jump to navigation

Ergonomi Riding Yamaha YZF-R15 . . . Racy Harian April 25, 2014

Posted by Taufik in : Blogging activity, Test Ride, yamaha , trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

ergonomi_r15_3

Bro sekalian, Banyak pertanyaan Masuk ke tmcblog yang menanyakan soal bagaimana posisi duduk dan posisi riding ( ergonomi dari ) Motor baru yamaha Yakni Yamaha YZF-R15. Apa bedanya dengan Yamaha New Vixion ? Oke Kita Test Bersama Ya mas bro . . .

banner-440x100px

banner-460feb14ergonomi_r15_2

Naik diatas R15 . . . Jadi berasa nostalgia saat dulu nyemplak simarun yang tmcblog bela belain beli fairing sampai ke negri tetangga buat dijadiin mirip R15 hehe . . . saat naik . . . sama persis rasanya mas bro qiqiqiiqqi

ergonomi_r15_5

ergonomic

Segitiga ergonomi ( handle – seat – footpeg rider ) boleh dibilang Racy . . . Beda jauh sama Ergonomi Yamaha New Vixion . . . cek deh dua gambar di atas. Jelas . . . Ergonomi R15 jauh lebih racy atau lebih sporty dibanding dengan New Vixion mas bro. Buat Harian, tentu lebih nyaman NVL ( Vixion) karena posisi duduknya yang lebih santai . . . tapi ya itu . . . mungkin posisi duduk yang lebih racy bisa menambah kegantengan juga ya? :D *just kiding

Bagaimana ketinggian seat heightnya ? cekidot dua gambar comparasi berikut

ergonomi_r15_6

Test_New_vixion#1

Seat heightnya buat tmcblog nggak jauh beda mas bro . . . sama sama jinjit balet menaiki keduanya. Data resmi YIMM, Yamaha R15 memiliki seat height 80 cm dan untuk yamaha New Vixion 79 cm . .  beda 1 cm doang mas bro  . ..

ergonomi_r15_1

yap jinjit balet, tapi karena bobot R15 termasuk biasa saja (136 kg) karena small capacity bike, jinjit balet pun masih oke . .  Buat bro yang punya panjang kali lebih jenjang, tentu akan lebih nyaman lagi . . . Oke sekian dulu impresi perdana Ergonomi dari r15 ini . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

Comments»

1. gaaralovers - April 25, 2014

Sip!

Mas Dani - April 25, 2014
adiwibowo79 - April 25, 2014

mantaap..

Lovemotobike - April 25, 2014

ketok ganteng kalo dinaikin tmc yak, wkwkwkwkwk

———————————————————————————
fakta-fakta yang mendukung kemungkinan Lorenzo pindah ke Honda

http://lovemotobike.com/2014/04/25/hot-issue-lorenzo-bakal-ke-honda/

belalangmerah - April 25, 2014
Motorcycle Fun Blog - April 25, 2014
nivikoko - April 25, 2014
monkeymotoblog - April 25, 2014
bikerlover250 - April 25, 2014

sabar… sabar… sabar….
nunggu baby r1 nya aja…

Kredit Yamaha R15 - April 25, 2014

Makyus..

warungasep - April 25, 2014
raja galau - April 25, 2014

…………………………….GANTENG MAXIMAL!!!!!

fajar maulidi - November 22, 2014

R1 tu harganya 200 juta

fachruldeanca - April 25, 2014
raudhatulmuhibbiin - April 26, 2014

yang lg jatuh cintia mampir..
http://raudhatulmuhibbiin.wordpress.com

Stonecold - April 26, 2014

Fairingnya kelihatan kedodoran jadi seperti modifan di toko2 variasi.. Tapi lumayan lah harga 28 juta bisa punya motor fairing sport look alike R15 apalagi kualitas material, QC, dll yamaha indo terbukti bagus..gus..gus…. Merk lain ??? Bisa ga yah buat motor harga segitu kualitas bagus kaya yamaha gini?? Hmmm.. Ngimpi siang bolong ga yah??

2. Mas Wiro - April 25, 2014
mpaja - April 25, 2014

kalau diperhatikan dgn seksama dan dalam tempo yg sesingkat singkatnya :D gbr no 5 (R15 dari belakang) wak taufik nampak jinjit balet hehe, dan spakbor belakang itu nampaknya mereng :D ga center mirip yg di pameran poto lek iwb.

pak tarno - April 25, 2014

bukan gak center, tapi motretnya yg miring agak ke kanan.
itu lihat posisi bawah ketiak TMC, sebelah kanan ada space, sebelah kiri minim space. tanda kalo motretnya nganan.

3. Mas Wiro - April 25, 2014

Kalau jinjit gimana masbro?

4. T-166-ER - April 25, 2014

encok

5. nivikoko - April 25, 2014

1

6. xyz - April 25, 2014

jozzzz

7. rusman - April 25, 2014

mantap

8. setsunafexia - April 25, 2014

asik juga tuh buat yg tinggi 175 cm ke atas

9. ramadanisite - April 25, 2014

wah asik.

10. ramadanisite - April 25, 2014

oh ya kang top speed standar r15 brapa ya, trs klo ecu di ganti daytona plus mufler sakura bisa nambah top speed brpa.?
matur suwun,

Taufik - April 25, 2014

kemarin katanya tembus 130 tuh ya . . . tapi kalo nggak di sirkuit saya kagak berani ngetest ahh :D

lingkaran - April 25, 2014

top speed dlm jarak 1Km bisa tembus 133kpj dengan devisiasi hanya 4,8% dan mentok top speednya bisa tembus 143kpj dengan devisiasi 5,5%

http://oprekmotore.blogspot.com/2014/04/catatan-waktu-yamaha-yzf-r15.html

11. aji - April 25, 2014

joss…

12. vixy182 - April 25, 2014

cakep

13. siapa bukan sih - April 25, 2014

lumayan lah

14. angel - April 25, 2014

motor penyuka pamer kata yimm

15. Bapak'e Salma - April 25, 2014

wah, sudah ditest ride harian nih. Padahal baru hari rabu launching. Keren dah

16. Sogol - April 25, 2014

Gak cocok buat saia kang….hahahahaha

17. carlos - April 25, 2014

ukuran ban brp sih r15 tuh? kayaknya 120 ya? :o

Taufik - April 25, 2014

belakang 130 mas bro

Denny Kwan - April 25, 2014

maksimal bisa ukuran brp ya ban belakang dan depannya mas? biar tambah mantep motornya..

18. kang onar - April 25, 2014

lho . lha itu foto kapan ya? kok unitnya sudah dites wak haji!

Taufik - April 25, 2014

foto sejam yang lalu . . . anak saya yang motoin :D

Fitriyadi - April 25, 2014

Si merah udah dibawa pulang rupanya…. Pinjem dong om

19. maculmania - April 25, 2014

Sepertinya sih ok buat yg punya tinggi s.d 175 cman..btw konsumsi bbm blom diukur wak?

20. ken39 - April 25, 2014
21. aripitstop - April 25, 2014
Taufik - April 25, 2014

husss pelan pelan ssstt

aripitstop - April 25, 2014

aku rapopo,xixixiixi

raja galau - April 25, 2014

aku yo rapopo

22. RUSSIA - April 25, 2014

CBR 150 Touring Harian, nggak ada racy2nya ngoaxaxaxaxa

23. bastian - April 25, 2014

ditinggu repiunya wak…
lebih nendang gk dr nvl…

24. surel - April 25, 2014

jos tenan

25. Fitready - April 25, 2014

nambah kegantengan 100% tapi percayalah makin hari makin turun kegantengannya, krn bakalan banyak yang punya hehehe… :D

Fitready - April 25, 2014

maaf tapi IMO ukuran ban depan seperti kebanting sama fairingnya :roll:

26. metmet77 - April 25, 2014

mongtor anyar om?

27. OnaL - April 25, 2014

Aku malah kepincut jeket’e wak haji :D

Taufik - April 25, 2014

hehehe lagi sold out . .. nanti saya bikin inden online deh .. . www iwantjakettmcblog dot com

O=O - April 25, 2014

asli ki kang haji?ada inden online?brp duit tuh…heeheee….

ariev_dunkta - April 25, 2014

iya kang jaketnya brp duit, email yaw hehe

28. Fiki Nuril - April 25, 2014

Awas motornya jangan di parkir sembarang wak haji kalo mau jumatan :D

Taufik - April 25, 2014

siappp :D

29. kudo78dk - April 25, 2014

posisi ridingnya lebih keren r15… sayang boros pinggang :D
http://78deka.wordpress.com/2014/04/24/mbah-schwantz-lorenzo-mendem-marquez/

30. ninja250 - April 25, 2014

mantep nih wak haji..

31. pramvoxs - April 25, 2014

Helm HJC nya yak di pake Wak Haji ?

Taufik - April 25, 2014

sayang ahh . . . simpen dulu

32. Mas Wiro - April 25, 2014

Btw…itu kecepatan berapa?
Kok effect panning-nya nggak kelihatan :D

Taufik - April 25, 2014

gak bisa paning mas, yang moto anak SD :D

33. enoanderson - April 25, 2014
34. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - April 25, 2014

Nah itu tadi, kalo tinggi badan 170cm atau lbih, saia rasa akan berdampak juga trhadap segitiga ergonomi, jangkauan tangan yg panjang akan mengurangi beban pmbungkukan punggung, wah haji punya tinggi berapa ya? Swear cuma nanya wak, gada maksud lain

█▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - April 25, 2014

Ndak di reply,,,,
#akurapopo

Kobayogas - April 25, 2014
Taufik - April 25, 2014

saya 160 mas bro

35. free_rider - April 25, 2014

om,, kalo misale modif konyol nih,, r15 buritannya diganti jok sama NVL kira2 sama gak tuh framenya?? ubah2 dikit yg pasti.. racing oke, buat nganter bini ke pasar juga kagak pegel… #OOT :D

36. falconz03 - April 25, 2014

Kalo dibandin rr mono lebih pegal mana pak?, dan jinjitan mana juga,klo gk salah 78 cm kan rr mono..

m4dc4t - April 25, 2014

Kebetulan RR mono saya udah dateng nih, posisinya saya jamin lebih racy RR mono karena posisi setang dibawah yoke. Riding stylenya bikin tangan gatel pengen geber mulu hehehehe. Tinggi saya 160an cm jinjit balet juga ne tapi RR mono enteng jadi gak terlalu masalah. Ergonominya pure motor sport lah.

37. AL - April 25, 2014

wa haji bawa bini ato cewek ga nahan lah kalo diboncengin ..kasian yang dibelakang .. heuereuy ach..cocoknya singeul siterr aja ..

38. AL - April 25, 2014

wa haji keren euy..helemna :)

39. raja ngimpi - April 25, 2014

wah jgn2 wak hji ambil r15 jg nih!!????gara2 dpt harga nvl.. hayoooo

Taufik - April 25, 2014

husss jangan ngegosip ahh :D

Kobayogas - April 25, 2014
vanz21society - April 25, 2014

gosip bnr tuh kyknya :p

40. Ave Rebeliz - April 25, 2014

Mas bro.. buat konsumsi bahan bakarnya per satu liter nyampe berapa kilo meter ya ?…

41. orong-orong - April 25, 2014

dayly sport, cocok untuk kawula muda

42. kenthoet - April 25, 2014

Dani Pedrosa ngetest R15 pake helm AGV Rossi :D

Taufik - April 25, 2014

wkwkwkw :D

43. Bandeng - April 25, 2014

wiizzzz….nganggo sport fairing katon gagah wak….tpi sayange nganggo helm…dadi ra katon gantenge….hheeheeewww…

Taufik - April 25, 2014

nanti kalo nggak pake helm dibuly lagi sama yang entuuh :)

44. Kobayogas - April 25, 2014

Kang itu kapan di testnya? curang ah…gak ajak-ajak, kan biar ay maen ke Bogor :(

http://kobayogas.com/2014/04/24/merinding-series-hantu-penunggu-kolam-ikan/

45. angga - April 25, 2014

itu foto yang seat heightnya, apa gara2 sudut pengambilan fotonya atau memang arm sama spakbornya miring ya ..

buttseck - April 25, 2014

Iya, di foto launching kemarin yang unit merah kayaknya “kelihatan” miring.
Mungkin emang sudutnya gak pas kali yah?

46. Dax - April 25, 2014

disinyalir Wak Haji ngambil 1 unit nih…hehehe….

Taufik - April 25, 2014

husss . . . baca artikel aja, jangan nyebar gosip wkwkwkkwwk :D

47. tijun - April 25, 2014

coba test boncengan wak, pendapat yg bonceng gimana? Suwun

Taufik - April 25, 2014

menarik . . siipp

48. Yanda - April 25, 2014

wak haji…spakbor belakang gk center sm ban. pengaruh angle foto yang kata iwb atau gmn ?agak risih liatnya klo gk pas hehehe

orang jujur - April 25, 2014

otak lu x yang miring

49. raja ngimpi - April 25, 2014

hihihi bnran jg g pa2 kok wak!!lmyn 5jeti lo!klu ane yg dtwrin g ush mikir lg(ngimpi mode of)

50. Ave Rebeliz - April 25, 2014

Mas bro .. buat konsumsi bahan bakarnya per liter nyampe berapa kilo nih…

Taufik - April 25, 2014

pelan pelan ya bro . . . nanti kita kupas yaa

51. Muzammar Ihsan - April 25, 2014

“langsung jual NVL” he he :D

52. orang jujur - April 25, 2014

motor ganteng

53. Fitriyadi - April 25, 2014

Bener-bener deh…. menambah kegantengan, apalagi kalau riding pake helm pulpis….. hehehe…. piss om

54. orang jujur - April 25, 2014

otak lu x yang miring

55. Kian - April 25, 2014

borooooooos nya tetep

56. java135 - April 25, 2014

brarti masih racy abis ninja mono ya wak haji.. lalu di banding cbr150 gmna wak haji ???

pembalap jalanan - April 25, 2014

mas bro, kalo kenyamanan & handling semua motor balap, lebih mantap klan CBR, silakan tanya kawan yg punya cbr 600 ato R6 ? aku

57. Noval - April 25, 2014

mas taufik, kira2 kalo sparepart udah tersedia di dealer apa bisa PNP sama old vixion. terima kasih

58. nivikoko - April 25, 2014
59. fb maniak - April 25, 2014

disinyalir sepatbor blkg keduanya sama2 miring :(

60. mpaja - April 25, 2014

test ride nya turing ke pelabuhan ratu :D ditunggi ripiuw nua wak, salam sukses

#sukses icip icip

Taufik - April 25, 2014

wkwkwkwk . . . nanti turing sumatra aja dah #eh

mpaja - April 25, 2014

medan- danau toba, nginep di prapat,tuktuk atau tomok trus touring di pulau samosir. ajib banget kang. saya aja baru pertama nginep malah nagih, sayang blm ada waktu lagi :D
#kompor

61. ridertasik - April 25, 2014

wak haji,itu gmna posisi duduk boncenger nya,perasaan tinggi tinggi sekali :D http://ridertasik.wordpress.com/2014/04/24/topspeed-r15-138-kmjammuoossokk/

Taufik - April 25, 2014

nanti kita poto ya

62. deVan - April 25, 2014

jumatan dulu om taufik, hehehe

63. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - April 25, 2014

Btw, ada yg tau di medan harga OTRnya R15 berapa?

64. Joni - April 25, 2014

wah…bener wak…jd ganteng maximal

65. Pemakai saja - April 25, 2014

Racy harian? Wkakakakakak…… Maksudnya cocok untuk lihat balapan? Aka cocok di parkiran doang.

█▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - April 25, 2014

Ente mau bli motor full racy? Beli M1, trus tiap hari muter2 di sirkuit ajaa..
Racy harian dalam artian masih nyaman buat jalan2, pulang pergi kerja, dan kgiatan harian lainnya di jalan raya, tapi masih terluhat aura racy nya,,
Ah sudahlah, kalo mmang Űϑάĥ benci, mau di jelasin gimanapun ya tetap bnci,,

aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - April 25, 2014
Taufik - April 25, 2014

racy itu bukan artinya balap, tapi bergaya balap, imho :D

66. bayu collin junior - April 25, 2014

waduuh slebore madih baru k miting y berati kualitas atum sleborny yg jelrk n klemeer kleeemer

67. ipanase - April 25, 2014
68. Roy (Sempak Operpret) - April 25, 2014

jadi masih enakan mono donk wak aji?

Taufik - April 25, 2014

performance? . . . pasti itu . . . confirm . . . 250 cc bro

69. monkeymotoblog - April 25, 2014
70. kodemoe - April 25, 2014

foto seat height cb deh bro2 liat wrna merah ujung firing depan, kira lbh lebar mana antara sisi kiri n knan rider?? lbr knan kan. trus body mtor smping (bgian bncenger) dbndingkan pinggul rider, sisi mn yg lbh mnnjol? sisi knan kan. trs posisi slbor blkang ma ban, ban sisi knan jg kan yg tmpak lbh lbr?? so yg moto itu artinya posisinya ad d sblh knan dkit dr motor… yg blg miring ayo dong mainkan prsepsi imajinasi 3d.. ato jgn2 iq nya g nyampe ya???

mpaja - April 25, 2014

gau usah tinggi tinggi imajinasinya mas. yg mas sebutkan diatas susah jd patokan karena pengendara dan sisi kanan rada gelap. ok anggap saja kamera sedikit ke kanan, trus coba jelaskan kenapa lampu stoplamp tidak simetris dgn spatbor dan ban.. kalau stoplamp plus ban jd acuan, tetep keliatan MIRING kan

randystrife - April 26, 2014

buset yang foto aja anaknya wak haji yg masih SD. gmn mau center fotonya… Gak mungkin lah pabrikan bikin motor yg gak center. kl mau lihat foto dari foto yg resmi krn yg foto profesional.

71. Mase - April 25, 2014

keren banget

72. cuplis - April 25, 2014

eh,, bener!
buntute mereng.

73. bayu collin junior - April 25, 2014

waduuh slebore masih baru k miring y berati
kualitas atum sleborny yg jelek n klemeer kleeemer

74. kodemoe - April 25, 2014

foto seat height nvl jg sama, posisi sein knan kiri bs jd acuan kl yg moto sdkit ad d sblh kiri motor…

75. randy - April 25, 2014

hari ini hari jumat saya nunggu artikel mengaji nya mas haji, kan biasanya hari jumat suka ada artikel mengajinya,

Taufik - April 25, 2014

belum ada bahan mas bro, maap ya

76. peyek insyaf dr fby - April 25, 2014

gak sinchan
gak reog15 karung in
sama2 MIRING BODINYA liat tuh foto wak haji dan dijalan kalo ktmu sinchan juga gtu.

77. cuplis - April 25, 2014

sama seperti nvl yang saya lihat dijalanan 7 dari 10 nvl, buntute mereng.
r15 melu bae buntute mereng.
jangan2 yang ‘anu’
anunya juga mereng.

78. Balqi - April 25, 2014

kalau diliat sekilas, ergonomin ridingnya mirip ninja r (yang pakai stang standar, bukan yang jepit)…cmiiw

79. sugiyantokenz - April 25, 2014

INDEN ONLINE KAYAKNYA WAK HAJI

80. DOHCbukanlahsegalanya - April 25, 2014

@bayu yaelah gan, itu fotonya emang agak kekanan, samain ama fairing depannya dong, BC atau stupid sih?

aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - April 25, 2014

udah gak ada yg bisa di BC

ahli_jalanan - April 25, 2014

Otak ama mata lu ah ke colok garpu karat sih

gila lu ndro !!

81. thedeadbone - April 25, 2014

wow mini moge R6…

mantep bgt untuk ukuran 150cc…

siap angkut cabe”an nih ma ayam kampus bonus ngoehehe

82. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - April 25, 2014

BAKALAN BANYAK FBH YG MORTAD

83. Ian - April 25, 2014

Spakbor belakang sama2 ga lurus ya…??

84. dave - April 25, 2014

disinyalir ini motor bukan unit pinjaman test ride,,
tapi hasil beli kemaren pas launching,,
bener begitu mas taufik?
btw usul dong mas,,
gmn kalo pengukuran seat high nya jgn cm sesama merk..
bandingin jg sama yg 150,,
misal nya new cbr 150 tuh kan kompetitor,,
jadi orang bisa menilai wah lebih pendekan cbr atw r15 misalnya,,
kan bisa jadi pertimbangan buat beli,,
tapi khusus yg ga pentingin merk ya..

85. abu - April 25, 2014

sprakbor belakng tetap aja mereng….apa didesain mereng jga???

86. mpaja - April 25, 2014

coba klik gbr ini http://iwanbanaran.files.wordpress.com/2014/04/img_3395.jpg
coba perhatikan stoplamp, ban dan spatbornya. simetris ga…? kalau ga mau dibilang mereng, tidak simetris spertinya lebih halus

pembalap jalanan - April 25, 2014

sepertinya kepanjangan & kurang keker tuh plastic gantungan nopol…xixixi…

cuplis - April 25, 2014

slebore… mengrot!

hohehoheho - April 25, 2014

bisa dibenerin kalo itumah…
sanje aja kelesss

87. varezta - April 25, 2014

Dari kemarin belum dijawab mas taufik..pertanyaan yg ini “bentuk fisik aslinya bagaimana”???

Taufik - April 25, 2014

maksute bentuknya gimana itu gimana ? ya kayak githu . . lebh spesifik mas bro coba :)

varezta - April 26, 2014

Maksudnya dulu lagi nvl launching kan pada bilang jelek..tp aslinya keren,
nah..Apakah r15 juga lebih keren aslinya di banding di foto??

hohehoheho - April 25, 2014

mungkin maksudnya dibanding foto lebih keren mana, gede mana apa dibanding sama nvl, kekar nggak, gede bgt gak lampunya? dll gitu kang :mrgreen:

varezta - April 26, 2014

nah setuju sama ente om

88. Iwan - April 25, 2014

diliat dari belakang, r15 & nvl sama2 dilengkapi dg teknologi slebor belakang miring..

89. rossiyadi - April 25, 2014

built qualitynya gimana kang iwan ?

Iwanbanaran - April 25, 2014

Kang Iwan disini. Tapi sampeyan masuk warung wak Haji. Sobek tenan wkwk

good - April 25, 2014

wkwkwkwkwkwkwkwkkkkkk fans berat om iwan iki,, :-D:-D:-D:-D:-D

dwiphe - April 25, 2014

Wwwwwkkkk…..

Taufik - April 25, 2014

wan iwan ada yang nyariin :D

Archi - April 25, 2014

Guagagagagagagaga

mpaja - April 25, 2014

ngohahahaaaaa
lek iwb musti bayar upeti aka royalti nich, pens nya nyasar ke bogor
#eh warung tmc kamsudnya

rossiyadi - April 25, 2014

wakakaka… sory kang…

soale kalau biasanya bukak mesti dua-duanya jew :3

#madu dua

90. Bonsai Biker - April 25, 2014
91. Bonsai Biker - April 25, 2014

ini kang iwantyamahar15?

Kobayogas - April 25, 2014
92. Febry - April 25, 2014

Enak yah jadi Bloger, yg inden online aja belum dapet.. Eh wak haji udah bisa riding R15 YIMM
Ditunggu ulasan lengkapnya wak..

Taufik - April 25, 2014

alhamdulillah

93. abdul jalil - April 25, 2014

Motor yang cocok untuk kaum jomblo, kalaupun maksa kasian boncengernya. tapi YIMM cerdas memecah pasar dengan NVL dan R15 Lokal jadi konsumen dapat menyesuaikan kebutuhannya.

Taufik - April 25, 2014

ini barusan saya kasih premium . . . kta lihat apakah batuk batuk nggak yaa :D

94. rdy - April 25, 2014

tingkat kegantengan naik 100% dan lebih dr 100 derajat ..hhehe

yg muda makin muda yg tua jadi muda …xixi

95. Kobayogas - April 25, 2014
Taufik - April 25, 2014

huss jangan gosip

Kobayogas - April 25, 2014

Besok saya ke Bogor!! Hihihi

96. good - April 25, 2014

lampu depannya bagus. gak kegedean banget. terlihat elegan koc.

97. sennerskov - April 25, 2014

jangan lupa Wak, bahan bakare bisa minum premium, atau harus pertamax, atau boleh oplosan…? mengingat kalo di ndeso-ndeso SPBU pertamax terbatas bahkan beli ngecer dipinggir jalan. repot bisa beli motornya tapi gak bisa beli bahan bakarnya…wkwkwkwk

Taufik - April 25, 2014

ini barusan saya kasih premium . . . kta lihat apakah batuk batuk nggak yaa :D

orang indonesia - April 25, 2014

berarti motor pinjaman YIMM ya kang??? kirain beli diskonan yg kemaren…

sennerskov - April 26, 2014

sipp Wak.. ditunggu perkembanganya. maturnuwun..

98. monkeymotoblog - April 25, 2014

kang, aku numpang jeprat jepret dong, sabtu mau main ke bogor nih, xixixi

99. FAIRING WANNABE - April 25, 2014

lampunya kenapa ga sebelah kanan yang nyala, karena kita kan left handed alias stir kanan..

100. monkeymotoblog - April 25, 2014
101. woko - April 25, 2014

kl lihat di foto lebih racy kawak mono ya wak..
but it’s ok

102. 0yoo - April 25, 2014

sama RR mono gedean mana dimensinya?

103. Lovemotobike - April 25, 2014

nitip lagi wak haji :mrgreen:

———————————————————————-
hasil dyno yamaha R15, maknyuss tenan

http://lovemotobike.com/2014/04/25/hasil-dyno-yamaha-r15-versi-ultraspeedracing-power-ungguli-nvl-dan-cbsf-with-video/

104. tarrega - April 25, 2014

karo imporan thailand sebelah apik endi pakdhe ?

105. erlimolas - April 25, 2014

Motor impiannya wak haji dari jaman vixion,pas giliran launch disini langsung pesen kepajabat teras yimm makanya bs bawa langsung unit yg didisplay waktu peluncuran :D

106. irwan ec - April 25, 2014

TINGGI REAR TAIL BERAPA YA.? KALO DICOMPARE SAMA NINJA 250 MONO SECARA DIMENSI SAJA.

107. Vega joss - April 25, 2014

tambah ganteng wak haji naik R15……

108. th3rotor - April 25, 2014

cmiww aja deh…..hasil fotonya cerah bening mantap lah…

109. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - April 25, 2014

salam supeR15

110. Reza Rider Xeon - April 25, 2014

Jadi pengen punya R15, tpi masih nunggu R25 gimana tampangnya

111. ** i7 Core Inside** - April 25, 2014

keren wak … foto dari depanya kliatan sporty

112. ndut - April 25, 2014

siap nampung 2nd nya kang haji….heheh

113. mbuh Lah - April 25, 2014

perasaan pertama liat gambarx dulu bagus, sekarang kok kayak bosen gitu ya…

114. jagrasca - April 25, 2014

wak haji racy abis.

115. kongkong - April 25, 2014

Gan..kalo numpak r15 tambah nom…kaya msh umur 20an… Wih… Jujur gan.. Gambar ama aslinya bagusan mana..? Kayaknya cakep tuh..stlh juragan naik kok ga cungkring ya..nunggu cbr dl ah..siapa tau mirip r15 atau lebih cakep..

116. azizzizhou - April 25, 2014
117. azizzizhou - April 25, 2014
118. acai - April 25, 2014

merah ganteng…, yg hitam gmn yah??

119. yanu - April 25, 2014

sama sport bebek…

120. Rudy SouL - April 25, 2014
121. r6 - April 25, 2014

guanteng polll mongstore karo wak haji top dah…….

122. k14 - April 25, 2014

kayaknya bakal gak dibalikikn lagi ke yamaha nich ma wak haji r15 nya

123. Tricker - April 25, 2014

web resmi YIMM facelift.

124. rifky harun - April 25, 2014

udh gak sabar pengen ngegasss

125. Mohammad Anbar Jenial - April 25, 2014

MANTAP !

126. imam - April 25, 2014

Uuuuuh …kereeennn

127. milemotoblog - April 25, 2014

ganteng abissss

salam dari http://milemoto.wordpress.com/

128. Les Pinggir - April 25, 2014

kaca spionnya bisa dilipat ke dalam gak … (kayak mayoritas 250)

129. cahyadip - April 25, 2014
130. sevtyclothes - April 25, 2014

Spakbor’a pada ga lurus kang :D

131. arek cilieck - April 25, 2014

helmet e djual g wak haji…

132. 2-UL Kibul - April 25, 2014

palanya hydrosepalus…
pantatnya tepos…

:D

ini motor paling ganteng menurut versi majalah misteri

133. pengamat mongtor - April 25, 2014

Mau pembelaan apapun.. Tp penyakit nvl (spakbor ga center) tetap ada pd r15.. Kt 1500 penginden pertama, spakbor mencong #aqorapopo

134. Nofgi - April 25, 2014

Wallah, seksi amat kalau dilihat dari belakang.
Motornya sih, bukan orangnya hehehe :D

http://nofgipiston.wordpress.com/2014/04/24/yamaha-r15-tampang-bikin-galau-kalau-peformanya-entahlah/

135. trudiansyah - April 25, 2014

Assalamualaikum Kang Haji
kang harga R15 dibandung kira2 berapa ya….

136. cbr#46 - April 25, 2014

Calon motor yggg akan mngusai jalanan sejagad indonesia nehh apalgi ditmpat syyaa ini begitu ada model baru lngsungg membooming

137. yurry1 - April 25, 2014

waw,,, ganteng euy… joss…

138. adityaprad - April 25, 2014

Kya.a kalo Racy harian ttp ajh pegel bwt jarak jauh

http://adityaprad.wordpress.com/2014/04/25/cbr125r-2014/

139. Iqbal Perdana - April 25, 2014

Yuk intip sejarah munculnya Kota Banda Aceh sekaligus kota islam tertua di Asia Tenggara! Klik Disini gan!. Ditunggu kedatangannya :)

140. Sen25 - April 26, 2014

Spakborx Miring kah?

141. randystrife - April 26, 2014

ni pada FBH tolol kerjaannya nge BC aja. Bilang miring ini itu lah. itu sudut fotonya aja udah jelas miring. posisi foto agak kekanan dilihat dari fairing, celah lengan.

142. destabilise01 - April 26, 2014

slebor mirip, mirip otak fby

143. MrMoto - April 26, 2014

Wahh wahh wahh Wak haji aja Kesemsem sama R15 jngan2 udah nyantol 1 buat dirumah dilihat dari Bahasa artikelnya hehehehehe #mencoba Nebak2

144. Gunawan Ichsan Syamsuddin - April 26, 2014

GA SREG ama letak LAMPU SEIN-NYAH ! kayaknya itu aja yg gagal nurut gue di R15 brosis

145. raudhatulmuhibbiin - April 26, 2014

yang lg jatuh cintia mampir..
http://raudhatulmuhibbiin.wordpress.com

146. milemotoblog - April 26, 2014

motor mantap

salam dari http://milemoto.wordpress.com/

147. Hermawan - April 26, 2014

wah mantap gan… kapan ya bisa lihat nih motor di ters rumah ane :v

148. tri - April 27, 2014

wahhh… gk cocok untuk saya yg tingginya dibwh rata” ya wak?? :Dhaha

149. Test Ride 2014 Yamaha YZF-R15 oleh TMCBlog.com | tmcblog.com - April 28, 2014

[…] Ergonomi dan Impresi awal Nyemplak sudah tmcblog ulas mendalam di artikel sebelumnya . . . kesimpulan sementara adalah ini motor ergonominya racy harian dan Punya ergonomi yang jauh […]

150. Silver Fox - April 28, 2014

itu tinggi badannya berapa cm ya yg difoto tuk contohin ketinggian tempat duduk ?? soalnya mau bandingin cocok ga klo saya yg pake ? hehehe

151. andanaliefbachrezy - April 28, 2014
152. motorohim - April 29, 2014
153. Test Ride Yamaha R15 Racing Edition oleh TMCBlog Menggunakan RaceLogic | tmcblog.com - May 5, 2014

[…] Karena Nggak ada yang diubah dari posisi handle bar, jok/ Seat dan footpeg rider, maka Ergonomi atau riding style dari r15 racing hampir tidak ada bedanya dengan Yamaha R15 Standar keluaran Pabrik . ..  Racy Harian […]

154. hanif - May 8, 2014

kalau tinggi saya 161cm berat 45kg masih 14 tahun cocok ga naik yamaha r15?

155. mia irwanti - July 28, 2014

spakbor g miring fairingnya yg miring ke kanan

156. Antonius - August 6, 2014

mas Bro mau tanya kalau saya tingginya 160 menaiki yamaha YZF R15 apa masih jijit apa tidak mas bro?

157. ami - December 13, 2014

tinggi ridernya brapa cm ?



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: