460x110rev_mei2

Fino-FI_

Bro sekalian, Foto ini sejatinya masuk Sehari yang lalu di Surat Pribadi Jejaring Facebook . . . Adalah Bro Miftahul Aziz yang mengirimkan foto sesosok motor skutik misterius dengan plat Nopol Putih hurup merah khas Plat STCK uji kendaraan . . . Motor yang difoto disinyalir Kuat adalah Yamaha Mio Fino Injeksi . . . Kenapa Disinyalir Kuat?

Banner-Gif-uk460x110-Recove

banner-cb150r-440x100_2

yamaha-fino-2013-77

Setelah tmcblog cek dengan gambar gambar Fino FI  yang beredar dan di launching di Thailand sekitar April yang lalu . ..  Confirm Mirip banget desain buritannya . . . silah mas bro sekalian cek dua gambar diatas. Detailnya miriiiip banget mulai dari bentuk stoplamp, led look alikenya, lampu sennya serta cover penutup dibawah Handle grip belakangnya . ..

yamaha-fino-2013-76

Mengenai Rencana Yamaha Indonesia merilis Motor ini sebenarnya juga sudah lama masuk ke tmcblog . . . adalah Kode Yamaha 1YD yang kuat banget aromanya mengarah ke sosok Mio Fino FI ini. Sementara ini belum ada foto bagian depan dari Motor yang disinyalir Mio Fino Injeksi ini . ..  Namun jika sama dengan yang dithailand, maka basis desainnya adalah menggunakan bola lampu berbentuk diamond. Spek mesinnya?  disinyalir Kuat banget seluruh area mesin akan common part dengan mesin Mio J yang YMJet FI , perbedaan detail di bagian mesin dan transmisi mungkin saja bisa terjadi akan tetapi tidak akan signifikan.

Yang juga perlu ditunggu adalah apakah Mio Fino FI ini akan menggunakan smart stand switch seperti Fino FI Thai?  Trus apakah Mio FIno FI juga akan dibenamkan fitur alarm . . . Jika Fitur alarm diaplikasikan di Mio Fino FI oleh Yamaha Indonesia maka ini adalah diferensiasi dengan produk para Kompetitor di Segmen Skutik Retro modern . . . kalo misanya Mio Fino FI plus alarm punya harga yang dibandrol sama dengan Produk kompetitor . . . maka ini sendiri akan membuat Mio Fino FI akan memiliki Value tersendiri . . . oke silahkan dikunyah kunyah . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

92 COMMENTS

  1. wahhh motor keluaran yamaha mio fino terbaru hampir mirip dengan kompetitor tetangga., bandingkan mana nch yang akan meledak di pasaran,

  2. Suzune kiki lets trnyata gak jelek sendirian,ada temennya yg jelek jga…hahahaha!!! Kasihan skupi tante2 fbh keren sndiri gak da temenya,di bully pula…hahaha!!!

  3. alarm canggih tuh…minimal kalo parkir ga bingung lagi…soal motor kelas gini bakal jadi motor sejuta umat…kalo lagi parkir teruz letaknya dipindah tukang parkir,,kelamaan carinya…pencet alarm langsung taw dah…ayo yamaha kayaknya ini bisa ngalahin scoopy dan beat deh model dah oke…cm +in fitur:
    -velg ring lebar
    -pakein SSS, Kunci tuas rem, ma alarm

  4. Mio J, Force, Finomio, Absolut revo, NMP, Lets, n satunya suzuki apa ane lupa…mreka adalah mtor dngan desain paling buruk sepanjang sejarah mazapahit saza…!!!

  5. 37. RAJA GAZRUUK – September 19, 2013

    Mio J, Force, Finomio, Absolut revo, NMP, Lets, n satunya suzuki apa ane lupa…mreka adalah mtor dngan desain paling buruk sepanjang sejarah mazapahit saza…!!!
    ======================================================
    buang sampah jangan disini mas..sono bantar gebang tempatnya 🙂

  6. lebih keren scupi kemana mana teknologi robot asimo pesawat jet yg sangat amat super canggih mencengangkan mencekam menggelegar membahana membumihanguskan mengagungagungkan sejagat raya alam semesta

  7. yamaha memang
    ╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
    ║╚╣║║║║║║║╚╣║║║║║║
    ╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
    ╚═╩╩╝╚╩╩╝╚═╩╩╝╚╩╩╝

  8. 42. Dide – September 19, 2013
    lebih keren scupi kemana mana teknologi robot asimo pesawat jet yg sangat amat super canggih mencengangkan mencekam menggelegar membahana membumihanguskan mengagungagungkan sejagat raya alam semesta
    =====================================================

    parah nih orang, gobloke ra ram

  9. spertiny y gk ngikut desain vespa lx, klw scoopy fi bagian belakang ngikut model vespa lx, klw bagian depan memang keduanya desain masing2..

  10. 37. RAJA GAZRUUK – September 19, 2013

    Mio J, Force, Finomio, Absolut revo, NMP, Lets, n satunya suzuki apa ane lupa…mreka adalah mtor dngan desain paling buruk sepanjang sejarah mazapahit saza…!!!
    =================================================
    Kayak muka sampeyan yah desainnya 😀

  11. Mantap neh produknya di lihat dari tampilan luar nampaknya di atas produk lawan tapi apakah dgn basis mesin mio j berdampak nyaman dikendarai…………….? karna mesin mio j minta digas terus menerus belum lagi masalah velg dgn desainnya yg gampang peyang tapi utk body, sasis, material logam dsb jelas fino di atas lawan trus bagaimana dgn ramuan kenyamanan berkendara yamaha finio…………..?, apakah sama dgn mio j ?, kalo sama belilah produk kompetitor semisal dazz dsb

  12. 37. RAJA GAZRUUK – September 19, 2013

    Mio J, Force, Finomio, Absolut revo, NMP, Lets, n satunya suzuki apa ane lupa…mreka adalah mtor dngan desain paling buruk sepanjang sejarah mazapahit saza…!!!
    ===============================================
    Kayak desain muka sampeyan yah 😀

  13. Sein depan kurang pas dari segi desain maupun penempatannya (masih pas yang lawas). Ban masih setia pake ban cacing (padahal di Thai lagi tren pake ban gede). YIMM harus kerja keras bikin differensiasi values untuk Fino, jika tidak mau ngulang nasib Fino lawas (cuma jadi barang display di dealer)

  14. 68. embuh ra weruh – September 19, 2013
    49. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – September 19, 2013
    udah liat tadi pagi di jalan pondok kopi wak aji, warna putih ungu gitu deh.

    lampu belakang nya cakep, depannya gak ngeliat karena nyempil2 jalannya…
    ———————-
    http://iwanbanaran.files.wordpress.com/2013/02/img_6923.jpg?w=460&h=690

    kl ane suka buntutnya scoopy fi ….. selera boleh berbeda yaaa
    ———————————————————————————
    gw sih no komeng om, tapi itu depannya si Fino pake projie juga gak kek scoopy? kalo gak ya sama juga boong…

  15. lampu nya terang ga tuh ky scoopy?
    tapi kalo liad dari temen2 ya,,
    mo beat atw mio,, kalo dah agak lama,,
    lampu nya makin lama makin redup,,
    padahal baru berapa bulan gt,,
    bahkan temen saya coba lampu jauh vario 125..
    ga kerasa gt jarak nya.. lampu jau ma deket sama aja gt..
    bukan ngejelekin pabrikan ya atw BC pabrikan,,
    semua nya jg gt,, mksd nya kalo dibaca tulisan saya,,
    tolong diperbaiki gt,, thx

  16. The balcony sliding doors are covered from floor to ceiling heavy white curtains.
    Here you can buy Thai food in the market or from the floating boats, as well as Thai wood
    and silk items made by skilled artisans. The average ROI (rental yield) in Thailand varies between 6-8% net,
    which is rather high even worldwide.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here