460x110_april

460x110kemanapun asik

SAATC_Sentul_day1_031

Bro sekalian, jam 13:00 tepat, akhirnya Race seri Kedua Shell Advance Asia talent Cup sebagai Ajang Balap kadet Asia yang diselenggarakan Promotor MotoGP, Dorna dimulai . . . Nakarin Athiratphuvapat, Yuta Date, dan Ryo adalah 3 pembalap Muda SAATC yang start dari posisi terdepan setelah menjadi 3 rider tercepat saat kualifikasi kemarin . . . Pebalap wild card Lokal Indonesia yang saat Kualifikasi terjatuh Andi Azdihar berada di posisi 13 dan Pebalap Permanen Lokal Indonesia Willy hammar berada di Posisi 16 . . .

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

SAATC_Sentul_day1_030

Lap pertama nakarin memimpin di depanĀ  Mizuno, Hammar meransek ke tempat ke tujuh begitu juga di lap ke dua.Ā  Lap ke 2 Kaito TobaĀ  memimpin 0,2 detik didepan Mizuno sementara hammar tempur dengan rider wanita thailand muklada memperebutkan tempat ke 7.Ā  Lap 3 Masih Kaito Toba memimpin 0.041 detik, dibayangi rider mungil Ayumu Sasaki

Lap 5 kaito toba memimpin 0,2 detik di depan dan Willy hammar sudah masuk ke posisi 6. Lap 6 Posisi terdepan adalah Nakarin, Hammar ke 6 dan Gilang ke 14. Lap 7 nakarin memimpin race dengan jarak 1 detik didepan toba, Willy Hammar masuk posisi 5.Ā  Lap 8 Nakarin masih memimpin,Ā  toba diurutan kedua, Sasaski urutan ke tiga .Ā  . hammer di posisi 6.

SAATC_ID_RIDERS_005

lap 9 Nakarin memimpin 0,2 detik di depan toba dan date . . . Hammar posisi 5. Lap 10 Nakarin masih memimpin didepan Toba dan date . . . hammar posisi 7 gilang posisi 11. lap 11 Nakarin memimpin 0,1 detik didepan Toba, Hammar posisi 7, Gilang posisi 10, Lap 12 Date memimpin, muklada sarapuech naik posisi 5, hammar posisi 7 . . lap 14, Yuta date memimpin, Rider cewek Muklada kedua, Hammar ke tujuh, Gilang ke 10. Lap 15 tiga terdepan Yuta date, Toba dan Mizuno . . . hammar kelima, Gilang ke 10 . . .

race_result_SAATC_sentul

Last lap Muklada Crash (again) . . . Nakarin juga Crash . . . dan akhirnya podium Shell Advance Asia Talent Cup seri sentul 2014 ini dimenangkan oleh Kaito toba sebagai juara pertama diikuti olehĀ  Ryo muzuno dan Yuta date . . . Wilman Hammar Pebalap indonesia finish di posisi 5 (11 Point) , Andi gilang pebalap wildcard Indonesia di posisi 10 (point 5) . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

champ

see u guys at the zuhai SAATC next month

press

 

60 COMMENTS

  1. Salam satu pit stop kang opik…… . :-). Live Race

    Ketemuaan artis papan atas buitenzorg, di sentul

  2. wak haji saya hadir langsung…..pas sholat dzuhur tadi sejajar sama wak yg imamm sholat.sekarang lagi race bebek laptime tembus 1.56 detik.

  3. nggak tadi yg pinggirnya sejajar pisan sama wak, jadi duluan saya, baru wak haji pinggir saya sblh kiri ,saya sebelah kanan jadi belum salaman takut salah orang.saya sekarang masih disana….ber3 sm teman kerja langsung dari Bandung wak.salam kenal…..tanks.

  4. balapan bebek tayang d tivi, pas kelas supersport malah g d tayang in, move on woy, move on, bebek udah g jaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here