460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

Brugman200#15

Bro sekalian, masih inget artikel 24 September 2013? kalo kagak inget yaaa lumrah, wong udah lama banget, tmcblog sendiri dah hampir lupa hehehe . . . jadi di artikel tanggal itu tmcblog cuma iseng nulis bahwa Kalo Suzuki Skywave 200/ Burgman 200 Masuk indonesia bakalan cakep nih . . . Dan entah nyambung atau Nggakย  . . . akhirnya Februari 2014 jawaban itu langsung diberikan Oleh Suzuki Indonesia . . .

440-x-100-revfeb2

banner-460feb14

TPT_UH200_suzuki

hampir kelewat dari pandangan tmcblog, ternyata pas RR Mono dirilis, Suzuki Indonesia mendaftarkan satu Kode baru ke TPT kementrian perindustrian . . . Kode tersebut adalah Suzuki UH200 yang disinyalir kuat merupakan sosok dari Big scoote/ maxiscooter Suzuki Skywave 200/ Suzuki Burgman 200 . . .

Brugman200

Dan memang dari beberapa obrolan tmcblog dengan beberapa rekan yang punya hubungan dekat dengan suzuki indonesia sejak awal memang Suzuki sudah mempersiapkan Memasukkan Burgman 200 ini sebagai salah satu line upnya di 2014 ini . . . nahhhย  sembari nunggu berapa bandrol harga yang akan disematkan SUzuki Indonesia ke Burgman 200 ini kalo mas bro pengen baca apa sih perbedaan Burgman 200 ini dengan versi sebelumnya silahkan simak artikel terdahulu . . . semoga berguna . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

69 COMMENTS

  1. Rp. 90 jutaan cocok nih
    http://pertamax7.com/2014/02/17/sambut-kedatangan-marc-marquez-welovehonda-kasih-kuis-meme-berhadiah-2-tiket-meet-n-greet-welovehonda/

    Guest
    • gosipnya pertengahan tahun 150cc masuk, pas dengan jadwal si gixxer launching(mungkin). mungkin bisa jadi si gixxer yang masuk atau yang lain juga ga tau.
      mungkin pak haji tau ๐Ÿ˜€

      Guest
    • Jiah… PCX dipake buat patokan? Gak salah bro??? Skywave dan Burgman mah udah kaliber dunia, jam terbangnya udah tinggi, udah lahir jauh sblm PCX nongol. Krn PCX merknya Honda gitu kali ya???

      Guest
    • ngiohahaha produk pcx ngahaem aja dibanggain, inden nya aja seabad,msh aja dibanggain ngahahaha

      Guest
  2. waahhh gile 200cc..
    pcx aja msh 150cc ..
    kyak apa tu kalo di gas???
    lgsg terbang kali yaa, knceng tu psti, mlah jadi tkut
    aplg body.ny setara pcx
    wak haji, kok kubikasinya 200 knpa??
    rencana lgsg lokal ato built up dulu kyak pcx ?

    Guest
  3. Harganya jadi berapa nih Burgman made in Thailand? Fitur yang lain oke, sayang model radiatornya masih di depan mesti sering2 di bersihin dan kejauhan dari mesinnya. Saingan sama PCX?

    Guest
  4. berkaca pada sales inazuma, kayaknya kok bakalan kurang greget juga nih. paling yang beli skywave eh burgman ini adalah orang yang sudah kenal dengan burgman

    Guest
  5. kang, sinyalemen negara tempat produksinya udah ketahuan belom, kalo di thai menarik juga nih
    http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/02/18/lebih-dekat-dengan-suzuki-inazuma-lengkap-juga-fiturnya/

    Guest
  6. kalo visor nya dibikin lebih menukik pasti sangat keren dilihat dari samping.
    kaya nya headlamp nya bagus bila diaplikasikan ke skutik hayate seandainya di injeksikan. secara ekor hayate udah paling keren untuk skutik 125.

    Guest
  7. Suzuki ??
    mau dijual berapa???

    Suzuki : hidup segan matipun tak mau.
    cuma satria doank andalannya.lainnya ?
    cuma jadi pajangan dealer ๐Ÿ˜€

    Guest
  8. Suzuki burgman yang 250 cc aja harganya 105 jt…pasti yg 200 cc juga nggak beda jauh nih…selama masih CBU, pasti mahal…semoga bisa CKD & dirakit disini jadi bisa murah ya wak haji….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here