jump to navigation

Duduk di Kawasaki Ninja RR Mono . . . Mungil dan Kompak February 15, 2014

Posted by Taufik in : Kawasaki, Test Ride , trackback

460x110-okfeb

uk460x110feb

image

Bro sekalian, pengen tau kan Gimana sebenarnya Impresi duduk di atas Ninja RR Mono yang baru dirilis oleh KMI kemarin? Lho cuma duduk bro, nanggung amat, kenapa Nggak bawa Ngacir sekalian? itu ada waktunya sendiri Bro Yakni Kalo Nggak salah Hari ini di sirkuit Sentul . . . Oke KMI Bilang ini motor di desain mengacu pada desain Ninja 150 RR . . . hmm Mungil dong? Karena penasaran sama Omongan Shimada san dari KMI, TMCBlog langsung naik aja ke atas ini propperti display Ninja RR Mono  . . . Dan Impressinya nyemplak pertamanya adalah  . . .

440-x-100-revfeb2

banner-460feb14

Mungil dan Kompak, Lebih Mirip Naik Sport 150 cc-an seperti CBR 150, R15, Vixion, CB 150R  . . . Jarak antara Handle dan Tempat duduk cukup dekat, tidak seperti naik Ninja 250, CBR 250, ataupun Inazuma yang terasa besarnya . . . Mendirikan Motor ini dari posisi miring karena side stand ke posisi tegak pun  . . .kalo boleh dibilang lebih ringan dibanding Ninja 250 dua silinder . .. hmmm asyeem nih Ninja RR Mono . . . koq ya sesuai sama Body tmcblog yang mungil beginih yaaa

image

image

Jinjit kagak? Ya jinjitlah . . . wong seat heightnya 78 cm, ini sih masih termasuk kategori jinjit buat tmcblog mah (sekali lagi bukan salah motornya..salah postur tubuhnya :mrgreen: ) . . . tapi karena motornya lumayan ‘ringan’ jadi yaaa oke oke aja sih . . . kita cek nanti pas test Ride yaaa . . . Gimana posisi ridingnya cekidot gambar berikut

RR-Mono_ride2

wew, Racy yaaa . . . nunduk bro, kita akan review lebih dalam saat agenda Test Ride nanti yaaa . . . secara memang level dari setang clip onnya  berada di bawah Yoke  . . . dan Ternyata ada analisa lanjutannya, sebelumnya cekidot gambar berikut . . .

14_BX250AB_G_16

Cekidot deh itu setang clip on yang berada di bawah Yoke/ segitiga atas . . . yang tmcblog pikirkan adalah, Konsumen bisa secara custom menurunkan kembali posisi setang dari posisi standarnya untuk memperoleh ergonomi yang lebih racy lagi . . . wuuuhuiii, gak perlu modifikasi lebih  niih? tapi ya perlu di lihat lagi, saat clip in sudah diturunin, setang mentok tangki nggak waktu nikung? . .. hmmm Oke sekian , semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. gaaralovers - February 15, 2014

Mantap

rezaholic - February 15, 2014

ayoo.. beli satu wak haji.. :mrgreen:
ditunggu hasil testnya.. penasaran euy :D

http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/14/head-to-head-ninja-250-rr-mono-vs-ninja-150-rr/

menyusurijalan - February 15, 2014
tukang boneka - February 15, 2014

Asem pait asin

Aku yo ngiler iki, nasip wong tuwo gor iso ndolwe wae, ra kuat boyoke tur ra ene depe ne

Jian, ra tak buka buka iki blog, ben ra musmet ndasku

ojobkuayutursolehatporakolod - February 15, 2014

tp klo harga diatas 40 ya jadi ilfil mas…..klo bener 39,9 ini br joss, scr klo di daerah pasti bkal tembus 40

klo yg naked pasti d kisaran 37jt …..cocok ini buat saiya :d

ojobkuayutursolehatporakolod - February 15, 2014

” hmmm asyeem nih Ninja RR Mono . . . koq ya sesuai sama Body tmcblog yang mungil beginih yaaa ”

sudah terucap mas bro, jadi mesti beli dong wkwkwkkk

indrarosalia - February 15, 2014
Bruuud - February 17, 2014

ini baru cocok buat motor sport kota kota. 1 silinder ringan maknyus. brojol langsung test ride. ngapain tinggu motor sport (katanya) tp mesin bebek oper struk SOHC.. isine printilan tok.. maknyus nh kawoskaki……

2. gaaralovers - February 15, 2014

Dadi pngen ki

monkeymotoblog - February 15, 2014
Kobayogas - February 15, 2014
3. Yoshi - February 15, 2014

keren banget nih

extenderjilq.com - February 15, 2014

bener2 kaya buat balap…

ok bangt

bar.. - February 15, 2014

jadi kabita euy.. :D #duit.mana.duit

4. vulcan - February 15, 2014

nunduk banget kah?

bluemagic - March 3, 2014

1 silinder = motor ojek wkwkwk

5. Adem_Ayem - February 15, 2014

Pertamaxx

6. bikerlover250 - February 15, 2014

boyong kang haji

bikerlover250 - February 15, 2014

makin banyak motor 250cc
bakalan jadi fanatik merk nih kang

bikerlover250 - February 15, 2014

tingkat kegantengan jadi naik 100%

Taufik - February 15, 2014

Kompor

7. dexter - February 15, 2014

Keren keren…

8. udinsastro - February 15, 2014

Cocok

9. deny - February 15, 2014

Dingklik e endi ?

Taufik - February 15, 2014

Gak bawa

10. tipsaneh - February 15, 2014

gagah

11. udinsastro - February 15, 2014

Harga yg pas buat tarung. R15 dan CBR150 jika di atas 30 bisa dilewatkan karena tambah dikit bisa dapat 250cc.

12. Tupanx - February 15, 2014

sport sejati

13. udinsastro - February 15, 2014

bisa dipertimbangkan saat pengen naik kelas dr 150 nanti hehe

14. belalangmerah - February 15, 2014
15. top gear - February 15, 2014

Kang taufik, tapi kok saya lihat posisinya lebih racy cbr250 pas diartikel sebelumnya?? Atau saya salah lihat ya??

16. beatfi - February 15, 2014

mantap kang… cepet pegel kayaknya sampe nunduk gitu

Taufik - February 15, 2014

Itukan cuma di straight saja

17. dadot - February 15, 2014

bakal pegal ni motor kalo dipake riding lama :D

18. arsrevenge - February 15, 2014

yang naked kapan gan? sasisnya warna merah kayaknya keren tuh….

ojobkuayutursolehatporakolod - February 15, 2014

yapp, mono naked kyknya makin terjangkau aj nih…. plg 36/37jt

19. himura - February 15, 2014

jatuh cinta ni ane ama ni motor wak…
250 cc, mending ini dr r15,
tp g tau deh r25 ya,
nabung lagi lah ini…

20. christ - February 15, 2014

artikelnya wak haji dari kemarin gaspolllll truss. ga habis habis…hehe

Taufik - February 15, 2014

Lagi ada bahan, waktu dan kesehatan aja mas bro … Bersyukur sama kesehatan

21. jaos_konsumen biasa - February 15, 2014

Gw baru tau kalo selisih duit 8-10 juta itu dikit biar bisa beli 250 mono. Kalo itu r4 iya benar…lha ini r2 ‘kecil’ yg nyasar ke yg belum sanggup mesin twin doang.

Biker2 rata2 memang aneh norak…..selisih gitu dikit….tapi di jalan kelihatan PELITnya…rela ‘hemat palsu bensin dan waktu’ yg secuil gitu dgn riding ngelawan arah dan melanggar lalin…dgn bayaran nyawa.

Gak pada mikir ya biker kalo koar2

Cuiihh….

queen - February 15, 2014

Kenapa bang…lupa minum obat ya

tazz - February 15, 2014

klo bandingin sm perkiraan r15 ato cbr lokal rasanya bukan kecil bro, tp wajar. kubikasi aja selisih 100 cc. tu mx sama vixy selisih berapa jutacoba.. pdhl mesin mirip, selisih 15cc doang. mo bicara rangka? deltabox ma swing arm besi juga, karatan. di sisi lain cbr250 jadi bulan2an tuh, selisihnya 8 jutaan jg loh.. jd intinya bukan selisih harga, tp value for moneynya.. meski kubilang ni mono masih operpret juga sih. harusnya cukup 35an lah. cuma emang ninja fi apalagi

cbr dah keterlaluan operpretnya, jd punya ruang lega dia buat set harga.

btw ni motor kompak abis.. g ada kesan kedodoran. bagus. tinggal built qualitynya nih..

jaos_konsumen biasa - February 15, 2014

@tazz
Kalo make dasar komen mas…maka sebenarnya sprot (semua) lbh value drpd bebek maupun matik…knp? Dgn selisih 8-10juta sdh dpt min.sprot 150 4tak. Tp KENYATAANNYA tidak….ternyata selisih 8-10juta buat kebanyakan org adalah BANYAK.
So….pembeda harga itu pasti krn faktor2 lain dgn pengecualian value for money buat segmen r2 yg ini. Di r4 atau big bike….baru la 8-10juta itu gak signifikan.
@gueen
Berarti komen sy tepat buat anda.

jaos_konsumen biasa - February 15, 2014

Mas….kena moderasi nih.

Taufik - February 15, 2014

Yang manah mas bro?

jaos_konsumen biasa - February 15, 2014

Udah mas….yg reply ke tazz td. Tks

destabilise01 - February 16, 2014

terus maksud koment lu buat giring opini supaya tetep keukeuh ke r15 gitu?
jaos”, jadi babu gak usah nemen” lah…

tazz - February 16, 2014

waduh, kok jd mumet saya. pertama, dasar saya bukan komen, tp pricing motor juga. dan siapa jg yg bilang 8 juta dikit om? banyak itu. aku cm bilang kan wajar. klo lingkupnya bicara r4, duit segitu y ecess. misal xenia 1500cc sama 1000cc cm selisih 10 juta, g bakal laku tu yg 1000cc. apalgi klo mid/hi end. “nambah dikit”-nya bisa sampai di angka ratusan juta.

Bruuud - February 17, 2014

Hari gene naek motor “Roembeng 15″ podo ae naek pigson fairing viber pingir jalan men, SOHC operstruk… motor sport(katanya) konyol of the years wkwkwkwkw…

22. orong-orong - February 15, 2014
23. paman sam - February 15, 2014

asem neh wak haji… Gara” naik ninja rr mono jdi lebih muda 20 tahun lg xixixi :D

Taufik - February 15, 2014

Waks minis 20 tahun…. Belom dapet sim aku dong

24. Ragiel New Trakhir - February 15, 2014

R25 48jt :-D

25. kang ari - February 15, 2014
26. Duinnn - February 15, 2014

Harus nunduk banget sepertinya karena siku tangan wak haji belum nekuk itu.

27. sandal jepit - February 15, 2014

MINAT AKU….. pengin menjadi pembeli pertama ni…

28. BC-Mania - February 15, 2014

Keren iki, yang pasti lebih enak n gesit untuk harian, dibawa bermacet2 gak seperti sodara tuanya yg rada2 gimanaaaa gitu.. hehehe

29. yanu - February 15, 2014

keren r15 kata fby…

kuclux - February 15, 2014

mata fby sj yg rabun, jujur, lbh keren bulus angop

Bruuud - February 17, 2014

Yamaha R15 tu udah basi men. motor belum lounching aja udah basi… apalagi di india. motor gk laku aja disini YIMM koar koar mo lounching. apa kata orng india… makan tu motor SOHC Lungsuran “Roembeng 15″ acah acah Tumbar jahe….

30. kuclux - February 15, 2014

hasyem, terlalu nunduk, jok boncenger jg sak uprit, tak jd minang buat nemani si stereo & dtracker 150

31. fby otak syempak bangga 6 detik - February 15, 2014

fby bilang si pincang nih…. ups… 250cc satu silinder???

don95ol - February 15, 2014

fby yg suka bece 1 slinder ga non90l seekor pun…
Minder kali ya ga punya gacoan d kelas ni…

biar kualitas yang bicara - February 15, 2014

Fbh makin mimpiii punya sport ganteng

Hihihihihi

jaos_konsumen biasa - February 15, 2014

Sbg konsumen biasa bukan biker sejati….benar cb250 itu pincang dan kawak mono itu si single cyl.

maulanaferdinand - February 15, 2014

jaos_konsumen biasa – Februari 15, 2014
Sbg konsumen biasa bukan biker sejati….benar cb250 itu pincang dan kawak mono itu si single cyl.

—————————————————————

terus jealsin ini

Hyosung 250cc 1 sililnder

KTM Duke 390cc 1 silinder

Pulsar 375cc 1 silinder

menurut lu cuma CBR doank yang 1 silinder… :lol:

*emang ep be ye suka ngebece honhon.. :lol:

salam 3% penunggu gudang

jaos_konsumen biasa - February 15, 2014

@maulanaf
Sorry sy bukan fby…lu keliru besar. Sy malahan bukan biker sejati atau two wheel lover :lol:

Gak perlu panjang lebar….yg td2 lu sebut tuh emang single cyl…dan cb250…..teteepp…pincang.

Tinggal skrg time will tell…..apakah penjualan single cyl kawak mono bisa mengalahkan twinnya. Kawak mono…harus la terjual 2 kali lipat dr twin….bila memang benar mesin single disukai org INA drpd twin.

Bruuud - February 17, 2014

Kasihan FBY motor komuternya MS nya di rebut honda, skrng o lounching Roembeng 15 udah di gebuki kawak.. “MAJU KENA MUNDUR KENA”…. Seeeeeeeemakin maju mundur di depan. wkwkwkwkw. hari gene sopo cak tuku motor SOHC pake fairing??????

32. monkeymotoblog - February 15, 2014
33. rawingmakalangan - February 15, 2014

matap top ..sae pisan euy..

34. indrarosalia - February 15, 2014

kayaknya sebaliknya juga bisa kang, shock diturunkan sikit, terus stang ditaruh di atas segitiga.. CMIIW
kayak setang clip on Tommaseli buat kakaknya yang dua silinder..

35. iyan - February 15, 2014

setang nya bikin ngileeeer

36. Sanghyangasmara - February 15, 2014

Udh ccok tuh, Wak Haji… Angkut ja 1 ^.^

37. Visum - February 15, 2014

Kawasaki memang jarang mengecewakan saat launching, ntar timbul masalhnya 2 bulan lagilah ni motor, tah apanya yang meleleh, ato ada yang rembes. Hahaha :D :D
Mudah mudahan gak kayak si FI ni Mono, kualitasnya gak seharga motornya.
CBR250, performa, kualitas dan durability terjamin. Tapi tetap kemahalan, yah R25 lah di tunggu moga kualitas sesuai dengan harganya.
Meski ane yakin bakal tembus 50jetian.

Wilicandra - February 15, 2014

Saya tidak memuja merk sama sekali (saya pengguna Suzuki), tapi melihat apa yang ditawarkan kawasaki dari segi pilihan produk dan fitur, value for money/harga serta waktu launching yang selalu cepat tanpa diundur undur dengan 1001 alasan bull shit (salam buat Eko), sejauh ini Kawasaki yang paling sesuai dengan harapan penggemar R2 di Indonesia..!! dan kemarin dengan Ninja SL/Mono hal ini terbukti lagi..!!

38. bikerkampung86 - February 15, 2014

jozzz…… :)

39. cah_ilang - February 15, 2014

cakep kang

40. Kobayogas - February 15, 2014
41. surya - February 15, 2014

keren….

pantes bener wak haji… jozzz tenan.

42. monkeymotoblog - February 15, 2014
43. Wilicandra - February 15, 2014

KMI yang Naked mana? kapan? Langsung bayar cash sekarang nih.!!

44. MotoGP - February 15, 2014

aw 1 silinder menunggu 2 silinder ada aj deh bang :v

45. ari - February 15, 2014

wah berarti dimensinya mirip ninin150 2tak ya??

46. Vega joss - February 15, 2014

palingan dijalanan nanti jarang orang beli in
motor….

47. johan - February 15, 2014

Pak, kira2 harga CBR250 second jadi berapa ya?

48. arantan - February 15, 2014

Cocok sih bro, angkut aja

49. monkeymotoblog - February 15, 2014
50. mantan kacung - February 15, 2014

Mantap wak.. Gaya racy emang jos!

51. 0yoo - February 15, 2014

wah yo pas karo sampeyan bang! tak pikir dimensi mono gede
keren2

52. mendol - February 15, 2014

mending ngumpulin uang dkit lg biar bsa dpet nininRR 250 mono, daripada r15 yg operpret, scara peforma n tampang jg jauh lbh mantap

53. rdx - February 15, 2014

kalau di lihat secara detil lagi tetap masih bagus yg 2cylndr ini modelnya nanggung,, dimensi seperti fairing, lampu dpn, stoplamp seperti ninja rr namun bentuk seperti yg 2cylndr,,dan rangka nya terlalu rumit untuk motor sport malah dengan ninja rr pun lebih match ninja rr kl menurut saya,, model gaya ninja 2cylndr sport modern,, model gaya new ninja rr sport modern semi clasic,, model ninja rr mono nanggung dan bingung,, performa masih di atas kertas mari kita buktikan nanti bersama -sama apakah dengan harga yg lebih mahal kurang lebih 5 – 7 jt an akan lebih hebat dari sang kakak yg sudah melegenda si super kips jambakan setan ninja rr.. terus terang saya meragukannya

54. edi - February 15, 2014

di sandingin sama p200ns gimana kang haji? kelihatan signifikan lebih mungilnya?

55. edi - February 15, 2014

nyesel deh yang barusan beli ninja RR

56. jackalride - February 15, 2014
57. az - February 15, 2014

akhirnya dikabulkan juga doa saya ada motor yg setang jepitnya di bawah

58. Deren wang zhe - February 15, 2014

Yg warna ijo kyk ZX6R:)
Mas Taufik,gmn dngn yg nakedny??

59. nis - February 15, 2014

mas taufik, numpang nanya, kalo stangnya dinaekin bisa gak? ato harus ganti stang atau pake raiser ?

60. abul abdilla - February 15, 2014

sepertinya nyaman ini dibandingkan vega zr gw…

mantan kacung - February 15, 2014

Yo adoh to lek.. Sport 250cc 1cyl mbok bandingno karo bebek 115cc 1cyl.

61. ipanase - February 15, 2014
62. ag1111ta - February 15, 2014

pendirian ku goyah..

63. andicielo - February 15, 2014

Setang dibawah yoke, sesuai perkiraan waktu liat poto tes sentul kemarin. Wapik puol, kepingin tp ra iso tuku

64. rizal - February 15, 2014

bang,peleknya pake 3,5 apa 4 inchi yg belakang..?

65. stonecold - February 15, 2014

Kemarin saya langsung. clip-on setangnya ada yg miring enggak rata di motor yg warna kuning. Jadi ga rapet rata ama clip-on segitiganya. Klo di motor yg warna ijo ama putih sih rapet ga miring. Kawasaki produksi setangnya masih ga bagus tuh. Trus bodi buntut belakang juga plastiknya masih ad yg rapet. Overall modelnya bagus..

66. stonecold - February 15, 2014

Liat2, pegang2, feel yg dirasakan build qualitinya mirip kaya bodi minerva megelli. Masih agak kasar. Kawasaki bagusin dong kualitas materialnya! Saya mau pinang nih! Cebel..cebel..cebel..

blackrasta - February 15, 2014

kalau mau beli yg bagus dan beli aja ktm

67. blackrasta - February 15, 2014

Dua atau tiga tahun kedepan anak anak abg mainannya yg 250cc smua, smoga smakin murahnya motor 250cc smakin banyak pula bibit muda indonesia yang turun di ajang balap internasional

68. HirRo - February 15, 2014

Mas taufik klo sempat ngetest ..
Coba test performa’a top speed (mengakil 0-60, 0-100, 0-top speed), akselerasi, keakuratan spedometer, jambakan setan’a terasa??

Soal ergonomy posisi riding, diblog mas iwan disebutkan bahwa bahkan jika posisi’a dibawah yoke tp tetap terasa nyaman jika dikendarai ..

statement tsb benarkah??
Memang kurang afdol atau benar2 pas jika ditest di sirkuit lebih tepat’a dijalan’n ibukota, to setidak’a dpt gambaran awal impresi’a ..

soal konsumsi bbm boleh tu ditanyain mas taufik, mampu menempuh brp km/l??

Btw, thx mas taufik and sukses slalu ..

Taufik - February 15, 2014

Kalo data saat test bersama gini gak bisa mas … Mungkin nanti saat private test

HirRo - February 15, 2014

Ok, mas ..

Moga dapat pinjaman buat private test, atau mungkin mas taufik pengen beli .. ^^

69. karSidi - February 15, 2014

aku kok malah pingin ngrendahin suspensi belakang nya biar berkurang nnungging nya

70. Fandy Arseto - February 15, 2014

Kira-kira kalau setangnya dipindah di atas yoke bisa ga yah? Ga terlalu nunduk mungkin yah? Atau malah sama aja, secara tetep setang langsung nempel di shock depan, bukan kaya ninja 250FI yg ada dudukan di yoke-nya… CMIIW

71. anggora - February 15, 2014

lahh,,,, kalo kayak gitu mending saya tetep jadi fby

72. anggora - February 15, 2014

lahh,,,, kalo kayak gitu mending saya tetep jadi fby j

73. baco - February 15, 2014

kalau lihat posisi wak haji kayanya masih bisa diajak jalan jauh artinya punggung masih aman di banding yg 2 silinder.

74. 4G92Mivec - February 15, 2014
75. HirRo - February 15, 2014

Postur badan’a pas ..

Btw, klo R15 headlamp’a kegedean, ini koq RR mono kekecilan yah .. IMHO

baco - February 15, 2014

kalau lampu besar itu bisa berfungsi sebagai layar,pas ada angin dr belakang tinggal matikan mesin motor akan bergerak dan irit..he…he…he…

HirRo - February 15, 2014

Hhaaa ..

76. kurkumin - February 15, 2014

tetep nungguin produk lokal aja. biar harga lebih bersahabat….

77. dimasbudiarto - February 15, 2014
78. Kusbui - February 15, 2014

Keren wak

79. martin - February 15, 2014

hahaha mana FBY yg dulu koar2 SPORT 250 hanya 1 silindir….ternya KAWASKAKI juga ikut bikin 1 cylndr…nanti kalau di sentul tetap kalah sama CBR250 mau alasan apa lagi FBK & FBY stress yaa…..lalalala CBR is the best..

80. manajer metalika - February 15, 2014

Ninja rr 150 2 tak turun harga dong?

81. motogokil - February 15, 2014

kayaknya nunduk banget ya..
rider yang tangannya pendek bisa2 cepet pegel pinggang nya
titip mas http://motogokil.com/2014/02/15/diy-bongkar-mesin-megapro-belah-crankcaseblok-mesin-bagian-6-habis/

82. ONEBRUT - February 15, 2014

Muantappp

83. Mas Odi - February 15, 2014

Jujur! Buat mas taufik gagah banget! Naik level 10 gantengnya. Macho :D

84. ucok sunda - February 15, 2014

req suaranya dong kang.. :D

85. anggar - February 15, 2014

Pas banget Mas!
Ganti, ayo ganti Ninin yg ini..
*kompor mledug

86. ega - February 15, 2014

Dulu sya prnh ngisi kuesioner yg diadain kawasaki kalo ga salah, dan salah satunya

87. Rcd 13 - February 15, 2014

1 cylinder 250 dan “seukuran” Ninja 150RR pilihan yg menarik daripada Vixion di modif fairing. Rasanya cukup pas untuk pengganti Ninja 2 tak.
Kalo mau kencang, ER 6N ato ZX6R sekalian bro..!! hehehehe

Satria FU minggir,, Ninja mau lewat.!! :D

88. Sukhoi-47 Berkut - February 15, 2014

Wah ganas. . . Si Marun kalah,

89. Archi - February 15, 2014

Wak hajii, mau najya. Kunci motornya biasa atau udah cut laser kayak vixion?

90. aryo - February 15, 2014

cucok

91. Adam - February 15, 2014

Kang haji,,taufik,,
pantes ,,
aq mung biso ndoweh eweh ewehh kower ewer ewer

92. maculmania - February 15, 2014

Keren….tinggal berharap sama R25 nih…daku nggak berharap lagi sama R15 yg konon di Indiahe dah mo keluar ver3 nya…yg mungkin mesinnya jasi DOHC!

93. motogokil - February 15, 2014

memang seharusnya ninja250 rr mono lebih ringan dari cbr250, supaya bisa bersaing, meskipun demikian topspeednya masih kalah dengan cbr250
http://motogokil.com/2014/02/15/performa-ninja-250-sl-masih-dibawah-cbr-250/

94. michofish - February 15, 2014

ingin sekali meminangnya….

95. ega - February 16, 2014

saya rasa kawasaki mendesain motor yang bisa diatur stang nya “mungkin” karena dulu pernah ada survey dari kawasaki

http://www.kawasaki-research.com/KOS/ID/MC/

kebetulan dulu saya pernah ngisi di kolom saran bahwa saya pengin motor yang lebih racy dimana stang bisa diturunin smpe dibawah segitiga…dan “mungkin” motor ninja 250 mono ini jawaban kawasaki buat saya…

sumber nya dari kang benny http://bennythegreat.wordpress.com/2011/03/17/pasca-launching-cbr-250-kawasaki-menggelar-survey-khusus-owner/

96. Wong Ndeso 94 - February 16, 2014

Daily use banget

97. Randy Strife - February 16, 2014

keren yg warna kuning. kl yg putih gmn ya?

98. destabilise01 - February 16, 2014

ada babu ATPM kalap giring opini calon buyer supaya tetep milih r15 sohc letoy…gkgkgkgkgkgkgkggk

99. вeenToЯ - February 16, 2014

motor idola para kimcil…

-_-‘

100. romesleh - February 16, 2014

bener bener pengganti ninja 150 2tak…. sangat tertarik… tpi harga 40 itu sangat besar bagi saya… semoga r15 hanya 27 hehehe…

101. dave - February 17, 2014

wadow,, di jamin cangkeul tuh kalo di bawah yoke

102. jaja - March 3, 2014

gak ahh ..saya bukan pembalap..hihihihi

103. arjaun - March 17, 2014

kang haji.. kl stangnya kita pindah posisi ke atas segitiga.. selain tambah pendek motor n tinggi posisi stangnya..kira2 bikin tambah nyaman ngak yah (agak tegak dikit posisi ridingnya)???

104. jhon - April 28, 2014

mau nanya bro apakah bisa shock breaker belakang RR mono di turunkan atau di pendekin 1 – 2 cm? saya coba duduk kokk lebih tinggi daripada Ninja R, atau RR dan 250 2 silinder ya joknya?

105. dhika - October 1, 2014

Kira2 itu setang original nya ninja RR mono, bisa gak ya diaplikasikan pindah ke ninja 250fi.
Krn drpd ganti setang aftermarket yg bukan bawaan pabrikan, koq kayanya lebih percaya dgn parts buatan pabrik kawasaki nya sndiri ya.
Mungkin kl ada yg punya RR mono boleh kita ketemuan ngupi2 sambil ngetes di n250fi ane hihihihihi



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: