newProduct

Bro Sekalian, Sinyalemen Teka teki akan kode Yamaha 2DP baru masuk ke meja tmcblog.com. Disinyalir Yamaha 2DP yang digadang gadangkan sebagai Produk Global Yamaha yang diproduksi di Indonesia adalah Skutik 125 cc . .. cuma githu doang cluenya?

hmmm . ..  lebih dalem lagi deh . . . Yamaha 2DP disinyalir merupakan Generasi Ketiga dari Varian Xeon. Yup generasi Pertama adalah Xeon 125 Karburator, Generasi Kedua adalah Xeon RC yang merupakan Produk Injeksi YMJet FI plus dua fitur SBL dan SSS tambahan . ..  nahhh kayak apa bentuk Generasi Ke tiga dari Xeon ini kembali gelap . . . agak sulit melihatnya dijalanan karena menurut infomasi bahkan prototipenya sendiri baru akan kelar beberapa bulan kedepan.

So Kapan Mo diluncurin ini Xeon Generasi Ketiga? entahlah . . . Namuan secara Logika Nggak mungkin dilakukan di 2013 ini karen Xeon RC sendiri baru dirilis beberapa bulan kemarin dan belum ketauan bagaimana penerimaan konsumen plus masukan masukan apa saja yang bisa dihimpun untuk update pengembangan Xeon Lebih lanjut. Cuma memang selain Kelas Skutik Entry Level, Sepertinya Kelas Skutik 125 cc juga merupakan Lahan Kurusetra yang seksi kedepan . . . masing masing pabrikan akan unjuk kelebihan guna memenangi hati konsumen . . . so beneran nih Gen Ke 3 Xeon? yaah namanya juga sinyalemen bro, untuk konfirmasinya kita pantengin saja sepak terjang Yamaha di tahun tahun ke depan . ..  semoga berguna

taufik of BuitenZorg

BannerTVS2013#1

113 COMMENTS

  1. Ah yamaha telat, blunder pertama xeon karbu operprett. Kan dah lama tu honda bikin skuter global produk. Mending pake teknik +10cc aja gan.

    Guest
  2. Nggak ada wow nya generasi matic yamaha, problemnya masih itu-itu saja. kapan berubah total?
    1. velgnya
    2. spionnya
    3. respon cvtnya
    4. kenyaman
    5. fiturnya
    6. desainnya
    7. suara tikusnya

    nggak bikin ketagihan. malah bikin kapok untuk beli lagi.

    Guest
  3. acchhh…Yamaha itu membohongi konsumen… kmren xeon Rc dgn bangga nya yamaha membandrol harga OTR jkrta & sektr nya 15.1 juta, sekali nyampe dikota ku (pontianak- Kalimantan barat) harga nya menjadi 16.8 juta, alasan dr pihak yamaha sich kata nya krna ongkos angkut + pajak. tp yg aneh knp harga soul GT tg OTR jkrta nya Rp.14.050.000 di kota ku hny naik Rp. 14.450.000, beda sekali perbandingan naik nya? yamaha oohhh…”yangmahal” berhentilah menipu konsumen

    Guest
  4. yg penting kualitasnya dibagusin.. jgn andalkan gombalan.. maut.. bahasa teknis tinggi.. tp nyatanya lebay alay

    aneh nih kluarga mio dari dulu sampe skrang kok suara mesin kasar2 ?? gak hanya matik.. bebek.. batangan.. jg suara kasar2 ??? apalagi kalo lari kenceng beh.. tambah kasar..

    beda dengan H.. rata2 halus suaranya.. makanya awet rata2.. walo gosip ini itu.. tp awet bener H

    Guest
  5. Yamaha yamaha….cuma buat ngalahin dominasi beat sama vario aja ampe nelurin produk segitu banyaknya…belum lage jika zoomer x muncul..

    Guest
  6. betuuuuul keong rc di makassar mahaaaal
    keong rc = 16,754
    nvl non kick = 22,755
    nvl kick = 22,955
    piye ki sesembahanku yamahal????

    Guest
  7. Hahaha..yg pengen beli matic yamaha jadi ragu, pengen beli xeon, ntar 6 bulan atau 1 tahun ke depan udah ada yg baru,

    honda jg ada facelift, tp ga parah kaya yamaha, ini sih kaya

    ngluarin produk – Liat penerimaan pasar- Ga laku- Numpuk di dealer- Ganti dgn yg baru- balik lg ke awal

    ngluarin produk – Liat penerimaan pasar- Ga laku- Numpuk di dealer- Ganti dgn yg baru- balik lg ke awal

    (ga peduli mo yg udah beli motor sebelumnya)

    Guest
  8. ngomong apaan sih si ngeces aja ini ??

    bukan nya strategi punya sesembahan elu tuhh ,sayap sengklek

    bagus dong byk varian konsumen tinggal pilih

    Guest
  9. matic maneh…
    vixion tinggal 2 th jd raja mlh konsen skutik..
    skutik 125 makin bnyk cewe jago kebut 🙁

    Guest
  10. yamahal xeong racun kan bagus klo pakai yen
    1. yen velgnya gak geal-geol
    2. yen modelnya gak 11-12 sama meong jelek
    3. yen harganya murah
    4. yen kualitasnya gak murahan
    5. yen tikusnya gak pada lapar di penggeraknya
    6. yen fby dan salesnya gak pada ngibul dan gak mengharuskan kreditan.
    7. yen ono duite

    Guest
  11. 39. appz – Februari 18, 2013
    Nggak ada wow nya generasi matic yamaha, problemnya masih itu-itu saja. kapan berubah total?
    1. velgnya
    2. spionnya
    3. respon cvtnya
    4. kenyaman
    5. fiturnya
    6. desainnya
    7. suara tikusnya

    nggak bikin ketagihan. malah bikin kapok untuk beli lagi.
    ========================================
    beli honda aja oom..
    1. ngoroknya
    2.makan businya..
    3. body getarnya..
    4. catnya gampang pudar/ngelupas( kaya vario ane
    5. jok kerasnya

    Guest
  12. 58. ngetes aja – Februari 18, 2013
    Hahaha..yg pengen beli matic yamaha jadi ragu, pengen beli xeon, ntar 6 bulan atau 1 tahun ke depan udah ada yg baru,

    honda jg ada facelift, tp ga parah kaya yamaha, ini sih kaya

    ngluarin produk – Liat penerimaan pasar- Ga laku- Numpuk di dealer- Ganti dgn yg baru- balik lg ke awal

    ngluarin produk – Liat penerimaan pasar- Ga laku- Numpuk di dealer- Ganti dgn yg baru- balik lg ke awal

    (ga peduli mo yg udah beli motor sebelumnya)
    ================================================
    wah,ada seles tukang ngibul nongoll.. xixixixi

    Guest
  13. Kayak apa sih bentuknya,, penasaran…

    ini ada artikel tentang refrensi blog motor, mampir lagi yah..
    yang kemarin sudah mampir terimakasih sekali..
    http://magusp.wordpress.com/2013/02/18/ini-blog-motor-terbaik-part-2/

    Guest
  14. kalau bebek g mungkin lha,mosok d Eropa n Amerika mau dkasih bebek,kalau skutik,masuk lha,tp kalau sport dg kapasitas 125cc,agaknya mustahil

    Guest
  15. mungkin aza ni mongtor buat ngelawan Honda Airblade klo AHM brojolin mongtor ntu dimari…
    WAR is Beginning… Tiaraaapp!!!

    Guest
  16. kalau ga mbrojolin nouvo bakal mubazir nih pelurunya…

    ngeyel sih…

    http://nakawara.wordpress.com/2013/02/19/satria-ru-120-r-lebih-cepat-dari-bayangan/
    http://nakawara.wordpress.com/2013/02/17/desain-old-v-ixion-masih-oke-kok/
    http://nakawara.wordpress.com/2013/02/19/shogun-sp-sport-production/

    yoooo mampir brooo….
    meramaikan…
    thanks

    Guest
  17. 34. hi hi hi – Februari 18, 2013
    Ah yamaha telat, blunder pertama xeon karbu operprett. Kan dah lama tu honda bikin skuter global produk. Mending pake teknik +10cc aja gan.
    ==========================
    kalo xeon karbu operprett…..vartech 110 gmn bro? 😀

    Guest
  18. kompetitornya kayaknya nga bakal tinggal diam ne, dengan varian yang berbeda juga bikin konsumen bakal bersifat selektif memilih tunggangan matic idamannya

    Guest
  19. Kalau saja sinyalemen ini benar!,..(sepertinya benar). berarti xeon rc tak lebih dari produk perantara pengisi jeda waktu. Secara real YIMM belum siap buat tempur di 125cc, namun biar WTF gak makin menggila,.. ya brojolin aja dulu versi xeon rc sebagai trial-error. Balik kanan aja ah,.. gak jadi deh beli ni matik…

    Guest
  20. bisa jadi Nouvo RC yang kayak di vietnam.. Kan dari dulu kode 2D_ itu buat Nouvo.. Tambah lagi dilaunching buat dibentur-in sama Vario 125 atw PCX150 yang “main” sendiri di pasaran.. Hehehe.. Analisa iseng aja Om.. 🙂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here