jump to navigation

Wow Via TPT terlihat Suzuki Berminat Hadirkan Big scooter Skywave/ Burgman 200 cc nih February 18, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Suzuki , trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

Brugman200#15

Bro sekalian, masih inget artikel 24 September 2013? kalo kagak inget yaaa lumrah, wong udah lama banget, tmcblog sendiri dah hampir lupa hehehe . . . jadi di artikel tanggal itu tmcblog cuma iseng nulis bahwa Kalo Suzuki Skywave 200/ Burgman 200 Masuk indonesia bakalan cakep nih . . . Dan entah nyambung atau Nggak  . . . akhirnya Februari 2014 jawaban itu langsung diberikan Oleh Suzuki Indonesia . . .

440-x-100-revfeb2

banner-460feb14

TPT_UH200_suzuki

hampir kelewat dari pandangan tmcblog, ternyata pas RR Mono dirilis, Suzuki Indonesia mendaftarkan satu Kode baru ke TPT kementrian perindustrian . . . Kode tersebut adalah Suzuki UH200 yang disinyalir kuat merupakan sosok dari Big scoote/ maxiscooter Suzuki Skywave 200/ Suzuki Burgman 200 . . .

Brugman200

Dan memang dari beberapa obrolan tmcblog dengan beberapa rekan yang punya hubungan dekat dengan suzuki indonesia sejak awal memang Suzuki sudah mempersiapkan Memasukkan Burgman 200 ini sebagai salah satu line upnya di 2014 ini . . . nahhh  sembari nunggu berapa bandrol harga yang akan disematkan SUzuki Indonesia ke Burgman 200 ini kalo mas bro pengen baca apa sih perbedaan Burgman 200 ini dengan versi sebelumnya silahkan simak artikel terdahulu . . . semoga berguna . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. hibban - February 18, 2014

tes

aripitstop - February 18, 2014

lawan vmax

Taufik - February 18, 2014

tmax maksute mas?

hulssay - February 18, 2014

lucu banget nih skuter endud..gemes lihatnya..hehe..

http://hulssay.com/2014/02/18/trend-rambut-untuk-para-pria-part-2/

orong-orong - February 18, 2014
ojobkuayutursolehatporakolod - February 18, 2014

harga piroan yo? wahh…tmbah mumet, mono naked / brugman ??? :D

tuxlin - February 19, 2014
2. hibban - February 18, 2014

oke

3. hibban - February 18, 2014

semoga

4. 46sukses.com - February 18, 2014

Nyimak..

aripitstop - February 18, 2014

ok

5. potretbikers - February 18, 2014
6. sodiqcho - February 18, 2014

Mulai lapar….

aripitstop - February 18, 2014

begitulah

7. aripitstop - February 18, 2014
8. ipanase - February 18, 2014
penggemarmotor - February 18, 2014

kalo harganya nyampe 90 jt sih mending beli kymco downtown 200i di harga 52 juta an, sisa uang nya bisa buat beli ninja mono rr, tinggal nambah dikit

9. ipanase - February 18, 2014

welkom wae lah

Mas Sayur - February 18, 2014
10. andre - February 18, 2014

Begadang….

11. Aluvimoto - February 18, 2014

whaini yang ditunggu :lol:

12. dexter - February 18, 2014

Tambah seru ja ni nanti…

13. paman sam - February 18, 2014

saingan ma VIAR neh :D

14. Gondes - February 18, 2014

Kenapa langsung yang 200cc yg 150cc dulu atuh biar rada murah

15. Gondes - February 18, 2014

Kenapa ga sport 150cc dulu ya? Kan kompetitor udah pada keluarin gimana suzuki

kickers - February 18, 2014

gosipnya pertengahan tahun 150cc masuk, pas dengan jadwal si gixxer launching(mungkin). mungkin bisa jadi si gixxer yang masuk atau yang lain juga ga tau.
mungkin pak haji tau :D

budi - February 18, 2014

sport mulu bosen…
variatif lahh bro, biar cooling down

16. cahyadip - February 18, 2014

Manteb nih metik 200cc, mudah2an teknologinya halus dan responsif seperti pcx

kodokijo - February 18, 2014

Jiah… PCX dipake buat patokan? Gak salah bro??? Skywave dan Burgman mah udah kaliber dunia, jam terbangnya udah tinggi, udah lahir jauh sblm PCX nongol. Krn PCX merknya Honda gitu kali ya???

cebong150romphal - February 18, 2014

ngiohahaha produk pcx ngahaem aja dibanggain, inden nya aja seabad,msh aja dibanggain ngahahaha

17. Sanghyangasmara - February 18, 2014

Ndisik’i Kawak J300… Curi start ^,^

18. Pada - February 18, 2014

Benarkah??

19. queen - February 18, 2014

mending ini daripada yg roda tiga kemaren…

20. warungasep - February 18, 2014
21. budi - February 18, 2014

waahhh gile 200cc..
pcx aja msh 150cc ..
kyak apa tu kalo di gas???
lgsg terbang kali yaa, knceng tu psti, mlah jadi tkut
aplg body.ny setara pcx
wak haji, kok kubikasinya 200 knpa??
rencana lgsg lokal ato built up dulu kyak pcx ?

Taufik - February 18, 2014

saya sinyalir impor dari thailand

22. Rudy SouL - February 18, 2014

walaahh…suzuki mulai panas nihh..

“Hello”….tulisan yang muncul di spido meter Yamaha YZF R125. – http://wp.me/p208su-1KE

23. rifky - February 18, 2014

matic gini dpt kuenya kecil,,mending sport 150 jelas2 ditunggu konsumen kuenya lumayan asl harga bersaing..

kurkumin - February 18, 2014

ngak masalah kuenya kecil tp untungnya gede. kelas premium gitu loh…

24. Kim Jong Un - February 18, 2014

siap2 di diskon lagi katak inazuma

25. Taqi Tiktak Kembali - February 18, 2014

mirip yg pernah ane liat di margonda lagi di anterin 2 biji item putih tapi tau yg brapa cici

26. k14 - February 18, 2014

wuis mantep

27. chakim92 - February 18, 2014
28. baha - February 18, 2014

kompori lg wa haji biar gixxer d bawa kesini.

29. donnyprabowo - February 18, 2014

Akhirnya PCX gak main sendiri yaa kang..
Titip link ya kang..

http://donnyprabowo21.wordpress.com/2014/02/18/review-pemakaian-dan-detail-helm-agv-k3/

30. polenkmerkesenk - February 18, 2014

jos, harga 37 jeti lngsng head to head karo PCX

31. abuabbas1 - February 18, 2014

cc besar makin boros, he he, trims infonya.
sebarkan skill mekanik motor terapan http://www.auto-champion.com

32. mrongos - February 18, 2014

mangap

33. oposisi - February 18, 2014

mbah dukune TPT indonesia ne wak haji….hehehe

34. Mas Gendon - February 18, 2014

ini produk bagus, yg 650 cc aja berani adu sama bmw punya..

35. iswa - February 18, 2014

kalo mahal ga kuat ih.. buat harian saja HAYATE inject kluarin. OK sih buat varian. biar rame Kang.

36. tipsaneh - February 18, 2014

wow joss gandoss deh.

37. jauaeotz - February 18, 2014

matic mahal nihh

38. st3v4nt - February 18, 2014

Harganya jadi berapa nih Burgman made in Thailand? Fitur yang lain oke, sayang model radiatornya masih di depan mesti sering2 di bersihin dan kejauhan dari mesinnya. Saingan sama PCX?

39. Roy (Sempak Operpret) - February 18, 2014

keren…

40. satellite - February 18, 2014

boleh nih hehe

41. afan - February 18, 2014

berkaca pada sales inazuma, kayaknya kok bakalan kurang greget juga nih. paling yang beli skywave eh burgman ini adalah orang yang sudah kenal dengan burgman

42. motorisgalau - February 18, 2014

terlalu gendud bodinya….

43. dave - February 18, 2014

harga nya berapa neh mas?

44. monkeymotoblog - February 18, 2014

kang, sinyalemen negara tempat produksinya udah ketahuan belom, kalo di thai menarik juga nih
http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/02/18/lebih-dekat-dengan-suzuki-inazuma-lengkap-juga-fiturnya/

45. aji mumpung - February 18, 2014

kalo visor nya dibikin lebih menukik pasti sangat keren dilihat dari samping.
kaya nya headlamp nya bagus bila diaplikasikan ke skutik hayate seandainya di injeksikan. secara ekor hayate udah paling keren untuk skutik 125.

46. bmgaja - February 18, 2014

mauu…

47. jonojonjon - February 18, 2014

Suzuki ??
mau dijual berapa???

Suzuki : hidup segan matipun tak mau.
cuma satria doank andalannya.lainnya ?
cuma jadi pajangan dealer :D

48. penggemarmotor - February 18, 2014

bagus mana ama kymco downtown 200i ya oom?? secara body besar mana ya?

49. har - February 18, 2014

ikut mantau, jika rasionable ambil satu dah…..
bisa buat AKAP ( yogya-semarang)

50. Admin - February 18, 2014

gue naksir skywave INI waktu lihat langsung di jepang. gagah banget bro.

51. Suzuki Brugman 200, Kalau Jadi Masuk Banderolnya Berapa Ya? | Monkeymotoblog - February 20, 2014

[…] beberapa hari yang lalu, MM jadi kepingin bikin artikelnya juga, hehe. Artikelnya membahas mengenai Suzuki Indonesia yang berencana mengimpor Suzuki Brugman 200 dan udah masuk di TPT, dan disinyalir Kang Taufik kepatil juga sama itu motor . Oke deh, lanjut […]

52. Elfin Budianto - February 22, 2014

Suzuki burgman yang 250 cc aja harganya 105 jt…pasti yg 200 cc juga nggak beda jauh nih…selama masih CBU, pasti mahal…semoga bisa CKD & dirakit disini jadi bisa murah ya wak haji….

53. Siap Siap . . . BigScooter Skywave/Burgman 200 . . . NJKB hanya 14,7 Juta | tmcblog.com - March 9, 2014

[…] Skutik Suzuki . . . seperti yang pernah tmcblog beritakan beberapa pekan yang lalu bahwa Via TPT, Suzuki Indonesia terlihat tengah menyiapkan Satu Varian Baru yang berkode UH200 . . . UH 200 ini disinyalir kuat adlaah Varian Bigscooter Suzuki Burgman 200 (atau bisa jadi […]



%d bloggers like this: