17, 2012
45. wong meseng - Desember 17, 2012

kalo dijogja pagi hari jam masuk sekolah atau kantor dijamin sampeyan ga bisa overtake onthelers atau biker didepan pak. padet merayap.

46. khair - Desember 17, 2012

Wak haji pake kamera tipe apa?

Taufik - Desember 17, 2012

non-branded, nanti kita repiuw

z1rider - Desember 17, 2012

Ditunggu wak Haji. Jadi pingin kameranya :D

47. Pakdenya iwan mbanaran - Desember 17, 2012

mang gak pake vooridjer ya pakdhe?

Taufik - Desember 17, 2012

gak ada, cuma road captain dan sweeper dari rekan2 PMHY, cmiiw

48. Vincent - Desember 17, 2012

manteb kang riding ujan2 tapi ada minusny, gk bisa eksplore raungan dohc yg garang :D

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Desember 18, 2012

ho oh

tapi dari handling udah dapet lah gambarannya…

49. mbahjo - Desember 17, 2012

joss

50. nha - Desember 17, 2012

Kena “Banjur” ni ye? xiixiii emang helmnya dibuka Kang Haji.

Taufik - Desember 17, 2012

ditutup visornya, itu kamera yang kena banjur, jadi kesannya kayak kena banjur masuk ke dalam ya

51. kankkunk - Desember 17, 2012

ditunggu part2 nya pak haji.. :D
ngomong-ngomong itu jalur motor kalo ada mobil lewat atau bus lewat, motor tersendat-sendat.. :|

52. pirlo - Desember 17, 2012

Suaranya bener tuh… bakar jagung mode on…. xixixi

53. klingon z1 - Desember 17, 2012

nyimax :D

54. dul - Desember 17, 2012

CBR 150r vs CB150r streetfire kencengan mana gan kalau full?
ini kan kayaknya belum full kalo 122km dari jarak 0-200m . . .
tapi mantap nih motor :D

55. mbos - Desember 17, 2012

mantap kang haji

56. jofrin - Desember 17, 2012

lewat Janti dimandiin ama mobil en bis wkwkwkkwkwkwk….btw kok spion kanannya sampe miring gitu kang??

57. hardiasbantuly - Desember 17, 2012
58. arek jatim - Desember 17, 2012

wah boleh juga nih camera videonya dipinjemin ke ane :)

59. joko - Desember 17, 2012

crress.. ssoooorrrrrrrrrrrrrrrr……

60. syhrain - Desember 17, 2012

wak haji itu sering bgt ya lampu sign blom dimatiin abis belok/overtake.. apamungkin perasaan ane doang CMIIW

Taufik - Desember 17, 2012

ha ha ha iyah, kelupaan

syhrain - Desember 17, 2012

hehehe oke om :D

61. dave - Desember 17, 2012

wah,, mantep,,
tapi gmn neh ulasan nya?
ga bisa buka video soal nya.. :(

62. dara - Desember 17, 2012

Ama plokis ga disemprit yaa….motor anyar tuh plat nomer 2013 dah abis….
Mestinya dibikin aja plat nomer resmi kayak yg sebelah… bukan pake plat aspal

63. dms - Desember 17, 2012

mau tanya, kalo final gear belakang bisa di subtitusikan ke cbr150r kah ?
soalnya new cbr terlalu panjang nafasnya, sedang dikota-kota cuma main stop n go
makasi sebelumnya

joe - Desember 18, 2012

sepertinya sih bisa bro, cm mgkn perlu sedikit penyesuaian di jumlah mata rantai

dms - Desember 19, 2012

sip
gear 3 sampek 105 km/j demi apa cbr itu.
makasi bro

64. ardiantoyugo - Desember 17, 2012

Bermodalkan sebuah action cam murah meriah buatan china yang tmcblog beli via forum jual beli online Indonesia (nanti kita repiuw khusus ya, pas buat biker budgeter niiih ;) )

pengen,,, :oops: :mrgreen:

65. cahcay - Desember 17, 2012

kena cipratan ni yee

66. cahcay - Desember 17, 2012

akhir video kecipratan nih yeee

67. khair - Desember 17, 2012

Kira2 CB klo di banjarmasin harganya naik berapa ych?? Dtmbh ongkos kirim dan pajaknya..

68. Lupuz - Desember 17, 2012

hwahaha terahir kena siram air dari ban mobil sebelah…….

69. ŚŦ ᎷΔήї✰ℭ - Desember 17, 2012

kayaknya minus alur tengah ban blkg gak bikin selip yahh :D

70. hidayat - Desember 17, 2012

Mas pilih cb apa vario 125 ya, galau

71. cecak - Desember 17, 2012

wakakaka mantep om video nya,,,wakakaka apes bener ya,abis meriang kena banjur lagi.,,,

72. ute - Desember 17, 2012
joe - Desember 18, 2012

pasti ntar ad yg komen: mio ane bs <10detik di 200m,ducati lewat….atau vixi ane malah bs sekian detik di 200m…dapet 150kpj. hadehhh….realistis dikit napa jd org….klopun bs y pasti udah d modif, n modif itu ga ada batasnya…klo ada duit smua bisa, mo bikin mtor 2x kali lebih knceng jg bisa. jgn dibandingin ama mtor standar pabrikan.

10,3sec buat 200m udah lumayan ituh…nv brp ya?

73. otto - Desember 17, 2012

Tadi nemu akun twitter thole di TL nya kang haji.
Hahha

74. SuRyA - Desember 17, 2012

denpasar kapan ya kebagian test ride nya kang??

http://www.dk8000.co.nr

75. faiz - Desember 17, 2012

br dapat balasan sms dr dealer cb150r di bandrol 22.450.000,-di bogor.beda 100rb wak ama jkt.

76. stoner27 - Desember 17, 2012

Kalo toko sebelah kameranya Go-Pro..
ini Kameranya Go-Pek.. wkwkwk

77. Apipblog.com - Desember 17, 2012
78. Pipit Purwadi - Desember 17, 2012

WIHHH….sempet nyalip CB-ers ya mas,hehehehe….

79. AndwiCF - Desember 17, 2012

wah musiman ternyata yah gadget2nya para blogger.hehe musimnya action kamera,pada beli action camera.

tapi itu semua demi mendukung dokumentasi dan safety riding

———————————————————————————
NUMPANG LAPAK YA JURAGAN RONDO.hehehe

JUAL GALAXY MINI TAHUN 2011,KONDISI 95% MULUS (CUMAN BARET DI SCREEN GUARD,LENGKAP BOX,CHARGER ORI)

HARGA 800RIBU (NETT,ADA PENAWARAN KHUSUS LHOO,CHECK LAPAK DEH)

MALANG ONLY,NO KIRIM2

http://www.kaskus.co.id/post/50cf354c8027cfd21000003f#post50cf354c8027cfd21000003f

80. kornet bakar - Desember 17, 2012

wah test ridenya hujan – hujan, asik juga yah hujan2an

81. HirRo - Desember 17, 2012

Wah, itu kesembur sama air kang taufik??
Parah tu mobil ..

82. n250rcarb - Desember 17, 2012

Kameranya waterproof ya kang haji? Mantap nih

83. yurry - Desember 17, 2012

pesen 1 kamera nya kang haji..
lumayan jg tuh hasilnya. :)
lanjut ah…

84. jack miko - Desember 18, 2012

Hbs lwt perempatan jl wonosari lurus lg ktmu perempatan belok kanan mampir k rmh sy kang,tx buatin kopi,hbs itu tx anter belanja perak.Terima ksh tlh mempercayakan Jogjakarta sbg tempat test ride fireblade.Bsk lg kalo k jogja mampir y kang…

85. Diposedicigp8 - Desember 18, 2012

bening euy kameranya, waterproof gitu lho :mrgreen:.upgrade contour hd kang :mrgreen:

86. tiger26 - Desember 18, 2012

roy buthak kewut dan grombolan sampah mcm qwerty kampret,peyek wedhus,nasroen the new member kampret kecoak,jaos koplak,thole budheg yg pst dgn adanya rekaman spt ini hny bs mencibir mcm neli alias nenek lincah….akibat penyakit alzheimer yg tiada kunjung sembuh :-P

joe - Desember 18, 2012

ane sih sm skali ga benci yamaha, di rumah ad 1 skutik yamaha, klo maen jetski jg sering pake yamaha,hehe. tp kyknya yimm mulai menuai ap yg mereka tabur…dr dulu iklan2nya selalu melecehkan mtor2 rivalnya, ntah itu soal kcepatan maupun keiritan. memang waktu itu sang rival minim inovasi, masih mempertahankan mtor lama yg hanya diubah bajunya. tp skg kayaknya berbanding terbalik, satu persatu mtor yamaha ditumbangkan honda(mio,xeon, jupiter z…who’s next?)
memang seru klo liat persaingan dua pabrikan ini, dari dulu n bahkan d jepang sndiri saling jotos, yg diuntungkan y kita2 ini para konsumen…dapet produk yg bagus, tinggal bagaimana kita memilih sesuai kebutuhan.

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Desember 18, 2012

gak ada yang mencibir CB dari performa kecuali konde dan jendul.

tapi ente setuju gak kalo tiger kesayangan ente itu operpret?
;)

king_julien - Desember 18, 2012

hahaaa,tapi produk elu sndiri ada yang operpret jg kan..
hayoo..

wah - Desember 18, 2012

kawak 150 lbh overpret tuh

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Desember 18, 2012

@king julien

produk yang mana om?

scorpio? satria fu? KRR?

kalo tiger?
:lol:

*jadi gw fansboy mana nih? :mrgreen:

87. Mas Wiro - Desember 18, 2012

Wahhh…
Jadi pingin kameranya :)

88. bachtiaryuan - Desember 18, 2012

wesss…mantabzzz,,,pa haji,,,,,,,,,kapan nih reveu pribadi pa haji..?

89. MIO Jembut - Desember 18, 2012

lumayan ‘wet race’ jarang loh tes ride motor dalam keadaan hujan,kalo di trek basah aja stabil apalagi trek kering..

btw,harga CB150R ini di Jogja berapa ya wak haji? lebih mahal atau lebih murah dari NVL ?

90. alfir - Desember 18, 2012

tulisannya sak encrit encrit

91. p200ns - Desember 18, 2012

digenjret mobil…..
pasti dalam hati bilang…. “awas aja lu ntar pas gua bawa boil tak bales” hahaha………

di tunggu review cam nya :-D

92. Hary - Desember 18, 2012

Keren kang, tetap memperhatikan kaca spion.

93. Gemini007 - Desember 18, 2012

Kejutannya sesuatu buangeed ya :P
Dikendarai saat Ujan, gmna dengan ban-nya ?

94. agus - Desember 18, 2012

mantap kang

95. cibi repsol rider - Desember 18, 2012

haha… wak haji jago ngelawak juga ternyata …

96. sof - Desember 18, 2012

emang dongkol juga kalo hujan2 ada mobil ngebut nyipratin air sampe kemuka

97. onitelomoyo - Desember 19, 2012

yogya berhati nyaman…hmm jakarta berhati suntukkkk, skarang mobil pribadi tidak tahu arti & fungsi marka jalan!!!, motor dapat sisa margin di pojokan dan harus adu urat dengan tukang bajaj ato pengemudi mobil pribadi yg tidak sadar kalo jalur motor di kiri pun mereka ambil..!!!

98. opickaza - Desember 19, 2012

salam kenal mas nih taufi jogja yah salam kenal dari jogja juga

99. tuxlin - Desember 19, 2012

Joss, keren, cuma dsain tangkinya aja yang masih berkonde :D

100. Joni - Januari 6, 2013

Tetap bernyali di lintasan basah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.490 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: