About these ads
jump to navigation

16 Motor Baru Honda di 2013, Apa Aja Ya kira kira ? [ Part 1 : Segmen Skutik ] Januari 17, 2013

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro sekalian, rakan rekan media yang menghadiri perilisan Honda Verza kemaren telah berhasil mengorek berita yang cukup mengejutkan yakni Rencana Honda untuk merilis 16 Motor baru di 2013. “Tahun ini AHM punya varian baru, total ada 16 unit. Tujuh unit di antaranya adalah varian yang benar-benar baru,” tegas Yusuke Hori President Director AHM seperti yang dilansir okezone. Yang membingungkan adalah 16 Unit ini apakah varian velg cast wheel dan Spoke wheel dihitung terpisah? . . . . . . whatever  . . . mari kita absen bareng bareng dari masing masing segmen ya  . . . pelan pelan, untuk Bagian pertama kita Khususkan membahas skutik dulu ya, lalu bagian kedua bebek dan Sport

Scoopy Injeksi

Segmen ini tentu akan tetap menjadi segmen paling dinamis di tahun 2013 ini . . . di skutik ini disinyalir Honda masih akan terus melanjutkan proses konversi dari Motor karburator ke Motor Injeksi. Scoopy FI adalah varian terdekat . . . melihat kebiasaan yang lalu lalu hanya ada satu varian Scoopy yakni CW . . . walaupun harusnya tetep ada Scoopy FI SW. But wait  Melihat fakta TPT Honda NC11CF1C A/T yang tmcblog sinyalir merupakan Kode untuk Honda Scoopy Injeksi . . .kayaknya masih satu varian. Noted that Scoopy FI juga merupakan barang yang bener bener baru (minimal mesin baru-bentuk baru . . . :mrgreen: )

Zoomer X

Zoomer X merupakan varian baru kedua yang akan masuk Indonesia . ..  tpt belom ada namun AHM pernah Blak blakan mejeng ini skutik minimoto di JMCS . . . adakah kemungkinannya, bisa jadi siiih . . . tentu harus dimulai dari TPT. untuk Zoomer sepertinya juga cuma satu varian yakni CW. Zoomer X yang sudah FI dan di Thailand diklaim bisa dibawa irit 53 km/ liter ini akan mulai mencoba menggebrak segmentasi  yang lebih advance dari  konsumen skutik . . . lebih mengarah dalaaammm ke segi lifeStyle

AirBlade_2212_2

New Air Blade

Lho Kenapa Kira Kira berfikir tentang Air Blade? Yang pertama adalah seperti yang pernah tmcblog ulas lebih mendalam dalam sebuah artikel . . .  bisa diposisikan AHM berada diatas vario 125 . . . manteb untuk berkompetisi dengan varian varian skutik kompe di atas 17 juta sampai yang menyentuh angka 20 jutaan . . . yaahh sebutlah Piaggio Liberty 125 atau Bisa jadi LX 125 he he he . . . apakah mungkin juga untuk mengantisipasi Yamaha yang bisa jadi merilis Nouvo SX nya

poll_airBlade

Bagaimana Penerimaan Konsumen Indonesia? Cekidot deh  . . . Polling yang diadakan tmcblog berhasil menjaring sekitar 1.245 responden pengunjung tmcblog. Dan hasilnya adalah 91,81% dari responden setuju AirBlade masuk ke Indonesia. Polling ini tentu bisa di pertajam nanti dengan pertanyaan mengenai value dan harga tentunya . . . namun walaupun ditengah keterbatasan sebuah blog . . . minimal inilah sinyal awal

Vario Techno 125  Idling Stop System

Vario Techno 125 Series disinyalir akan ketambahan Varian baru . . . varian Ultimate nya dengan tambahan Fitur Idling Stop System, AHM sama sekali belum pernah angkat bicara tentang Varian ini didepan Publik. Namuan di blogosphere dengan keisengan yang luarbiasa berhasil mencoba menganalisa satu kode aneh dan baru yang di daftarkan Produksi 284 ribu unit untuk tahap pertamanya olehAHM ke kementrian perindustrian RI yakni Kode Honda NC12AF2CBI . . . Kode ini di coba di Decode  . . . dan muaranya memang ke arah Vario Techno 125 Idling Stop System yang di rumorkan akan dibandrol 1 juta lebih tinggi dari Vario 125 CBS

Selain diatas ini kemungkinan berupa Facelift produk produk yang sudah mejeng di line-up skutik Honda selama ini seperti New Honda Beat FI, Vario techno CBS dan non CBS, PCX 125/150 . . . trus apa lagi yahhh . . . ada yang bisa nambahin? silah di tulis di kolom komentar ya . . . dan jangan lupa ini hanya prediksi saja lho, calon varian sebenarnya yaaa tetep ada di tangan petinggi Honda he he he, next kita bahas segmen lain bebek dan sport ya . .. monggo dikunyah kunyah, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. rusmanjay - Januari 17, 2013

sip

2. rusmanjay - Januari 17, 2013

banyak amat

3. rusmanjay - Januari 17, 2013

sampe 16

4. rusmanjay - Januari 17, 2013

ingin menguasai semua segmen

5. Ari CX Rider - Januari 17, 2013

Nunggu part 2 ah.

6. rusmanjay - Januari 17, 2013

podium habis

7. Yoshi - Januari 17, 2013

nyangkut dulu

8. rusmanjay - Januari 17, 2013

baru skutik. Berapa part ya?

9. rahasia - Januari 17, 2013

Wow…

10. debagus - Januari 17, 2013

Tigor nya kok belum keliatan ya mas?

11. oyo - Januari 17, 2013

paaanjaaaaaaang dan laaaaamaaaa xixixixi,,,mantab msbru

12. Slamet Moelyo Redjo - Januari 17, 2013

Kalah cepet

13. Trisna Ariwibawa - Januari 17, 2013

Makin rame nih variant skutiknya..
http://trexton.wordpress.com

14. mbahjo - Januari 17, 2013

Revo FI,Blade FI,Supra FI,Tiger FI,CS 1 FI

15. barcalana - Januari 17, 2013

s4ip

16. kamplenk - Januari 17, 2013

semakin g brhrga aj ni mtr2 lama…
makin ketinggalan (¬_¬”)

17. hndrix - Januari 17, 2013

wes rame

18. sabar t - Januari 17, 2013

Klo bener airblade n zoomer x masuk
ђαϑϱђ (¬˛¬)
Bakalan bingung milihnya niiiih
Karna 22nya incaran ane buat ganti si biru ƔάϞƍ sudah menginjak umur 4thn

19. yurry - Januari 17, 2013

ediyan 16 modeeeeellllll…
mantaplah klo begitu, konsumen dimanjakan dgn banyak pilihan.
siiiipp.. :)

20. ipanase - Januari 17, 2013
21. Semoet Woyo Woyo - Januari 17, 2013

tinggal uang konsumen , hehe

22. Richo - Januari 17, 2013

Ky’a new air blade bkln msuk k’line up’a neh kang cz basis mesin sma ma wtf

23. arrivo obat waras - Januari 17, 2013

edan lek…

24. baaba - Januari 17, 2013

Masih berharap All New CS1 Fi – Ayago model

25. yanusakti - Januari 17, 2013

lama-lama motor ky’ HP aj.. 1-2 th kluar model baru lg… smg cm dmasa transisi injeksi sj.. stelah itu balik normal (3-5 th) br kluar model baru… eman cicilane je’

26. Ganzimaru - Januari 17, 2013

lebih penasaran ke Zoomer X . . kalau jadi masuk dimari apa mungkin yamaha juga bakal ngeluarin TTX :roll:

27. indrarosalia - Januari 17, 2013
28. uban - Januari 17, 2013

MSX 125

29. Apipblog.com - Januari 17, 2013

MSX 125.. Mudah”an…
:-)

30. vandekriz - Januari 17, 2013

Zoomer ini bentknya kok rasa trail ya? Hehehehe

31. kommotor.com - Januari 17, 2013
32. thole - Januari 17, 2013

modar yamaha, hah h h h h

hansip bloon mode

33. mbah T163R - Januari 17, 2013

mantep kang.

34. stoner27 - Januari 17, 2013

idling stop system apa laku yah disini? orang sini biar macet kan ogah berhenti nunggu, selalu bergerak meliuk2 kesana-kemari, naik trotoar, naik, jembatan, lawan arus, loncatin pembatas..wkwkwkwk kalo bentar2.. mati nyala2, apa nggak tekor akinya..?

35. ken39 - Januari 17, 2013

kang, vario 110 gimana tuh ? market skutik gak mungil tapi 110cc masih banyak lho

36. Novian Agung - Januari 17, 2013

Hmm, apalagi ya? Tapi Zoomer X asli kereeen….

37. eiscell - Januari 17, 2013

what? 16varian? kaya jual krupuk wae

38. aru_kun - Januari 17, 2013

HSX 125 saatnya upgrade..

39. blogmotoroda - Januari 17, 2013
40. menyusurijalan - Januari 17, 2013

Mumet…..

41. kenthunk10 - Januari 17, 2013

mas taufik mbok ya dibahas juga efek negatif bertambahnya produk2 baru, harapan saya ATPM-ATPM itu ngak cuma bisa ngeluarin produk baru tapi juga ngasih solusi kemacetan yang terjadi sekarang ini. matursuwun

42. penthol - Januari 17, 2013

yamaha juga tiap 2 bulan keluar produk br wak..suzuki adem ayem

43. Bocoran Info Akurat - Januari 17, 2013

Sebuah Mystery Code baru telah lahir….

31113 The End of the Conventional Era. Apaan Tuh ????

Apakah itu LAUNCH NEW PRODUCT ???

Masa’ produk motor baru terus tiap bulan??? Bikin penasaran aje nih…

Selengkapnya di sini
http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/01/17/31113-ada-launch-produk-apa-sih-apakah-ini-new-yamaha-sport-untuk-fight-back/

44. faiz - Januari 17, 2013

tiger gimana mas??

45. dimas - Januari 17, 2013

Kalo CRF250L/M ada kemungkinannya masuk indonesia gak kang taufik ???

46. gasspoll83 - Januari 17, 2013

banyak amir

47. jalioye - Januari 17, 2013

Scoopynya sesuatu banget :)

48. uban - Januari 17, 2013

msx 125 kategori sport apa bebek :-)

49. stereotones - Januari 17, 2013

zoomer kalo harga logis, langsung embat lah
btw yg cc guede ada bocoran gak wak??

50. Bonsai Biker - Januari 17, 2013
51. ZackyBylla - Januari 17, 2013

AHM ngamuk

52. i-adheme - Januari 17, 2013

EDIYANNN…
inimah namanya GEROMBOLAN PENGHANCUR smua kompetitor di SEGALA LINI.

53. Dre - Januari 17, 2013

Maraih galau

54. baridienbp - Januari 17, 2013

Mini moto yang 125..ngarep,tapi belum tentu beli

55. qwert*t maho - Januari 17, 2013

Yimm mau fight back..blm sempet ngelawan udah di counter lagi.. :mrgreen:
Sepertinya setiap langkah yimm selalu diintai..
Ibarat pertarungan di UFC kubu yimm udah babak belur.. :mrgreen:
Tinggal punya pilihan lawan dengan kekuatan seadanya..daripada diem aja,ntar bisa langsung K.O :mrgreen:

56. KW - Januari 17, 2013

Pingin MSX, sayang mesin masih selonjor. Rawan banjir.

57. discovery - Januari 17, 2013

Zoomer – X HARUS. bakalan banyak penggemarnya, dan mudah2an bukan alay mode :P

58. klingon z1 - Januari 17, 2013

pasti banyak subsidi silang :D

59. blade_us - Januari 17, 2013
60. FRY - Januari 17, 2013

scooter listrik mungkin..?

61. ᎠℰᏙᏧᏢᎾᎾᏝ - Januari 17, 2013

facelift (ke injeksi) : tiger-blade-revo-scoopy-vario110 cw-supra X-nmp-cs1-revo fit.., (dah 9 tuh yg direfreshment)
7 yg baru: zoomerX-msx125-crf150….(blaarr ilang bayangane)

62. Laskarjawa - Januari 17, 2013

biarin dah. bingung2 dah sekalian. kasian yamahal. sudah kalahin hero. andalan satu-satunya di indonesia. malah di hajar habis-habisan . yamaha cocoknya jualan gitar sama kendang. pantesan pelek mio geal geol.

63. kusmadi - Januari 17, 2013

Kerrren. Perang Motor makin sengit

http://smilecodes.blogspot.com

64. kusmadi - Januari 17, 2013

Komenku kena spam filter??? Hoam

65. Dhega - Januari 17, 2013

semoga terealisasi..
Airblade !!! dan Zoomer-X !!!
Update terus ya kang, terutama kalo udah bisa di Indent

66. touring - Januari 17, 2013

7 yang baru: zoomer x,msx 125,verza,airblade,cbr 500,cb500,cb500x pas tuh ada 7

67. Dhega - Januari 17, 2013

mungkin juga sih 16 varian.. yang baru 7, sisanya yg Karbu skrg di Konversi ke Injeksi semua kang.. soalnya kan Target Honda itu semua Produksinya Injeksi.. (pernah denger dari temen yang kerja di AHM..)

68. i-adheme - Januari 17, 2013

weleh weleh weleh…
smua mesin penggerak di garap honda mulai dari:
1. Pemotong rumput
2. Giling tepung
3. Spd motor hybrida(mesin+pancal)
4. Motor boat
5. Jet sky
6. Motor matic
7. Motor bebek
8. Motor sport
9. Motor trial
10. Moge
11. Super sport
12. Mini car
13. City car
14. Sedan
15. Mpv
16. Sport car
17. Mobil listrik

nek kabeh di garap… Terus liyane uman opo wak Haji?

69. Kinoi - Januari 17, 2013

Iso Tiap Bulan Mbobot…. Trus Mbrojol Mas….
Щќªќªќª щќªќªќª

70. dinard - Januari 17, 2013

Modiaaar tenan…(minjem kata2 mas iwb)
Bener2 ngamuk ni honda…

71. Amama Ali - Januari 17, 2013

makin semangatt menabung
#ra sido hayate :mrgreen:

72. delicate - Januari 17, 2013

YANG JELAS NEW TIGER MAS BRO

73. Ganzimaru - Januari 17, 2013

Di Indonesia Zoomer X nanti apakah masih ada tempat buat naruh skateboardnya ya :)

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/01/17/kebiasaan-di-masyarakat-yang-mulai-pudar/

74. rida - Januari 17, 2013

daripada zoomer x mending msx125 yang masuk sini gan

75. bayu - Januari 17, 2013

Tahun 2013 saatnya untuk bangun rumah… hehe.
Mohon do’anya ya…….

76. cacingaspal - Januari 17, 2013

yg pasti vartech iss dan scoopy fi akhir bulan dan prtngahan bulan.

77. honpret - Januari 17, 2013

msx 125 langsung inden, muanntabbbs

78. Jhon Speed - Januari 17, 2013

Wuiisss Varionya Tampilannya Segeeeer bgt brandingnya…. Luar Biasa HONDA… 2013 Top bgt

79. FOLLOWER - Januari 17, 2013

makin keren2 modelnyaa….

80. vixy182 - Januari 17, 2013

Airblade masuk…nouvo bakalan masuk juga nih ntar…

81. kopel29 - Januari 17, 2013

spacy-i juga kayanya :D

82. survey - Januari 17, 2013
83. wiwi - Januari 17, 2013
84. wiwi - Januari 17, 2013
85. wiwi - Januari 17, 2013
86. wiwi - Januari 17, 2013
87. akang - Januari 17, 2013

Sepeda motor spt handpon…

88. tyonugra - Januari 17, 2013

16 motor baru, banyak juga ya….
apa ada kemungkinan termasuk moge CB dan CBR seriesnya (500-1000 cc) mungkin….
atau motorsport helm innya itu lho :mrgreen:

89. Yelowwwww - Januari 17, 2013

wih,mantab nih Honda mau luncurin 16 Motor baru…bakalan banyak fariasi aja nih

90. cacingaspal - Januari 17, 2013
91. 90% adalah orang bodoh. - Januari 17, 2013

Yg benar yg mana? Konsumen d manjakan atau konsumen d paksa beli secara halus? Mungkin inilah yg d namakan penjajahan era modern. Dan sadar atau g sadar para bloger telah d jadikan alat oleh atpm untuk memperlancar misinya (mungkin sebaian ada yg d bayar).
Berapa banyak bloger yg membahas tentang kemacetan, banyaknya kecelakaan, atau polusi dan gangguan kesehatan akibatkan pesatnya pertumbuhan volume kendaraan yg tak terkontrol? Mungkin g ada bloger yg seperti itu. Mau nyalahin pemerintah? Harusnya semua orang intropeksi diri..

92. Nofgi - Januari 17, 2013
93. lukas - Januari 17, 2013

Honda nrx 150 bros kayanya cocok buat bikers jakarta yg lagi galau banjir….hadeuh….
Secara motor ane cuma vario… kalo buat banjir bikin dag…dig…dug…
Tolong diusulin ke AHM bro Taufik… thx…

94. iN - Januari 17, 2013

“Kalau bertanya soal jenis apa, kapasitas mesin, dan di segmen apa, kami mohon untuk bersabar dulu,” lanjut Hori.

Keenam model baru yang disiapkan tahun ini beberapa di antaranya adalah Vario 125 PGMFI fitur idle stop system (ISS), Scoopy injeksi, Revo injeksi dan New Megapro injeksi. Sisanya, hanya berupa peremajaan tampilan (facelift), yang biasanya dibedakan dari desain stiker body sehingga lebih segar.

………….

95. kasamago - Januari 17, 2013

asyik tuh klo airblade masuk ke indo jg. tp thn ini yg plng dinantikan adlh wujud baru si tua Tiger..

menang kalah, the Next Tiger musti hadir. body pake VTR ato CB300.. siip lah.

96. dave - Januari 17, 2013

mending bahas banjir di jakarta mas,, biar lebih seru,, hehe..

97. Banj Jali minta maaf - Januari 17, 2013

yamaha semakin didepan…kebingungan…

98. slowrider - Januari 17, 2013

zoomer x plissssssss
mo kluar model kyk apa jg motorsport, uda gak banget naek motor sport / laki dijakarta yang macet ini

99. ridermatrix - Januari 17, 2013
100. kyoghi - Januari 17, 2013

semakin banyak produk bisa saling mangsa, beberapa saudara sedarah akan jadi korban pasti, harga 2nd ambruk, (udah ada buktinya lho) terlalu ambisius gak baik jg buat konsumen ni, engga kaya Honda mobil yg lebih bijak launching produk2nya disini

101. babe_umar - Januari 17, 2013

Kang Haji, di Thailand lagi ramey trend motor R12 dari pabrikan Jepun… kira-kira virus nya sampai ke Indonesia gak yah??

102. afan - Januari 17, 2013

scoopy injek ring 12 yessss…..

103. i-adheme - Januari 17, 2013

# pentol digiling pake mesin honda
# es tebu digiling pke mesin honda
# suket dipotong pke msin honda
# listrik disuplai genset honda
# nyeberang bengawan perahunya di”surung” mesin honda
makanya selalu “satu hati”
lhawong mulai NGOMBE, MANGAN di EWANGI honda :)

104. ardiantoyugo - Januari 17, 2013

tetep gambar paling atas… keren… diluar mainstream…

105. unk25 - Januari 17, 2013

gmana nasib vario mmc wak haji??
di injeksikan atau discontinue atau cmn facelift??

106. aim - Januari 17, 2013

wah honda bener2 ngamuk deh 2013

107. yudha depp - Januari 17, 2013

Mak Nyuuuuuuuus lah!!!!!
wooow semakin banyak pilihan bagi konsumen honda neee
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/new-vixion-berfairing-kejutan-yimm.html?m=1

108. ●○ qwerty ○● - Januari 17, 2013

buang syammpah banyak2 tp gak dipikirin kualitas n ketersediaan spare-parts nya.
dasar mah0n tukang tepu!

*baakaarr

109. ●○ qwerty ○● - Januari 17, 2013

oh gue lupa, kalo syammpah gak perlu spare-parts, sekali pake langsung buang n di buaakaarr!

110. faisal_BIGBRO - Januari 17, 2013

kang taufik apakah benar Honda Zoomer X mau di launching disini ?
kemaren om saya bilang di pengen beli Zoomer X
dia dapet dari temennya yang kerja di honda
dan ga lama lagi akan di launching
kebetulan om saya selalu membeli motor sebelum motor itu di launching di indonesia
terimakasih kang infonya

111. faisal_BIGBRO - Januari 17, 2013

kang taufik apakah benar Zoomer mau di launching disini ?
kemaren om saya bilang dia mau beli motor itu
kata temennya motor honda zoomer x ga lama lagi di lauching *Penasaran
terimakasih infonya kang

112. Kuning kunyit - Januari 17, 2013

Klo iNi strategi tsunami,,,
Sereemmm

113. nyoman - Januari 17, 2013

16 new produk, klo 1 produk ada 2 tipe sw dan cw berarti 16/2=8.. kemungkinan ada 8 new produk.. CMIIW..

114. efek126 - Januari 17, 2013

semakin banyak aja pilihannya,,
lama-lama indonesia emang cocoknya jadi pasar aja, bukan produsen

115. lexyleksono - Januari 17, 2013

Zoomer X dan Airblade 125 keren2 tuuh motor ya..

http://lexyleksono.wordpress.com/2013/01/17/honda-verza-sexy-oey/

116. cakb - Januari 17, 2013

apa bener ada moge matic baru dari ahm?

117. efek126 - Januari 17, 2013

^wakakakakakkk…..
bisa jadi tuh,, pinter banget yak trik AHM bikin sensasi

http://farmasi58.wordpress.com/2013/01/16/obat-penghilang-tatto/

118. goeh80 - Januari 17, 2013

air blade I’m waiting…

119. speed_lover - Januari 17, 2013

ha ha ternyata new pigyson kalo di ajak belok goyang dombret!!! geyal-geyol!! http://motorplus.otomotifnet.com/read/2013/01/17/337740/36/13/Komparasi-New-V-Ixion-VS-CB150R-Handling-Beda-Tipis

120. sof - Januari 17, 2013

cbr 500 itu termasuk 2012 yach?

121. Mas Wiro - Januari 17, 2013

Wahhh…
Artikel terjadwal-q ntar soré sama nih
Tapi lebih lengkap punya mas Haji…

:singitan-wis:

122. dinard - Januari 17, 2013

m.detik.com/oto/read/2013/01/17/130947/2144901/1208/suzuki-siapkan-motor-sport-murah-rp-12-jutaan

*ga mau kalah nih kang zuki*

123. blade-in - Januari 17, 2013

Inilah jurus pamungkan Honda untuk mengirim Yamaha ke zaman kegelapan lagi (ms Y di bawah 30% dan H= 70%). Akan berhasilkah? Pasti berhasil kalo Y-nya meneng wae. Tapi, denger-denger katanya Y juga bakal bikin kejutan tiap bulan di tahun 2013 ini.
Wis…. perang bubat akan sudah dimulai. Penonton (konsumen) silahkan tepuk tangan. Para FB, siapkan juga peluru kalian untuk perang bece. Cuma nasehat ane. Tetaplah berpikir waras, dan belilah motor sesuai kebutuhan.

124. ●○ qwerty ○● - Januari 17, 2013

syaampaah si mah0n yg bernilai niyy..yamah0 klah niy yeee..

125. AWAN - Januari 17, 2013

MAS TAUFIQ HARI INI ADA MERGOKIN ER250 DI JOGJA…CONFIRM

126. sasuke - Januari 17, 2013

honda ngancurin kompetitor lewat banyak tipe.

coba kompetitor ancurin lewat harga, sedikit tipe tapi harga lebih murah 30%.

seperti tahun 2005 satu merk jual harga termurah, kompetitor marah-marah.

tp mana mungkin competitor operprett…

127. reskinsrlh - Januari 17, 2013

Zoomer x keren nih, walaupun matic tp modelnya ga basi kaya matic yg laen yg ada di indo, kecuali PCX dan matic yg rodanya tiga apa itu saya ga tau nama’a.

Tp saya ga beli, udah punya motor soal’a hahahaha

128. Teguh Judianto Kingdom - Januari 17, 2013

gantengnya si click …………. buat temen TmaX :D

129. Riky - Januari 17, 2013

Ajiiibb, 16 motor baru di tahun ini, makin banyak pilihannya…siippp

130. gonogo - Januari 17, 2013

sodara mo ambil scopy,hbs ane tunjukin berita ini batal ngmbil mo nunggu zomer x dlu..tp kpn ya jgn2 msh lama.

131. irza4627 - Januari 17, 2013

mudah2an ada all new matic yg blm dipasarkan dimanapun, jadi indonesia kembali diluncurkan perdana :mrgren:
http://irza4627.wordpress.com/2013/01/17/2013-yamaha-motogp-corporate-campaign/

132. yellowduck - Januari 17, 2013

tetangga baru mo bangkit, ehh @hm siapin senjata banyak bener.
teganya…teganya…teganya…

133. jofrin - Januari 17, 2013

zoomer x menggoda

134. Cah_Angon - Januari 17, 2013

vote for zoomer… mantabb tenan.. pernah baca udah ada yang bikin modifnya dari basis vario 125 kayaknya..

135. hardiasbantuly - Januari 17, 2013

langsung segment sport aja wak Haji… :mrgreen:
Kalo mau, yamaha SZ-X 150 bisa saja jadi saingan Verza

136. hardiasbantuly - Januari 17, 2013
137. hardiasbantuly - Januari 17, 2013

amunisinya buanyak dan berisi… isi helm maksudnya… :D
Kalo mau, yamaha SZ-X 150 bisa saja jadi saingan Verza

138. masTer Samidi O_O - Januari 17, 2013
139. nbsusanto - Januari 17, 2013

airblade..keren.. :cool:

140. Bocoran Info Akurat - Januari 17, 2013

Kang, komen ane kejaring…

141. Imouto - Januari 17, 2013

zoo-chan yang aq tunggu … pokoknya jangan sampe rodanya diganti ukuran 14″ cungkring kayak matic pasaran di Indonesia

142. Crot.t.t.t...!!!! - Januari 17, 2013

QWERTY “ngamuk”

143. mzarip - Januari 17, 2013

Semoga aja sonic masuk di dalemnya

144. OMG - Januari 17, 2013

jelas setuju banget zoomerx sama airblade masuk….tapi bikin mumeet jadinya..mau pilih yang mana :( dan usul scoopy fi kalau bisa sama kaya di thailand warnanya jebrat jebret ngejreng keren

145. st3v4nt - Januari 17, 2013

Forza gak dimasukin sekalian :-)

146. syhrain - Januari 17, 2013

motorsport yg 150cc-an ada gakya? yang DOHC overbore 18hp naked/fairing behh wkwk :mrgreen: mantap

147. cacingaspal - Januari 17, 2013
148. jembut-jepang - Januari 17, 2013

SEMAKIN BANYAK PRODUK YANG DGELONTORKAN, SEMAKIN AMBURADUL SERVICENYA.. JADI PELENGKAP PENDERITAAN. INGET KASUS NOKIAA????

149. ginda10 - Januari 17, 2013

kang kemaren ane liat brosur suzuki di margocity, harga Inazuma sudah ada. 46juta pas.
semoga ngga telat -.-

150. until - Januari 17, 2013

sasak si qwerty makin tinggi saking emosinya..

151. noemoto - Januari 17, 2013

zomernya di tunggu..

152. z1rider - Januari 17, 2013

Honda ngamuk (lagi) …. !

153. z1rider - Januari 17, 2013

Moga 3S nya ga keteteran :D

154. grandvblog - Januari 17, 2013

Airblade keliatan lebih ‘kokoh’ ketimbang Nouvo SX, setuju sekali klo AHM masukin nih motor,…

155. blogpakyo - Januari 17, 2013
156. mariodevan - Januari 17, 2013
157. t163r3v0 - Januari 17, 2013

keren jg zoomer tuh..

158. 16 Motor Baru Honda di 2013, Apa Aja Ya kira kira ? [ Part 2 : Segmen Bebek ] « TMCBlog – Motorcycle News - Januari 18, 2013

[...] Sekalian setelah memperkirakan bakal  Line up Skutik Honda untuk 2013, Bagaimana Dengan Line Up bebek Honda nya mas bro? Walaupun diperkirakan tahun 2013 ini demand [...]

159. Apri - Januari 18, 2013

siapkan cicilanmu :D

160. CRF250 Supermoto, masuk 1 dari 7 produk baru AHM ga neh? « -BackStagE- - Januari 18, 2013

[...] Om Taufik, “Om, ditunggu berita TPT-nya loh om..” [...]

161. ferlisukses - Januari 18, 2013

Wah siapp menanti nie… Ane naksir tuh ma scoopy injeksinya :)

162. beckhem - Januari 18, 2013

bawa aja tuh airblade….mirip nouvo daripada yang punya kelamaan brojol…bawa aja….biar yang punya jadi Follower xixixii…….

163. Seblu Seblig Zimleng - Januari 18, 2013

Ha ha ha Honda akan bernasib seperti ponsel Nokia yang ngamuk terus ngeluarin aneka type dan varian karena phobia kompetitor, Akhirnya, apa kata Samsung, Blackberry,LG, atau Cross, Mito, dll ? Ha ha ha.

164. erikberbagi - Januari 18, 2013

Kira2 untuk vario techno fgm- fi aka ada perombakan body lagi ga ya
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

165. Waduh Honda akan mengeluarkan banyak varian baru di 2013! | Cahyadip's Blog - Januari 18, 2013
166. pangben - Januari 18, 2013

zoomer x sama airblade tuh masukin ke indonesia :D
banyak yang minat (mungkin)
http://pangben.wordpress.com/2013/01/16/modifikasi-kawasaki-all-new-ninja-250r-fi-rossi-2013/

167. devina - Januari 18, 2013

Klo bener ternyata motor ni mau dikeluarin, Gwa beli deh 10 buat keluarga Gwa…..tp Gwa yakin semakin kesini pabrikan kepak sayap pasti akan mempertimbangkan kualitasnya juga. So Gwa tunggu deh

168. Bukan Lauren Zoo - Januari 18, 2013

Untuk ATPM inovasi motor diatas sanga bagus, bahkan saya tertarik dengan Zoomer dan tu Idling stop tetapi sebaiknya jangan hanya terpaku akan penjualan (mengeuasai seluruh segmen) tetapi harap dipertimbangkan juga mengenai kualitaas dan ketersediaan parts baik motor yang akan keluar maupun yang terdahulu

169. Bukan Lauren Zoo - Januari 18, 2013

Untuk ATPM inovasi motor diatas sanga bagus, bahkan saya tertarik dengan Zoomer dan tu Idling stop tetapi sebaiknya jangan hanya terpaku akan penjualan (menguasai seluruh segmen) tetapi harap dipertimbangkan juga mengenai kualitaas dan ketersediaan parts baik motor yang akan keluar maupun yang terdahulu.

170. Joni - Januari 18, 2013

scoopy helmin + injeksi, Vartech + ISS. Ada tambahan lagi nggak? Hehehe

171. Laksito - Januari 20, 2013

AirBLade 150 cc + rem cakram d roda blkang ….

172. uyhaw - Januari 21, 2013

forza mungkin om?

173. sintoGENDENG - Januari 21, 2013

Hoho…Honda memang luar bisa….tapi harap informasinya menyeluruh pak bos, biar se-antero indonesia tau bahwa honda itu no. satu

174. sintoGENDENG - Januari 21, 2013

Hohoooooo…Honda memang luar bisa….tapi harap informasinya menyeluruh pak bos, biar se-antero indonesia tau bahwa honda itu no. satu

175. aa badar - Januari 21, 2013

Luar biasaaa banget untuk pabrikan sayap mengepak setelah menjuari segmen matic 2012 dan skr lebih gila lagi berinovasi.. dari penampakannya sih lebih greget ya design nya.. apalagi yg teralis.. yuhuu.. Gud Lak!

176. nightmare - Januari 21, 2013

ia niyy browww,,,,kok infonya setengah2 niyyy,,jd penasaran ueyyy,,,

177. Dian Sukmana Aji - Januari 21, 2013

fantastis…………..

178. DARPANI - Januari 21, 2013

honda matic air blade 125 harus dilaunching kalau mau di sebut rajanya motor jangan seperti honda air blade ga dikeluarkan oleh AHM padahal penggemar matic premium juga menunggu nunggu

179. bapa suka turing - Januari 22, 2013

Aje gileee… makin lengkap produk keluaran Honda… dari yg untuk anak muda, sampe orang tua…yg matic sampe sport… dua jempol buat Honda

180. ghost_protocol - Januari 23, 2013

SEGMEN MATIK MENJADI PRIMADONA BARU DI INDUSTRI SEPEDA MOTOR RODA DUA, JADI SETIAP SEGMEN PASAR AKAN SELALU DIBUAT STRATEGI YANG TEPAT UNTUK MEMENANGKAN PASAR MATIK

181. tazmania - Januari 23, 2013

wuiiiiiiiiiihhhhhhhh kereeeeennnn
*ngeces* *mataberbinar-binar* *

182. tazmania - Januari 23, 2013

wuiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh KEREEEENNn
*ngences* *mataberbinar-binar*

183. north korean boyband - Januari 25, 2013

itu yang zoomer semoga segera dirilis deh, keren banget soalnya. mungkin nanti bisa jadi pelopor matic sport di Indonesia.

184. Woles - Januari 29, 2013

Keren2 ya motor yang akan rilis. Semoga keluar dengan harga yang murah dan ada plus2 nya.

185. cookies - Januari 29, 2013

Air Blade dikeluarin donnnggggg :D asik nih punya matic yang muat raket, bagasinya bene2 ajibbbbb. Lueeegaaaaaaaaa benerrrr

186. milo - Januari 30, 2013

mantapp.. setahun aja cuma 12 bulan, bisa dipastikan tiap bulan launching motor baru. hehehe… salut deh buat inovasinya.

187. Point Blank - Januari 30, 2013

Air Blade terlihat kokoh ya, semoga keluar di Indonesia. Mkanyus berotot.

188. Point Blank - Januari 30, 2013

Air Blade

189. girlygirl - Januari 30, 2013

penasaran nih sama produk” terbaru Honda,nyampe 16 model
mmm kira” matic merajai gak yah

190. Cupetong - Januari 30, 2013

16 motor baru?? Gileeee…persaingan sepeda motor akan makin rame nih…siap2 aja macet di jalan..hehehe

191. bocah pulung - Januari 31, 2013

nungguin zoomer x ahhh…

Only Paranoid will Survive (Andrew Grove)

Hanya itu kata yg tepat utk Honda saat ini
Gak cepet puas jadi nomer satu di 2012
walaupun sudah jadi No 1, saya berharap AHM tetap humble n acting like number two!

Stay Hungry, Stay Foolish (Steve Job)
pls follow @motogpdistro

192. david kaotsar - Februari 1, 2013

ok

193. kafka - Februari 4, 2013

Waduh gimana dengan market share yang lain jika Honda siap ngeluncurin 16 varian lagi, bravo aja dech buat honda

194. hisam - Februari 10, 2013

toju dinananananananana

195. Hansens Taz - Maret 3, 2013

gak papa kluarin product baru banyak2…tp, jangan lupa kluarin juga velg jari jari untuk vario125 doooonk……

196. sitongahonda Tanjung pinang - Maret 4, 2013

Sangat dinanti varian ini Di tanjung Pinang,Pecinta motor Honda Sangat antusias untuk motor baru

197. Ujang Suhendar - Maret 7, 2013

Air blade…segera luncurkan

198. msx 125 - Maret 10, 2013

sumpeh gan
gw kepincut abis ama msx 125
masuk indo plisss

199. penunggang vixion 2009 - Maret 16, 2013

msx 125 keren bgt

200. ises - Maret 17, 2013

Zoomer x paling ditunggu…
Jaaannnn,,… kpincut tenannnn…

201. yufi - Maret 20, 2013

semongot ajah siap buat cicilan

202. wydodo - Maret 22, 2013

gua tunggu tampilan CBR 250 r ,dgn tampilan aru,, dgn fairing yg lebih mantaff,,tentunya

203. Nurdiansyah Adi - Maret 28, 2013

Kalau saya lebih suka zoomer x deh.. pengen cepet-cepet masuk Indonesia…..

204. WAHYU - Maret 29, 2013

DI TUNGGU DEH ZOMMER X NYA

205. David xaotsar - April 1, 2013

aku nunggu zoomer x nya aja dech……MOANTAB.

206. Yassir - April 3, 2013

One heart ! Semakin didepan ! Indonesia makin pecah,indonesia makin ketinggalan!hu hu

207. asep - April 15, 2013

new honda tiger ‘a manah . .

208. syarif - April 18, 2013

pengen cepet – cepet zomer-x di pasarin di indonesia…

209. nadzir - April 18, 2013

honha msx nya kpn dtg

210. Willy sumantri - April 25, 2013

Sdh ada dpasaran lom nich zoomer x dan air bladenya ,mau beli nih ………………..!!!!!!!!!!!

211. e.mulyono - April 29, 2013

Mending All new Cs1 Fi.

212. Kang indo - Mei 3, 2013

Ah,,,,kya’y jelek2 dh mndingan model2 motor sblum’y.Lbh baik dukung pmbuatan motor nasional aja dh y kya insinyur2 indonesia dari yamaha,honda,suzuki/yg lain d’suruh gabung buat motor merek indonesia dh,masa indonesia d’cekokin trus motor merek jepang/yg lain trus.Indonesia pnya potensi sngat bgus kok bwt kndaraan2 bgus cuma k’bnykn lover merek luar indonesia.
Qta jgn mau dh d’cekokin merek luar mlulu y kya:
- makanan
- minuman
- kndaraan
- style mode
- pralatan rmh tngga
- dll.

Qta tnjukin klo Indonesia tu luar biasa.
Buang ego qta & pntingkn k’brsamaan kya bgmna cra mnangangi bnjir,mningkatkn mutu pndidikn,kshtn,pangan,ekonomi,pmbngunan,k’sjahteraan,prtanian,seni budaya,style live,pariwisata,kuliner,pnghijauan,buang smpah pd tmpt’y,dll.
Y klo tu smua bsa d’jlnkn insya allah indonesia bkln maju trus tp mlh mikirn motor y mang mau mkn motor.
Skrng wktu’y qta brgerak bkn cuma diam aja d’ksh mrek ini itu mau bro.
INDONESIA BERGERAK,
INDONESIA MAJU JAYA.

213. udin - Mei 8, 2013

zoomer x. kapan diluncing

214. Jual Spare Part Motor - Mei 14, 2013

keren keren euy model na….apalagi itu tuh..Vario Techno 125…

215. arie - Mei 18, 2013

zoomerr x keren, kpan masuk indonesia,,,

216. ambar - Mei 29, 2013

mau tanya mas, apa vario techno 110 yg thn 2011-2012 gak ngeluarin yg terbaru?

217. boyirawan6 - Juni 3, 2013

honda beat lebih bagus dari pada suzuki nex

218. pramuda maaruf - Juni 11, 2013

sebaiknya honda memproduksi vario matic 150 cc agar perjalanan jauh lebih cocok dengan harga dibawah 20 jt an.

219. Wulan Primadani - Juni 11, 2013

qw pngin scoopy fi xa yg ungu dongk…

220. syams ali - Juni 12, 2013

zommerX atau New Air Blade yaaa…22nya kereeeeen abiisss… zommerX keren mungil cocok buat jalan di jkt…NAB keren padat berisi…cocok buat cruiser…

221. zhizau - Juni 27, 2013

katanya 16 gan
tp yang ada kok cuma 3 ..

222. dani nugraha - Juli 2, 2013

ZOMMER X GW BUANGET NEH….KAPAN YA MASUK INDONESIA

223. agoes - Juli 4, 2013

Honda ky e’ek lah.. Zoomerny g muncul2..

224. bunda ryan - September 2, 2013

Waduh. Klo musti nunggu zoomer bisa repot nih ane. Yg irit dan ringan dikantong apa ya mas bro ?

225. sawoeng - September 13, 2013

zommerX kapan zuaaa….

226. sayyid - September 24, 2013

Ingin punya penghasilan tambahan? jangan sia-sia kan kesempatan bisnis MLM dari uztad yusuf mansyur. cuma Rp.275.000 kunjungi vsicenter.com/?reg=sayyid-muhdar

227. ferdiansyah - September 26, 2013

TAK TUNGGU KEHADIRAN ZOOMER-Xnya DI SURABAYA,kalau bisa secepatnya….

228. Gatut Edratno - Maret 13, 2014

Hati-Hati kawan kalau mau beli motor metic merk Honda… kalau dinaiki bisa muntah-muntah karena mesinnya ancul-ancul… tukang servicenya kurang didikan dan pelatihan …..

229. jual gitar - Maret 14, 2014

I’m not sure exactly why but this website is loading
very slow for me. Is anyone else having this problem or
is it a problem on my end? I’ll check back later on and see if the problem
still exists.

230. Jual Alat Kesehatan - April 16, 2014

While i to start with said My partner and i manifested itself this -Notify me whenever fresh opinions are added- checkbox and now each time a brief review is actually added I receive 5 email messages while using the identical comment. Is there just about any method it’s possible you’ll remove me personally out of this company? Thank you!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: