jump to navigation

Nih list sponsor Tim motogp yamaha February 4, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp, yamaha , trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

image

Bro sekalian, langsung Dari hotel suka suka (aneh ya nama hotelnya :) ) di ruang press converence Yamaha Motorsport TMCBlog Ubek ubek Apa saja yang ada disini …. Bellum keliatan semua rider motogp yang rencananya akan juga hadir … Tapi ada beberapa spot foto yang menarik … Seperti 3 standing banner yang sepertinya menunjukan siapa saja yang jadi sponsor Tim Yamaha baik Tim open class Yamaha FTR maupun Tim factory YFR Dan Tim satelit tech three.
banner-440x110

banner-460feb14

image

Di list sponsor Yamaha factory racing paling atas adalah oil eneos, diikuti tag korporat Yamaha indonesia Semakin di depan … Lalu ada yamalube, fiat professional, Eurasian bank Dan Latin Latin bro bisa Cek di atas … Belum ada tanda tanda movistar Dan adidas nempel nih … Entah update nanti malam ….

image

Di list sponsor Yamaha tech three ada minuman energi monster, dewalt, Stanley, antoniolupi, facom, motul Dan satu lagi yang menarik … Yakni sakura. Sakura INI Kali nggak salah adalah brand merek muffler. Salah satu Varian muffler yang mungkin lebih familiar bagI kita adalah SMF yang dipakai di tiga motor Jupiter z1 indoprix …. Lokasi Plant muffler sakura ini selain dijepang ada juga di cikarang Indonesia.

sakura_M1

April 2014 rencananya sakura/SMF mulai merilis produk produk untuk pasar domestik Yamaha indonesia …. Dan dari penjelasan masayasu kitawaki, GM Development department Sakura … Produk produk yang akan dirilis sudah memenuhi standard desibel suara .. Ditunggu nih … Oke sekian sneak peek Dari sepang

Taufik of Buitenzorg

Comments»

1. gaaralovers - February 4, 2014

Sip

rezaholic - February 4, 2014

cepet amat gan?? :D

KTM RC 390, The Real Cornering Machine
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/04/ktm-rc-390-real-cornering-machine/

hulssay - February 4, 2014
mariodevan - February 4, 2014
2. gaaralovers - February 4, 2014

Meriah

3. gaaralovers - February 4, 2014

Jos

4. hoho - February 4, 2014

hahay

5. Nevermore - February 4, 2014

Tambah banyak aja Kang sponsor Yamaha..

6. hoho - February 4, 2014

huhuyy

7. Roti Goreng - February 4, 2014

a

8. cicak kreatip.com - February 4, 2014
9. aripitstop - February 4, 2014

laris

10. Muhammad Syarifudin - February 4, 2014

Tahun lalu kok blong kosongan ya

Salam, M. Syarifudin

11. ipanase - February 4, 2014
12. erik - February 4, 2014

di tunggu info terbarunya

13. Fariz - February 4, 2014

Mantap om

14. s_o - February 4, 2014

Nais inpo gan

15. enoanderson - February 4, 2014

Satu stiker kecil harganya berapa ya ??? *mikir
Ditunggu inpo sponsor u/ repsol honda sama ducati nya ya kang….

16. bom-bom - February 4, 2014

Wow sakura, pt. Nya sebelahan. Ma teempat aane kerrja ne ..

17. 4G92Mivec - February 4, 2014

Makin rame

18. jetwan tumpaker - February 4, 2014

Judul artikele sinis bener, wakakak

19. mantan kacung - February 4, 2014

Makin rame, banyak sponsor!

20. Tubagus algafhari putra atut koruptor banten alias qwerty pasangan gay marwanto - February 4, 2014

Efek rossi emang masuk yah wak, keuangan yamaha membaik

21. Dan - February 4, 2014

Perasaan td sore buka tmcblog ada artikel recall,mau baca g jadi coz msh repot,skrg buka lagi uda ilang.:)

22. pembaca - February 4, 2014

kira2 bakalan ada hidden agenda lg gak wak haji??

23. nn - February 4, 2014

masih setia menunggu Report Yamaha MotoGP Press
Conference di TMCBlog,

24. ari - February 4, 2014

hahaha…hotel suka2

25. abuabbas1 - February 4, 2014

present lagi wak haji
menuju Indonesia mandiri dengan skill mekanik motor, agar tidak menjadi beban orang lain. http://www.auto-champion.com

26. Rollerman - February 4, 2014

SAkura kayaknya juga brand filter (export ke luar negeri termasuk jepang, tapi kalau gak salah perusahaannya juga dari Jepang yang bangun di Indonesia, sumber:blognya bro Mitra)

kalau gak salah

kalau Movistar dan Adidas, apakah cuman sponsori d race benua Eropa aja kang??(maybe??)

27. jhaloo65343 - February 4, 2014

artikel tentang recal cb150 ko ilang ???kmana tuh

28. Mase - February 4, 2014

ijin mantau wak haji

29. cahyadip - February 4, 2014

Lha sponsor yg “tmcblog.com” nya mannaaa? He he

30. Ragiel New Trakhir - February 4, 2014

Udah ada standar kbisingan aman donk d pakai harian,kalu d tilang kita bisa nuntut sma produsen/pak ici’y ni.

31. Adem_Ayem - February 4, 2014

Wak haji,kok artikel yg cb150 di recall,ilang yh…ga ada…???

pak tarno - February 4, 2014

artikelnya dicabut, wkwkwkwk…
ada apa gerangan? ada intervensi atau memang kemauan sendiri? atau menghindari konflik?
soalnya kompak ama blog sebelah

32. gaaralovers - February 4, 2014

Di tunggu pokoke

33. dyno - February 4, 2014

Benar…
Sy baru baca setengah eh langsung hilang begitu aja…
Lha,di blog iwb jg br buka beberapa detik eh hilang jg.ada apa ini pak haji????
Klo ada yg jelek ya terus terang tho?kan kasian konsumennya klo beneran hrus direcall tp dak tau.

34. atar - February 4, 2014

kirain SAKURA filter……

35. Bonsai Biker - February 4, 2014
36. FU'ers - February 4, 2014

banyak sponsor banyak rejeki.. :D

#clock up

37. mhdharis - February 4, 2014
38. anggora - February 4, 2014

mantap….

39. RPMspeed - February 4, 2014

lhoh udah ada motul ama eneos yamalube buat apa ya #cumanyanya

http://rpmsuper.wordpress.com/

40. 0yoo - February 4, 2014

ga ada sponsor utama dong bang

41. lekdjie mumet-ndhase.com - February 4, 2014

sakura java indonesia…

42. binis modal kecil untung besar - February 4, 2014

Seandainya… (ngayal.com) ada tulisan TMCBLOG.COM di body motor Rossi, dijamin warung wak haji langsung tenar seantero jagad… hihihihi

43. Mas Dani - February 4, 2014
44. Kobayogas - February 4, 2014
45. quilckland - February 4, 2014
46. kampret - February 4, 2014

dewalt – stanley kan satu group perusahaan

47. sejutawarnaa - February 4, 2014

porsi fiat di yamaha ga sebesar dulu :D cuman sak uprit

48. kaji topik - February 4, 2014

patungan nih ceritanya….masih mikir2…juara nggak ya…..

49. kompor mledug - February 4, 2014

hayo hayo.. tak ngenteni film “Total Recall” :p

50. chakim92 - February 4, 2014
51. rdy - February 4, 2014

adidas n movistar masuk tambah josss
sakura/ smf keren sekeren namanya …
ditunggu produk2 nya …heheh

52. krisnajati9 - February 4, 2014
53. Video Tanggapan Lin Jarvis mengenai Movistar ke Yamaha | tmcblog.com - February 5, 2014

[…] mengenai Rumour tersebut dan List Sponsoship team Yamaha Factory Racing tetap sama dengan sempat tmcblog post kemarin . . . semoga […]

54. kompor mledug - February 5, 2014

YAAAAHHH… “TOTAL RECALL”nya ga jadi TAYANG ya..!!

55. sinaga17 - February 5, 2014

mantap kui..

56. dave - February 6, 2014

lambang nya yg paling keren ya monster,,
walopun kalo yg sama sekali ga tau monster,,
dikirain produk apa coba ini,, ternyata minuman,, zzz



%d bloggers like this: