jump to navigation

Data Akselerasi 0-60km/jam Pengunjung TMCBlog . . . Jupiter MX ’09 Tembus 4,23 Detik September 9, 2013

Posted by Taufik in : Data akselerasi Pengunjung blog, yamaha , trackback

460x110_sep13

Jupimx_dicha

Bro sekalian, ini adalah data akselerasi  0-60km/jam Pengunjung TMCBlog pertama yang masuk ke news Room setelah tadi pagi tmcblog posting aplikasi measurement of Acceleration For Android. .. adalah Bro Mahardika dari Denpasar yang mengirimkan data Akselerasi Yamaha Jupiter MX lansiran 2009 . . . Dua kali ia melakukan test akselerasi sekitar jam 9 pagi Waktu bali dan hasilnya adalah Akselerasi )-60 km/jam nya tembus 4,23 detik  . . . sayang belum dapet data berapa berat badan mas bro ini biar jadi konsiderannya juga karena PWR itu cukup pengaruh (imho) . . .

banner-cb150r-440x100_2

Screenshot_2013-09-09-09-02-09

Screenshot_2013-09-09-09-03-55

mengenai motornya sendiri   Jupiter MX th 2009 tipe Auto Clutch,BBM campur pertamax premium, Bro Mahardika mengoplos karena alasan bandrol pertamax sdh nyentuh Rp 11.150,00 . . .pelumas menggunakan Oli shell AX7 baru jln 200km stlh ganti namun  belum sempet service . . . nahhh terima kasih bro mahardika . .  ditunggu mas bo semua hasil pengukuran nya dan kirim ke tmcblog yaa silahkan berbagi hasil pengukuran yang mas bro sekalian untuk dikirim ke meja news room tmcblog bisa via email ke taufiknmotorcycle@yahoo.com, ke msg facebook, ke twitter, dan ke fanpage facebook . . . kalo bisa sama foto snapshot grafik, foto motor dan orangnya sekalian, data postur tubuh, berat badan, postingan yang masuk akan tmcblog posting dan akan dimasukkan ke

Page wall of fame khusus akselerasi nantinya  . . . 

semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. orong-orong - September 9, 2013

josss

2. orong-orong - September 9, 2013
3. orong-orong - September 9, 2013
4. orong-orong - September 9, 2013

masih sepi

5. jurigkamera - September 9, 2013

Mantap

6. orong-orong - September 9, 2013

makan siang dulu wak haji

7. achenks - September 9, 2013

waw

8. Mazapahit - September 9, 2013

tahun 2009 kondisi standar, mustahil..

Berarti alat ukurnya ngaco

9. A.Faiz - September 9, 2013

lima besarkah

10. ucrit - September 9, 2013

5. Mazapahit – September 9, 2013

tahun 2009 kondisi standar, mustahil..

Berarti alat ukurnya ngaco
===============================

FBH bloon
kagak terima jika pabrikan sebelah lebih kencanag daripada bebek gentong sesembahannya

11. RAJA GAZRUUK - September 9, 2013

MPODIOM RA IKI JAL?

12. Antrix - September 9, 2013

saya perca.karena dari sekian banyak MX cuma 1X yg begituan

13. rusman - September 9, 2013

mantap

14. blizzard - September 9, 2013

wew masih standard kah motornya.?
Diliat dr grafik oper gigi 2 nya kok di 25kmph bukannya bisa di 40kmph..
Tp “Ajaib” jg gigi 2 nya drastis gt naiknya..

15. RAJA GAZRUUK - September 9, 2013

Suwe2 artikele wak aji isine data akselerasi montore pengunjung…wkwkwkwk

16. topik - September 9, 2013

joss..

17. emir99 - September 9, 2013

Pastinya berat badan user dibawah 70kg deh Wak..
Kalo diatas 70kg seperti saya ya gak mungkin dpt segitu :mrgreen: IMHO

18. topik - September 9, 2013

nyangkut..

19. galau - September 9, 2013

kondisi jalan gimana kang?
turunan, tanjakan, datar?
suhu, cuaca, arah angin,,,,
dll

20. ochep_jr - September 9, 2013

yang lainnya dong,,,

21. Mase - September 9, 2013

absen aja

22. gasspoll83 - September 9, 2013

harus dipastikan dulu pake sattelite connection atau wireless network saat lock gps nya

23. biusmotor - September 9, 2013

Akselerasi semua motor pasti drop kalo saya yg nunggang..hampir sekintal berat badan…

24. RDY - September 9, 2013

gak gumun
laha wong cs1, supra kawasaki zx dilibas semua sama mx
mx aja bejaban sama satria 2007 lama
emang sangar mx !

di thailand malah berani adu darg sama cbr old + suzuki satria thailand malah ada yg touring bereng kawasaki ninja 250 cc

25. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 9, 2013

belom nyoba…
gear ratio nya berapa? std or korekan?

26. gero-gero - September 9, 2013

gaqk punya andro…..

27. darkpaintcustom - September 9, 2013

bianterrrr tenan..!!!
titip jemuran om TMC
http://dpcpaintwork.wordpress.com/2013/09/09/gaswattt-forget/

28. darkpaintcustom - September 9, 2013
29. darkpaintcustom - September 9, 2013
30. s0erya - September 9, 2013

balap?

31. iwink z - September 9, 2013

kencang juga y..

32. Verzampret - September 9, 2013

untuk mencapai speed 100/kpj , mpro , tiger pun keok
tp setelah itu gantian

33. ari - September 9, 2013

joss

34. titok - September 9, 2013

WAAAAOOOOWWW…segitu termasuk cepat kah?
yakin motore yang difoto?

35. Made Wirautama - September 9, 2013

Jupiter MX memang mantap.. Saya belum pernah mencobanya tapi dari apa yang saya lihat tarikan MX sepertinya ringan sekali.

36. dave - September 9, 2013

saya coba tanpa motor,,
hp nya di gerak2in aja kok bisa ya?
muncul angka2nya,, aneh..

37. wkwkwkwkwkkw - September 9, 2013

paling ditarik kereta jadi bisa sekenceng itu

38. tourer - September 9, 2013

klo cm 1 mah ga bs dijadiin patokan,harus hasil rata2 biar lebih fair….n menggunakan motor standar, mana kita tau itu MX dah d oprek atau belum, bs jadi tampang sleeper tp mesin BU…

39. Vega joss - September 9, 2013

joss Wak haji….

40. tourer - September 9, 2013

16. RDY – September 9, 2013

gak gumun
laha wong cs1, supra kawasaki zx dilibas semua sama mx
mx aja bejaban sama satria 2007 lama
emang sangar mx !

di thailand malah berani adu darg sama cbr old + suzuki satria thailand malah ada yg touring bereng kawasaki ninja 250 cc
___________________________________________________
ya ya…135cc SOHC overstrroke 12.8HP bisa lawan 150cc DOHC overbore 16,5HP n 150cc DOHC overbore 17HP…
ngakak aja deh…mtor apapun jg bisa kok touring sm mtor dgn cc gede, namanya touring kn nyante, ga all out…klo all out yakin lo mx bisa lwan 2 silinder 250cc dohc 32hp?

*saat logika dikalahkan fanatisme

41. andhika - September 9, 2013

klo autoclutch memang KATANYA lebih mudah gapai top speed.

42. Honda Lovers - September 9, 2013

itu akurat ga ?

43. komengtator - September 9, 2013

16. RDY – September 9, 2013

gak gumun
laha wong cs1, supra kawasaki zx dilibas semua sama mx
mx aja bejaban sama satria 2007 lama
emang sangar mx !

di thailand malah berani adu darg sama cbr old + suzuki satria thailand malah ada yg touring bereng kawasaki ninja 250 cc
___________________________________________________
ya ya…135cc SOHC overstrroke 12.8HP bisa lawan 150cc DOHC overbore 16,5HP n 150cc DOHC overbore 17HP…
ngakak aja deh…mtor apapun jg bisa kok touring sm mtor dgn cc gede, namanya touring kn nyante, ga all out…klo all out yakin lo mx bisa lwan 2 silinder 250cc dohc 32hp?

*saat logika dikalahkan fanatisme
================================================
mx cuma menang di aksel…. kalo urusan top speed sama domba garut aja pasti keok.. apalagi lawan abangya cbr old.

44. kopok - September 9, 2013

wkwk, pada sirik, sniper emang jos…

45. komengtator - September 9, 2013

16. RDY – September 9, 2013

gak gumun
laha wong cs1, supra kawasaki zx dilibas semua sama mx
mx aja bejaban sama satria 2007 lama
emang sangar mx !

di thailand malah berani adu darg sama cbr old + suzuki satria thailand malah ada yg touring bereng kawasaki ninja 250 cc
___________________________________________________
ya ya…135cc SOHC overstrroke 12.8HP bisa lawan 150cc DOHC overbore 16,5HP n 150cc DOHC overbore 17HP…
ngakak aja deh…mtor apapun jg bisa kok touring sm mtor dgn cc gede, namanya touring kn nyante, ga all out…klo all out yakin lo mx bisa lwan 2 silinder 250cc dohc 32hp?

*saat logika dikalahkan fanatisme
==============================================
mx cuma menang di aksel… kalo urusan top speed sama domba garut yang jelas-jelas cc nya lebih kecil pasti keok apalagi lawan CBR old.

46. pak tarno - September 9, 2013

weh, motor tua masih garang aja tarikannya. dah kakek-kakek tuh, wkwkwk

47. Kobayogas - September 9, 2013

wowwww…
sayang tadi pagi coba tes pake android speedometer gagal, kayaknya emang gak bisa, gak ke record tuh. Tadi siang akhirnya donlod measurement, mudah2an sore/ malem pulkan ada jalan yang agak lowong, kalo gak ya d’nasib wkwkwkw….

48. Purbalingga Perwira - September 9, 2013

1 Mungkin bobot ridernya ringan; 2.Mungkin trek nya menurun; 3.Mungkin memang motornya kencang; 4.Mungkin sudah upgrade oleh pemilik sebelumnya (kalo beli motornya 2nd); 5.Mungkin kondisi angin lagi bagus.

49. frgoes87 - September 9, 2013
50. megalodon150 - September 9, 2013
51. HirRo - September 9, 2013

Makin meriah niee ..
Tp kenceng juga tu ..
Zzz ..

52. pak tarno - September 9, 2013

nunggu akselnya cengengeswan :mrgreen:

53. Soeharto Jooss - September 9, 2013

hanya mengingatkan klo tindakan ini membahayakan malah dikarungi wak haji,not fair…

54. lexyleksono - September 9, 2013

Wow….kuenceng ternyata ya..

55. Soeharto Jooss - September 9, 2013

ane ga BC..
Ane ga nyerang personal..
Ane ga SARA..

mending foto motor & modelnya aja jgn berlomba2 membetot motor lah..maaf wak..

*berharap g dikarungi lagi

56. Sinbe - September 9, 2013

Emang kentjang neh bebeknya 46

57. totot - September 9, 2013

Lancer evo nya si anake dani mlh mampu 0-100 km/j cuman 4,7 detik doang…..
mobil kenceng dinaiki anak alay…. jadinya terbang nylonong tol… nglawan arh lg….. anak br 13 th dah bikin tewas 6 org lg….
kasihan para korbannys….
hmmmm…penjara anak2 dah menanti tuh….

58. ipanase - September 9, 2013
59. basri - September 9, 2013

Soeharto Jooss pada September 9, 2013 pada 3:56 pm
hanya mengingatkan klo tindakan ini
membahayakan malah dikarungi wak haji,not
fair…
++++++++++++++++++++++++++++++++
Saya juga mengingatkan, bahwa mesin karung disini juga otomatis, kalau emang sopan ya pasti dibebaskan, saat adminnya udah kembali.
Jadi yang sabar ya pak….

60. Mas Huda - September 9, 2013

wah ada yang langsung praktek, sayang androidku ilang

minta like atau komentarnya dari semuanya, setiap satu like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan Motor TVS Apache

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201060145480644&set=o.50254030763&type=1&ref=nf

makasiih

61. nggandenz - September 9, 2013

edan tenan kui…lha motorku dgn bobot rider 70kg persis cuma dpt 16,4 sec…tapi beda motornya..wkwkwkwk

62. Kobayogas - September 9, 2013

Pak Harto Joss, memang sih baca artikel ini aja adrenalin sedikit tersundut kekekek. Tapi batas 0-60 masih aman, yang penting liat situasi, wak haji dah percaya kita-kita mampu mengambil keputusan yang tepat.

63. iwakbanaran2 - September 9, 2013

vega kencang tapi boros?
honda irit tapi lemot?

64. Dre - September 9, 2013

wah duwene syngbien j

65. briptu - September 9, 2013

liat kang topik jadi bintang iklan castrol

66. akang - September 9, 2013

Apa ada yg bisa lbh dari 4,23 detik…

67. somana - September 9, 2013

wajar sih motor level melayang, dikelas 80kpj siap2 disikat motor sport murah…

68. Soeharto Jooss - September 9, 2013

@kobayogas..
:-D bener mas bro,ane tau wak haji percaya kita tau batas.ane juga bukan penggiat septi riding kok :-D..
hanya saja penikmat blog wak haji kan ada yg g sepaham dg kita,ada ABG yg lg cari jati diri wekekeke..hanya saja saya masih teringat artikel iwb ttg anak cb yg mo buktikan top speed cbnya itu.. yah sayang aja klo wak haji sampai “mengajak”untuk berlomba dlm memacu limit motornya,untuk dipajang di WALL OF FAME..kcuali ada syaratnya,harus di sirkuit,pake septi gear lengkap dll.meski g menjamin keselamatan setidaknya ada syarat mutlak yg diberikan.maaf wak,bukan ane nyerang wak haji secara personal.

69. ariev_dunkta - September 9, 2013

vixion ane 0-60kpj cuma 2,3 dtk haha

70. bocah - September 9, 2013

motorku ganti oli disit lah
wz kurang joez akselerasine, ngko isin nek dikirim pak kaji
:-D

71. vario kinclonk - September 9, 2013

kenapa gak ikut drag bike aja,..!
wkwkwkwkwk

gak percaya kalo belom ditest pake racelogic,
gak mungkin nih motor bs nyamain apache yg 160cc,

ngaco nih androidnya

72. cicakdindingkreatip - September 9, 2013
73. ariev_dunkta - September 9, 2013

@ vario kinclonk

vixion ane aja 2,3 dtk bro hehe
velg lebar gir pio

74. hi hi hi - September 9, 2013

cukup sampe gigi 2 aja kayaknya, gigi 3 bisa tembus 90

75. achmadarif - September 9, 2013

Heran kok pd alergi, kn sudah d test sma yg pnya warung!

Klw sniper bisa ngalahin cbr sma2 korek tergantung pinter koreknya, dua2 bisa aplikasi big in out gedein lubang klep, klw part special engine jelas lebih terjangkau yg sniper atw mx, sdh ada yg bikin mx tenaga 34HP punyanya om ivan vjrs, mampir aja di http://modifmania.com

76. Kobayogas - September 9, 2013

kang..barusan nyoba…ternyata device/HP kudu stabil. Soalnya sensitif banget kang. Saya coba dari berhenti total…pencet calibrate, eh tangan gerak dikit timer dah jalan…lah? ulang lagi, calibrate…timer stop, eh ada motor liwat timer jalan sendiri…lah?
Matiin mesin deh, ulang lagi, timer stop, tangan bergerak mau nyimpen HP di kantong, eh timer jalan lagi…what the … terakhir ay matiin GPS, lumayan, tp msh suka gerak juga.
Akhirnya bodo amat, ay tes sebisa ay aja, tercatat 4 kali record…catatannya spt ini…

1. 3.98
2. 14.92
3. 1.59
4. 5.20

itu 0-60km/jam ya….keliatan banget yah ga stabilnya wkwkwk…kalo logika ay sih bermain di 3.98…kalau 1.59 lebay, 5.20 mungkin tapi i doubt it, apalagi 14.92 … syedddd hehehe…

itu aja kang share saya, bsk nyoba lagi deh kalo sempet. yg jelas menurut saya tanpa adanya pegangan di setang/pocket, agak mustahil bisa akurat, karena kita bergerak dikit aja tuh timer dah jalan…

77. old blade - September 9, 2013

begitu lah karakter overzentroke,cepat d awal,topspeed ,,,,,,, gitu deh :lol:

78. RDY - September 9, 2013

16. RDY – September 9, 2013

gak gumun
laha wong cs1, supra kawasaki zx dilibas semua sama mx
mx aja bejaban sama satria 2007 lama
emang sangar mx !

di thailand malah berani adu darg sama cbr old + suzuki satria thailand malah ada yg touring bereng kawasaki ninja 250 cc
___________________________________________________
ya ya…135cc SOHC overstrroke 12.8HP bisa lawan 150cc DOHC overbore 16,5HP n 150cc DOHC overbore 17HP…
ngakak aja deh…mtor apapun jg bisa kok touring sm mtor dgn cc gede, namanya touring kn nyante, ga all out…klo all out yakin lo mx bisa lwan 2 silinder 250cc dohc 32hp?

*saat logika dikalahkan fanatisme
———————————————————————————-
ngakak bole bro, tapi jangan ngakak terusan yaa bro
semua motor sejatinya bisa saling “nglawan” asalkan salah satu motor gag di standar tengah ( Kalau Ada )
Honda beat aja bisa kug nglawan kawasakai ninja
dan Sypa bilang yg all out itu kan persepsi topic ente …hahaha

ingat yaa bro berani + Bejaban !!! think again !
artinya si MX gag ciut nyali walau dengan senjata SOHC
itu di buktikan di youtube maupun di jalanan

tenang aja bro gag usah panik
sohc overstroke 135 cc + 4 klep (setara jumlah klep Dohc satu silinder ) dyasiil cylinder forged piston itu memang Istimewa

Mancing mania. Mantap

*Pikir pakai logika

79. SuLe - September 9, 2013

Ferrox Saringan Udara Bahan Stainless Steel

Kendaraan roda 2 sementara tersedia untuk Yamaha: Old & New Vixion Lightning (FZ 150i / R15), Byson (FZ-16), Scorpio, Mio J, Mio GT, Soul GT, & X-Ride.
Kawasaki: Ninja 250R / FI (close / open / slim), & ER-6n (650cc).
Honda: Tiger, Vario 125FI, CB150R, CBR 150, & CBR 250.
Universal Racing Open Filter

Minat? Call/sms/wa/bbm: 08568575775/26ed65a3

80. hiulscm - September 9, 2013

Saya dlu make satria pernah tembus 190kmh via runtastic
Klo bukan wak aji sendiri yg test jgn dposting donk.kta ga tahu ke akuratan alatnya ato erornya.ingat ini urusnya dunia akhirat lo….

81. Kobayogas - September 9, 2013

tes komen…

82. pak tarno - September 9, 2013

masih kencengan akselerasi motor honde, speednya aja kenceng, pesawat terbang aja kalah :p

83. frontdiskbrake - September 9, 2013

ciri mesin overstroke emang jos ditarikan awal sd menengah, tp sayang utk kondisi standart biasanya gigi terakhir dibikin overdrive, jd kurang maksi jk dipake balapan, but akan nyaman kalo dipake harian, krn gak perlu betot gas dalam2, motor udah ngacir.

84. ari - September 9, 2013

haduh padahal mau ngetest akselerasi vario iss ane, tapi ga punya gadget android kwkwk

85. masshar2000 - September 9, 2013

pingin ngetes gak duwe alate…piye

86. raditya - September 9, 2013

woh standaran tuh? agak meragukan
yaudahlah ngakak aja liat komen fanboy :D

87. Kobayogas - September 9, 2013

yah penjelasan ay kena moderasi hiksss…

88. scnk - September 9, 2013

hahahahaaaa..saya tau persis nich takaran MX sampai ke akar2nya keadan standar pabrikan lo ya :D
jadi mau di bilang apapun senyum2 ajalah
tapi kalo sudah upgrade sana sini lain ceritanyalaaa alias wajahnya sama tapi dalamannya :P

89. Taufik - September 9, 2013

terima kasih semua input, komentar mas bro sekalian, ini memang bukan test yang dilakukan oleh tmcblog, so tidak di masuukkan ke kategori “test ride” akan tetapi ini adalah pengukuran yang dilakukan oleh pengunjung tmcblog, so harus saya kedepankan penghargaan , untuk selanjutnya akan dimasukkan ke sebuah Page Khusus jadi bukan Post
masih ada 4 hasil pengkukran lagi yang menunggu posting . . . so nanti akan diposting di page ya
terimaksih semua

90. Erit07 - September 9, 2013

Mantap…

91. Kobayogas - September 9, 2013

FU 190? luar biasaaaaa….

92. wongndeso94 - September 9, 2013
93. peyek - September 9, 2013

1. datanya kok langsung nmr 3 dan 4. Trus yg nmr 1 dan 2 pasti hasilnya JUELEK BANGET.

2. Saya berani jamin itu adalah pengetesan sdh melalui berKALI-KALI dan hanya diambil hasil yg terbaik.

3. Siapa yg bisa jamin itu adalah sebuah HASIL test asli dr njmx. Dia test menggunakan CB150R/NINJA RR tp foto njmx yg dia foto trus diakui sbg hasil test njmx kita juga gak tau.

94. Cah By_pass - September 9, 2013

lom bisa nandingin motorq astrea grand 97..haha.. drag ok touring ok.. salam blar.blar.blar

95. 46@sukses.com - September 10, 2013

Ora gumun(tidak heran) ..sudah menjadi tabiat mtor2 yamaha unggul di akselerasi,apa lagi pake oli shell ax7,ya tambah makwuzzzz lah..
*oli juga sangat berperan sekali di mesin..punya nilai plus minus,contoh shell vs motul,shell unggul di aksel,dan motul unggul di top speed…slamat mencoba…!

96. peyek - September 10, 2013

muke gile..!
percaya sajalah dr pd yg ngirim artikel ngambek :P

97. peyek - September 10, 2013

1. datanya kok langsung nmr 3 dan 4. Trus yg nmr 1 dan 2 pasti hasilnya JUELEK BANGET.

98. peyek - September 10, 2013

waow…
kebangetan ngibulnya :D

99. peyek - September 10, 2013

juoz tenan ngib-ulnya :)

100. Ka - September 10, 2013

yang gak terima pasti blum pernah nyemplak MX nih, silahkan coba ni motor akselerasinya paling ajiib dari semua bebek 4tak di indo.. jambakan setanya bebek 4tak, yah walaupun gak bakal bisa ngalahin 2tak..

101. well - September 10, 2013

wah … mx dah pake piston 62 tuu…. mantap….

102. sof - September 10, 2013

MX di youtube kenceng banget, nama lainnya Raptor kan yach kalau di Thailand, yg liat di youtube di test bareng CBRfi dan CBR karbu. Belum ketemu yg di test bareng YZF R15 nih

103. sof - September 10, 2013

Eh salah, bukan Raptor, tapi Sniper….maap

104. Taufik - September 10, 2013

Untuk Selanjutnya silahkan dilanjutkan ‘diskusinya’ di Page permanen ya di :

http://tmcblog.com/test-ride/data-akselerasi-0-60kmjam-pengunjung-tmcblog/

mohon maaf kolom komentar akan saya tutup tepat jam 18 tanggal 10 September ini

105. Novi - September 10, 2013

klo drag itu ga melulu tentang power dan top speed.
apalagi ini cuma 60km/jam. motor superbike aja bisa menang lawan pesawat jet tempur yang power dan top speed jauh diatas-nya. jadi klo mx lawan ZX250 atau lawan satria FU di 60km/j pertama bisa menang masih wajar. tinggal setingan dan shifting-nya seperti apa.
klo suka maen game drag race pasti paham maksud gue.
NB: sepeda ontel aja bisa menang lawan ZX1000 10km/jam dengan catatan start-nya dari tempat parkir :P

106. just_ride_it - September 10, 2013

yang ga percaya silahkan mencoba sendiri ga usah adu argumen apalagi debat para fb

107. tourer - September 10, 2013

78. RDY – September 9, 2013

ngakak bole bro, tapi jangan ngakak terusan yaa bro
semua motor sejatinya bisa saling “nglawan” asalkan salah satu motor gag di standar tengah ( Kalau Ada )
Honda beat aja bisa kug nglawan kawasakai ninja
dan Sypa bilang yg all out itu kan persepsi topic ente …hahaha

ingat yaa bro berani + Bejaban !!! think again !
artinya si MX gag ciut nyali walau dengan senjata SOHC
itu di buktikan di youtube maupun di jalanan

tenang aja bro gag usah panik
sohc overstroke 135 cc + 4 klep (setara jumlah klep Dohc satu silinder ) dyasiil cylinder forged piston itu memang Istimewa

Mancing mania. Mantap

*Pikir pakai logika
_________________________________________________

oooo, smua motor sejatinya bs ngelawan….trus knp yamaha ga pake Vixion di motoGP y?kn katanya tekno motoGP + bro blg smua mtor bs ngelawan…mgkn bs jd jawaban buat rossi n lorenzo spy pake vixion/mx di motoGP…syp tau menang lawan RCV. atau d IRS deh…turunin scorpio buat lawan Ninja sm CBR, sejatinya bs ngelawan kok(mnurut pndapat situ), atau Vixi lah…150cc SOHC 4 klep overstroke 5speed kn katanya istimewa…MX aja katanya bisa kok menang lawan CBR150 dan FU dgn bermodalkan diasil silinder SOHC 4 klep overstroke 12HP, apalagi vixi…beugh….

MX ga ciut nyali??hebat bgt ni motor bisa punya nyali…pasti turunan Knight RIder nih bisa jalan sndiri+punya nyali.

*logika?think again….it’s all about the rider! menang lawan mtor apapun d JALAN ga bs jd patokan motor situ plg kenceng, masalahnya byk alay koar2 blg MX lebih knceng dr CBR lah, CS1 lebih knceng dr FU lah…padahal d jalan itu rider faktor no. 1, sisanya kondisi jalan, panjang trek + padat atw ga nya lalu lintas, klo jalan macet ya matic pun gampang buat ngelibas ninja 250.

108. sasuke - September 10, 2013

MX emang lumayan kok.

jadi inget dulu, MX balapan sama cbr di sudirman.

109. suetoclub - September 10, 2013

penasaran sama artikel ini….kayaknya honda lagi nyari data akurat kompetitornya nih…buat naruh dimana sebaiknya kompetitornya mx ini nantinya di fungsikan secara power dan torque..hahaha

110. kukang - September 10, 2013

woh bebal amat fby yak.
kalo test ginian semuanya harus percaya

111. apa aja - September 10, 2013

wah slamat dah yg py mongtor, selama ane nyemplak mx jambakan enak pas pake bensin shell super, campur karbon cleaner, ganti oli Shell AX7 aselerasi 0-60 sampe 70km cpet bner tp 80km keatas aga lambat…

112. lexnovo - September 11, 2013

ne mongtor emang enak buat akselrasi….nyoosss

113. dadang&dudung - September 12, 2013

awas nanti hancur mesin bro dipaksa, kereta gagal itu

114. flame lords - September 17, 2013

dasar kopl@k kabeh yg ngetes aja g nanggepin ribut kalian2..ketimbang ribut aja posting tu motor kalian, dasar alay pingin banget dipuji2 make bela2 pabrikan segala padahal mereka smua g gratisin tu mtor buat kalian para alay caper



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: