460x110_april

460x110

TP#4

Bro sekalian, Acara Fun riding for Blogger yang di selenggarakan Oleh divisi HC3 AHM pekan kemarin memang benar benar dipersembahkan untuk Blogger. Tidak ada model model pembahasan product Knowledge atau apapun yang bernafaskan marketing . . . isi kegiatannya cuma Nginep, makan, turing, sharing, becanda, diskusi  . . . itu thoq pokoke bener bener kayak dipersembahkan buat blogger tanpa ada muatan muatan selipan promosi apapun . . . dan denger dengar acara serupa juga akan dilakukan kembali, namun kali ini untuk Blogger R2 Jogjakarta ( Koboys )

banner-440x100px

banner-460feb14

IMG-20140413-WA0016

Yoi AHM sepertinya sadar, dengan menyodorkan beberapa motor baru saja untuk menjadi media turing buat blogger sudah seperti memberikan kail, tinggal nanti menunggu hasil nya berupa impressi para blogger melalui berbagai polah tulisannya terhadap motor yang dipakainya . . . Dulu Saat tmcblog coba berdiskusi dengan Bu Istiyani, Komandan HC3 AHM dengan pertanyaan ” koq AHM berani bener mengadakan acara yang begini gede tanpa embel embel promosi . . . kan sayang ? ”

DCIM101GOPRO

jawaban Bu Isti pun cukup mencengangkan bahwa HC3 mengadopsi pola pendekatan yang berbeda yakni memposisikan Blogger sebagai Parter sehingga pola pendekatan kala itu tidak terlalu terkesan (maaf) memaksakan blogger untuk menuliskan sesuatu yang terlalu berbau marketing. . . . bener bener out of the box banget nih pola pendekatannya . . . hmm kita tunggu deh cerita teman teman Blogger jogja yang juga terkenal militan soal postingan blog tentang fun riding yang menurut rencana akan di laksanakan awal Mei nanti . . . semoga sukses

taufik of BuitenZorg

59 COMMENTS

    • Y bikin tndingn sna… Suruh YIMM ajakin Blogger2 pamer teknologi d ats Dyno pa Nyentul.
      Biar sm2 Out Of The Kotak kyk nggaruk tnah kyk kmrn… hehe…

  1. berarti AHM mang PD ama produkny atau biar bloger nantiny sungkan nulis kekurangan produkny?
    God knows….nikmati ajalah…

  2. Pendekatan yg straight to de head, diharapkan bloger yg msh labil dan ecek-ecek akan menjadi fbh secara tidak langsung (cmiiw)

  3. Kapan ada acara dengan AHM, Blogger dan Konsumen..pasti seru itu…AHM kan duitnya banyak..cincailah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here