About these ads
jump to navigation

Suzuki Shooter Bakal lebih Murah dari Titan ? Maret 10, 2013

Posted by Taufik in Suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

NJKB

Bro Sekalian, Rumor baru April 2013 dirilis, TPT belum selesai, akan tetapi notifikasi Nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) yang digunakan sebagai dasar penghitungan elemen Pajak kendaraan bermotor dari 3 varian kode motor baru Suzuki yakni FV110 series malah sudah keluar dari laman pajak daerah DKI Jakarta . . . di sana tertera NJKB dari FV 110 LAZ sebagai bebek injeksi paling low dari Suzuki di state 8,1 Juta, lalu Varian FV 110 LB di state 8,5 Juta dan Versi Tertinggi FV 110 LE di state 9 juta.

Shooter_2

Yang menarik disini adalah Ke tiga Statement NJKB dari calon motor motor bebek baru Suzuki ini lebih rendah bahkan dari 3 varian bebek Suzuki Entry level sebelumnya yakni yang Berkode FW 110 D, FW 110 SD dan FW 110 SCD. Biasanya sih Nilai NJKB punya relasi positif dengan Nilai Bandrol OTR, sehingga melihat fakta nilai NJKB FV110 lebih rendah dari FW110 ada kemungkinan nilai Jual retail dari FV 110 ( Shooter) series akan lebih rendah (murah) dari FW110 (titan) series, imho, cmiiw

Shooter_3

Kalo iya memang bakal lebih murah, kembali membalikkan mindset bahwa Injeksi biasanya mahal . . . Kalo Iya bakal lebih murah, tentu menurut tmcblog valuenya malah bertambah bila dibandingkan dengan varian karburator sebelumnya. Tapi Jangan berharap terlalu tinggi dulu broo . . . siapa tahu ada maksud lain dari pabrikan untuk menurunkan nilai NJKB dari Kendaraan yakni untuk memperkecil nilai pajak kendaraan yang dibebani oleh konsumen . ..  who knows . . . silahkan dikunyah kunyah, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Muhammad Aulia - Maret 10, 2013

1

2. nubi - Maret 10, 2013

Joss

3. mapika - Maret 10, 2013

Sipp

4. deny - Maret 10, 2013

Ohya

5. Muhammad Aulia - Maret 10, 2013

joss

6. Muhammad Aulia - Maret 10, 2013
7. nubi - Maret 10, 2013

Smoga larisss

8. #99 bro. - Maret 10, 2013

akankah bisa nyaingin si gesit irit dahulu..

9. itsuki - Maret 10, 2013

mayan podium

10. emir99 - Maret 10, 2013

Cendrung ke Tax oriented ‘Kang… Resale value msh average

11. hendrix sby - Maret 10, 2013

gak payu

12. exobar - Maret 10, 2013

10 besar

13. hendrix sby - Maret 10, 2013

koq podo britane kro mas iwb

14. kutu_kupret - Maret 10, 2013

Kurang menarik kl harga OTR nya diatas 10jt

15. OcehAan - Maret 10, 2013

Juoooooooooooooosssssssss..
http://vegalovers.wordpress.com/2013/03/10/moncong-knalpot-new-satria-fu-rawan-maling/
_________________________________

16. cah ndeso - Maret 10, 2013

jozzzzzzz……

17. mbahjo - Maret 10, 2013

woooowww

18. osonAE - Maret 10, 2013

Yawes manut…

19. Jonas - Maret 10, 2013

tambah pajak++ 2 jt-an, kira2 ada disekitar 11 jt-an. kurang menggebrak kalau mau perang harga

20. ipanase - Maret 10, 2013
21. jojo - Maret 10, 2013

modelnya dong suzuki
inovasi sedikit

22. ron - Maret 10, 2013

image kalah sama honda & yamaha

23. Ganiez12 - Maret 10, 2013

Mantap

24. Trisna Ariwibawa - Maret 10, 2013

Akankah penjualannya bak kacang goreng?
http://trexton.wordpress.com/

25. st3v4nt - Maret 10, 2013

Ya mudah2an laku deh suzuki….

26. 46@sukses.com - Maret 10, 2013

Moga laku biar liatnya gak y ma h doang..

27. akang - Maret 10, 2013

di Indonesia motor murah tdk laku, jadi harganya Shooter seharusnya mahal… Pasti laris…

28. megalodon150 - Maret 10, 2013
29. 46@sukses.com - Maret 10, 2013

Jozzz..

30. Taufik - Maret 10, 2013

@10. emir99
yap, ada kemungkinan Tax oriented . . . jarang banget harga turun soale :)

@27. akang
Ya ada pameo begitu . . . harga murah malah banyak pertanyaan . . . :)

31. Erit07 - Maret 10, 2013

Manstap kalau gtu. .

32. Jabrix - Maret 10, 2013

nunggu hayate injeksi.bungkus satu…..

33. yellowduck - Maret 10, 2013

NJKB mio GT juga lebih murah dari mio J kang, tapi harga aslinya tetap lebih tingi dari mio J.
saya pikir NJKB ga bisa jadi patokan pasti.

34. kresnalana - Maret 10, 2013

gan jual obat untuk kencing manis
jika berminat hubungin saya 083870931444
harga 1,5 juta 80 kapsul dan 650rb 30 kapsul
barang mlm gan dari biomagworld
situsnya biomagworld.com
terimakasih :)

35. Laskarjawa - Maret 10, 2013

Harus lebih murah untuk merebut kembali hati masyarakat. Dan untuk bangkit seperti masa kejayaan shogun 110. Persaingan makin panas, yg ga bisa bersaing silahkan pulang kejepang.

36. tyonugra - Maret 10, 2013

mtr bebek pasarnya turun, kok mlah produksi n jualan mtr bebek lg….kecuali motor model ayago,
Reseach and developmentnya patut dipertanyakan

37. papaeimo - Maret 10, 2013

Nunggu yg gedhenya aja… :)

38. G-SONK - Maret 10, 2013

SUPER EKONOMI COMMUTER

39. letter AB - Maret 10, 2013

Sayang merknya S

40. aif vega - Maret 10, 2013

paabrikan S brrti sayang ama pmbeli klo gtu y…

41. blackrasta - Maret 10, 2013

Pesan 1 kalau memang harganya segitu, sudah seharusnya pabrikan motor jepang memberi harga murah pada rakyat indonesia

42. mocin rasa jerman - Maret 10, 2013

motor kentjang ya suzuki
motor canggih ya honda
motor lemot n mahal ya yamaho

43. adisragen - Maret 10, 2013

asal gak murahan aja dah…hohoho

44. wahyudimotorcycle - Maret 10, 2013

bener asal jangan murahan aja kang

45. tiger26 - Maret 10, 2013

uarrrrr…. Gosipppp…. Next Tiger Pakai Mesin
CBR250… Teralis….??? Posted by proud2ride Walahhhh…. pagi-pagi sudah dibikin mikir
beratttt…. begitu buka email, ehhhh…. ada
gosip maut dari pabrik motor yang kantor
pusatnya di Sunter itu. “Bro, ada info menarik
nih. Honda sudah menggodok calon next Tiger
nih. Akan pakai mesin CBR250 versi lokal. Bodi- nya pakai teralis bro,” ujar rekan yang selama
ini kecil sekali tingkat meselet informasinya.
Duarrrr….!!!! Hemmmm….. masuk akal juga yaaa….??? Dulu
ada gosip bahwa Tiger akan pakai mesin
150cc, dan banyak yang protes termasuk P2R.
Akhirnya mesin 150cc itu menjelma menjadi
CB150R StreetFire. Nah, si Tiger sepertinya akan tetap diposisikan
di atas. Dan sangat pantas jika menggunakan
mesin 250cc milik CBR250R. Jika mesin
tersebut di suplai vendor lokal seperti mesin
CBR150 yang dipakai StreetFire, sudah pasti
harganya jauhhhhh….. bisa ditekan. Jika saat ini saja di Tiger harganya Rp 25 jutaan,
maka sudah sewajarnya jika nantinya next Tiger
dibanderol Rp 30 jutaan dan pakai mesin 250
cc punya CBR250. Jika benar, super Gokillllll….
broooo…..!!! Oh yaaaa…. soal bodi, soal rangka….. sepertinya
next Tiger tetap akan mempertahankan roh
sport touring. Motor enak buat jalanan luar
kota. Tidak akan menabrak roh CBR250 yang
sport tulen bergaya balap. Next Tiger konon akan dilengkapi rangka teralis
seperti StreetFire. Ya semoga tidak jauh meleset
dari style VTR di atas ini bro. Hohohoho…. gaya
rangka teralis sepertinya akan terus dipoles dan
didengungkan oleh Honda nih. Hemmm…. semoga tabir next Tiger makin
terungkapppp…!!! ********** Buat yang mau email ke P2R untuk kasih
masukan atau kasih informasi seputar
persepeda motoran tanah air. Send aja ke
P2Rbikers@gmail.com

46. aditya fajar - Maret 10, 2013

Lumayan jg pesaing vega fi…

47. marimaninfo - Maret 10, 2013
48. oyo - Maret 10, 2013

bs jd ms, trus gmn tuh kbr adik fu.

49. ganzimaru - Maret 10, 2013
50. Ochim masih karbu - Maret 10, 2013

mudah2an kualitas mesinnya sama dengan axelo :D

51. sof - Maret 10, 2013

modelnya masih bagusan suzuki Lets yg secara design lampu sdh menyerupai Hyabusa ,walau segmennya beda

52. Mbah kijo - Maret 10, 2013
53. bead revoist bms - Maret 10, 2013

nunggu adenya fu aja ah

54. aryo - Maret 10, 2013

wah,,,, kalo basis enjinnya nex sama let’s ditaro di bebek, jozz,,,,,lah,,,,,!! mantap bwt kecengin supri series,,, aplg cuma repo vega,,,,,,

55. matius - Maret 10, 2013

wuissssssssss motor apaan nih? mirip banke kucing kalau dari depannnnnnnn..cuessssss jauh cakapan cs1 nya matius yang ngak lagi dijamin ma bapa masuk sorga….kuesss…kuess…. main gapleh dulu ahhhhhh

56. yudha depp - Maret 11, 2013

Motor Injeksi emang layak murah koq, di negara kita aza yang kemahalan
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/motor-injeksi-itu-harus-murah-titik.html?m=0

57. FoRtUnErZ - Maret 11, 2013

MIO GT juga dulu NJKB-nya lebih rendah dari Mio J tapi kenyatannya malah lebih mahal

58. orong-orong - Maret 11, 2013

kalau cakep ane beli

59. Mbelgedez - Maret 11, 2013

Suzuki… jualan mu kok yang kayak ginian terus sih??!!!…

60. dave - Maret 11, 2013

murah asal jgn terkesan murahan,,
ya dengan cara kasi body jgn yg terlalu buruk,,
biar image murah,, tapi orang bisa nilai nya ga murahan..

61. ayherbal - Maret 11, 2013

beli satu ah bwt kelilingan..
Numpang jualan gan yg bth herbal ada sgala pnyakit.
085729602281

62. Ngintip dari TPT, Forecast batch Produksi Pertama New Suzuki Shooter 30 ribu Unit !! | TMCBlog - Motorcycle News - Maret 20, 2013

[...] underbone yang sudah lebih dulu bocor gambar pversi tanpa stripingnya di tmcblog akan linear dengan NJKB yang notabenenya lebih rendah dari Titan ( alias akan lebih murah dari titan) ? silahkan dikomentari dan semoga Berguna . ..  salam [...]

63. Suzuki Shooter katanya mau launching April ini . . . koq masih di test? | TMCBlog - Motorcycle News - April 12, 2013

[...] suzuki Titan, apakah bandrolnya akan lebih murah dari Titan nanti?  . . . silahkan baca di artikel kupasan NJKB . . . untuk sementara kita kumpulkan data, dan kita akan tunggu pengumuman official Suzuki nanti [...]

64. NJKB Yamaha 1FD ( Yamaha Force ? )Lebih Rendah dari Yamaha Vega Karbu Lhoo | TMCBlog - Motorcycle News - Mei 19, 2013

[…] sih githu, NJKB akan berlaku linear dengan bandrol On the road, akan tetapi berkaca dari state NJKB shooter yang ternyata dibandrol tetap lebih tinggi dari Titan . . . sepertinya bandrol Yamaha 1FD nanti ( […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: