About these ads
jump to navigation

Next Yamaha New Xeon FI akan pake PBL dan SSS ? Desember 25, 2012

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

partsCatlq_Xeon_FI

Bro sekalian, dapet beberapa gambar dari bro visco duta dan thole bahwa ternyata part part New Xeon FI sudah masuk dalam jajaran part yang di Online kan Oleh yamaha di YPEC dengan Kode 1LB1 2013 AL125FC (tmcblog coba sendiri belom bisa soale :D )  . . . dan Hurup F ini kebanyak di gunakan oleh yamahaa sebagai kode internal produksi untuk produk produk Injeksi . ..  Salah satu (eh dua) yang bisa dilihat dari daftar adalah ternyata ada kemungkinan bahwa Next Yamaha New Xeon FI akan menggunakan dua pera ti yang tidak biasa ditemukan di motor motor skutik Yamaha selama ini / sebelumnya yakni Parking Brake Lock dan Side Stand Swich

pblxeon sssxeon

Kedua Part in terlihat dalah Sistem Online Part Yamaha dengan jelas disana tertulis No 11 diatas adalah Switch, side stand  . . . Menurut tmcblog nggak ada kata terlambat gengsi dan malu untuk melakukan hal yang pernah dilakukan oleh orang lain di masa terdahulu terutama hal itu dilakukan atas nama kepentingan keselamatan berkendara dari Konsumen atau dalam hal ini konsumen diutamakan . . . mantabbb lah itu . . . silahkan cek pada gambar diatas,

akan hadir dalam 5 varian warna

Walaupun belum terlihat gambarnya  . . . Dari YPEC juga terekam jelas warna yang akan dirilis oleh Yamaha Indonesia untuk next New Yamaha Xeon FI ini yakni : White Metallic, Black metallic, red metallic, vivvid purplus blue cocktail dan Dark Bluish purple metallic. Dari spek juga terlihat motor ii sudah menggunakan sensor oksigen (O2 sensor)

YMjet

Sudah YM Jet FI

Lihat deh gambar diatas, ada selang sekunder . . . itu adalah ciri khas dari sistem kerja Yamaha Mixture jet FI atau yang biasa di kenal dengan YMJET FI . . . ini YPEC sangat menjelaskan secara leterlek siapa sebenarnya jati diri si Xeon 125 FI

Walaupun sudah terrekan jelas dalam snapshot diatas . . . tetap saja kita tunggu konfirmasi resmi dari Yamaha untuk hal ini . ..  silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Desember 25, 2012

ssssssssssssssssssssssssss

2. Rony - Desember 25, 2012

1

3. ipanase - Desember 25, 2012
4. vengeance 6661 - Desember 25, 2012

pertamax gak yah

5. Rony - Desember 25, 2012

ssiiiiippp…biar makin safe n value meningkat..semoga harganya juga kompetitip….

6. vegalovers - Desember 25, 2012

PODIUM mumet :D hehe

7. Pahlawan kesiangan - Desember 25, 2012

Tes

8. get - Desember 25, 2012

Ada penambahan “LUMAYAN”

9. ipanase - Desember 25, 2012
10. Novian Agung - Desember 25, 2012

Mantab….

11. pak lurah - Desember 25, 2012

ngikut honda ya??? asal jgn operpret lagi harganya

12. bcellcibitung - Desember 25, 2012

joss

13. deny - Desember 25, 2012

Ada yang kemakan omongan

14. ipy - Desember 25, 2012

yamaha smakin honda…honda smakin yamaha…
yamaha upgrade fitur….honda sunat fitur….

15. adung577 - Desember 25, 2012

kabarnya dah berhembus lama wak, dari bro julu julu klo ngga salah. dijamin laku, kenapa Ga dari dulu yah?

16. mbahjo - Desember 25, 2012

yup low emang lebih baek knapa gak
gak usah gengsi

17. Arya Kamandhanu - Desember 25, 2012

Ora “dong” wak haji….

18. emir99 - Desember 25, 2012

Tak ada kata terlambat, langkah bagus u/ memuaskan customer.. :) Kapan nih kira2 brojolnya ‘Kang ?

19. yellowduck - Desember 25, 2012

koq cuma xeon ya, mio sm soul ga ikutan pake…

20. Hendra Super - Desember 25, 2012

wah..melanggar patent ga yah???

21. fian - Desember 25, 2012
22. yogi - Desember 25, 2012

Lawan wantufaif datang kang..

23. kampret - Desember 25, 2012

artikel soal geger launching cb gak ada disini :D

efek byson vs nmp selisih setengah bintang tapi hasilnya dibilang draw buat nyenengin junjungan kah ? :D

24. ariefbladeriska - Desember 25, 2012

wooohhh fiture melu”,,,,yok ben drpd ora enek fitur,,,tp pst jd operpret,,yakin deh,,,

25. frkun - Desember 25, 2012

ikut2kah? :D *bawa hydrant* :lol:

http://frkun.wordpress.com/

26. mbahjo - Desember 25, 2012

komenku nyantol

27. ariefbladeriska - Desember 25, 2012

bagus lah biar makin value,,,walo udah terlambat,,,tp emg udah terlambat sih

28. cah ndeso - Desember 25, 2012

akhirnya gengsi itu……

29. ayumi ting ting - Desember 25, 2012

bagus, walaupun cuman jadi follower

30. Arya Kamandhanu - Desember 25, 2012

mau lawan vario….. teballllll

31. oyo - Desember 25, 2012

dr dulu mestinya,tp daripada tidak..

32. slamet - Desember 25, 2012

weeewww…

33. Abdi suhamdi - Desember 25, 2012

Baguslah demi keselamatan. Mungkin selanjutnya dibuat xeon hibrid… biar ada inofasi dan kian hemat energi.

34. bikkkker - Desember 25, 2012

semoga hadirnya smart lock seperti di lexam

35. mbahjo - Desember 25, 2012

kalau emang lebih baek kenapa gak
gak usah gengsi

36. bee jarwadi - Desember 25, 2012

sudah pernah lihat di cibitung tapi ga sempet foto
http://beejarwadi.wordpress.com

37. asus - Desember 25, 2012

helm in skalyan . . .

38. marga - Desember 25, 2012

Apa pun untuk konsumen. gengsi nomor 100000000000000000000

39. Novian Agung - Desember 25, 2012

Bayangkan, PBL, SSS, Diacyl Cylinder, Forged Piston…. Wow value banget… Tapi belum ada niat beli :D mau cari matik yang kurus aja…

40. yudha depp - Desember 25, 2012

waaaah injeksi lagi, motor saya semakin terlihat jadul dooong
qiqiqii
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/knalpot-kurapan-ya-singkirkan-saja.html?m=1

41. Tricker - Desember 25, 2012

Yah… mudah2an saja Xeon 125 FI irit BBM.

42. yahomo tak tahu malu - Desember 25, 2012

si kompor meleduk yang tak tahu malu..wkwkwkwk
dasar pabrikan muka tembok tak tahu diri..wkwkwkwk

43. iwak banaran - Desember 25, 2012

o

44. wangwa - Desember 25, 2012

apakah stater bisa meniru vario125. kalau tidak bisa maka saya dengan tegas mengatakan masih kalah vitur dibandin vario125

45. iwink z - Desember 25, 2012

wewwww…..siapa ikut siapa nih…
bukanx merk sebelah sudah pake fitur ini sjak jaman baheula…????
tanya kenapa?

46. choirul - Desember 25, 2012

wah bagus dong kalau begitu ya

http://sukarodadua.blogspot.com/

47. joko - Desember 25, 2012

eh, kayanya di lexam udah ada pbl juga deh…
mantapnya sudah O2 sendor, close loop, mantaaapppp
bukan injeksi abal-abal alias karburator manual yg elektrik, mantaappp

48. jipan23 - Desember 25, 2012

mantabx!!
muda2han Mio-J facelift nanti juga menggunakan 2 fitur ini.
Lanjutkan YIMM, buat keselamatan konsumen tinggalkan gengsimu!!

49. Aby - Desember 25, 2012

cma mau nouvo sx… Gg bs d ganggu gugat…

50. Dreadlock - Desember 25, 2012

Vario wtf masih menang di desain dan fitur starter tanpa suaranya. Tapi kemungkinan xeon menang di injeksi dan minim masalah :mrgreen:

51. thole - Desember 25, 2012

info tambahan,
katalog Soul GT STREET 2013 dah keluar

ternyata juga applied
Parking Brake Lock
http://img839.imageshack.us/img839/5033/pblsoulgt.jpg

No SSS

52. ubikukus - Desember 25, 2012

@wangwa

Emank starter xeon ad BLETAKKKnya???

@Joko

D lexam fitur side stand ny lbh advance broo… ngunci throttle gas apabila di pelintir maka ttp diatas langsam sdkit(tdk ba bergerak jg mongtor ny) cmiiw

53. mesingiling - Desember 25, 2012

brought to you by semar fren kwkwkwkw

54. Vincent - Desember 25, 2012

Ym jet fi? Kayaknya power bakal anjlok banget nih kayak mio j/soul gt plus lexam

Demi efisiensi hasilnya super lemot :D

55. zb - Desember 25, 2012
56. sean - Desember 25, 2012

Bentar lagi tes alay ala momok kebut2an di jalan seliter tembus 60km, menyusul penjualan membludak 1 bulan pertama, akhirnya tebakan gwe flat diangka 5000 an..

57. psy - Desember 25, 2012

side stand switch bikin males manasin mesin. saran ane diganti lampu peringatan yang super silau di panel speedo

58. Trisna Ariwibawa - Desember 25, 2012
59. Muhammad Aulia - Desember 25, 2012
60. boncel66 - Desember 25, 2012

yah cukup mengecewakan. harusnya pake mesin 135cc dong

61. bitlow - Desember 25, 2012
62. kerja motor - Desember 25, 2012

Nouvo SX 125 pasti brojol ,,,,, kutunggu

63. joe - Desember 25, 2012

Nah lho, mana nih fby yg nyela2 honda niru yamaha(cb n old vixy), skg yamaha mulai niru2 honda tuh….
Ane ga bela merk apapun, cm geli aj liat org2 yg mndewakan merk, motor, n spec tertentu…oi bung, ahm, yimm dll itu jualan…apapun akan mrk lakukan biar produknya laku, bkin specnya mirip lah, fiturnya mirip lah, dsain mirip lah…smw itu cm buat 1 tujuan,produknya laku! Kita sbg konsumen y pilih aj sesuai kbutuhan, ga perlu pake bela2in mtornya yg dianggap plg hebat drpd mtor2 lain, toh bakal trus ad produk baru yg makin lama makin sempurna drpd mtor kita. Useless…

64. RC213V - Desember 25, 2012

ah itu kan fitur2 gak penting.
klo ga percaya tanya aja sama FBY

65. tyonugra - Desember 26, 2012

injeksi pake-pbl-dan-sss, forge piston, diasil silender, plus nggak ngorok, endut-endutan, dan mungkin ada sensor o2nya (nggak perlu sering2 setel attiude), klo nggak overprice,,,saingan berat vario BANGET :mrgreen:

66. Mp lawaz - Desember 26, 2012

Hi bro,

combi brake nya ga skalian??

67. rusmanjay - Desember 26, 2012

harganya berapa y?

68. blade_us - Desember 26, 2012
69. son - Desember 26, 2012

Jangan2 habis ini honda mengupgrade vario dengan teknologi mesin mati sesaat itu

*lupa namanya

70. Mario - Desember 26, 2012

banyak fitur tambahan & pasti banyak perbaikan…
konsumen di untungkan..

71. cah orte - Desember 26, 2012

ecgc ga skalian…tombol sein dong skalian dituker ma tombol klakson..

72. cah orte - Desember 26, 2012

son..itu khan teknologi pcx…klo mau byr lebih knapa engga..

73. z1rider - Desember 26, 2012

PBL nya penting, kalau SKS sih relatif. Di kondisi tertentu malah ngerepoti…

74. RDY - Desember 26, 2012

jangan malu dibilang ngekor masalah keselamtan
tapi malulah kalau hanya masalah body memplagiat

*sambil lihat motor sport 150 cc sekarang

75. penthol - Desember 26, 2012

ngikutin nih yee….

76. rsaputro - Desember 26, 2012

fitur apa lagi n ya kurang nyimak yang penting komen dulu ah…
http://bang-o.blogspot.com/2012/12/solusi-susah-internet.html

77. pikun - Desember 26, 2012

akhirnya bayar royalti paten pbl & sss ke honda.

78. pikun - Desember 26, 2012

son. taon depan vario125 ditambahi fitur itu, yg mati sesaat idle.

79. onthel - Desember 26, 2012

PBL memang butuh gan, tapi utk SSS mending gak usah

80. Leopold S - Desember 26, 2012
81. Klingon V2 = New Vixion - Desember 26, 2012

Xeon lama yg non fitur tidak penting dan masih karbu aja sudah seharga K18, apalagi yg ini di taruh fitur2 yang tidak penting dan FI ?
mungkin seharga Byson…………
PBL dan SSS itu tidak penting buat fby dan sales2 yamaha, yg paling penting pake otak…..ngakak

82. yaxeong - Desember 26, 2012

Fitur S3 sama PBL kan udah ada sebelum Produk SESEMBAHAN itu ada yak…..yang jelas di Indonesia kalau yang menggunakan fitur tertentu itu produk SESEMBAHAN pasti dianggap pertama n pelopor ya…?? yaa..wajar aja Pompa air itu SANYO, Air mineral itu AQUA, Hape itu NOKIA n motor itu ……..

83. haphap - Desember 26, 2012

SSS penting lah, banyak anak kecil jaman sekarang suka puter-puter gas pas motor ortunya dipanasin… mungkin kebiasan lihat motor bebek… lha kalo matic, kan bahaya… Beli bensin atau parkir jadi praktis masuk antrian gak sampe ngasepin pengantri yg belakang :)
Udah, gak usah gengsi… motor matic perlu SSS.

84. pelita bandung raya - Desember 26, 2012

asik akan semakin irit
xeon gitu loh irit dan bertenaga

85. yuwonoyekti - Desember 26, 2012
86. thole - Desember 26, 2012

MX new striping 2013
Soul GT street + PBL
XEON RC
kayaknya jadi pembuka awal 2013

Mio J facelift 2013, pertengahan tahun, sudah ada PBL tp minus SSS

87. Klingon V2 = New Vixion - Desember 26, 2012

@pelita

emang xeon irit?….ngakak

88. kukang - Desember 26, 2012

loh fitur sampah kok dipake…
berkendara itu pake otak la…
ga boleh tu, harus segera dicopot
apa kata jaos gemblung nantinya.

tapi itu semua tak guna kalo bentuknya tetep cebol bantet hahahaha

89. ior84 - Desember 26, 2012

ngekor terus….
maklumlah…. biar jualannya agak laku….
hadeh.. plagiat kok teriak plagiat….

90. kukang - Desember 26, 2012

@joko pada Desember 25, 2012 pada 10:05 pm

eh, kayanya di lexam udah ada pbl juga deh…
mantapnya sudah O2 sendor, close loop, mantaaapppp
bukan injeksi abal-abal alias karburator manual yg elektrik, mantaappp
——–
Vario ada sensor O2 cot bacot
ampun becenya ni orang

motorplus.otomotifnet.com/read/2012/04/18/330013/24/8/Ini_Komponen_Injeksi_Honda_Yang_Digaransi_5_Tahun_

91. andi - Desember 26, 2012

beat FI vs Vario 125 vs Hayate vs mio J FI yang paling irit adalah mio J FI, percayalh……………………………………

92. "ngelindur" - Desember 26, 2012

Wow… Koprol ah…
Rupanya Thole yg kirim gambar… :lol:

93. code.name.black - Desember 26, 2012

yang penting fitur ngorok ma kopongnya si sayap nggak ngikut di nu keong ini.. :mrgreen:

94. bitlow - Desember 26, 2012
95. kasamago - Desember 26, 2012

blm terlambar ngejar vario.. yg pnting rancangan bruny lbh unggl dr tetangg.

96. AjeGile - Desember 26, 2012

YIMM ini emang paling anti kalau di tuduh ngekor

tapi klo sudah mennyinggung fitur safety seharusnya ga perlu malu

toh sudah terbukti mesin dan teknologi YIMM ini memang lebih baik

97. orang gila - Desember 26, 2012
98. adi - Desember 26, 2012

Kalo cuman gitu aja fiturnya
PASTI GAK LAKU bisa jadi suntik mati seperti FINO
Wahai KEONG RACUN jilid 2 lampu depan culun mirip mio soul lawas
Wwkwkwkwk
Mau nyaingin VARIO 125, semedi dulu 10th wkwkwkw

99. pucuq - Desember 26, 2012

Produk2 piaggio jg udah pada pake SSS,duluan mana sm honda?

100. asek - Desember 26, 2012

ini penting untuk keselamatan.
nanti honda menambahi fitur iss. idle stop system. lbh ramah lingkungan tnpa on off kontak.

101. Via TPT tersendus, Yamaha Siap produksi 118 ribu Unit New Xeon FI untuk tahap Pertama « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 26, 2012

[...] ‘rear arm’, perubahan lampu depan, YMJet FI serta benturan serius berupa sinyalemen pengaplikasian Parking Brake lock dan Side stand switch tentu merupakan sebuah psy war tersendiri untuk kompetitor . . . silahkan dikomentari dan semoga [...]

102. Klingon V2 = New Vixion - Desember 26, 2012

84. AjeGile

koplak……yahama itu follower sejati tong…..ngakak

103. yanusakti - Desember 26, 2012

pribadi sih lebih enak g pake SSS, klo mnasin mesin biar g repot pke standar tengah…. opini pribadi sih..

104. kucrut_bike's - Desember 26, 2012

harga swing arm sebelah kanan = buat kompensasi jadi pbl sama sss fitur yang gak guna buat fby itu?? yg cuma ngandelin pake otak didengkul buat safety nya??

105. kucrut_bike's - Desember 26, 2012

habis brojolin xeon fi pake aksesoris yang tak guna menurut fby eh.. gak tau nya ntar langsung dibales ngahaem brojolin vario 125 pake idling stop system..

mrongos dah yimm sama fanboi nya.. :lol:
emang ni motor madesu kayak fino dan leksam

106. kucrut_bike's - Desember 26, 2012

@onthel

gak kebalik bro?? masih inget video anak kecil di pom bensin yg ngegas motor bapak nya waktu distandarin samping??

107. thole - Desember 26, 2012

@kucrut
benahi dulu tuh problem, nambah idling stop malah tambah problem ha ha haha ha

108. Mercon C gak Mretelli - Desember 26, 2012

Kalo sampe YIMM gak nongolin PBL ama SSS di xeon FI, ya bener memang keterlaluan :mrgreen:

109. moko - Desember 26, 2012

mau dibuat motor penuh dg fitur,kebanyakan yang pertama konsumen lihat adalah desain (mungkn ini yang paling menentukan)

110. wiwi - Desember 26, 2012

oke lah kalo memang begitu…

Vega ZR aja juga pake metode choke punya HOnda
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/12/tuas-choke-vega-zr-menerapkan-teknis.html

111. Bearing - Desember 26, 2012

kucrut kebakaran jenggot
fitur andalanannya dia pikir cuma ho**a yg bisa bikin

112. kukang - Desember 26, 2012

motor cebol bantet
bakar saja

113. kucrut_bike's - Desember 26, 2012

thole
yakin le masih ada problem buat yang keluaran oktober keatas??
lagian apa urusan nya sama ane?? wkwkwkwkk

114. ochep - Desember 26, 2012

wah,,ngjiplak banget neh, hehe,,

115. ochep - Desember 26, 2012

wah makin keliatn bgt ngjiplaknya, hehe,,

116. until - Desember 26, 2012

waoo makan mulut si fby smart,,
downgrade
swim arm di buang?
biar ada ganti pbl?
wao bijak sekali fby..
hahahahaha…
akan mati sebelum berkembang dengan vario iss

117. churutZZ - Desember 26, 2012

lho bukannya ini fitur yang dibenci FBY ???? wkwkwkw… kan fitur2 keselamatan yg ada dimotor Honda dibenci FBY :mrgreen:

118. ido green - Desember 26, 2012

cukup tuh mnghadang laju wan tu faiv., tp seandainya ad matic dng spesifikasi sbb:
1. 125 & 150 DOHC engine..
2. liquid cooler
3. engine balancer
4. double shockbreaker
5. double disc
6. dyasil cylinder
7. forged piston
8. Hyper fuel Injection
9. sss & pbl
10. central key function
11. garansi mesin 6 tahun..
12. double swingarm..
more..

119. Fijar (harian berpihak di garis tak bijak) - Desember 26, 2012

81. yaxeong – Desember 26, 2012
Fitur S3 sama PBL kan udah ada sebelum Produk SESEMBAHAN itu ada yak…..yang jelas di Indonesia kalau yang menggunakan fitur tertentu itu produk SESEMBAHAN pasti dianggap pertama n pelopor ya…?? yaa..wajar aja Pompa air itu SANYO, Air mineral itu AQUA, Hape itu NOKIA n motor itu ……..
===============================
Honda….

120. Andy Hung - Desember 26, 2012

mana nih yg suka indent bakar???gue bakar kepala lo!!

121. ●○ qwerty ○● - Desember 26, 2012
122. Bikerz - Desember 26, 2012

Mirip Sky Magic … Follower dan Penjiplak Tulen ….

123. andhika - Desember 26, 2012

Lebih cepat lebih baik.
Fitur keslamatan, gpp nyontoh.
Biar lebih safety.

124. bejo gendeng - Desember 26, 2012

taglainya diganti ja brow.. dulu semakin didepan yg lain semakin ketinggalan lgi..opo gk kebalik sendiri ces,alias senjata makan tuan,mangkanya jangan sombong cesss

125. yamaha xeon injeksi sudah masuk parts catalog, single lamp dan mono arm « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - Desember 26, 2012

[...] xeon injeksi kata bang haji pake side stand switch seperti matic honda kebanyakan dan parkir lock brake di rem belakang seperti di kebanyakan matic [...]

126. Gantungan Kunci - Desember 26, 2012

wooww… kayaknya makin banyak FBHon** di ranah blogsphere , perkembang biakanya cukup cepat akhir2x ini :)

127. Fatur - Desember 26, 2012

presneling rotari pada astrea 800 tahun 80an baru dipakai di jupiter Z kemarin. 20 tahun lebih bedanya. duluan siapa kalau gini? trus eazy rack di beat, di mio belum ada tuh, dan produk metik y terakhir baru ada. duluan siapa ya masang fitur ini?

128. ngetes aja - Desember 27, 2012

Ehemm…mana tuh fby yg bilang dua fitur safety tersebut ga guna dan kacangan? Katanya cukup pake otak? Ko pabrikannya malah pake? Duh lagi2, pabrikan, sales dan fby ga kompak,.. :

129. iwan - Desember 27, 2012

JosSsssssssSZzzzzzzzz ………

130. penikmat otomotif - Desember 27, 2012

demi keselamatan dan kenyaman dibilang “niru” gak apa-apalah..
konsumen lebih diuntungkan..

131. Motoralay - Desember 27, 2012

Fbyahomo ada yang tangannya patah loh gara gara PBL…
Bloon !!!

132. temonsoejadi - Desember 27, 2012
133. Blue Moon - Desember 27, 2012

Teknologi yang Mengikuti Honda…..

134. dave - Desember 27, 2012

mantap,, ga ada kata ikut2an demi keselamatan pengguna motor,, apa pun itu jg,, ibarat nya seperti suatu keharusan suatu motor,, mo merk apa pun standar nya harus seperti itu,, SKS,, PBL,, SSS,, ABS,, dsb.. imho,, cmiiw..

135. Jhon Speed - Desember 27, 2012

Makasi kang Share infonya…

136. jambronx2010 - Desember 27, 2012

SIIP…aturan dari dulu…

137. FuadStuxnet - Desember 28, 2012

kemana aja selama ini baru ada pbl dan sssnya????

138. comel - Desember 28, 2012

hadehhh, kayaknya yamaha ikuti strategi Honda y?? sah2 aza seh tapi jangan duplikatlah, kan malu entr.

139. Niena - Desember 28, 2012

Wah jgn sampe nasibnya spt SCOOPY VS VINO,. jadi g kejar target dech,,,,

140. Kedepan, Akankah PBL dan SSS akan menjadi standar Skutik Yamaha Juga? « TMCBlog – Motorcycle News - Januari 2, 2013

[...] sekalian, melihat fakta bahwa Next Xeon FI YMJet FI ( Xeon RC) yang menurut rumor akan diluncurkan Yamaha di pekan kedua januari 2013 ini menggunakan [...]

141. Yamaha 2BJ Muncul di situs TPT . . . Facelift Mio J Dengan PBL/SSS ? « TMCBlog – Motorcycle News - Januari 3, 2013

[...] dari penulusan tmcblog via beberapa jalur informasi selama ini adalah ada kemungkinan tidak terlalu banyak perbedaan dengan Mio J yang telah terlebih dahulu dirilis Yamaha setahun belakangan dengan Kode produksi TPT 54P . . .mesin akan tetap sama dengan sistem YMJET FI . . . akan tetapi melihat adanya update dari sistem safety dari 1KP2 (update/facelict Soul GT Street) dan  Next New Xeon RC [...]

142. http://sparepartmotor-murah.org - Juli 17, 2013

mau pake PBL atau ngga pastinya akan diterima dikalangan masyarakat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.649 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: