About these ads
jump to navigation

Hot News dari TPT, Bersiaplah Vespa Primavera Reborn . . . Nih Bentuknya Oktober 25, 2013

Posted by Taufik in Blogging activity, Piaggio.
Tags: , , , ,
trackback

26Juli_banner

primavera4

Bro sekalian, Via telisik TPT akhirnya ketahuan bahwa selain TPT lanjutan Vespa LT 125, Piaggio Indonesia berniat akan merilis pula sebuah Motor baru . . . Namanya di Situs TPT adalah PIAGGIO (VESPA) VESPA Primapera 150 3V ie A/T . ..  bedeh, itu primapera atau primavera ya? . . . atau jangan jangan yang nge-daptarin orang sunda :mrgreen: tapi kalo bener maksute Primavera sih jadi merinding, nama besar Primavera nya mas broooo . . . Para pemilik Vespa lama pasti nggak asing lagi sama kata primavera   . . . disinyalir Primavera Reborn  . . . kayak apa bentuknya vespa yang rumornya juga akan dihadirkan piaggio pada gelaran EICMA november 2013 ini ?  seperti sepotoong gambar diatas mas bro . . .pengen tau bentuk full nya? . . . begini bentuknya . . . eng ing eng

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

primavera2

TPT_vespaPrimavera

Yap gambar tersebut sudah lama wira wiri di web site eropa sana, terlihat memang secara body memang mirip dengan Vespa LX yang sekarang. APakah Vespa Primavera akan menjadi pengganti vespa LX bisa ya dan Bisa Nggak mas bro. Tapi sayang euuy kalo Primavera ini dijadikan pengganti LX, soale diferensiasinya cukup ada. Menurut tmcblog jikapun Primavera ini lahir nanti, biarlan Primavera dan LX bertandem  . ..  Biar banyak varian vespa . . . ada Primavera, LX, S dan LVX . . . mantab tho?

vespa-lx-foto-spia-1

vespa-lx-foto-spia-4

Melihat gambar diatas  . . . tmcblog jadi keinget artikel sebulan lebih tepatnya 5 september 2013 . ..  waktu itu motoblog.it ketemu motor penuh lakban . .. tmcblog bingung itu motor apaan yang di test bareng dengan Vespa LX . . .  setelah dicek secara seksama dan teliti, gambar lampu sen depan , headlamp, dan lubang klakson nya mirip broo . . . bisa jadi banget, disinyalir motor penuh lakban tersebut adalah Vespa Primavera . ..  silah di bookmark he he

primavera9

Jka bener . . .maka kedua gambar tersebut di atas bisa saling mengisi informasi  . . . dari Gambar kedua diperoleh info bahwa spidometernya bakalan beda banget dengan LX . . . dimana untuk Primavera ada juga  panel LCD. Panel saklar lampu di setang kanan dan kiri nya pun beda dengan LX, LXV dan S series. Dari Foto kedua diketahui juga bahwa desain dari mufflernya pun dibuat berbeda . . . tidak seperti desain muffler LX, LXV dan S series . . . Dan dari foto foto vespa penuh lakban diketahui  bahwa disinyalir lampu belakangnya sudah menggunakan jenis LED

21-11269-vespa-lx-s-3v

13-new-vespa-engine-3v1

Terakhir, dari data TPT tertulis detail kode 150 3V ie A/T  . . . yang artinya Primavera reborn akan menggunakan mesin modern mas bro . . . Mesin CVT 150 cc sohc berpendingin udara 3 klep dengan sistem asupan bahan bakar FI alias sudah Injeksi. Mesinnya disinyalir Kuat akan sama dengan Mesin LX 150, S 150 maupun LXV 150. Mesin baru Piaggio Vespa ini pun sudah tmcblog kupas secara mendalam di artikel terdahulu, silahkan cekidot . . .

primavera8

Nah, disinyalir juga, notifikasi yang baru didaftarkan kemarin itu baru notifikasi uji tipe yang artinya besar kemungkinan Vespa Primavera 150 akan di impor entah dari Italy ataupun dari Vietnam . . . so kita tunggu saja . . .karena besar kemungkinan Vespa Primavera 150 ie 3V ini akan menjadi Peluru berikutnya Piaggio Indonesia, selain misalnya Vespa LT 125 yang akan menyasar pangsa pasar low end . . . semoga berguna, salam TPT

Taufik of BuitenZorg

gambar sumber : moto125.cc

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Oktober 25, 2013
2. rusman - Oktober 25, 2013

wow

3. BOS CNC - Oktober 25, 2013

jos

4. ipanase - Oktober 25, 2013

3 klep dan led

5. ipanase - Oktober 25, 2013

welkom

6. KomMotor - Oktober 25, 2013
7. widi agus santoso - Oktober 25, 2013

Mantap Wakk ajji

8. emir99 - Oktober 25, 2013

Primapera.. Hehe. Siapa bilang orang sunda gak bs ngomong ‘F’ , itu Pitnah.. :mrgreen:

9. orong-orong - Oktober 25, 2013
10. Taufik - Oktober 25, 2013

^ @emir
bwakakakakak

11. potretbikers - Oktober 25, 2013

Sepertinya Kang Haji sudah indent terdepan…xixixixi

12. Taufik - Oktober 25, 2013

@11. potretbikers
maksute inajuma atau Versis nih #ehh

13. adhim46 - Oktober 25, 2013

Vespa bisa menguasai pasar metik, kalau mempunyai pabrik di Indonesia… brand imagenya sangat kuat..

14. Jeremy Clarkson - Oktober 25, 2013

eh bentuknya cuma spido sama knalpot yang beda? sisanya 99% mirip. hmmmmm

15. voetra bima - Oktober 25, 2013

vespa gak ada matinya….. :D

16. dave - Oktober 25, 2013

let see

17. voetra bima - Oktober 25, 2013

nama vespa gak ada matinya….. :D
Vespa mati kecuali tangkinya kosong hehehee :D

18. kevin - Oktober 25, 2013

as usual, motor overprice hahahaaha

150cc mending pcx kemana2, teknologi jauh lebih oke harga paling beti tuh entar

19. gitz - Oktober 25, 2013

posisi aki di dek??? tanpa perlindungan layaknya Honda BaAT FI???

LX punya ane pernah didorong menerobos banjir sampai deknya tenggelam. It’s OK, karena posisi aki ada di bawah jok.

Tapi kalo di dek kayak gini apa bisa???

Hai Piaggio Indonesia!! Tolong kasih konfirmasi ya kalo sang Primapera di-launching

20. Ferboes Richardson - Oktober 25, 2013
21. survei-motor - Oktober 25, 2013
22. wisnu3ds - Oktober 25, 2013
23. Vespa Ijo Rider - Oktober 25, 2013

ohh ini tho primapera..yang di artikel sebelumnya rame2 dibilang lampu sen belakangnya mirip scoopy..?? :D :D :D

24. flooring - Oktober 25, 2013

I am really loving the theme/design of your web site. Do you ever
run into any internet browser compatibility problems? A few of my blog audience have complained about my site not working correctly in Explorer but looks great in Opera.

Do you have any suggestions to help fix this problem?

25. kodokijo - Oktober 25, 2013

Bro-bro semua… ke bank BTN aja noh… ada promo nabung dpt hadiah langsung Vespa/Piaggio. Duit kita diendepin sekian bulan, dan dapet langsung hadiahnya tanpa ba-bi-bu… buruan, sampe akhir thn doang nih…

26. kodokijo - Oktober 25, 2013

Serius lho… kaga main2, soalnya barusan tadi sy ke bank BTN nanya2 dan ambil brosurnya. Duit nganggur dimanfaatin buat nelorin Vespa seekor, hahahaha……..

27. Mas Sayur - Oktober 25, 2013

yang dulu pernah punya motor ini dan PUNYA DUIT LEBIH.. pasti pengin beli… ;-)

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/10/25/ter-ancam-5-tahun-karena-pamer-topspeed-di-youtube/

28. Arnieta - Oktober 25, 2013

25 mayaaan

29. lexyleksono - Oktober 25, 2013

Pespa pripapera…, keren niih vespa, tambaha booming aja. Semoga aja bener dijual di sini dg harga yg bersahabat.

salam,
http://lexyleksono.com

30. vhiediepedia - Oktober 25, 2013

tetep joknya masih sempit wak aji kalo buad boncengan, ini yang bikin ane gak jadi ambil neh motor :(

http://vhiediepedia.blogspot.com/2013/10/spakbor-yamaha-new-vixion-lightning-kok.html

31. Vespa Lover - Oktober 25, 2013

Ngga beda2 amat sama lx…malah kurang bagus.Inovasinya emang kelewat lemot nih.Cuma ngandelin nama besar primavera.

32. Reza Rider Xeon - Oktober 25, 2013

Tpi sayang di kota ane ngga’ ada dealer piaggio……

33. cebong pengen 2 silinder - Oktober 25, 2013

primavera…jd inget kurniawan dj…ada primavera harusnya ada baretti….

34. Sanghyangasmara - Oktober 25, 2013

Apik tenan…..

35. Brother Racing - Oktober 25, 2013

Motor ini niru2 Honda Scoopy, lihat aja buritannya. Memang Honda adalah pioner otomotif!

36. Gunarto - Oktober 25, 2013

pasti muahaaal

37. Pendot - Oktober 25, 2013

Wah banyak pancingan disini hihihihi

38. Busa_tio - Oktober 25, 2013

@Taufik
Sampean dapet tawaran harga pahe Inazuma ya mas? Kalo iya coyah bener tu….
Sayang untuk dilewatkan, secara ngga semua orang dapet penawaran yg sama. :lol:

39. sof - Oktober 25, 2013

Apa masih pakai kopling tangan, wah mantapz nih, retro banget

40. Erit07 - Oktober 26, 2013

Mantapppppppp…

41. ogah sruntulan - Oktober 28, 2013

yang pasti sensasi 3 klep belum ada yang mengimbangi pada performa mesinnya, powernya bikin kaget tapi gak liar, sumpah baru ketemu sama motor matik lincah nan gesit..

42. Echo - Oktober 30, 2013

lampu depannya belum AHO ya? :D

43. ryzn.embroidery - Februari 27, 2014

semoga tdk downspek ya kang, sein led jooos. pesan warna cokelat persis musim primavera, salam kreatif http://www.bordiranku.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.503 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: